Selasa, 13 September 2011

Ini Dia 9 Teori Konspirasi Terkait Runtuhnya WTC >>> Ketua Bidang Pertahanan dan Informasi Timur Tengah Komisi I DPR-RI Muhammad Najib menilai, ada tiga alasan, rakyat Mesir marah kepada Israel ......1] pertama akibat terbunuhnya lima petugas perbatasan oleh pasukan Israel yang menyeberangi perbatasan mereka. "Kasus ini tidak disikapi secara tegas oleh Pemerintah Mesir sehingga mengusik harga diri Bangsa Mesir," kata Najib. . 2] Kedua, lanjutnya, selama puluhan tahun di bawah pemerintahan mantan Presiden Husni Mubarak, Mesir bersikap lemah dan seolah didikte oleh keinginan Israel. Hal itu, kata Najib, berlawanan dengan aspirasi yang tumbuh di masyarakat Mesir. 3] Ketiga, kata dia, saat ini bertepatan dengan momentum keinginan Palestina untuk mendapatkan pengakuan sebagai negara merdeka dari PBB, yang ditentang keras oleh Israel. Najib juga menilai rakyat Mesir sangat membela Palestina, namun para pejabat Mesir justru tampil "mesra" dengan pejabat Israel di berbagai media. Padahal, kata dia, di saat yang bersamaan rakyat Palestina bertempur menghadapi pasukan keamanan Israel. Oleh karena itu, ia menilai penyerbuan kedubes Israel di Mesir merupakan puncak kekesalan rakyat negeri itu kepada Israel. "Apa yang terjadi saat ini mestinya menyadarkan para pejabat kedua negara bahwa sejak tergulingnya Husni Mubarak situasi telah berubah, karena itu sikap dan kebijakan kedua negara juga harusnya berubah," ujar Najib...>>..Hal ini juga banyak terjadi walaupun belum tersentuh arus revolusi Rakyat...seperti pada Regime Saudi Arabia-Bahrain- Qatar-Kuwait dll yang memang mereka telah lama menjadi pet dan antek2nya para Penjajah Kriminal Internasional itu...yang sesubngguhnya telah menjadi goyim2nya Yahudi Zionist... Waspadalah umat Islam... begitu banyak permainan para Penjajah itu.. dengan berbagai versi... yang arah tujuannya jelas.. yaitu mejajah dan merayah dan menjarah kekayaan mulik rakyat dan umat Islam. danmempeerbudak umat Islam. Hayyoo umat Islam bangkit dan bersatu... dan menguatkan persaudaraan dan silaturahim serta solidaritas umat secara kaffah dan menyeluruh....Amin.. Hayoo membangun umat Islam sendiri dengan segala kemandirian dan kekuatan yang terus menerus dibangunkan secara progresif dan revolusioner....Amin...>>>

Ini Dia 9 Teori Konspirasi Terkait Runtuhnya WTC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Serangan teror Alqaidah ke menara kembar WTC di Manhattan AS memicu banyak teori konspirasi. Berikut 9 konspirasi yang ditimbulkan oleh serangan dahsyat yang menewaskan sekitar 3.000 orang tersebut.
1. AS Sudah Mengetahui Akan Diserang
Presiden AS saat itu, George W Bush mengatakan bahwa tidak ada seseorang pun di pemerintahannya yang membayangkan negara superpower itu bakal diserang lewat pesawat yang menubruk gedung pencakar langit.  Namun beberapa pekan sebelumnya, ketika Bush dan sejumlah pemimpin G8 di Genoa, Italia, sudah memperhitungkan skenario tersebut. Mereka menempatkan misil antipesawat di dekat tempat pertemuan. Sebelumnya, Italia mendapat ancaman akan diserang lewat pesawat.
2. WTC Runtuh Karena Bahan Peledak
Sejumlah fisikawan maupun penggemar teori konspirasi dan pakar teknik sipil percaya gedung WTC diledakkan dari dalam. Bukan karena semata ditubruk pesawat. Ini berasal dari teknik bangunan WTC yang tertanam kokoh tapi hancur hingga ke dasar. Menurut mereka, ada sejumlah besar bahan peledak disimpan di WTC di tempat-tempat strategis.
3. Pialang Saham Berperan
Sebelum 9/11 memang ada aksi pasar saham yang memberi dampak cukup luas. Misal: saham United Airlines dan American Airlines yang pesawatnya dibajak, saham mereka dilepas cukup besar sebelum 9/11. Sementara perusahaan keamanan, di sisi lain yang bakal meraup untung pascaserangan WTC, juga mengalami kebanjiran order saham. Saham Morgan Stanley, yang berkantor di WTC juga mengalami aksi jual besar-besaran.
4. Pesawat Sebenarnya Bisa Ditembak
NORAD (Komando Pertahanan Amerika Utara) seharusnya mampu menembak pesawat-pesawat yang dibajak atau mampu menghalau pesawat itu mendekati targetnya. Namun NORAD tidak melakukan hal ini dan mereka terlambat mengetahui ada pembajakan pesawat.
5. Pesawat di Pentagon
Teori lainnya mengatakan Pentagon tidak diserang oleh pesawat American Airlines Flight 77. Argumentasinya, Petagon adalah gedung paling aman di dunia, memiliki ribuan kamera pengintai. Tapi tidak ada satupun kamera yang menangkap pesawat bakal menghantam Pentagon. Teori konspirasi menghubungkan serangan Pentagon dengan adanya oknum AS yang menembakkan misil ke markas Dephan itu.
6. Kotak Hitam
Setiap pesawat memiliki dua kotak hitam yang menyimpan informasi penerbangan. Anehnya, tidak ada satupun kotak hitam dari dua pesawat yang menghantam gedung WTC. Namun belakangan, para pekerja yang membersihkan sisa sisa WTC mengatakan mereka menolong agen federal mengambil tiga dari empat kotak hitam di sana.  Dan kotak hitam di Pentagon pun diklaim sudah sangat rusak untuk dibaca. Kotak hitam yang bisa dibaca umum hanyalah dari United 93 yang jatuh di Pennsylvania.
7. Aksi CIA dan Mossad
Mantan presiden Italia ikut memberi teori konspirasi. Menurut dia, ada informasi dari kaum kiri Italia yang menyatakan CIA dan Mossad ada di belakang serangan WTC. Sehingga mereka menjadikan Islam dan Muslim sebagai kambing hitam. Bahkan lembaga intelejen Pakistan Inter-Service Intelligence mengklaim tahu ada rencana tersebut.
8. Bukan Pesawat, Tapi Misil
Dengan asumsi badan pesawat terbuat dari alumnium yang kekuatannya rendah untuk meruntuhkan WTC, maka ada sejumlah pihak yang menilai jangan-jangan bukan pesawat yang menabrak WTC tapi sebuah misil dengan efek hologram menyerupai pesawat. Teori ini didukung dari analisis frame per frame siaran tabrakan itu yang menunjukkan bentuk pesawat lebih menyerupai selongsong cerutu yang lonjong
9. Demi Minyak
Menghancurkan WTC akan membuka jalan bagi negara-negara barat untuk menguasai aset-aset minyak di Timur Tengah. Penggemar teori konspirasi yakin para perusahaan minyak raksasa memiliki sumber daya untuk membuat serangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar