Sabtu, 03 September 2011

SYEIKH ATIYAH ABDUL RAHMAN MASIH HIDUP!.......>>>...Pidato Atiyah, yang berjudul, “Kabar Kemenangan di Bulan Kesabaran,” dirilis oleh Sahab, Al Qaeda organisasi media, dan didistribusikan ke forum jihad web dengan Al Fajr Media Center pada 30 Agustus. Sebuah gambar diam dari Atiyah menyertai audiotape. Sebuah terjemahan dari pernyataannya diberikan oleh SITE Intelligence Group, yang mencatat bahwa video itu diproduksi sebelum kematiannya dan itu mungkin merupakan indikasi bahwa Atiyah masih hidup....>>

TAMPARAN BUAT AMERIKA, SYEIKH ATIYAH ABDUL RAHMAN MASIH HIDUP!

1 Sep
Al-Qaeda rilis Ramadhan tape oleh Atiyah Abd al Rahman
Oleh Bill, RoggioAugust 30 2011

http://www.longwarjournal.org/images/Atiyah-Ramadan-tape-2011.jpg 

Gambar Atiyah Abdul Rahman, dari tape propaganda terbarunya. Foto dari SITE Intelligence Group.
Al-Qaeda telah merilis rekaman propaganda pemimpin senior Atiyah Abdul Rahman, yang oleh senior pejabat intelijen AS dinyatakan  tewas dalam serangan udara pada 22 Agustus Predator  di badan kesukuan Pakistan yang dikuasai Taliban di Waziristan Utara. Al-Qaeda tidak membahas laporan kematian Atiyah.

Pidato Atiyah, yang berjudul, “Kabar Kemenangan di Bulan Kesabaran,” dirilis oleh  Sahab, Al Qaeda organisasi media, dan didistribusikan ke forum jihad web dengan Al Fajr Media Center pada 30 Agustus. Sebuah gambar diam dari Atiyah menyertai audiotape. Sebuah terjemahan dari pernyataannya diberikan oleh SITE Intelligence Group, yang mencatat bahwa video itu diproduksi sebelum kematiannya dan itu mungkin merupakan indikasi bahwa Atiyah masih hidup.

“Video tampaknya telah dipersiapkan sebelum tanggal kematiannya, dan mengirim pesan dengan video termasuk ‘semoga Allah melindungi dia’ setelah namanya, yang mungkin menunjukkan bahwa  Sahab dan Al Fajr Media Center percaya dia masih hidup , atau posting juga disusun sebelum 22 Agustus, “kata Kelompok Intelijen SITE. Atiyah “mencatat bulan berjalan dalam kalender Islam untuk Sha’aban, yang sesuai dengan Juli.”

Flashpoint Mitra, sebuah grup konsultan yang memantau bentuk jihad, mengatakan bahwa penggunaan dari kehormatan “‘Semoga Allah Lindungi dia’ – tidak’ Semoga Allah kasihanilah dia” adalah “indikasi kuat bahwa Al Qaeda sentral sayap media yang percaya bahwa Atiyah … masih hidup. ” Al-Qaeda menggunakan kehormatan “Semoga Allah kasihanilah dia” bagi para pejuang dan pemimpin yang telah tewas dalam pertempuran.

Al-Qaeda tidak memiliki sejarah merilis pernyataan para pemimpin sebelum mengumumkan kematian mereka, atau memiliki kelompok teror digunakan saluran resmi propaganda untuk menipu badan intelijen Barat untuk palsu atau menyembunyikan kematian pemimpinnya.
Al-Qaeda biasanya rilis laporan kemartiran bagi pemimpin tertinggi setelah mereka telah dibunuh. Sembilan hari telah berlalu sejak Atiyah dilaporkan tewas, dan tidak ada pernyataan tersebut telah dirilis untuk memperingati Atiyah.

Para pejabat AS mengatakan mereka telah mengkonfirmasi kematian Atiyah, tapi mereka belum merilis bukti untuk membuktikan bahwa ia tewas dalam serangan 22 Agustus di Norak di daerah Mir Ali, Waziristan Utara. Mir Ali adalah surga dikenal untuk banyak kelompok jihaidst, termasuk al Qaida. Seorang pemimpin senior al Qaeda lokal dikenal sebagai  Abu Kasha Iraki beroperasi di Mir Ali, dan terkait erat dengan Gerakan Islam Uzbekistan, Taliban, dan sejumlah kelompok-kelompok teror lainnya bersekutu.

Aytiah dilaporkan telah terlihat baru-baru ini di Mir Ali bersama-sama dengan Taliban dan pendukung Uzbekistan, menurut The Washington Post. Dia mungkin telah membuat “tur goodwill dari Waziristan Utara,” Berita berspekulasi .
Para pejabat intelijen AS yang  dihubungi oleh The Journal Long War tidak memberikan konfirmasi atau menyangkal laporan bahwa Atiyah tewas dalam serangan.

Atiyah telah digambarkan sebagai “kepala operasi” al-Qaeda dan orang kedua di dalam laporan paling diburu, dan perannya dalam merencanakan serangan teroris telah berulang kali dicatat. Namun menurut seorang pejabat intelijen senior AS dihubungi oleh The Journal Long War, Atiyah adalah “Jenderal Umum” al-Qaeda dan juga menjabat sebagai “Kepala Staf” Osama bin Laden, Senior Al Qaeda dilaporkan tewas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar