Kamis, 02 Mei 2013

...Kebohongan publik tragedi WTC 11 September 2001 DAN PENJAJAHAN ATAS INDONESIA PASCA PROKLAMASI? LIHAT FREEPORT-PENGUASAAN PENGELOLAAN MIGAS...?? KEBUNTUAN SWASEMBADA PANGAN-SANDANG DAN PAPAN-PENGUASAAN KEMANDIRIAN BANGSA DIBIDANG POLITIK-EKONOMI-KEDAULATAN NEGARA DAN RAKYAT-MASMEDIA YANG MEMBEBEK KEPADA ASING-PENGUASAAN MASMEDIA OLEH JARINGAN ASING... - MANIPULASI APBN DAN PEMIMPIN2 YANG MEMBEBEK DAN MENJADI AGEN2 DAN ANTEK2 ASING..?? MENGAPA..??



Kebohongan publik tragedi WTC 11 September 2001 

http://fianrizaldi.blogspot.com/2013/03/misteri-tragedi-wtc-11-september-2001.html


Nah kali ini saya akan membahas salah satu peristiwa yang sangat mengguncang dunia, yang sangat menarik perhatian masyarakat dunia, dan sangat kontroversial untuk diperdebatkan.
Masih ingatkah di benak kalian dengan peristiwa runtuhnya gedung WTC?
Menara kembar yang menjadi salah satu pusat perekonomian di Amerika Serikat ini runtuh akibat pesawat yang menabrak gedung itu pada tanggal 11 September 2001
Jujur aje ane gak begitu merhatiin ini berita. Kejadian ini waktu saya kelas 2 SD. masih bocah men mana ngerti begituan.
Nah kali ini saya kan share video yang merekam kejadian 11 September 2001 yang diambil dari you tube.






Bagaimana pendapat anda setelah melihat video tadi? Apa yang ada di benak anda? Apa pikiran anda sama dengan pikiran saya? Apakah anda merasa terjadi kejanggalan dari tragedi runtuhnya gedung WTC pada tanggal 11 September 2001?
Liat video satu ini!!!!






Apa yang ada di benak anda setelah melihat video tadi? Sungguh sangat disayangkan jika tragedi runtuhnya gedung WTC di USA memang sengaja di hancurkan bukan karena pesawat yang menabrakkan badannya ke gedung dan dengan alih-alih dibajak kelompok Al-Qaeda yang beragama ISLAM. Video tadi sangat jelas membeberkan fakta-fakta tentang kejanggalan tragedi 11 September itu. Sungguh ironis sekali. Berikut ini aku akan membahas tentang beberapa fakta yang aku ambil dari beberapa blog dan situs tentang keanehan tragedi runtuhnya gedung WTC milik USA pada tanggal 11 September 2001.
1. Pesawat bisa menembus gedung sebelum meledak 

Sempat kita saksikan di cuplikan video yang pertama ketika pesawat menabrak gedung terlihat jelas menembus gedung dahulu setelah itu meledak. Nah orang bodoh mana yang mau percaya hal begituan? Memangnya pesawat itu jin bisa tembus pandang? Otak dimana otak... Jelas sekali ini adalah kejanggalan yang sangat fatal dari peristiwa ini.
2. Gedung terlihat seperti diledakkan bom

Jelas sekali disini terlihat seperti terlihat bom yang meledak. Disini tergambar jelas bahwa diduga bom-bom tersebut diletakkan di beberapa tempat di dalam gedung. Apakah masih percaya dengan kebenaran tragedi ini?
3. Gedung runtuh seperti sengaja diruntuh kan dalam kegiatan peledakan gedung (demolition)
Pernah melihat acara salah satu TV swasta yang menayangkan peledakan gedung2? Kalau pernah pasti merasakan hal yang sama ketika melihat runtuhnya gedung WTC
 
Dan ini adalah gedung WTC 7. Yang diberitakan pada saat itu adalah 2 gedung yang runtuh. Nyatanya gedung ke 3 runtuh ketika sore hari setelah kejadian runtuhnya 2 gedung pertama. What's happen broooo? Apa ada baong yang menjatuhkannya atau gedung ketiga runtuh karena efek peledakan dari gedung pertma dan kedua? *eh
4. Masyarakat mengaku tidak mengetahui adanya pesawat yang melintas
 Masyarakat New York City mengaku tidak tau ada pesawat yang menabrak gedung. Mereka hanya mendengar suara ledakan yang bertubi-tubi tidak ada pesawat.
Coba kita saksikan ekspresi orang ini yang terekam. Dia tidak merasa mendengar adanya pesawat. Padahal jika pesawat terbang serendah itu pasti orang ini akan memberi respon untuk melihat keatas. Dia seakan tidak melihat apa-apa.
Lalu setelah mendengar ledakan dia merespon melihat ke atas. Sungguh ironis.
5. Sebanyak 4.000 umat Yahudi absen bekerja di gedung WTC pada hari peristiwa
Nah ini yang lebih aneh. Sebanyak 4.000 umat Yahudi sepakat mengambil cuti bersama pada hari dimana runtuhnya gedung WTC. Ada apa? Sungguh ironis sekali.
6. Tidak ditemukan bangkai pesawat
Bangkai peswat yang dikabarkan menabrak gedung WTC tidak ditemukan. Pihak AS berucap pesawat hancur berkeping-keping karena meleleh. Ya seharusnya ada lah sedikit entah itu besinya dikit atau sepatu pramugarinya. :D
7. Terlihat rudal yang menyerang gedung
 

Jelas banget itu rudal yang menghantam gedung bukan pesawat. Lalu pesawat yang ada di video tadi itu apa? Mungkin aja di edit. Kayak ngedit foto di photoshop biar lebih putih. *eeeeaaaaaa
8. George W. Bush santai saja WTC di serang teroris
 Pada saat kejadian Presiden USA George W. Bush sedang memiliki agenda mengunjungi salah satu sekolah di USA. Dan beliau lebih asyik membacakan dongeng kepada anak-anak walaupun beliau tau gedung WTC diserang teroris????!!!!
Bagaimana jika tragedi ini menimpa Indonesia? Bagaimana perasaan Presiden Republik Indonesi Susilo Bambang Yudhoyono?????
XOXOXOXOXOXO
9. Arsitek-arsitek dunia menolak anggapan gedung runtuh karena bertabrakan dengan pesawat
Para Arsitek dunia sangat menolak tegas anggapan bahwa penyebab runtuhnya gedung diakibatkan tabrakan pesawat. Sangat jelas sekali gedung sengaja diruntuhkan dengan alat-alat bom. Di Ryerson University Toronto, Canada, mulai tanggal 8-11 September 2011 diadakan The International Hearings on the Events of September 11, 2001. Di tempat ini saat ini berkumpul ratusan Ilmuwan dari seluruh dunia yang saling mengungkap fakta ilmiah tentang kebenaran penyebab runtuhnya Menara Kembar WTC dan WTC7.
10. Media Tv yang meliput seakan memiliki indra keenam
Ya di beberapa gambar di bawah ini tertangkap jelas bahwa CNN yang mengawasi menara utara langsung saja bergeser ke kanan (seakan mengetahui akan datangnya pesawat) dan ya tiba-tiba muncul pesawat.(Mungkin pihak CNN sudah bertapa di gunung dan akhirnya bisa mempelajari indra keenam *ngakak) Dan terlihat jelas sekali logo CNN menutupi bagian gedung yang meledak. 


Dan masih banyak lagi kejanggalan terkait tragedi maut gedung WTC tanggal 11 September 2001. Nah apa yang kita bisa petik dari semua ini? Benarkah ini hanya kebohongan belaka yang dilakukan Amerika Serikat? Yang jelas akibat tragedi ini saudara kita di Afghanistan dan Iran sedang di porak-porandakan oleh tentara USA yang menginginkan seluruh umat Al Qaeda di musnahkan? Apakah itu saja yang diinginkan Amerika? Atau ada tujuan lain seperti mengambil minyak bumi dan gas alam di kawasan timur tengah yang sangat berlimpah. Ya hanya Allah yang tau. Dan hanya Allah yang akan menghukum siapapun yang bertanggung jawab dalam tragedi ini.
Jujur saja saya sendiri baru mengerti masalah ini ketika saya membuka internet kira-kira 6 bulan yang lalu. Pada saat itu saya ada tugas tentang mata kuliah saya yaitu Pengantar Hubungan Internasional. Dan alhamdulillah inilah keuntungan saya masuk di jurusan HI. Saya bisa mengetahui asal-usul kejadian di dunia internasional. Yang dulu saya mengetahui kabar suatu berita yang mengabarkan penyebabnya adalah "A", ternyata setelah diselidiki lebih jauh penyebab kejadian itu bisa "B" atau "C" atau "D" atau lainnya. Semua saya dapatkan karena berkuliah di jurusan HI. Jadi ayo masuk HI!!! hheheheheheheheheh.....
Cukup sekian dan semoga bermanfaat!!!

Indonesia [MASIH] dijajah!!

Selamat datang di blog saya ini..
Kali ini saya akan sekedar share ke kalian tentang artikel yang bisa dikatakan sangat bermanfaat untuk diperbincangkan.
Nah saya akan bercerita tentang negara kita yang tercinta ini, faktanya MASIH dijajah bangsa lain.
Kenapa saya mengatakan hal seperti ini?
Mari kita bahas!!
                 Indonesia adalah salah satu negara yang berada di benua Asia tepatnya terletak di Asia Tenggara. Negara ini berbatasan langsung dengan negara tetangganya seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Timor Leste, Singapura, dan Papua Neugini. Negara ini tidak seperti negara-negara lainnya. Indonesia merupakan negara yang tersusun atas berbagai pulau. Jakarta merupakan ibukota dari negara Indonesia. Indonesia kaya akan sumber daya alamnya. Mulai dari padi, jagung, gandum, kelapa sawit, rempah-rempah, kayu jati, minyak bumi, tembaga, batubara, bijih besi, emas, perak, gas alam, dan sebagainya.

              
                        Lalu, yang menjadi permasalahan saat ini adalah mengapa hasil sumber daya alam itu masih belum bisa memperkaya negara kita? Justru saat ini negara kita masih dilanda kemiskinan. Dan apa gunanya sumber daya alam itu? Kemana hasil dari penjualan semuanya?

                   Maka dari itu saya menulis tentang artikel Indonesia masih dijajah. Mengapa? Bagaimana tidak. Jika saat ini kita hanya diperalat oleh bangsa asing yang ingin memperoleh keuntungan dan meraup hasil sumber daya kita tetapi yang kita dapatkan hanyalah kerugian karena kita kurang mencermati perjanjian yang kita tanda tangani ketika bekerja sama dengan bangsa asing. Contohnya saja PT. Freeport. Pada tau tidak kalau pemilik saham PT Freeport ini adalah Amerika sebesar 80% lebih. Dan pemerintah kita hanya diberi sebesar kurang dari 20%. Mengapa negara kita mau melakukan kerja sama dalam pengeksploran emas dan tembaga di Papua dengan AS kalau hasilnya kita yang dirugikan? Masuknya PT Freeport disinyalir karena kedekatannya pada saat itu dengan SOEharto dan kawannya. Sekedar informasi saja kontrak kerja PT Freeport akan berakhir pada 2021 tetapi Amerika menginginkan perpanjangan kontrak sampai 2041. Nah betapa kayanya Amerika mengeruk keuntungan sebesar RP 4000 Triliun dan kita hanya mendapat 1% nya. Gile kan? Bisa dikatakan ini sebagai " VOC berbaju baru "

               Nah berikut ini saya sebutkan beberapa produk yang dimiliki bangsa asing yang beroprasi di Indonesia.

1.  Aqua merupakan milik perusahaan Prancis yang memegang saham sebesar 74%



2.  Teh Sariwangi, Lux, Pepsodent milik Unilever Inggris yang memegang saham sebesar 100%!!!!








3.  Rokok Sampoerna 97% saham milik Philip Morris Amerika

 

4.  Kartu Indosat, XL, Telkomsel masing-masing dimiliki Qatar, Singapura, Malaysia

5.  Semen Tiga Roda Indocement  milik Heidelberg Jerman yang memiliki saham 61,70%


6. Semen Gresik milik Cemex Meksiko
 

Dan masih banyak lagi.



Lalu apa yang dapat kita simpulkan dari semua ini? 
Memang Indonesia dalam hal sumber daya manusia nya untuk mengerjakan suatu produksi besar bisa dikatakan sedikit. Kita hanya bisa bekerja menjadi pekerja di perusahaan asing. Ibaratnya kita sama seperti rakyat yang mengalami penjajahan ketika jaman dulu. Kita hanya jadi pesuruh sedangkan pihak asing menjadi pemimpin di negeri kita ini. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Seiring berjalannya waktu pasti akan ada orang-orang Indonesia yang mampu merajai pasar perdagangan kita. Memang saat ini dibutuhkan seorang pemimpin yang memiliki jiwa Enterpreneurship dimana memiliki jiwa  kewirausahaan. Mungkin bukan saat ini. Tapi suatu saat Indonesia yang akan menjadi pemimpin di negara-negara lain. AMIN!!!!



So, Indonesia Is???
See this video....






1 comment:

yah sebagian rakyat dan mungkin anak2 muda yang sadar... memang sebenarnyalah Indonesia masih dijajah..... Lihat saja Freeport-Penguasaan masmedia-Bank2 dan pendanaan-Konrak Pertambangan MIGAS-Batubara- Transportasi-produk2 makanan-pakaian-barang2 produksi manufaktur-penguasaan realty-penguasaan produk2 bahan pangan..dll...Padahal kebutuhan rakyat sih gak sehebat itu.. Anehnya Justru pejabat pemerintahan dan ornag2 super kaya Indonesia bertingkah lebih dari orang eropa..Sok banget.. pingin disebut kaya dan terkesan menghina rakyat dan bangsa Indonesia sendiri..?? Padahal kalau disuruh perang membela bangsa dan negara..pastinya yang maju itu rakyat.. Yang namanya orang kaya dan pemimpin itu biasanya kabur..ke LN?? Coba saja kita perang atau kacau sedikit? Pasti mereka yang sok hebat itu.. kabuurr..??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar