Sabtu, 17 September 2011

Bangsa Palestina harus berjuang dengan percaya diri dan harus pecaya dengan kekuatan sendiri dalam menghadapi musuh2 rakyat Palestina.... >> Janganlah bangsa Palestina menggantungkan diri kepada dukungan AS dan Sekutu2nya yang selalu dusta... dan berkhianat... >>> Mereka membuat... Issue Holocaust Yahudi .... itulah politik dustanya para Penjajah Kriminal Internasional yang menzholimi Rakyat dan Negara Palestina di tahun 1946-1947... dimana Sekutu telah merampas dan merampok Kemerdekaan Palestina dengan menyokong membuat Negara Palsu dan Dusta... untuk Zionist Israel...>>> Bangkit dan bersatulah Rakyat dan bangsa Palestina... dengan kekuatan sendiri... !!! Insya Allah ... rahmat dan berkat Allah akan menyertai bangsa dan Rakyat Palestina untuk segera Merdeka dan jaya.....dan menghancurkan para Penjajah dan Penzhalim itu semua... !!! Palestina Merdeka...dan Berdaulat diseluruh tanah air Palestina secara utuh dan menyeluruh...!!! Merdeka!!.....>>..."Documents of Iran's Occupation by the Allies during WWII," yang artinya, "Dokumen Penjajahan Iran oleh Sekutu saat Perang Dunia II." Buku ini akan diberikan kepada seluruh delegasi sebagai hadiah......>>>...adiah saat dirinya menghadiri Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ...>>...Status anggota tidak tetap di PBB tentunya membuat Palestina memiliki hak yang lebih besar di PBB. Selama ini, Palestina lebih bertindak sebagai observer di PBB....>>>....Dengan memberikan dukungan status ini, Inggris meminta Presiden Palestina Mahmoud Abbas untuk membatalkan rencananya masuk dalam keanggotaan Dewan Keamanan PBB (DK PBB). Namun, bagi Inggris permintaan Palestina itu dapat mempeburuk upaya perdamaian dari Palestina dan Israel...>>...Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama juga menentang keras keinginan Palestina untuk masuk menjadi anggota DK PBB. Obama mengancam akan menarik segala bantuan dana kepada otoritas Palestina, jika Abbas tetap bersikeras dengan keinginannya...>>> ..???.....Inggris Dukung Palestina, Hubungan dengan AS Terancam...??? Awas joke2 politik... hanya jebakan2.... dan janji palsu.... para Pendusta.... dan Pengkhianat...!!! Hati2 dengan mereka2.... para penyokong Penjajah Kriminal Internasional....yang selalu Jahat dan Serakah....

???.....Inggris Dukung Palestina, Hubungan dengan AS Terancam...???

Awas joke2 politik... hanya jebakan2....  dan janji palsu.... para Pendusta.... dan Pengkhianat...!!!

Hati2 dengan mereka2.... para penyokong Penjajah Kriminal Internasional....yang selalu Jahat dan Serakah....

Bangsa Palestina harus berjuang dengan percaya diri dan harus pecaya dengan kekuatan sendiri dalam menghadapi musush rakyat Palestina....

Janganlah bangsa Palestina menggantungkan diri kepada dukungan AS dan Sekutu2nya yang selalu dusta... dan berkhianat...

Issue Holocaust Yahudi .... itulah politik dustanya para Penjajah Kriminal Internasional yang menzholimi Rakyat dan Negara Palestina di tahun 1946-1947... dimana Sekutu telah merampas dan merampok Kemerdekaan Palestina dengan menyokong membuat Negara Palsu dan Dusta... untuk Zionist Israel...>>>

Bangkit dan bersatulah Rakyat dan bangsa Palestina... dengan kekuatan sendiri... !!! Insya Allah ... rahmat dan berkat Allah akan menyertai bangsa dan Rakyat Palestina dan menghancurkan para Penjajah dan Penzhalim itu semua... !!! Palestina Merdeka...dan Berdaulat diseluruh tanah air Palestina secara utuh dan menyeluruh...!!! Merdeka!!...

Fajar Nugraha
Sabtu, 17 September 2011 16:07 wib
 0  115 0
Dukungan untuk Palestina (Foto: AFP)
Dukungan untuk Palestina (Foto: AFP)
LONDON - Inggris bersiap untuk mengakui Palestina sebagai negara pekan depan di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Langkah Inggris ini membawa mereka ke jurang perselisihan dengan Amerika Serikat (AS) dan Israel.

Pejabat di Inggris mendukung pemerintah mereka mendukung keanggotaan Palestina di PBB. Rencananya memang Palestina akan mencari dukungan untuk menjadi anggota tidak tetap dari PBB, pada Sidang Umum yang berlangsung pekan depan.

Status anggota tidak tetap di PBB tentunya membuat Palestina memiliki hak yang lebih besar di PBB. Selama ini, Palestina lebih bertindak sebagai observer di PBB.

Dengan memberikan dukungan status ini, Inggris meminta Presiden Palestina Mahmoud Abbas untuk membatalkan rencananya masuk dalam keanggotaan Dewan Keamanan PBB (DK PBB). Namun, bagi Inggris permintaan Palestina itu dapat mempeburuk upaya perdamaian dari Palestina dan Israel.

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama juga menentang keras keinginan Palestina untuk masuk menjadi anggota DK PBB. Obama mengancam akan menarik segala bantuan dana kepada otoritas Palestina, jika Abbas tetap bersikeras dengan keinginannya.

Sikap Inggris yang mendukung Palestina di PBB ini, bisa jadi dapat membuat hubungan kedua negara dapat terancam. Seperti diketahui, Presiden Obama mendesak agar Palestina tetap melakukan negosiasi agar terbentuknya dua negara di wilayah yang dipersengketakan Palestina dan Israel.

Sementara Palestina sendiri sepertinya akan tetap pada pendirian mereka. Presiden Abbas menilai PBB berkewajiban untuk melindungi warga Palestina. 

"PBB dibentuk untuk melindungi hak banyak orang serta membantu sebuah negara menentukan nasibnya sendiri dan mencegah penjajahan dari negara lain," ungkap Presiden Abbas seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (17/9/2011).

Abbas menambahkan, delegasi Palestina akan berusaha untuk diterima sebagai anggota PBB dan menghentikan penderitaan rakyat Palestina yang sudah berlangsung sejak lama.
 

Hadiah Iran untuk Delegasi Sidang PBB

Aulia Akbar
Jum'at, 16 September 2011 06:42 wib
 0  44 0
http://international.okezone.com/read/2011/09/16/412/503284/hadiah-iran-untuk-delegasi-sidang-pbb
 
Foto : Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad (pakistancyberforce)
Foto : Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad (pakistancyberforce)
TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad akan membawa hadiah saat dirinya menghadiri Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berupa buku tentang penjajahan sekutu terhadap Iran saat Perang Dunia II.

Seorang penerbit dari Book House, Ali Shojaee mengatakan, Ahmadinejad akan membawa 1.000 kopi buku yang berjudul "Documents of Iran's Occupation by the Allies during WWII," yang artinya, "Dokumen Penjajahan Iran oleh Sekutu saat Perang Dunia II." Buku ini akan diberikan kepada seluruh delegasi sebagai hadiah.

Shojaee menambahkan, buku ini berisikan dokumen-dokumen ketidakadilan yang dilakukan oleh sekutu pada masyarakat Iran selama penjajahan. Demikian seperti diberitakan AFP, Jumat (16/9/2011).

Pada Januari 2010, Ahmadinejad mengatakan, dirinya akan membentuk tim yang akan meneliti kerusakan-kerusakan yang ada di Iran akibat serangan yang dilakukan oleh sekutu di era Perang Dunia II. Setelah penelitian digelar, Iran akan menuntut kompensasi terhadap Amerika Serikat (AS) dan Inggris yang pernah masuk ke negaranya.

Pada 1941 silam, Inggris dan Uni Soviet menyerang Iran untuk menyelamatkan kilang minyak dan menggunakan rel kereta api di Iran untuk bertempur melawan pasukan Jerman.
Warga Iran juga menderita kelaparan, dan kekurangan bahan bakar akibat penjajahan.

Setelah Perang Dunia II usai, Uni Soviet, AS dan juga Inggris memberikan kompensasi berupa bantuan finansial dan emas ke Iran. Namun tampaknya kompensasi tersebut masih kurang bagi Iran, karena belum bisa membayar penderitaan masyarakat sipil.

Semenjak Ahmadinejad naik ke kursi Presiden Iran pada 2005 lalu, Iran selalu menunjukkan sikap konfrontatifnya di PBB. Pada 2010 lalu, Ahmadinejad sempat memicu kemarahan AS dan negara lainnya di PBB lewat topik 9/11.

Pada 2009 lalu, delegasi dari AS dan Prancis juga melakukan walkout sebagai bentuk protes terhadap perkataan Iran yang diduga mengandung unsur SARA.(rhs)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar