Senin, 06 Mei 2013

pernyataan Hasan Rustanawi juru bicara oposisi “Jaisy Al Hurr” dari Himsh, yang muncul di kanal 2 televisi Zionis Israel, yang menyatakan bahwa Israel telah menumbuhkan kegembiraan besar di hati para petempur oposisi...>>....... Laporan yang dipublikasikan oleh Guardian itu menyatakan kelompok militan tersebut berasal dari 14 negara di benua Biru. Kelompok militan yang berasal Austria, Spanyol, Swedia, Jerman, dan Inggris ini memanggul senjata membantu pemberontak sejak gunjang-ganjing mulai terasa di Damaskus pada 2011 lalu. ''Kontingen terbesar berasal dari Inggris dengan 28 sampai 134 personel,'' tulis laporan yang dirilis pada Kamis (4/4). Menurut peneliti utama dari Pusat Studi Internasional untuk Radikalisasi (ICSR), King College, Peter Neumann, kontingen asing berjumlah antara 2.000-5.500 personel bersenjata. Kata dia, tidak semua milisi perlawanan asli warga Suriah...>> INI TENTUNYA BAGIAN DARI AGEN2 TERLATIH DARI GABUNGAN CIA DAN PUSAT2 KOMANDO NATO.....???>> INI PERMAINAN BARAT DALAM MELAKUKAN PERANG KRIMINAL TERSELUBUNG UNTUKMELAKUKAN PENJAJAHAN SEPERTI APA YNGTERJADI DI LYBIA- TUNISIA-ALJAZAIR-DAN AFGHANISTAN DAN IRAQ..?? >> INI FASE2 LANJUTAN DARI GRAKAN 911WTC..??? YANG MEMANG TELAH DIPICU SEBAGAI PERANG TERSELUBUNG UNTUK MENGAWALI PERANG DUNIA III...???>> Keterlibatan kelompok militan asing dalam konflik di Suriah terbukti keberadaannya. Tercatat lebih dari 5.000 orang warga asing berada di garis depan perlawanan terhadap rezim Presiden bashar al-Assad di Damaskus...>> Para pejabat di Kyrgyzstan mengatakan sebuah pesawat militer Amerika jatuh sekitar 160 kilometer dari Barat pangkalan udara Manas – pangkalan yang digunakan untuk mendukung pasukan Amerika yang bertempur di Afghanistan. Para pejabat Kyrgyzstan mengatakan pesawat itu jatuh dan terbelah tiga di sebuah kawasan dekat perbatasan negara Asia Tengah itu dengan Kazakhstan, Jumat (3/5). Belum ada kabar mengenai jumlah korban...>>

Zionis Serang Damaskus, Gembira dan Sedihnya Oposisi 

http://hidayatullah.com/read/28445/06/05/2013/zionis-serang-damaskus,-gembira-dan-sedihnya-oposisi.html























Senin, 06 Mei 2013

Hidayatullah.com--Serangan udara Zionis Israel ke pinggiran Damaskus ditanggapi oleh pihak oposisi. Pihak oposisi dari Oposisi Nasional Suriah mengutuk serangan itu, namun menurut oposisi yang diakui oleh Liga Arab ini pihak Al Assad lah yang menyebabkan Zionis Israel berani melakukan serangan karena lemahnya tentara Suriah disebabkan digunakan untuk memerangi rakyatnya, sebagaimana dilansir dalam situs resminya etilaf.org (5/5/2013).

Namun, lain lagi dengan pernyataan Hasan Rustanawi juru bicara oposisi “Jaisy Al Hurr” dari Himsh, yang muncul di kanal 2 televisi Zionis Israel, yang menyatakan bahwa Israel telah menumbuhkan kegembiraan besar di hati para petempur oposisi.

Ar Rustanawi menyebutkan bahwa pihak Zionis Israel telah menghancurkan persembunyian Hizbullah, pasukan Iran serta pasukan pro Al Assad, demikian lansir Al Watan Voice (05/05/2013).*
Rep: Sholah Salim
Red: Thoriq

 

 

Pesawat Militer AS Jatuh, 7 Awak Tewas

http://beritapohuwato.blogspot.com/

Saturday, May 4, 2013

 

 

Pesawat tanpa awak Predator milik militer AS.
Pesawat tanpa awak Predator milik militer AS.

BERITA TERKINI,
Para pejabat di Kyrgyzstan mengatakan sebuah pesawat militer Amerika jatuh sekitar 160 kilometer dari Barat pangkalan udara Manas – pangkalan yang digunakan untuk mendukung pasukan Amerika yang bertempur di Afghanistan.

Para pejabat Kyrgyzstan mengatakan pesawat itu jatuh dan terbelah tiga di sebuah kawasan dekat perbatasan negara Asia Tengah itu dengan Kazakhstan, Jumat (3/5).  Belum ada kabar mengenai jumlah korban.


Sebelumnya, sebuah pesawat kargo sipil jatuh segera setelah lepas landas dari Lapangan Udara Bagram yang dioperasikan Amerika di Afghanistan, menewaskan ketujuh orang yang berada di dalamnya.

Sumber: Republika.online

Read more: http://beritapohuwato.blogspot.com/#ixzz2SUfoPI1v


Updated: Thu, 04 Apr 2013 16:45:27 GMT

Ribuan Warga Eropa Terlibat Perang Suriah




Ribuan Warga Eropa Terlibat Perang Suriah
Ribuan Warga Eropa Terlibat Perang Suriah





REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --

Keterlibatan kelompok militan asing dalam konflik di Suriah terbukti keberadaannya. Tercatat lebih dari 5.000 orang warga asing berada di garis depan perlawanan terhadap rezim Presiden bashar al-Assad di Damaskus.

Sebuah laporan dikeluarkan oleh Lembaga Penelitian King College di London Inggris terkait adanya kelompok bersenjata asing di Suriah. Dikatakan jumlah militan asing kebanyakan dari Eropa.

Laporan yang dipublikasikan oleh Guardian itu menyatakan kelompok militan tersebut berasal dari 14 negara di benua Biru. Kelompok militan yang berasal Austria, Spanyol, Swedia, Jerman, dan Inggris ini memanggul senjata membantu pemberontak sejak gunjang-ganjing mulai terasa di Damaskus pada 2011 lalu.

''Kontingen terbesar berasal dari Inggris dengan 28 sampai 134 personel,'' tulis laporan yang dirilis pada Kamis (4/4).

Menurut peneliti utama dari Pusat Studi Internasional untuk Radikalisasi (ICSR), King College, Peter Neumann, kontingen asing berjumlah antara 2.000-5.500 personel bersenjata. Kata dia, tidak semua milisi perlawanan asli warga Suriah.

Selain kelompok militan dari negara inti Uni Eropa, Neumann mencatat 200 tentara lainnya diidentifikasi merupakan warga negara Belgia, Belanda, dan Irlandia. Banyak dari mereka adalah mewakili individu. Neumann juga memberikan rentang keterlibatan warga Prancis dan Belgia.

''Data ini adalah hasil dari kompilasi penelitian. Kita mengatakan ratusan bahkan ribuan warga Eropa ikut perang di Suriah,'' ujar Neumann.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar