Senin, 16 Mei 2011

9 Imam Libya Tewas oleh Serangan Pesawat NATO Minggu, 15/05/2011 08:47 WIB>>>Rintihan air mata, teriakan dan tembakan ke udara menyelingi pemakaman sembilan imam Libya yang dilaporkan tewas dalam serangan udara NATO, tetapi pasukan aliansi mengatakan serangan mereka tersebut menghantam sebuah pusat komando dan kontrol pasukan Gaddafi. Kesembilan imam berada di antara 11 orang yang tewas dalam serangan di sebuah Guest House di kota timur Brega pada hari Jumat lalu, kata pemerintah. Dua lainnya dimakamkan di tempat lain.>>> Wahai rakyat Libya....>>> Janganlah anda bersekutu dengan Kafirin yang telah nyata2 memusuhi umat Islam.....>>> Lihatlah denga seksama ... apa yang terjadi di Palestina-Iraq-Afghanistan-Sirya-Iran-Sudan dll>>> Bersatulah umat Islam dan kembalilah kepada persaudaraan muslim-silaturahim dan solidaritas sesama Muslim...>>> Janganlah melakukan perpecahan...dengan alasan apapun..> Persatuan Islam lebih utama dan mendasar daripada kepentingan golongan dan kepentingan nafsu dunia dan isinya...>>> Inilah kita hidup ....dan untuk inilah kita mati... Semoga kita tetap dijalan lurus dan penuh cahaya..>>> Allahumma afrigh alaina shabran watsabbit aqdamana wanshurna alalqoumil-kafirin.....Amin.>>> Stop pertikaian...dan kembalilah dan perkuatlah kepada Persatuan Islam.....>>> Insya Allah kita dalam cahaya hidayah dan inayah serta maunah dan ma'rifah Allah SWT...>>> Janganlah mau dan tergoda dengan iming2 dan provokasi...para kafirin dan munafikin...Mereka itu adalah laknatullah....>>> Segeralah kita bersatu dengan ikhlas dan terus berjihad menegakan persatuan dan kehormatan Islam...>>> Kita telah sangat. tolol dan bodoh ... apabila para imam dan ulama kita...terbunuh...>> terlebih lagi oleh perbuatan kafirin dan munafikin....>>> Awaslah Sdrku muslimin semuanya... jangan terkecoh oleh slogan2 politik yang dipimpin oleh nafsu2 jahat para Penjajah yang selalu mengadu domba umat Islam...>> Bersatulah dan perkuatlah Negara dan Pemeritahan Libya dengan sekuat tenaga dan jiwa raga... Allah Akbar...> >> Para Pemberontak... segeralah kembali bersatu bersama Ghadafi dan Sdr2 Libya lainnya... >> Berdamailah...dan hentikan peperangan yang sangat merugikan umat Islam itu... >>> Tolong berikan amnesti... kepada mereka yang telah kembali kepangkuan Negara...dan perlakukan dengan baik dan aman....>>> Sdr2 ku para muslim Libya...yang sekarang terperosok kepada jeratan provokasi para Kafirin AS-NATO-PBB[UN] = syaithan Dunia dan....segeralah hentikan... dan kembalilah bergabung dengan Ghadafi dan para ulama lainnya...>>> Hentikan pemberontakan...dan peperangn sesama muslim.... Segelah... bersatu kembali....>>> Kuatkan persatuan umat...Islam... Amin...

 

9 Imam Libya Tewas oleh Serangan Pesawat NATO

Minggu, 15/05/2011 08:47 WIB | email | print
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/9-imam-libya-tewas-oleh-serangan-pesawat-nato.htm
Rintihan air mata, teriakan dan tembakan ke udara menyelingi pemakaman sembilan imam Libya yang dilaporkan tewas dalam serangan udara NATO, tetapi pasukan aliansi mengatakan serangan mereka tersebut menghantam sebuah pusat komando dan kontrol pasukan Gaddafi.
Kesembilan imam berada di antara 11 orang yang tewas dalam serangan di sebuah Guest House di kota timur Brega pada hari Jumat lalu, kata pemerintah. Dua lainnya dimakamkan di tempat lain.
"Semoga Allah mengalahkan pasukan NATO di darat, laut dan udara," teriak kerumunan sekitar 500 orang dalam sebuah acara pemakaman yang diselenggarakan di dekat pelabuhan Tripoli.
Para pelayat mengangkat peti mati kayu polos di atas kepala mereka untuk membawa jasad para imam ke pemakaman dan jasad dibiarkan terbuka yang terbungkus kain kafan berwarna hiaju untuk menunjukkan kepada massa dan dihiasi dengan bunga, kata seorang saksi mata kepada Reuters.
"Serangan NATO adalah salah satu penghinaan setelah membiarkan yang lain untuk hidup dan yang lainnya mati," kata pelayat bernama Abdulrahman.
Dalam sebuah pernyataan, NATO membela tindakannya: "Kami sadar bahwa adanya tuduhan jatuhnya korban sipil dalam kaitannya dengan serangan ini dan walaupun kami tidak dapat secara independen mengkonfirmasi keabsahan klaim itu, kami menyesal atas hilangnya nyawa warga sipil tak berdosa ketika serangan terjadi."(fq/reu

1 komentar:

  1. Para Pemberontak Libya itu sudah kebelinger dengan godaan dan tawaran janji2 palsu para Penjajah AS-NATO yang mendorong-dorong Pemberontak itu... Mereka itu telah melakukan fitnah besar terhadap Umat Islam dengan dalih membenci Ghadafi dan para pendukungnya... Para Pemberontak itu telah melakukan suatu perbuatan yang menyebabkan para Agresor Penjajah AS-NATO ikut2an dan membunuh para muslimin dan hak2 negara Muslim.. juga membunuh para ulama yang eyogianya kita muliakan karena keilmuannya dan mengharapkan wejangan dan tausiahnya... Semoga Allah segeralah menyatukan kekuatan Islam dengan nyata dan menghancurkan para Penzhalim Kafirin dan munafikin dengan sehancur-hancurnya... Allahumma afrigh alaina shabran watsabbit aqdamana wanshurna alal qoumil kafirin... Amin... Allahu Akbar... Allah...Allah...Allah... teruslah kita berdzikir kepada Allah mohon cahaya Kebenaran dan kemenangan umat Islam yang ikhlas dan setia kepada Allah dan Rasulullah dan untuk Kejayaan Islam dan muslimin....Amin...

    BalasHapus