Rabu, 08 Mei 2013

....situs jejaring sosial berbahasa Arab tersebar dengan cepat foto pelaku pembongkaran makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi di Suriah. Media berita di Irak menurunkan berita, "Pelaku pembongkaran dan penghinaan terhadap makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi berhasil ditangkap oleh komite rakyat yang tergabung dalam kesatuan militer Suriah." Pelaku menurut laporan media tersebut begitu tertangkap segera dieksekusi dan kepalanya dipenggal. Tersebar Berita, Pelaku Pembongkaran Makam Sahabat Nabi Tertangka. Menurut Kantor Berita ABNA, dari sebuah situs jejaring sosial berbahasa Arab tersebar dengan cepat foto pelaku pembongkaran makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi di Suriah. Menurut laporan yang berhasil dihimpun, konon pelaku yang merupakan anasir dari kelompok pemberontak Suriah berhasil ditangkap dan kepalanya dipenggal oleh orang yang tidak diketahui. Gambar kepala setelah dipenggal tersebut juga ditampilkan dan disebar melalui situs jejaring sosial...>> ..Pada Kamis, Front al-Nusra menyerang dan menggali makam salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw, Hujr Ibn Adi yang terletak di distrik Adra, dekat Damaskus dan mengambil jenazahnya ke tempat yang tidak diketahui. . Para ulama dari berbagai mazhab dan Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) langsung mengecam penodaan tersebut. Hujr Ibn Adi adalah salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw dan juga sahabat Imam Ali as. Ia memimpin pasukan Muslim untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertempuran penting. Meskipun dunia Islam mengecam berbagai penodaan terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan makam para auliya Allah, namun kelompok-kelompok Wahabi terus melakukan tindakan keji tersebut...>>



Pelaku Pembongkaran Makam Sahabat Nabi Tertangkap

http://cahyono-adi.blogspot.com/2013/05/pelaku-pembongkaran-makam-sahabat-nabi.html#more
 
  
 
Dari sebuah situs jejaring sosial berbahasa Arab tersebar dengan cepat foto pelaku pembongkaran makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi di Suriah. Media berita di Irak menurunkan berita, "Pelaku pembongkaran dan penghinaan terhadap makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi berhasil ditangkap oleh komite rakyat yang tergabung dalam kesatuan militer Suriah." Pelaku menurut laporan media tersebut begitu tertangkap segera dieksekusi dan kepalanya dipenggal.

Tersebar Berita, Pelaku Pembongkaran Makam Sahabat Nabi Tertangka. Menurut Kantor Berita ABNA, dari sebuah situs jejaring sosial berbahasa Arab tersebar dengan cepat foto pelaku pembongkaran makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi di Suriah. Menurut laporan yang berhasil dihimpun, konon pelaku yang merupakan anasir dari kelompok pemberontak Suriah berhasil ditangkap dan kepalanya dipenggal oleh orang yang tidak diketahui. Gambar kepala setelah dipenggal tersebut juga ditampilkan dan disebar melalui situs jejaring sosial.

Media berita di Irak menurunkan berita, "Pelaku pembongkaran dan penghinaan terhadap makam sahabat Nabi Saw Hujr bin 'Adi berhasil ditangkap oleh komite rakyat yang tergabung dalam kesatuan militer Suriah." Pelaku menurut laporan media tersebut begitu tertangkap segera dieksekusi dan kepalanya dipenggal.

Namun pihak ABNA masih meragukan kebenaran berita tersebut, sebab belum ada pernyataan atau media resmi yang secara bertanggungjawab memberikan informasi yang lengkap dan detail mengenai tertangkapnya pelaku pelecehan makam sahabat Nabi Saw tersebut. Meskipun berita tersebut masih simpang siur dan tidak diketahui pasti kebenarannya.  
Sumber: www.abna.ir; 6 Mei 2013

Wahabi Bakar Makam Sepupu dan Sahabat Nabi Muhammad S.A.W

http://cahyono-adi.blogspot.com/ 

 

Hanya selang dua hari pasca penghancuran makam salah satu sahabat Nabi Muhammad Saw, Hujr Ibn Adi, di Suriah, para Wahabi ekstrim kembali melakukan penodaan terhadap makam saudara Imam Ali bin Abi Thalib as di selatan Yordania.

FNA mengutip situs Arabpress, Sabtu (4/5). Ratusan Wahabi ekstrim dan kelompok takfiri di Karak yang terletak di selatan Yordania membakar makam sepupu Nabi Muhammad Saw, Jafar bin Abi Thalib yang dikenal dengan Jafar al-Tayyar. Demikian dilaporkan

Para pejabat Yordania hanya bungkam melihat aksi keji tersebut, bahkan media negara itu tidak mempublikasikannya. Makam Jafar bin Abi Thalib terletak di wilayah al-Mazar, Provinsi Karak, sebelah selatan Yordania.

Pada Kamis, Front al-Nusra menyerang dan menggali makam salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw, Hujr Ibn Adi yang terletak di distrik Adra, dekat Damaskus dan mengambil jenazahnya ke tempat yang tidak diketahui.
.
Para ulama dari berbagai mazhab dan Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) langsung mengecam penodaan tersebut.

Hujr Ibn Adi adalah salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad Saw dan juga sahabat Imam Ali as. Ia memimpin pasukan Muslim untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertempuran penting.

Meskipun dunia Islam mengecam berbagai penodaan terhadap tempat-tempat suci umat Islam dan makam para auliya Allah, namun kelompok-kelompok Wahabi terus melakukan tindakan keji tersebut.


(IRIB Indonesia; Sabtu, 2013 Mei 04 11:27; RA/SL)
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar