Jumat, 30 Maret 2012

Sicantik [mantan] Model Top Rusia Itu Kini Memeluk Islam..>>> ...Masha merupakan artis dan model terkenal di Rusia dan negara-negara berbahasa Rusia lainnya. Saat itu Masha mencapai puncak popularitas dan Fabrik, grup musiknya, sedang berada di deretan teratas jajaran music Rusia. Sekarang, Masha sang Aktris, Dancer, dan Musisi terkenal ini, memakai jilbab dan mengalihkan aktivitas keartisannya dengan mengajar. Masha mengatakan dia membenci masa lalunya dan merasa bahwa baginya saat ini lah kesuksesan yang sesungguhnya.>>>

Mantan Model Top Rusia Itu Kini Memeluk Islam




Hingga 2006 lalu, Masha merupakan artis dan model terkenal di Rusia dan negara-negara berbahasa Rusia lainnya. Saat itu Masha mencapai puncak popularitas dan Fabrik, grup musiknya, sedang berada di deretan teratas jajaran music Rusia. Sekarang, Masha sang Aktris, Dancer, dan Musisi terkenal ini, memakai jilbab dan mengalihkan aktivitas keartisannya dengan mengajar. Masha mengatakan dia membenci masa lalunya dan merasa bahwa baginya saat ini lah kesuksesan yang sesungguhnya.

Saat masih menjadi penyanyi, tidak pernah terlintas sedikitpun dalam benaknya bahwa dia akan menjadi seorang muslim, berpuasa, menunaikan ibadah haji, dan meminum air terbaik (air zamzam). Masha berpindah keyakinan menjadi muslim pada tahun 2006. Saat itu Masha mendapat kabar bahwa salah satu teman terdekatnya di kota lain mengalami koma. “Saya tidak tahu bagaimana saya dapat menolong teman saya. Hari itu, untuk pertama kali, saya berdoa dan memohon pada Tuhan.” ungkapnya dalam sebuah wawancara.
Hari berikutnya, teman Masha tersebut menelepon Masha dan berkata bahwa ketika koma, dia melihat Masha menolongnya. Masha menangis seketika karena itu pertama kali dalam hidupnya Masha menginginkan sesuatu dari Tuhan. Saat itu juga Masha mulai meninggalkan kesuksesannya dan menerima Islam.
“Sebuah keimanan kepada Allah (swt) telah mengubah hidup saya. Keinginan untuk beriman kepada Allah (swt) ada dalam hati nurani setiap orang. Saya tidak percaya bahwa Allah (swt) memberikan kecerdasan manusia hanya untuk kita hidup, makan, tidur, dan kemudian mati. Allah (swt) memberi kita kesempatan untuk hidup pada jalan yang dengan itu kita dapat mencapai-Nya (swt).” Masha menguraikan.
Masha menemukan Islam memiliki landasan yang paling kuat dalam hubungannya dengan agama lain. Ia melihat bahwa semua aturan Islam dapat diterapkan dalam kehidupan, dan menurutnya, jalan Islam adalah jalan kesuksesan. “saya merasa bersyukur. Sekarang saya mendapat kesempatan untuk membandingkan bagaimana saya dahulu dan sekarang. Sekarang saya menjalani kehidupan yang sebenarnya dan kemudian saya berhasil.”
Pada awalnya Masha merasa berat mempelajari bahasa arab pada Al-Qur’an, namun ketika menjalaninya, Masha menyukainya. “Saya pikir ini adalah kunci untuk mempelajari pengetahuan lainnya,”
Saat ini Masha mengajar di universitas. Masha menguasai 5 bahasa di Eropa dan menulis beberapa lagu Islam. Ia masih tetap menikmati musik, namun beralih pada Nasyid seperti Raihan, Sami Yusuf, dan Yusuf Islam.
Sekian banyak uang dan materi yang dapat dicapainya di masalalu tidak membuat Masha menyesal. Semua yang berkilau di masa lalu menjadi tidak berharga lagi saat ini, dan Masha membencinya. Masha tidak takut menunjukan diri secara terbuka sebagai muslim, sebaliknya Masha merasa memiliki kewajiban untuk menyelamatkan yang lain dai kekesatan dan menjadi contoh untuk mereka.
“Saya tidak suka melihat foto-foto saya dahulu. Namun, tidak masalah orang melihat dan belajar dari itu semua. Mereka dapat belajar bahwa seseorang dapat lahir kembali dan memulai lagi dari awal. Seseorang dapat bertobat dan membersihkan kesalahan masalalu dengan beramal shaleh, Insya Allah.” Jelasnya.
Harapannya saat ini adalah agar yang belum menemukan Islam dapat melihat ke dalam diri sendiri dan merenungi hal-hal diluar yang disediakan dunia untuk mereka. “Jika Anda tidak dapat berpikir tentang Allah (swt) setidaknya mencoba untuk membersihkan diri dari sifat buruk - sifat buruk seperti cinta-diri, sombong, iri hati, penindasan, berbohong, memuji diri sendiri, dan menyembah diri sendiri. Jika seseorang ingin mengambil langkah terhadap Islam, yang harus mereka harus lakukan adalah berpikir dan mencari bantuan dari hati nurani mereka.” Tegas Masha.

Redaktur: Hafshah
Misteri Pelaporan Meriam Bellina Atas Tuduhan Penganiayaan Hotman Paris

JAKARTA, suaramerdeka.com -30 Maret 2012 | 09:24 wib
image


Selama kurang lebih empat tahun hubungan pengacara gaek Hotman Paris Hutapea dengan aktris beken Meriam Bellina tidak pernah ditegaskan secara gamblang melalui layar kaca publik yang menyaksikan mereka. Tapi melalui layar kaca pula publik berkali-kali menyimak kenyataan keakraban keduanya tentang status hubungan mereka.
Hingga publik dikejutkan pada 28 Maret lalu oleh langkah Meriam Bellina yang melaporkan Hotman Paris ke Sentra Pelayanan Kemasyarakatan Polda Metro Jaya atas tuduhan tindak penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.
"Yang bersangkutan melaporkan inisial HPH atas terjadinya penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan pasal 351 dan 335, serta pengancaman melalui telepon," kata Rikwanto. "Pelapor melaporkan bahwa sering dianiaya dengan cara dipukul, menampar berkali-kali sehingga pelapor menderita sakit sampai saat ini, dan penganiayaan tersebut berlangsung sejak 2009 sampai saat ini."
Laporan janda cantik itu sontak membuat publik terperanjak, apa sebenarnya yang terjadi dengan hubungan dua insan beken ini? Sementara hingga Kamis kemarin Hotman selaku pihak yang dilaporkan belum menanggapi upaya hukum yang dilakukan aktris yang akrab disapa Mbak Mer itu.
Benarkah Hotman menghindari konflik dengan Mbak Mer? Tentang hal itu rekan Hotman, Antoni Hutapea menegaskan, bahwa Hotman sama sekali tidak menghindar. "Sepertinya yang dilaporkan itu adalah kejadian 2009. mengenai hal itu nanti pak Hotman sendiri yang akan memberikan tanggapan terhadap teman wartawan masalah yang sebenarnya," ujarnya. "Dan beliau (Hotman Paris) sampai hari ini masih ada meeting di luar kota."
Jika ditelisik secara seksama laporan Mbak Mer menyisakan banyak pertanyaan. Apabila tindak penganiayaan yang dilaporkan terjadi pada 2009, mengapa baru sekarang Mbak Mer melaporkannya? Mengapa dia tidak langsung menjauhi Hotman sejak pertama kali dianiaya pada 10 April 2009 itu?
Tak bisa dipungkiri kalau ini menjadi tanda tanya besar dibalik laporan artis kelahiran Bandung, 10 April 1965 itu. Sebab faktanya, pada 2011 lalu, Mbak Mer masih tampil bersama Hotman di mana selalu tampil mesra tapi hanya ingin dibilang akrab.
Pada kesempatan lain, Mbak Mer yang ditemui sendiri menjawab pertanyaan media terkait status kedekatannya dengan pengacara beken itu. Menurutnya, hubungannya tak lebih dari sekadar teman biasa, bahkan kedua anaknya dari pernikahan Adi Surya Abdi pun tau. "Mereka tau kalau dia (Hotman Paris) itu teman saya. Dan tidak ada pertanyaan yang aneh dari mereka," tegasnya.
Tidak mudah menarik benang merah dibalik laporan Mbak Mer terhadap Hotman. Hal itu sama rumitnya dengan menguak takbir kedekatan sosok yang sama-sama beken ini, yang satu aktris kawakan dan yang satunya pengacara kondang di negeri ini.
Namun, persisnya 28 Maret kemarin, Mbak Mer seperti menyodorkan sebuah ironi kepada publik. Kepada pihak penyidik dia mengaku mengalami tindak penganiayaan sejak 2009 hingga saat ini. Pengaduan yang diusung Mbak Mer menghantarkan pada pertanyaan, mengapa selama ini Mbak Mer terlihat nyaman-nyaman saja di samping Hotman? Lalu mengapa tiba-tiba dia berpaling dan memperkarakan Hotman? Maka kemunculan Hotman lah yang akan menjawab teka-teki besar ini.
(Nv@/CN15
Meriam Bellina dan Hotman Paris
Faktor Cemburu Penyebab Meriam Bellina Dianiaya
Menurut pengakuan Meriam Bellina kepada Alamsyah, mantan kuasa hukumnya.

Sejumlah cerita perihal perilaku Hotman Paris pernah diungkapkan Meriam Bellina saat aktris senior tersebut bemaksud melaporkan tindakan penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan Hotman kepada dirinya.
Saat itu, Alamsyah ditunjuk menjadi kuasa hukum Meriam Bellina untuk mengurus proses hukum terkait pelaporannya kepada pihak berwajib. Namun lantaran hubungannya sudah membaik, aktris senior itu pun mengurungkan niatnya. Kemudian ia pun mencabut surat kuasa hukumnya dari pihak Alamsyah.
"Ini semua cerita menurut Meriam Bellina kalau Hotman Paris itu suka datang ke rumahnya Meriam Bellina tengah malam, tidur dan sering menginap," ujar Alamsyah saat dihubungi Beritasatu.comhari ini, (29/3).
Menurut Alamsyah, seperti yang dikisahkan Meriam Bellina, kejadian penganiayaan dan pemukulan itu terjadi lantaran Hotman cemburu terhadap Meriam Bellina. "Ya dia (Meriam Bellina) bilang kalau Hotman cemburu, ada orang lain atau dia (Meriam) dekat dengan orang lain," imbuhnya.
Seingatnya, Meriam Bellina juga pernah menceritakan jika ia sudah tiga kali dianiaya Hotman paris. "Kalau bicara kasar dan maki-maki sih udah sering banget," ujarnya.
Selain itu, menurut Alamsyah, Meriam Bellina sempat malu dan kecewa, lantaran saat membentak dan mengucapkan kata-kata kasar, dilakukan di depan anak-anak Meriam. "Saksinya saat itu pembantu dan anak-anaknya sendiri," terang Alamsyah.
Hotman sendiri melalui sambungan telepon kepada wartawan hari ini membantah tuduhan penganiayaan terhadap Meriam Bellina. "Semua itu salah pengertian saja," ujar Hotman.
"Yang dilaporkan itu kan kejadian tiga tahun lalu. Belakangan ini kan kita sangat akrab, liburan bareng dan enggak ada masalah," imbuh Hotman.
Hotman sendiri menyebut Meriam Bellina adalah perempuan yang pintar dan baik. "Meriam itu sebenarnya perempuan yang baik," ujar kuasa hukum Nazarudin tersebut.
Seperti telah diberitakan sebelumnya, Rabu (28/3), Meriam Bellina resmi melaporkan Hotman Paris Hutapea atas dugaan penganiayaan, tindakan tidak menyenangkan dan ancaman ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Penulis: Teddy Kurniawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar