Jumat, 07 Januari 2011

MUNDUR ??, AS JUSTRU KIRIM 1400 MARINIR KE AFGHANISTAN BULAN INI. Terkadang kita manusia hanya bisa menduga-duga. Kenyataan dilapangan bisa jadi berbeda. Inilah kelemahan kita sebagai manusia. Karena itu, para pejuang jangan tertipu oleh gembar-gembor media yang memberikan opini, yang terkadang menyesatkan. Para mujahidin kemerdekaan tetaplah waspada dan terus siaga, hingga para penjajah itu enyah dari negeri Iraq, Afghanistan dan juga Palestina ,

MUNDUR, AS JUSTRU KIRIM 1400 MARINIR KE AFGHANISTAN BULAN INI

6 Jan 2011. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/01/
AS Mulai Mengirim  pasukan ke Afghanistan
6  Jan , 2011 09:47 Presstv
Robert Gates Menteri PertahananAmerika Serikat
Menteri Pertahanan AS Robert Gates telah memutuskan untuk mengirim 1.400 marinir tambahan ke Afghanistan, seri pertama  mulai berdatangan di lapangan pertengahan Januari.
Pasukan itu sebagian besar akan dikerahkan di Afghanistan selatan, sekitar Kandahar, di mana AS telah memusatkan pasukan selama beberapa bulan terakhir, The Wall Street Journal, Kamis.
Menurut komandan di Afghanistan sementara menambah kekuatan lini depan akan membantu  mengatisipasi melawan serangan musim semi  oleh militan Taliban yang kembali dari Pakistan.
Mereka akan bergabung dengan hampir 100.000 tentara Amerika telah ditempatkan di negara yang dilanda perang.
Gelombang datang meskipun janji sebelumnya oleh Presiden AS Barack Obama untuk menarik pasukan Amerika dari Afghanistan pada bulan Juli 2011.
Taliban tetap kuat di negara yang dilanda perang meskipun kehadiran pasukan asing yang dipimpin AS. Lebih dari 700 tentara asing tewas di Afghanistan pada tahun 2010, sehingga tahun paling mematikan sejak dimulainya invasi pimpinan negara AS pada tahun 2001.
Korban sipil Afghanistan juga pada tingkat rekor. Jumlah warga sipil yang tewas atau terluka dalam perang Afghanistan meningkat sebesar 20 persen selama 10 bulan pertama tahun 2010 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
RZS / HRF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar