Sabtu, 17 September 2011

911 TRAGEDY DAN TERORISME. ADALAH SKANDAL KEBOHONGAN DAN DUSTA POLITIK DAN KEJAHATAN KEMANUSAAN...YANG LUAR BIASA..GAMBLANG...DAN FITNAH BESAR TERHADAP ISLAM DAN UMAT ISLAM......YANG KORBANNYA ADALAH ....RAKYAT USA....3000 ORANG TERBAKAR DI WTC.... DAN UMAT ISLAM... DAN KEMANUSIAAN... SERTA TEJADINYA INVASI BARBAR... DI IRAQ DAN AFGHANISTAN DLL...... OLEH TENTARA2 USA-NATO-DAN ANTEK2 PENJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL......TERMASUK DUSTANYA PARA DIPLOMAT DI UN DAN UN-SECURITY COUNCIL........>>> ......INI ADALAH MODEL DUSTANYA HOLOCAUST.... YANG DIREKAYASA PARA POLITISI DAN REGIME JAHAT... YANG MENGORBANKAN NEGARA DAN RAKYAT ARAB-PALESTINA.... OLEH KELOMPOK SAMA YAITU KELOMPK PARA PENJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL.. YANG DIORGANISIR ....OLEH KELOMPOK JAHAT DAN KAUM SERAKAH...BARBAR.....YAHUDI ZIONIST DAN KAPITALIS BARBAR...SERAKAH....>>>..INILAH FAKTA2..YANG TERUNGKAP.....>>>....Soal terorisme sejatinya bukan soal Islam vs anti Islam, melainkan soal kebohongan terstruktur yang mengambil untung dari darah dan air mata anak manusia. Siapapun dan apapaun agamanya, akan selalu berusaha mencari jawaban dari setiap dusta dan kepalsuan yang dihadirkan dan berusaha menelikung kebebasan logikanya. Pernyataan, analisa, komentar dan pernyataan mereka dapat dibaca lengkap dengan mendownload petisi mereka yang telahdiformat dalam bentuk pdf dokumen........>>....Mereka Berani Bicara! (keraguan ilmuwan,veteran,politisi AS soal 11 Sept 2001)* *Selama bulan September-Oktober ini, Kami akan terus mempublikasikan thread2 soal terorisme, sebagai bentuk penyeimbang atas informasi-informasi seragam yang ditayangkan media massa. Pada bulan September-Oktoberlah terjadinya tragedi 11 September dan Bom Bali I Legian. Semoga thread2 yang dihadirkan dapat menjadi penerang apa yang selama ini masih dirasa gelap dan penuh tanya. 29 Insinyur Sipil dan Ahli Struktur Menemukan Bukti Adanya Controlled Explosive Demolition dalam Runtuhnya Menara WTC.>>>....>.....25 Staf Militer AS Menantang Hasil Temuan Komisi 11 September.......>>....41 Veteran Kontra Terorisme dan Intelijen Tidak Mempercayai Hasil Temuan Pemerintah....>>>...7 Ilmuwan dan Insinyur Federal Senior Menuntut dilakukan Investigasi Ulang...>>...8 Tokoh Senior dan Senator Partai Republik Meragukan Hasil Investigasi Gedung Putih....>>>...8 Mantan Staf Senior Kemenlu AS Meragukan Komisi Waren...>>

http://forum.arrahmah.com/showthread.php?tid=464


[Image: 29insinyursipilmenunjuk.jpg]


25 Staf Militer AS Menantang Hasil Temuan Komisi 11 September
[Image: 25stafmiliteras.jpg]


41 Veteran Kontra Terorisme dan Intelijen Tidak Mempercayai Hasil Temuan Pemerintah
[Image: 25stafmiliteras.jpg]

7 Ilmuwan dan Insinyur Federal Senior Menuntut dilakukan Investigasi Ulang

[Image: 7insinyurdanilmuwanfede.jpg]



8 Tokoh Senior dan Senator Partai Republik Meragukan Hasil Investigasi Gedung Putih




[Image: 8tokohseniorrepublikan.jpg]

8 Mantan Staf Senior Kemenlu AS Meragukan Komisi Waren

[Image: mantanstafkemenluas.jpg]
Download Petisi

Mereka yang tercantum di atas telah mengirimkan surat resmi pada FBI, Pentagon dan Presiden AS waktu itu, George H.W. Bush untuk segera dilakukan pembentukan komite pencari fakta menggantikan Komisi Warren yang dianggap banyak menutupi fakta-fakta yang sesungguhnya.

Soal terorisme sejatinya bukan soal Islam vs anti Islam, melainkan soal kebohongan terstruktur yang mengambil untung dari darah dan air mata anak manusia. Siapapun dan apapaun agamanya, akan selalu berusaha mencari jawaban dari setiap dusta dan kepalsuan yang dihadirkan dan berusaha menelikung kebebasan logikanya.

Pernyataan, analisa, komentar dan pernyataan mereka dapat dibaca lengkap dengan mendownload petisi mereka yang telahdiformat dalam bentuk pdf dokumen.

Baca Juga :
Video Rekaman Suara Nurdin M Top di Facebook itu palsu
Wajah Asli Pendiri Negeri
Tarekat Mason Bebas dan Budi Utomo, Freemasonry Indonesia
Sejarah Freemasonry di Indonesia



Download Petisi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar