Rabu, 12 Januari 2011

Operasi Syahid Bunuh 22 Polisi Boneka Senin, 10 Januari 2011 10:55 Qari Yousuf Ahmadi

Operasi Syahid Bunuh 22 Polisi Boneka
Senin, 10 Januari 2011 10:55 Qari Yousuf Ahmadi. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/01/

Kandahar, 10 Januari – satu hari sebelumnya, Muhammad Hashim, singa Islam melakukan serangan syahid setelah meledakkan mobilnya yang sarat bahan peledak pada polisi perbatasan yang telah berkumpul di daerah Baorhi Ataullah distrik Spin Boldak. Mujahidin menambahkan bahwa 22 polisi boneka  bersama dengan 2 kendaraan mereka hancur dalam serangan yang sukses. Dikatakan bahwa Ahmad Wali Karzai akan datang ke Spin Boldak hari ini maka boneka dan pasukan invasi telah memperketat keamanan di dan sekitar kota ketika serangan terjadi.
Patut disebutkan bahwa pada hari Jumat, serangan serupa di kota itu menewaskan seorang komandan boneka  (Ramadhan) bersama dengan 18 pengawalnya.

Mujahidin Mengontrol 7 Distrik di provinsi Balkh – dan jalan utama untuk Shubarghan
Minggu, 9 Januari 2011 14:53 –
Balkh adalah antara salah satu dari 34 propinsi Afghanistan dan dianggap sebagai salah satu provinsi paling penting di Utara negara itu. Ibukotanya adalah Mazar Sharif yang merupakan salah satu kota besar di negara ini. Ini adalah sekitar 12.593 kilometer persegi dan memiliki populasi sekitar 650.000 atau lebih menurut survei terbaru. Balkh provinsi telah dibagi menjadi 15 kabupaten sebagai berikut:
1. Mazar Sharif 2.Dahdady
3. Nahr-e-Shahi 4. Marmal
5. Khlam (tashqalghan) 6. Keldar
7. Shor Tipa 8. Dawlatbad
9. Balkh 10. Charbolak
11. Chamtal 12. Sholgira
13. Charkant 14. Kashinda
15. Zari
Balkh dianggap sebagai salah satu kota Afghanistan paling bersejarah  dan bahkan itu adalah salah satu benteng dari Mujahidin pada  jihad terakhir dan juga merupakan parit dari Mujahidin dalam jihad saat ini.
Biografi singkat provinsi Balkh pemimpin Jihad
Mullah Abdul Karim (Nafiz) adalah putra Abdul Jabbar dan dilahirkan dalam sebuah keluarga yang taat agama 26 tahun yang lalu di distrik Sholgari provinsi Balkh. Dia menempuh  pedidikan dasarnya  di kota rumahnya dan kemudian menempuh  studi agama di berbagai provinsi Afghanistan. Dia juga seorang teman dari martir Raz Mullah Muhammad Haidari pemimpin sebelumnya provinsi ini dan bersama dengan dia telah melakukan jasa jihad di Balkh, Kandahar, Helmand dan provinsi Zabul dan sekarang pemimpin Jihad kepala provinsi Balkh.
Alemrah Studio: Dear Nafiz Sahib, sebelum segala sesuatu yang lain, bisa Anda menjelaskan  tentang situasi jihad tahun berjalan provinsi Balkh?
Mullah Abdul Karim: Semua pujian milik  Allah dan semoga kedamaian dan rahmat untuk Nabi Muhammad (SAW) dan sahabat-sahabatnya.
Untuk menjawab pertanyaan Anda, saya terlebih dahulu harus mengatakan bahwa Alhamdulillah, tahun ini adalah tahun kehormatan, kemenangan dan bantuan dari Allah sesuai dengan nama operasi tahun ini ‘Al-Fath’ sebagaimana dinyatakan oleh Imarah Islam Afghanistan. Kami menyaksikan manifestasi nyata dari kemenangan Mujahidin di Balkh dan sisanya dari provinsi-provinsi Utara. Saya ingin menyebutkan bahwa meskipun kami memiliki kelompok Mujahidin yang beroperasi di semua kabupaten, tetapi lingkup kami pengaruh dan mengendalikan dibatasi untuk 4 kabupaten di Balkh, Chabolak, Chamtal dan Sholgira. Selama tahun ini kami memperluas jangkauan kami dan menguasai kabupaten lain seperti Kashinda, area Keldar dan lainnya Nahr-e-Shahi dan juga sekitarnya. Kami juga memiliki prestasi besar di distrik-distrik lain. Jalan raya utama antara Balkh-Shubarghan yang melewati Charbolak selalu bersaksi secara konstan penyergapan Mujahidin kami yang telah menjadi suatu hambatan yang besar untuk kekalahan pasokan logistik musuh. Kami mampu menetralisir konspirasi musuh dengan sepenuhnya mematikan semua TPS yang tersebar di 6 kabupaten di Hari Pemilihan. Kami juga mengambil pusat-pusat musuh lebih dari 15 di mana musuh mengambil kerugian besar dari bentrokan yang dihasilkan. Jadi secara keseluruhan situasi provinsi Balkh sangat menjanjikan, semua ucapan terima kasih kami kepada Allah. Kelompok Mujahidin Imarah Islam juga telah dikirim ke semua distrik di mana pasukan musuh sedang menghadapi banyak kesulitan.
Alemrah Studio: Apakah kehadiran pasukan asing di Balkh masih terbatas pada pusat atau telah mereka menyebar ke kabupaten?
Mullah Abdul Karim: Seperti provinsi utara lain, pasukan pendudukan yang berbasis di Balkh adalah Jerman, Norwegia, Bulgaria dan negara-negara lain dan didasarkan di pusat provinsi, Mazar Sharif. Pasukan invasi berpergian ke kabupaten sekitarnya untuk operasi tetapi belum dibangun ada pos-pos di sana.
Alemrah Studio: rezim Kabul Departemen Pertahanan serta gubernur provinsi Balkh di media baru-baru ini menyatakan bahwa operasi mereka di wilayah yang didominasi Mujahidin telah menghasilkan hasil yang besar dan prestasi, dapat Anda menyediakan beberapa informasi mengenai masalah ini?
Mullah Abdul Karim: Memang benar bahwa pasukan dalam dan luar negeri baru-baru ini dikumpulkan dari provinsi sekitarnya untuk melakukan operasi terhadap Mujahidin di provinsi Balkh karena rezim Kabul Departemen Pertahanan mengumumkan niatnya untuk carryout operasi di propinsi Utara seperti yang sedang dilakukan di Kandahar dan Helmand. Hampir 5000 pasukan internasional dan domestik yang didukung oleh kekuatan udara masuk Chamtal dan Charbolak tetapi menghadapi perlawanan keras Mujahidin dari hari pertama. Meledakan tank mereka dalam pemboman dan patroli kaki mereka juga tanpa henti disergap. Musuh hanya memiliki kehadiran dalam, Darzankar Charbolak’s Timorak dan daerah Khanabad dan di Chamtal’s Tarako dan desa Hotako sebelum melarikan diri dari semua wilayah karena korban mematikan dan kerusakan yang disebabkan oleh keganasan serangan Mujahidin. Semua pujian untuk Allah adalah karena Allah, Mujahidin tidak memiliki kerugian yang signifikan tetapi musuh mengambil kerugian besar dibandingkan dengan waktu lain dan melarikan diri, dipermalukan dan terhina.
Alemrah Studio: banyak daerah Bagaimana Mujahidin melakukan kontrol di Balkh?
Mullah Abdul Karim: Seperti telah saya kemukakan sebelumnya, Mujahidin memiliki kontrol penuh terhadap 7 distrik  tetapi tidak pada pusat-pusat distrik dan musuh hanya mengendalikan daerah-daerah yang di dekat Mazar Sharif namun Mujahidin juga aktif di daerah-daerah juga. Pasukan musuh sedang menghadapi kesulitan karena  jalan raya utama Balkh-Shubarghan, kekalahan pasokan utama musuh berjalan melalui daerah yang dikendalikan Mujahidin di mana mereka terus menyergap konvoi logistik musuh.
Alemrah Studio: Salah satu program baru musuh adalah menciptakan Arbaki (milisi) di provinsi-provinsi Utara. Apakah perkembangan ini terjadi di Balkh dan apa saja hasilnya?
Mullah Abdul Karim: satu kabupaten di provinsi Balkh di mana usaha dibuat oleh musuh untuk menciptakan kekuatan milisi adalah Charbolak, populasi Muslim menolak keras proposal ini dengan suara bersatu dan mengatakan bahwa mereka pernah mengalami milisi sebelum dan tidak siap mengulangi kesalahan yang sama. Dengan kekecewaan ini, 2 komandan musuh bersenjata sebelumnya (satu dari Masood dan lain dari pihak Dustam’s) bersama dengan beberapa pencuri mantan dan perampok di distrik Charbolak di mana mereka telah menetapkan suatu pos cek beberapa tapi sejauh ini belum mampu membahayakan Mujahidin. Program ini gagal hanya dicoba di Charbolak yang mengakibatkan kebencian kepada pemerintah oleh penduduk setempat karena -kembali persenjataan penjahat sebelumnya yang baru-baru ini, sesuai dengan perilaku mereka sebelumnya mencuri barang berharga dari rumah yang terletak di dekat pos pemeriksaan mereka selama pencarian.
Alemrah Studio: Berapa banyak dukungan dan kerjasama Mujahidin dengan masyarakat  di provinsi Balkh?
Mullah Abdul Karim: Orang-orang Mujahid dari Balkh, seperti mereka sebelumnya, yang berdiri bahu-membahu dan sepenuhnya bekerja sama dengan Mujahidin Imarah Islam. Meskipun upaya berulang-ulang oleh musuh untuk menabur benih perpecahan dan milisi lokal untuk menciptakan ketegangan hubungan antara Mujahidin dan penduduk lokal namun karena pemahaman sifat bangsa dan rencana musuh selama bertahun-tahun tampaknya telah menggagalkan rencana ini. Alasan bahwa Mujahidin adalah mobile dan melaksanakan operasi melalui berbagai kabupaten provinsi Balkh secara langsung hasil dari dukungan rakyat dan kita bersyukur kepada Allah SWT untuk situasi ini.
Alemrah Studio: Bagaimana Anda menggambarkan hubungan Anda dengan Jihad daerah lain di provinsi Utara?
Mullah Abdul Karim: Kami selalu dalam kontak dengan provinsi tetangga Juzjan . distrik Faizabad adalah salah satu kabupaten di Juzjan yang memiliki perbatasan dengan provinsi Balkh dan mujahidin mengendalikannya dan jadi kami meminjamkan masing-masing tangan yang lain membantu pada saat kritis. Semua pujian adalah karena Allah, Mujahidin di propinsi Utara juga melakukan kontak langsung dengan satu sama lain. Balkh, Juzjan, Faryab dan Sar-e-Pul memiliki daerah yang berada dalam kendali mujahidin penuh dan mereka secara teratur melakukan operasi bersama. Ada daerah yang luas di bawah kontrol Mujahidin dari Balkh’s Sholgari dan Charbolk, Faizabad Juzjan’s Shortipa, Darzab dan Faryab’s Dawlatabad dan Sayad Sar-e-LUP dihubungkan satu sama lain. Jadi karena berkat ini, Mujahidin mampu mengkoordinasikan dan merencanakan operasional mereka dengan jaminan dan mengambil nasihat dari pengalaman satu sama lain.
Alemrah Studio: Musuh terus melakukan upaya dan menyebar rumor bahwa akan mengusir Mujahidin dari distrik Utara. Apa yang Anda percaya tentang ini?
Mullah Abdul Karim: Kami telah beriman kepada Allah SWT dan mulai Jihad di sini hanya dengan percaya dalam kekuasaan-Nya. Pada awalnya hanya ada segelintir Mujahidin melakukan serangan gaya gerilya di Balkh tetapi tidak pernah melakukannya dengan kehilangan kepercayaan pada dukungan Allah dan kami telah menyaksikan bantuan-Nya tiba dalam beberapa tahun terakhir dan sedang menyaksikan sekarang. Kami masih mengulangi diri kita sendiri, bahwa jika kita tetap setia pada perjanjian kita dengan Allah (Islam dan Jihad) dan tidak ada kekuasaan di dunia ini dapat mengalahkan kita. Saya berpikir bahwa propaganda ini adalah parit terakhir upaya musuh sehingga untuk meningkatkan moral prajurit yang mereka pekerjakan dan memberi mereka harapan palsu. Kegiatan jihad di Utara telah mencapai titik di mana tidak ada operasi militer dapat membongkar atau menghilangkan itu. Bangsa ini telah memutuskan untuk membantu para mujahidin dan sikap mereka tidak akan diubah oleh setiap operasi militer.
Alemrah Studio: Beberapa hari sebelumnya, Kanselir Jerman (Angela Merkel) mengunjungi pasukannya di Utara dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka terlibat dalam pertempuran yang sah dan bukan penjajah seperti Nazi Jerman dan menambahkan bahwa orang-orang yang ingin mereka di sini. Apa yang harus anda katakan tentang ini sebagai pemimpin Emirat Islam Jihad dari salah satu provinsi Utara?
Mullah Abdul Karim: Saya harus mengatakan bahwa ini adalah tuduhan palsu oleh para pemimpin barat yang ingin menipu rakyat mereka. Bagaimana mereka tidak penjajah? Dengan perjanjian apa mereka memasuki Utara Afghanistan? Mereka mungkin tidak menyebut diri mereka penjajah tapi setiap serangan Afghanistan dan membunuh mereka karena alasan ini. Mereka adalah pembantu Amerika. Secara historis Jerman selalu memiliki hubungan yang baik dengan Afghanistan dan harus bekerja keras untuk tidak kehilangan kepercayaan ini. Saya pikir Jerman telah membuat kesalahan besar dengan membantu Amerika dalam invasi ilegal dan harus menarik pasukan mereka secepatnya atau mereka akan harus menanggung akibat serangan kami.
Alemrah Studio: Untuk mengakhiri, apa pesan yang Anda miliki?
Mullah Abdul Karim: Untuk mengakhiri saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komisi Budaya Imarah Islam yang melaporkan kegiatan jihad dari mujahidin dan mengirim kabar baik tentang kemenangan mujahidin negara kita tercinta dan semoga Allah memberi mereka pahala atas pengorbanan mereka dan memberkati usaha mereka . Saya ingin berterima kasih kepada mereka sekali lagi untuk menjangkau para mujahidin provinsi Balkh dan membantu kami untuk menjangkau seluruh negara kita tercinta dan dunia.
Alemrah Studio: Dan terima kasih juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar