Jumat, 28 Juni 2013

SEMUT..?.DAN FENOMENA ANEH PADA MASYARAKAT BANGSA SEMUT...?? ..FENOMENA MATAHARI TERBIT DARI BARAT SECARA TEORI ILMIYAH DAPAT DIBENARKAN..-MENURUT ILMUWAN NASA..?? >> ..??? KERUSAKAN BUMI TERPARAH KARENA ULAH TANGAN MANUSIA..?? .....fakta-fakta menakjubkan dan unik dari semut...>> Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus..>>...Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun. Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!..>> ...Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam...>>

7 Kerusakan Bumi Paling Parah 

http://indoformations.blogspot.com/2013/02/7-kerusakan-bumi-paling-parah.html#more




7. PERTAMBANGAN PERMATA EKATI , CANADA

Yang merupakan kawah raksasa yang lain dibelahan bumi Canada , pertambangan permata Ekati yang berada dibagian utara benua Amerika yang merupakan pertambangan permata komersial pertama , pertama dibuka 1998, sebagai efek demam permata sehingga penggalian terus digenjot dan tanpa ragu digali bagaikan tiada akhir. Sebenarnya hanya berjarak selemparan batu dari pertambangan permata Diavic sekitar 20 km saja dengan arah lebih dekat dengan lingkaran Artic – karena sangat dinginnya hingga orang mengatakan disanalah tempat pinguin lagi backpacking.

Tertutup lapisan es: pertambangan Ekati sedang membeku dalam temperatur musim dingin 
 
Seperti halnya pertambangan Diavic , pertambangan Ekati juga diakses melalui jalus melingkar labirint yang mereka sebut sebagai hair-raising yang hampir selalu ditutupi lapisan es perlu waktu sekitar 15 menit untuk melaluinya seperti yang pernah ditayangkan pada program televisi The History Channel’s Ice Road Truckers,  Yang menampilkan seorang pengemudi truck yang bergelar Darned crazy canucks? yang menyopir dengan gila karena pada saat itu mengangkut sekitar 40 juta karat lebih atau sekitar (8000 kg) permata melewati jalan itu dengan sangat stabil yang merupakan hasil tambang disana.

 

6. LUBANG PERTAMBANGAN GRASBERG , INDONESIA

Dibuka pada tahun 1973, pertambangan Grasberg ini adalah pertambangan Emas terbesar di dunia serta penghasil tembaga terbesar ke 3 didunia. Seperti kita lihat diatas cukup merusak pemandangan dan keseimbangan alam disana , mempekerjakan 19500 karyawan, dengan saham mayoritas dimiliki perusahaan yang berbasis di Amerika . Akan tetapi masih diragukan masalah perijinannya oleh pemerintah Indonesia apalagi rakyatnya , pernah diserang oleh  OPM atau gerakan papua merdeka pada tahun 1977.
Photo antariksa yang kami dapat: yang dikirimkan oleh seorang Astronaut diatas langit pertambangan Grasberg 
Hari ini ,terlihat semakin curam sebagai jalur melingkar yang biasanya dilalui truk penambangang dan masyarakat keluar masuk disana . Pada tahun 2006 , telah memuntahakan lebih dari 610800 ton tembaga dan 58 ton emas , dengan penggalian yang cukup mudah untuk merusak ekosistem disana serta berbagai ketimpangan alam yang ada disekitar sana, kontaminasi air serta longsornya tanah pertambangan masih menjadi perhatian disana , dan masih diperdebatkan cukup sengit akan tetapi penggalian tetap berlangsung hingga saat ini.

 

5. PERTAMBANGAN CHUQUICAMATA, CHILE

Chuquicamata yang berada Chile ini adalah sebuah lubang tambang berukuran raksasa yang masih dalam gejolak dan telah menghasilkan total 29 juta ton tembaga. Meski telah digali selama lebih dari 100 tahun dengan eksplorasi yang cukup intensif, lubang ini masih bisa disebut sebagai penghasil tembaga terbesar yang pernah ada , dan klubang terbesar yang ada sepanjang 43 kilometer , dengan lebar sekitar 3 kilometer serta kedalaman lebih dari 850 meter.
Pemandangan yang cukup indah namun aneh : lubang pertambangan Chuquicamata terlihat dari permukaan udara diatasnya
 
Penambangan tembaga telah dilakukan pada galian Chuquicamata selama berabad-abad lamanya ,telah ditunjukkan pada sebuah penemuan pada tahun 1898 atas sebuah Mumy yang tertanggal 550 masehi yang ditemukan terjebak didalam sebuah terowongan pertambangan kuno oleh sebuah yayasan yang bernama Cave-in. Masuknya penambangan besar bagaikan tersedot medan magnet demam pertambangan emas merah yang dimulai setelah berakhirnya perang pasifik, pada saat itu sempat diwarnai berbagai perkemahan penambang , terkenal dengan bebas aturan seperti minuman beralkohol , perjudian , prostitusi bahkan pembunuhan yang cukup marak.

 

4. PERTAMBANGAN ESCONDIDA, CHILE

pertambangan ini milik sebuah perusahaan yang bernama The Minera Escondida Mining Co. Berjalan seiring pembukaan penggalian pertambangan kembar yang membuat negara Chile sebagai ibukota tembaga terbesar didunia. Dibangun mulai tahun 1990 , dan pertambangan ini mengambil alih dominasi pertambangan tembaga sebagai penghasil tembaga terbesar tahunan didunia , pada tahun 2007 saja telah menghasilkan 1,48 juta ton dan menghasilkan keuntungan lebih dari  $10,12 miliar dolar amerika – yang semuanya dalam bentuk dollar Amerika yang sangat buanyak.
Lubang pertambangan Escondida terlihat dari langit: Terlihat pada bagian bawah gambar
Dampak lingkungan atau efek samping , Pertambangan Escodida telah menjadi sebuah kunci penggerak ekonomi masyarakat Chile dengan mempekerjakan sekitar 2951 orang secara langsung. Sebuah serangan yang terjadi pada tahun 2006 yang disebabkan para pekerja mulai merasa pembagian keuntungan yang mereka terima tidak sebanding dengan keuntungan yang sangat tinggi dari hasil penjualan tembaga yang terus melambung.Setelah perdebatan yang sengit tentang pembayaran tuntutan tersebut ,  serikat pekerja secara singkat langsung memblokade jalan menuju pertambangan.
 
3. PERTAMBANGAN PERMATA UDACHNAYA , RUSSIA
Seperti penggalian di  Sarlacc yang terletak pada Steroids, pertambangan Udachnaya yang berada di Russia ini merupakan sebuah galian pertambangan terbuka yang berukuran raksasa – sebagai lubang penambangan permata sedalam lebih dari 600 meter yang melubangi kerak bumi . seperti yang anda lihat sebuah lubang yang cukup besar dan dalam. Terletak pada sebuah negara bagian Russia yang terletak pada Republik  Sakha dengan populasi penduduk yang sangat jarang, yang terletak diluar limngkaran kutup utara atau samudera Artic.  inilah lubang pertambangan batu permata dengan harga yang cukup mahal yang selalu digenjot produksinya untuk memenuhi permintaan pasar serta keserakahan finansial pemilikinya.
terlihat sebuah kedalaman : lubang pertambangan  Udachnanyay terlihat dari sisi bagian selatan
Setelah ditemukannya kandungan permata di tempat itu yang akhirnya dinamakan  Udachnanyay , telah ditemukan pada tahun 1955 hanya sehari setelah peresmian pertambangan Mirny (liputan dibawah).Pipa pertambangan Udachnaya  dikendalikan oleh Alrosa , sebuah perusahaan permata terbesar di Russia. yang akan mengehntikan operasional tambang terbuka dan mendukung pertambangan bawah tanah pada tahun 2010, terdengar sedikit menyenangkan.

 

2. PERTAMBANGAN PERMATA MIRNY , RUSSIA

Berada di sebuah kota yang bernama Siberia yang terkenal dengan Mir Diamond Mine yang hadir dengan pembangian kue dalam numero holie. Merupakan lubang tambang berlian terbuka yang terbesar didunia, terkenal juga dengan nama monster Russia memiliki lubang permukaan berdiameter 1,2 km serta kedlaman 525 meter. saking besarnya lubang sehingga membuat arus angin seakan tersedot kedalamnya menumbulkan efek downdraft yang bisa menimbulkan sebuah helikopter bisa tersedot kedalam lubang kemudian tabrakan. Yang sangat terkenal sebagai no fly zone disekitar lubang ini.
Pusaran bumi : Lubang Mir terlihat seolah-olah bisa menyedot rumah serta helikopter
 
Setelah ditemukannya pada tahun 1955 , para pekerja di Mir harus mengatasi keadaan suhu yang cukup dingin dan kondisi yang sangat keras serta beku serta hal-hal yang lain dimusim dingin yang bisa menghancurkan ban serta logam. Dan dihentikan masa operasionalnya pada tahun 2001 , telah memproduksi 10 juta karat (2 ton ) permata pertahun pada puncaknya , setidaknya itulah yang tercatap dari sumber survey kami : ka-bling. kabar baiknya telah direncanakan untuk reklamasi lubang tersebut dengan sebuah gedung enkapsulasi.

 

1. BINGHAM CANYON MINE, USA

Jadi inilah yang mereka sebut sebagai he carbuncle supremo, sebuah pertambangan Bingham Canyon yang berada di sebuah negara bagaian Amerika yang bernama Utah. yang merupakan lubang pertambangan terbesar didunia buatan manusia . Berbentuk lubang raksasa dengan lebar 4 kilometer dan tetesan lilit perus sedalam 1,2 kilometer kedalam permukaan tanah. Mulai diextraksi pada tahun 1863. yang telah mencatat hasil pertambangan lebih dari 17 juta ton tembaga serta 715 ton emas -sebuah beban mental dari pertambangan logam.
masih yang terbesart: pertambangan Bingham Canyon Mine terbaring menelanjangi permukaan bumi 
pada permulaan tahun 1900-an kamp-kamp pertambangan berbaris menjajar sepanjang dinding ngarai yang cukup terjal , akan tetapi beberapa dari mereka harus tersingkir dikarenakan perkembangan pertambangan. pada masa sekarang telah memperkerjakan 1400 pekerja serta menghasilkan 50000 ton material yang harus dipindahkan setiap harinya. Apa lagi?, lubang raksasa luka bumi ini serta sejarah landmark nasional terus berkembang- dan akan berlanjut setidaknya sampai tahun 2013

 

Ilmuwan NASA Membenarkan Matahari Akan Terbit Dari Barat 

http://indoformations.blogspot.com/2012/11/ilmuwan-nasa-membenarkan-matahari-akan.html

 
BANGDEX NEWS
Kebenaran ajaran Islam terus-menerus dibuktikan oleh penemuan demi penemuan ilmu pengetahuan. 1.400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW sudah menyatakan dalam haditsnya bahwa kelak matahari akan terbit dari Barat sebagai bukti keagungan Allah SWT dan ciri-ciri kiamat sudah semakin dekat: ““Tidak akan terjadi kiamat sehingga matahari terbit dari tempat terbenamnya, apabila ia telah terbit dari barat dan semua manusia melihat hal itu maka semua mereka akan beriman, dan itulah waktu yang tidak ada gunanya iman seseorang yang belum pernah beriman sebelum itu.” (Riwayat Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah. Dan riwayat Ahmad, Abu Dawud dan Ibn Majah).

Matahari terbit dari Barat akan terjadi selama satu hari saja, kemudian tertutuplah pintu taubat. Setelah itu, gerakan matahari pun akan kembali seperti sebelumnya terbit dari timur sampai terjadinya kiamat. Ini sesuai dan dibenarkan oleh peneliti NASA dalam artikelnya dibawah. Dari Ibn ‘Abbas, “Maka Ubai bin Ka’ab berkata: “Maka bagaimana jadinya matahari dan manusia setelah itu?” Rasulullah menjawab: “Matahari akan tetap menyinarkan cahayanya dan akan terbit sebagaimana terbit sebelumnya, dan orang-orang akan menghadapi (tugas-tugas) dunia mereka, apabila kuda seorang laki-laki melahirkan anaknya, maka ia tidak akan dapat menunggang kuda tersebut sampai terjadinya kiamat.” (Fathul Baari, Kitaburriqaq, Juz 11, Thulu’issyamsi Min Maghribiha).

MATAHARI TERBIT DARI BARAT DIBENARKAN ILMUWAN FISIKA DAN MASUK ISLAM
 
Ilmuwan Fisika Ukraina Masuk Islam Karena Membuktikan Kebenaran Al-qur’an Bahwa Putaran Poros Bumi Bisa Berbalik Arah

Demitri Bolykov, sorang ahli fisika yang sangat menggandrungi kajian serta riset-riset ilmiah, mengatakan bahwa pintu masuk ke Islamannya adalah fisika. Sungguh suatu yang sangat ilmiah, bagaimanakah fisika bisa mendorang Demitri Bolyakov masuk Islam? Demitri mengatakan bahwa ia tergabung dalam sebuah penelitian ilmiah yang dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov, salah seorang pakar dalam bidang fisika.

Mereka sedang dalam penelitian terhadap sebuah sempel yang diuji di laboratorium untuk mempelajari sebuah teori moderen yang menjelaskan tentang perputaran bumi dan porosnya. Mereka berhasil menetapkan teori tersebut. Akan tetapi Dimetri mengetahui bahwasanya diriwayatkan dalam sebuah hadis dari nabi saw yang diketahui umat Islam, bahkan termasuk inti akidah mereka yang menguatkan keharusan teori tersebut ada, sesuai dengan hasil yang dicapainya. Demitri merasa yakin bahwa pengetahuan seperti ini, yang umurnya lebih dari 1.400 tahun yang lalu sebagai sumber satu-satunya yang mungkin hanyalah pencipta alam semesta ini.

Teori yang dikemukan oleh Prof. Kosinov merupakan teori yang paling baru dan paling berani dalam menfsirakan fenomena perputaran bumi pada porosnya. Kelompok peneliti ini merancang sebuah sempel berupa bola yang diisi penuh dengan papan tipis dari logam yang dilelehkan , ditempatkan pada badan bermagnit yang terbentuk dari elektroda yang saling berlawanan arus.

Ketika arus listrik berjalan pada dua elektroda tersebut maka menimbulkan gaya magnet dan bola yang dipenuhi papan tipis dari logam tersebut mulai berputar pada porosnya fenomena ini dinamakan “Gerak Integral Elektro Magno-Dinamika”. Gerak ini pada substansinya menjadi aktivitas perputaran bumi pada porosnya.

Pada tingkat realita di alam ini, daya matahari merupakan “kekuatan penggerak” yang bisa melahirkan area magnet yang bisa mendorong bumi untuk berputar pada porosnya. Kemudian gerak perputaran bumi ini dalam hal cepat atau lambatnya seiring dengan daya insensitas daya matahari. Atas dasar ini pula posisi dan arah kutub utara bergantung. Telah diadakan penelitian bahwa kutub magnet bumi hingga tahun 1970 bergerak dengan kecepatan tidak lebih dari 10 km dalam setahun, akan tetapi pada tahun-tahun terakhir ini kecepatan tersebut bertambah hingga 40 km dalam setahun. Bahkan pada tahun 2001 kutub magnet bumi bergeser dari tempatnya hingga mencapai jarak 200 km dalam sekali gerak. Ini berarti bumi dengan pengaruh daya magnet tersebut mengakibatkan dua kutub magnet bergantian tempat. Artinya bahwa “gerak” perputaran bumi akan mengarah pada arah yang berlawanan. Ketika itu matahari akan terbit (keluar) dari Barat !!!

Ilmu pengetahuan dan informasi seperti ini tidak didapati Demitri dalam buku-buku atau didengar dari manapun, akan tetapi ia memperoleh kesimpulan tersebut dari hasil riset dan percobaan serta penelitian. Ketika ia menelaah kitab-kitab samawi lintas agama, ia tidak mendapatkan satupun petunjuk kepada informasi tersebut selain dari Islam. Ia mendapati informasi tersebut dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huarirah, bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Siapa yang bertaubat sebelum matahari terbit dari Barat, maka Allah akan menerima Taubatnya.” (dari kitab Islam wa Qishshah). 

10 Fakta Unik Tentang Semut 

http://indoformations.blogspot.com/2012/11/berikut-ini-merupakan-sebagian-kecil.html

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta menakjubkan dan unik dari semut yang perlu kita ketahui sebelum kita menginjak mereka yang sedang lewat di tanah maupun lantai rumah kita:




1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirkan
Binatang dengan otak paling besar proporsinya jika dibandingkan dengan keseluruhan tubuhnya adalah semut. Mereka dikenal sebagai salah satu spesies paling cerdas di antara serangga-serangga lainnya. Mereka memiliki sekitar 250.000 sel otak di kepalanya.
2. Semut Sangat Ahli di Bidang Pertanian
Kalian tahu gak, bahwasanya semut telah memulai bertani dan berkebun 50 juta tahun lebih awal sebelum manusia untuk meningkatkan jumlah makanan mereka. Para semut menggunakan teknik hortikultura yang sangat canggih untuk meningkatkan hasil panen mereka. Mereka mensekresikan zat kimia yang kaya antibiotik untuk menghambat pertumbuhan jamur. Sarang mereka juga dibangun dengan sistem yang sangat canggih untuk mengontrol temperatur dan kelembapan.
3. Semut Merupakan Ahli Strategi Perang
Antara spesies semut yang berbeda, bahkan yang sama sekali pun terkadang “bertarung” dan “berperang” satu sama lain, dan peperangan ini bisa berlanjut selama beberapa jam, hari bahkan minggu.
Salah satu pertempuran semut yang paling luas jangkauaanya adalah pertempuran sejenis Pavement Ant. Dan pertempuran palinntina yang menyebabkan jatuhnya jutaan korbg besar adalah antara superkoloni semut Argean semut yang tewas dalam sehari saja. Bedah lagi dengan semut Amazon, mereka adala sejenis semut yang suka “memperbudak” semut lain untuk dijadikan pekerja. Mereka mendapatkan budak dari hasil invasi ke sarang semut lainnya. Sebelum menyerang mereka akan mengobservasi sarang lawan. Setelah dua hari, semut amazon pun langsung menyerang, dengan mudah mereka menaklukkan lawannya yang rata-rata telah panik dan tidak terorganisir sama sekali. Budak pun didapatkan.
4. Jumlah Semut Sangat Banyak Sekali
Jika dikalkulasikan, 10% dari keseluruhan hewan di dunia merupakan semut. Dan jika ditimbang, jumlah massa semua semut di bumi sama dengan jumlah massa semua manusia di bumi
5. Semut Bisa Membentuk Superkoloni
Semut argentina merupakan jenis semut yang suka menyerang. Mereka membentuk superkoloni yang besar dan banyak sekali di Kalifornia, AS. Superkoloni tersebut memiliki jutaan sarang dengan jangkauan hampir ratusan mile (ratusan kilometer) dan kedalaman sarang 6 meter ke bawah. Semut dari sarang yang berbeda namun dalam satu koloni sangat jarang terlihat saling serang satu sama lain. Superkoloni terbesar terdapat di Kalifornia bagian selatan, dengan panjang 600 mile (sekitar 965 kilometer).
6. Umur Semut Hanya Beberapa Bulan Berbeda dengan Ratunya
Semut pekerja hanya mampu bertahan hidup selama 45-60 hari, bandingkan dengan sang ratu semut yang bisa hidup hingga berumur 20 tahun. Dan ketika sang ratu mati, koloni semut tersebut hanya bisa bertahan beberapa bulan.
7. Semut Karnivora
Di Afrika dan Asia, ada spesies semut yang bisa membunuh dan memakan binatang lain yang lebih besar dengan cara “mengeroyokinya”. Semut itu dikenal dengan nama Driver Ant, Safari Ant dan Siafu. Jenis semut itu merupakan pemburu yang sangat kuat, dan mereka memanfaatkan jumlah mereka saat mengincar mangsa. Jadi pelajarannya, kekuatan kelompok itu penting lho.
Driver ant pernah ditemukan membunuh bayi manusia dan kuda yang sedang diikat di kayu. Driver ant akan membunuh apapun yang berada di dekat sarang mereka, bahkan 100.000 ekor binatang mati dalam sehari karena koloni semut ganas ini. Semut ini juga suka berpindah-pindah untuk mencari mangsa, seperti serangga, laba-laba, kadal, ular, ayam dan binatang kecil lainnya. Terkadang memanjat pohon dan menyerang burung di sarangnya.
8. Semut yang Suka Beternak
Semut selain suka bertani, berburu dan berperang, mereka juga suka beternak. Dan yang mereka ternakkan bukanlah ayam, kambing apalagi sapi. Yang mereka ternakkan adalah Aphid, sejenis kumbang.
Semut madu mendapatkan madu yang manis dar hasil sekresi aphid tersebut. Semut akan melindungi dan memberi makanan kumbang. Mereka memilihkan tanaman yang cocok untuk Aphid tinggal dengan aman. Jika ada predator atau parasit datang, maka semut tersebut akan memboyong aphid ke tempat lain. Mereka akan mempertahankan dan membela aphid. Sungguh bahagian hidup si Aphid.
9. Perbudakan dalam Dunia Semut

Slave-Maker ant merupakan jenis semut yang suka menggerebek sarang semut lain dan mencuri pupa mereka. Dan ketika pupa tersebut menetas, dan menjadi semut, semut tersebut kemudian dijadikan budak dalam koloni.
10. Kasta dalam Dunia Semut
Sang ratu semut berukuran lebih besar daripada pekerjanya. Mereka memiliki thorax dan abdomen yang lebih besar daripada pekerjanya. Setelah menemukan koloni baru, tugas sang ratu adalah untuk menghasilkan banyak semut pekerja, semut jantan dan ratu lainnya. Mereka bisa hidup selama 20 tahun dan bisa memproduksi ribuan telur dalam hidupnya. Semut jantan memiliki tubuh yang paling kecil dalam kasta semut. Tugas mereka hanya satu, yaitu membuahi sang ratu saat ritual perkawinan. Dan akan mati setelah beberapa hari. Semut pekerja memiliki tugas mencari makan, merawat bayi, membangun sarang dan menjaga koloni serta ratu. Semut tentara yang bercirikan memiliki kepala yang besar bertugas untuk menjaga sarang mereka dari serangan musuh.

1 komentar: