Senin, 19 September 2011

....Dialog implementasi syariat Islam antara Fauzan Anshari dengan Fahri Hamzah.....>>> Seyogianya para tokoh-Islam-baik yang Islam Nasional maupun yang Nasional Islam..... membangun Dialog antar Umat Islam dengan Forum resmi sesama Islam saja... dan pastikan menuju kemaslahatan Umat dan kesejahteraan bangsa dan Kejayaan Bangsa dan Umat Islam Islam...>>> .. Ini suatu permulaan yang baik dan seyogianya ditindak lanjuti secara terorganisir dan terkonsolidasikan secara utuh-menyeluruh-dan komprehensif....>>> Jauhkan dari nafsu dan syahwat..menang2an.... dan juara2-an... maka hendaknya arahkan niyat kepada Nawaetu ibadah dalam menjalankan Syariah Allah dan Rasulullah SAW secara Kaffah dan Komprehensif...sebagai ibadah hanya semata-mata kepada Allah saja...>>> ....Jauhkan dari sifat2 ria dan tekebur...>>> Semoga benar2 memulai Dengan Nama Allah Maha Pengasih Maha Penyayang...>> ... Amin...>> Silahkan lanjutkan dengan hati yang halim...dan bersih..maka . insya Allah kita akan mencapai kepada ..Nur...Kebenaran Allah...>> Semua .. harus dimulai dengan landasan Kebenaran.- lalu Kejujuran - open mind dan gunakan common sense....>> Inilah tuntunan Rasulullah SAW dengan shifat2 mulianya.... [Shiddiq-Amanah-Tabligh-Fathonah].....


Dialog implementasi syariat Islam antara Fauzan Anshari dengan Fahri Hamzah-Jilid II

M. Fachry
Selasa, 13 September 2011 19:41:54
Hits: 3351
Dialog sms dakwah antara Fauzan Anshari, pelayan pesantren tahfidz Al Qur’an Anshorulloh Ciamis, dengan Fahri Hamzah, anggota DPR dari PKS tentang implementasi syariat Islam berlanjut, Selasa (13/09/2011), pukul 06.30 – 09.35 WIB. Berikut petikannya!
Fauzan Anshari (FA):  “Orang-orang yang jika Kami berikan kedudukan di bumi, mereka menegakkan solat, menunaikan zakat, menyuruh yang ma’ruf dan mencegah yang munkar, dan kepada Allah sajalah mereka mengembalikan segala
urusan” (QS. Alhajj/22:41). Siapakah kita, apakah presiden, dpr, mpr,mk, kejaksaan, tni, polisi dan pejabat Negara lainnya, apakah sudah menjalankan ayat di atas? Kalau mau selamat dunia akhirat, jangan tunda-tunda lagi, mari kita bersama-sama menerapkan hukum Alloh di bumi-Nya ini.
Fahri Hamzah (FH): kerjakan aja jangan banyak ngomong
FA: Alhamdulillah kalau sudah, tapi mana buktinya? Hukum Islam tidak berjalan sampai detik ini, apa kerja DPR dengan gaji tinggi? Apa sudah melegislasi hukum-hukum Islam?
FH: ente jadi anggota DPR dong…
FA: Saya tidak mau karena jadi anggota DPR akan jadi musyrik karena telah mengkudeta kekuasaan Alloh dalam hal membuat hukum
FH: ya sudah jangan minta tolong DPR dong…
FA: Saya tidak pernah minta tolong kepada siapapun kecuali supaya orang itu mau menerapkan hukum Islam, apalagi hak saya sebagai rakyat yang dipaksa taat kepada undang-undang yang disahkan DPR tidak sesuai dengan hukum Islam sehingga bisa menyeret saya dan keluarga ke neraka, dan sebagai kewajiban dakwah kepada semua orang yang mengaku muslim supaya bekerjasama dalam kebaikan dan taqwa, bukan dalam dosa dan permusuhan. Seseorang berkata kepada Abdullah ibn Mas’ud ra: “Celaka aku jika tidak beramar ma’ruf dan bernahi munkar.” Ibnu Mas’ud ra menjawab: “Engkau juga akan celaka manakala hatimu tidak mengenali yang ma’ruf dan yang munkar.” (dinukil dari al-intishar lihizbillah al-muwahhidin:7)
FH: renungan hari ini: Ali bin Abi Thalib berkata: “Ketahuilah olehmu, moga-moga rahmat Allah atas kamu semua! Sesungguhnya kamu ini telah sampai kepada suatu zaman; amat sedikit orang yang berani mengatakan yang benar, dan di dalam berkata yang jujur lidah sudah menjadi kelu, orang yang tegak mempertahankan kebenaran mulai dihinakan orang. Ahlinya telah banyak yang tekun dalam berbuat durhaka kepada Allah; sudah bersekutu semuanya memilih kata yang bagus untuk mengambil muka. Pemudanya keras kepala, orang tuanya penuh dosa, orang yang dianggap alim menjadi munafik, sedang yang pandai membaca Alquran membacanya hanya dengan mulut tak sampai ke hati. Yang kecil tidak mau memuliakan yang tua, dan yang kaya tidak mau memelihara yang miskin.”
FA: sebaiknya setiap nukilan disebutkan maroji’nya atau riwayatnya supaya terhindar salah kutip. Semoga kita bisa mengambil pelajaran tersebut termasuk yang tekun bermaksiat kepada Alloh dengan membuat hukum yang bertentangan dengan kehendakNya lalu memaksa kepada orang lain untuk mentaatinya.
Catatan: Sampai disini FH tidak menjawab lagi malah saya dituduh mencari sensasi dengan mempublikasikan dialog sms ini, padahal tujuannya untuk bahan renungan umat. Bagi saya FH masih ada baiknya mau merespon sms dakwah saya, sedangkan tokoh-tokoh lain menjawab sekenanya, seperti: subhanalloh; terimakasih; bagaimana caranya (dan setelah dijelaskan lalu tidak dijawab lagi) dan kebanyakan mereka tidak berkomentar sedikit pun; apakah fenomena ini seperti yang difirmankan Alloh swt dalam surat Albaqarah: 6-7 “sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, engkau (Muhammad) beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Alloh telah mengunci hati dan pendengaran mereka, penglihatan mereka telah tertutup, dan mereka akan mendapat azab yang berat.” Ibnu Abbas ra mengatakan, bahwa kedua ayat ini diturunkan sehubungan dengan kaum Yahudi Madinah, yang meskipun diberi peringatan, mereka tetap tidak akan beriman (hadits sahih riwayat Ibnu jarir dan Ibnu Ishaq; lihat tafsir Ibnu Katsir:1/85).
Saya benar-benar takut sekali jika negeri ini dikelola oleh orang-orang yang berani menentang Allah swt karena berarti mengundang azab-Nya. Astaghfirullahal’adzim.
(M Fachry/arrahmah.com)



Dialog implementasi syariat Islam antara Fauzan Anshari dengan Fahri Hamzah


M. Fachry
Senin, 12 September 2011 13:08:51
Hits:
Scheduled quick maintenance. Please reload after a few seconds.
Banyak kaum Muslimin penasaran akan komitmen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap penerapan atau implementasi syariat Islam di Indonesia. Barangkali hal itu juga yang melatarbelakangi pengiriman sms dakwah Fauzan Anshari-aktivis Islam yang konsisten dengan penerapan syariat Islam-kepada Fahri Hamzah, anggota DPR dari PKS. Berikut isi lengkap dialog sms dakwah yang dikirimkan Fauzan Anshari ke email redaksi.
Dialog sms dakwah fauzan anshari – fahri hamzah, anggota dpr dari pks, Selasa, 6 september 2011 durasi  jam 06.36-08.41.
Fauzan Anshari (FA) 085710889302: Idulfitri adalah momentum kembalinya kita ke alam fitrah yakni tauhid: Dan ingatlah ketika Tuhanmu mengambil sumpah kepada keturunan Adam (dalam setiap janin): Bukankah Aku ini Robmu (pencipta, pemelihara, pendidik, penjaga, pengatur hidup dan mati)mu? Mereka menjawab: Benar, Engkau adalah Robku, aku bersaksi (7:172). Apakah kita hari ini masih bertauhid atau sudah bercampur syirik karena telah mentaati aturan yang bertentangan dengan syariat?
(sms dakwah ini dikirim oleh fauzan anshari, pelayan pesantren tahfidz al-qur’an anshorulloh ciamis, kepada para tokoh masyarakat Indonesia)
Fahri Hamzah (FH) 08167830xx: Aturan mana? Rubah dengan tanganmu
FA: bukankah antum yang membuat aturan itu?
FH: Ok sini kasih masukan
FA: Mungkinkah DPR akan menerapkan hukum potong tangan bagi pencuri (5:38) atau rajam bagi pezina (4:15)?
FH: mungkin saja
FA: sejak merdeka sampai detik ini tidak bisa tegak sehingga korupsi dan perzinaan merajalela
FH: Singapore gak ada korupsi
FA: tetap ada walau indeksnya tidak sejeblok Indonesia, tapi bukan itu jawabannya, karena kita menolak hukum Islam lalu membuat hukum sendiri dengan biaya mahal dengan uang rakyat. Saya adalah salah satu rakyat jelata yang dipungut pajak sehingga saya tidak rido uang saya dipakai untuk menentang Alloh
FH: uangnya kecampur pajak rokok dan penjualan babi
FA: pantesan makan gaji dari situ sehingga darah dan dagingnya tumbuh jadi penentang syariat
FH: jadi Bali kita apakan?
FA: kita lindungi agamanya, jiwanya, hartanya, keturunannya jika mereka tunduk sebagai kafir dzimmi
FH: Mereka makan babi dan bayar pajak babi
FA: pajak mereka kita kembalikan untuk mensejahterakan mereka
FH: lho kok?
FA: bingung ya?
FH: Ente yang bingung
FA: Antum kan yang nanya? Coba menurut antum pajak mereka untuk apa? Untuk gaji DPR?
FH: masak jadi rakyat gratis? Syariat mana tuh?
FA: Saya sudah bayar pajak tapi saya tidak dapat apa-apa dari Negara, karena uangnya banyak dikorup, jadi saya harus bayar berapa untuk bisa menerapkan hukum Islam?
FH: gratis
FA: mana buktinya gratis?
FH tidak menjawab lagi. Insyaalloh saya akan publikasikan sms dakwah
saya kepada para tokoh negeri ini yang menyambut sms tersebut, semoga ada manfaatnya. “Maka berilah peringatan, sesungguhnya peringatan itu ada gunanya (QS. Al-a’la: 9)
(M Fachry/arrahmah.com)

1 komentar: