Senin, 03 Januari 2011

UP DATE KABAR JIHAD IRAK 2-3-JANUARI 2011. Seyogianya bangsa dan Rakyat Iraq serta para tokoh bangsa dan Pemerintahan Iraq bersatu dan memperkokoh kekuatan bangsa sendiri dan percaya kepada kekuatan sendiri dengan teguh bersatu untuk segera mengusir dan menghancurkan para Penjajah Agresor AS dan Sekutunya dari bumi Iraq dimanapun mereka berada. Jangan ada lagi yang mau menjadi antek2 dan budak2 penjajah agresor AS dan Sekutunya itu. Memang sulit menghalau pengkhianat bangsa itu, terlebih lagi mereka adalah penyembah berhala2 kemunafikan dan pengkhianat bangsa yang sangat cinta dunia. Para antek2 penjajah dan penyokong AS dan Sekutunya itu adalah pengkhianat bangsa Iraq yang sebenarnya. Mereka tak patut berada dibumi Iraq. Hayyoo sdrku bangsa Iraq yang besar dan hebat bersatu dan terus berjihad untuk menghancurkan dan mengusir para Penjajah Agresor dan antek2nya dari bumi Iraq. Teruskan perjuangan dan bangun kembali kejayaan dan kehormatan serta persatuan rakyat dan bangsa Iraq yang cinta bangsa dan cinta tanah air dengan kuat dan kokoh dan utuh bagi bangsa Iraq yang jaya. Tegakan syariah addiniyah al Islamiyah yang kaffah. Jauhkan dalil dan praktek Demokrasi ala Barat/ Liberal yang sangat vested dan penuh tipu muslihat dan sangat manipulatif dan cenderung menghalalkan segala cara. Dalil2 kepalsuan dan kebohongan, serta jargon2 dan slogan2 palsu. penuh tipu muslihat yang dianut oleh tokoh2 dan pemikir2 mereka yang berjiwa avonturir dan oportunis. Kembalilah kepada Kebenaran Allah dan hukum2 Allah secara kaffah. Tegakan agama Allah dengan menegakan Syariah dan Pemerintahan yang dilandasi musyawarah, mufakat, dengan hikmah kebijaksanaan dan akal budi dan akal sehat yang sejati yang dihiasi akhlaqul kariemah. Ikhlashkan untuk Islam... dan Kebenaran Allah... Amin...

UP DATE KABAR JIHAD IRAK 2-3-JANUARI 2011

3 Jan 2011. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/01/
Korban serangan bunuh diri Baaquba mencapai 20
3 Jan 2011 – 03:40:18
DIALA / Aswat al-Irak: Korban dari serangan bunuh diri yang terjadi di dekat sebuah bangunan keamanan di Baaquba pusat, menjadi 2 tewas dan 18 terluka, menurut sumber keamanan.
“Mobil serangan bom bunuh diri yang menargetkan sebuah bangunan milik dinas intelijen, Baaquba pusat, menewaskan dua dan melukai 18,” kata sumber Aswat al-kantor berita Irak.
“Sepuluh siswa perempuan di antara yang terluka,” tambahnya. Sumber yang sama telah mengatakan sebelumnya bahwa satu orang tewas dan 15 terluka dalam ledakan itu. Baaquba, ibukota Diala, terletak 57 km timur laut Baghdad.
Dua tentara AS tewas di Baghdad, korban Amerika pertama di Tahun Baru
3 Jan 2011 – 00:40:04
Baghdad / Aswat al-Irak: Dua tentara AS tewas di Baghdad pusat pada hari Senin, menjadi orang Amerika pertama yang tewas di Irak pada Tahun Baru, Angkatan Darat AS Konsultan media mengatakan.
“Dua tentara Amerika tewas pagi ini (Senin) dalam insiden pertempuran di Baghdad pusat, yang pertama dari jenisnya sejak awal Tahun Baru – 2011,” kata Nader Sulaiman kepada Aswat al-kantor berita Irak, tidak memberikan keterangan lebih lanjut .
Para prajurit Amerika tewas di Irak total sejak pendudukan oleh AS dan Inggris pada tahun 2003, telah mencapai 4.430, sedangkan 2010 telah mencatat penurunan besar dalam korban US Army di Irak, ketika kerugian telah mencapai 60 tentara tewas dalam tahun ini, dibandingkan dengan 150 korban pada tahun 2009.
Enam petugas keamanan Irak dibunuh di Baghdad
3 Jan 2011 – 09:15:25
Baghdad / Aswat al-Irak: Ibukota Irak menyaksikan pada Minggu malam pembunuhan enam petugas keamanan dan unsur-unsurnya, serta pegawai pemerintah di berbagai kota, sumber keamanan mengatakan pada hari Senin.
“Sekelompok orang bersenjata tak dikenal melakukan kampanye pembunuhan, menunjuk terhadap sejumlah petugas keamanan dan elemen-elemen di berbagai bagian kota Baghdad pada hari Minggu malam. Kampanye ini meliputi upaya menargetkan Brigadir Letnan di Departemen Lalu Lintas, yang dibunuh di distrik Canal Baghdad timur, “katanya.
Seorang perwira Angkatan Darat, memegang pangkat utama, ditembak mati di Baghdad pusat Tahariat Distrik, sumber mencatat. Sebuah elemaen Pementerian Dalam Negeri  juga tewas di pusat kota, bersama dengan unsur lain Kementerian Dalam Negeri yang dibunuh. Seorang insinyur di kabupaten Aadhamiya Baghdad utara itu tewas di distrik Suleikh, barat laut Baghdad.
Para pejabat keamanan juga mengatakan bahwa Brigadir Letnan di Kementerian Dalam Negeri terluka ketika sekelompok orang bersenjata menembaki dia dekat dengan Masjid Al-Nidaa Baghdad utara.
Seorang Polisi Irak tewas, Tiga terluka, dalam serangan terhadap pos pemeriksaan di Fallujah
2 Januari 2011 – 09:36:30
Anbar / Aswat al-Irak: Seorang polisi Irak tewas dan tiga lainnya terluka dalam sebuah serangan bersenjata oleh orang bersenjata tak dikenal pada hari Minggu  pos pemeriksaan di barat dari Falluja,  barat Provinsi Anbar Irak, sebuah sumber keamanan Anbar berkata.
“Sekelompok orang bersenjata tak dikenal telah membunuh seorang polisi dan melukai tiga orang lainnya dalam  serangan senjata di sebuah pos pemeriksaan polisi di daerah al-Falahat, 12 km ke arah barat Falluja,” kata sumber keamanan, menambahkan bahwa serangan telah menjadi ketiga dari jenisnya selama 36 jam terakhir, menyusul dua serangan serupa di daerah Garma timur Falluja. ” Falluja, 60 km di sebelah barat Ramadi, ibukota Provinsi Anbar, adalah 110 km di sebelah barat Baghdad.
Seorang tewas, 9 luka-luka, dalam serangan terhadap rumah ‘hakim’  di kota Balad Salahddin’s
2 Januari 2011 – 10:11:10
SALAHADDIN / Aswat al-Irak: Sekelompok pria bersenjata telah meledakkan sebuah rumah, milik ‘hakim’ di kota Salahddin tentang Balad, menewaskan satu orang dan melukai sembilan orang lainnya, di antaranya hakim, sumber Salahaddin Polisi mengatakan pada hari Minggu .
“Sekelompok orang bersenjata tak dikenal pada hari Minggu telah memerintahkan keluar rumah ‘hakim’ Hardan Khalaf Jassim, kota Balad Kejaksaan di Provinsi Salahaddin pada hari Minggu,  membunuh keponakannya dan melukai sembilan anggota keluarganya, termasuk Jassim sendiri, “kata sumber keamanan Aswat al-kantor berita Irak, menambahkan bahwa rumah itu benar-benar hancur. Balad, 70 km ke arah selatan Tikrit, pusat Provinsi Salahaddin, 175 km di utara Baghdad.

http://en.aswataliraq.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar