Rabu, 26 Januari 2011

Lima Hotel – resor Sabet Penghargaan Ramah Halal. Ini contoh yang baik untuk melayani muslim dengan nyaman dan merasa homely. Pelayanan dan fasilitas serta tersedianya kebutuhan halal yang diperlukan, merupakan keperluan akan kehidupan nyaman muslimin dimanapun berada. Semoga usaha yang mengedepankan pelayanan terhadap muslim mendapatkan kemajuan dan sambutan positif para Pengusaha muslim.

Lima Hotel – resor Sabet Penghargaan Ramah Halal

SINGAPURA (Berita SuaraMedia) – Lima properti Legend Group of Hotels & Resorts yang berbasis di Malaysia mendapat penghargaan Crescentrating lima untuk layanan dan fasilitas ramah Halalnya.
Crescentrating adalah sebuah sistem rating yang fokus pada segmen pasar perjalanan ramah Halal dunia dan merating hotel pada skala satu sampai tujuh berdasarkan layanan dan fasilitas yang disediakan bagi pelancong Muslim. Pionir pemimpin dunia iklan dalam perkembangan sektor perjalanan dan turisme ramah Halal. Terlepas dari mempertimbangakan kebutuhan khusus para pelancong yang sadar Halal seperti fasilitas sholat, makanan Halal dsb, sistem itu juga mempertimbangkan fasilitas yang ramah Halal. Website Crescentrating.com juga memungkinkan pemesanan online hotel dan tur yang ramah Halal, menyediakan pemandu destinasi, pemandu bandara, pemandu restoran, pencari lokasi kiblat, kalkulator sholat dan banyak lagi untuk memenuhi kebutuhan unik para pelancong Muslim.
Legend Group of Hotels & Resorts dikelola oleh Legend Management Group Sdn Bhd. Saat ini memiliki dan mengelola lima properti, semuanya diberi rating lima oleh Crescentrating. Kelima properti itu antara lain Legend Hotel & Apartments, Kuala Lumpur; Grand Seasons Hotel, Kuala Lumpur; Legend Resort, Cherating; Legend Water Chalets; dan Legend International Water Homes, keduanya di Port Dickson.
Dengan rekor mengesankan selama lebih dari 15 tahun, grup ini juga memiliki dan mengoperasikan The Mall, surga belanja pertama Malaysia yang berlokasi di seberang Putra World Trade Centre (PWTC) serta Legend International College of Hospitality and Tourism.
"Tujuan kami adalah untuk memastikan semua tamu kami merasa seperti di rumah ketika mereka menginap di salah satu properti kami. Kami melakukan yang terbaik untuk mempertimbangkan berbagai kebutuhan pengunjung yang datang untuk menikmati keramahan kami. Penghargaan dari Crescentrating  ini adalah pengakuan bagi upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para pelancong Muslim, terutama pengunjung dari kawasan Timur Tengah yang jumlahnya semakin meningkat," ujar Steve Woon, wakil presiden Penjualan dan Pemasaran.
Semua dapur di Legend Groups Hotels & Resorts bersertifikasi halal, menyediakan keramahan dan layanan ramah Halal bagi tamu Muslimnya.
"Kami senang menyambut Legend Group of Hotels & Resorts ke dalam keluarga hotel yang mendapat penghargaan Crescentrating," ujar Fazal Bahardeen, CEO Crescentrating di Singapura. "Pasar perjalanan ramah Halal adalah salah satu segmen yang berkembang paling cepat dalam industri perjalanan dan fasilitas ramah Halal kini mengalami peningkatan permintaan. Dengan Crescentrating lima, tamu Muslim di Legend Group of Hotels & Resorts akan sangat nyaman dengan layanan ramah Halal yang ditawarkan di hotel-hotel dan resor mereka." (rin/nw) www.suaramedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar