Senin, 19 Maret 2012

KENAIKAN HARGA BBM-GOLF-CEWE2 SEXY-MENTERI2-LASYKAR ASWAJA-RAKYAT MISKIN-MAHASISWA... DAN KAPITALIS2 ASING..???1! HEBOOHH.... FILM BARU BEREDAR..??!!! >>... Istana Kepresidenan menyayangkan sikap Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perumahan Daerah Tertinggal Helmy Faizal, dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang asyik berfoto bersama 10 caddy di Lapangan Golf Halim, Jakarta Timur.??!!>> Siapa yang marah..??!!!.. Ada Apa.. kok marah??!! Ah.. kan cuma seneng2 aja pak.. kan Rilex main golf.. dan foto2 bersama.. sama cady dan non yang pokoknya.. nyam-nyam..??!!.. Gak apa22 Kok.. yah.. ??!! Hayyo rame2 seneng2 dong.. kan sedikit hura2 boleh dong.. mas.. Kita juga manusia...??!! hehehe....>> "Dan memang seyogyanya bilamana sesuatu itu kurang patut, kurang pantas, kurang etis, sebaiknya tidak terjadi," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa ...>> para Cady sih gak salah.. wong dominta mejeng untuk menyenangkan tamu2 Perusahaan.. Pelanggan istimewa.. Menteri2...??!!.. >> Yang penting kan dapat upahannya.. emang itu kerjaan kite2 para cady..!!?? hehehe.... >> BBM Naik...!!?? Gak apa2.. Dong Menterinya enjoy dan senang2..?? Kan kita juga manusia.. mau dong senang2..yah Pak Wacik.. hehe??!!>> Awas Istana marah..??!! .. hahaha... Istana gak pernah tuh marah.. paling2 Kucing.. yg lagi berebut cewe.. biasanya perang tanding tuh.. ??!! Hehe.. >>> Kabarnya Terancan mau digulingkan??!! >>> Organisasi Persatuan Politik Rakyat Miskin (PPRM) meminta Presiden SBY membatalkan rencananya untuk manaikkan harga BBM, karena kebijakan tersebut hanyalah akan menambah sengsara rakyat miskin Indonesia. Ketua Umum PPRM, Aslihul Fahmi Alia, mengajak rakyat Indonesia untuk menggulingkan pemerintah, bila SBY tetap bersikeras menaikkan harga BBM, dan juga tarif dasar listrik (TDL). Sebagai keprihatinan atas adanya rencana kenaikan harga BBM ini, sekitar 50 aktivis PPRM Yogyakarta, Sabtu (17/03) turun ke jalan...>> ..Kata Aslihul, PPRM kembali akan turun ke jalan pada 25 Maret-5 April mendatang, untuk terus menyuarakan penolakan mereka. Menurut dia, SBY beralasan terpaksa menaikkan BBM demi menyelamatkan defisit APBN akibat kenaikan harga minyak dunia....>> ..Effendi lebih jauh mengatakan, jika Presiden atau pemerintah melanggar UU merupakan awal impeachment. “Ini tidak main-main. Kita tidak mencari-cari kesalahan. Ini soal konstitusi. Pemerintah dan Presiden jangan permainkan UU,” ujarnya. Seperti diketahui, UU APBN 2012 Pasal 7 Ayat 4 menyebutkan, pengendalian anggaran subsidi BBM tahun 2012 dilakukan melalui pengalokasiannya lebih tepat sasaran dan kebijakan pengendalian konsumsinya...>>> Cak Imin kan orang hebat...Pinter .. dan Konon anak Kiyai mashur.. Dijagat buana... organisasi Ulama2 Indonesia... yakni Nahdlatul Ulama...atau Partai Kebangkitan Bangsa.. yang konon adalah pewaris dari Tokoh kharismatik.. Bapak Kiyai Gus Dur... !!?? >>> Hayyooo mau apa lagi kamu2 Rakyat.. yang miskin..??!! mau melawan Tiga Dedengkot Menteri yang konon adalah Menteri2 Syakti... yang menjadi tangan2 Kekuasaan SBY Budiono- zaman pemerintahan Demokrat dan Koalisi Jilid-2??!!.. >>> Kami tidak takut sama Rakyat miskin itu.. yang kowar2-kower2 dijalanan... Anti kenaikan harga BBM dan konon malahan mau menurunkan kekuasaan SBY Budiono??!! >>> Kami para penguasa punya Bedil-peluru-senjata2 canggih-kapal perang-tank2 dan pasukan2 kuwat...POLRI-DENSUS-TNI-PAM Swakarsa- Lasykar ASWAJA-dan Preman2 Bayaran yang terlatih dan berpengalaman..??!!! >>> Kalian Rakyat Pasti digilas habis..??!!! kalian itu kecciiilll......Hehe... >>> Lihat tuh apa yg terjadi di Papua-di Kalteng- Kalbar- dan Bali..dan Jogya--Jakartal dll???!!! Hayyoo Rakyat jangan melawan kepada kami Pemerintahan SBY-Budiono...??!! SBY-Budiono-- adalah bagian dari Dewa2 Internasional yang didukung para Pengusaha2 Asing dan Internasional yang kaya2 dan Super kaya..???!! >> Juga Dewa2 poltisi Internasional- Sekjen PBB-USA-Eropa-Jepang-IMF-Bank Dunia- dll..!!?? .>> ... Tahu gak.. nih.. bahwa ..Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perumahan Daerah Tertinggal Helmy Faizal, dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.. Konon bingung... mau Menolak Kenaikan BBM.... atau mendukung SBY -Budiono- dan Kenaikan Harga BBM..??!!.. Hehe.. >> Hayyoo kita saksikan film terbesar Tahun ini.. Seru dan Serammmm.... Kenaikan Harga BBM dan.. adu kekuatan Polri-Densus-TNI-Pamswakarsa-Premena2 bayaran untuk melawan Mahasiswa- Rakyat Miskin- dan cere2 rakyat akar rumput murahan..hehe..??!!! Pasti banyak brantem dan korbannya..??!!! Ini Film.. Bukan beneran.. ???!!! Main di jakarta-Jogyakarta-Bandung- Surabaya- dan kota2 diseluruh Indonesia..???!!! hehehe... Aku ini orang Asing dan Pemodal..dan Kapitalis2... Kan Tugasnya nonton bareng2..dan enjoy2 saja.... Lihat Film Indonesia...???!!!



Istana Marah Lihat 3 Menteri Foto Bareng Caddy

Susi Fatimah - Okezone
Repro Rakyat Merdeka (Foto:Misbahol/okezone)
Repro Rakyat Merdeka (Foto:Misbahol/okezone)
BOGOR - 

Pihak Istana Kepresidenan menyayangkan sikap Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perumahan Daerah Tertinggal Helmy Faizal, dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang asyik berfoto bersama 10 caddy di Lapangan Golf Halim, Jakarta Timur.

"Dan memang seyogyanya bilamana sesuatu itu kurang patut, kurang pantas, kurang etis, sebaiknya tidak terjadi," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/3/2012).
Namun menurut Julian, profesi caddy merupakan profesi netral, seharusnya hal tersebut tidak perlu dipersoalkan.
"Caddy itu profesi yang netral dan baik saya kira enggak masalah, tapi foto yang mungkin yang berkesan kurang baik ya tentu akan menimbulkan respons, tanggapan, komentar, atau reaksi yang kurang baik di publik," tuturnya.
Beberapa hari ini, di media tersebar foto-foto Jero Wacik bersama Muhaimin Iskandar dan Helmy Faizal berfoto bersama caddy setelah bermain golf. Foto ini, dianggap tidak pantas apalagi menjelang rencana kenaikan BBM.

Monday, March 12, 2012


TIDAK PANTAS MENTERI FOTO BARENG PEREMPUAN SEKSI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II yang merupakan pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pagi ini, Senin (12/3/2012), bikin heboh.

Sebuah harian terkemuka di Jakarta menampilkanfoto ketiga menteri itu tengah berpose bersama 10 caddy golf, perempuan cantik dan seksi yang biasanya melayani para pegolf ketika sedang bermain golf.

Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Ketiga menteri itu adalah Menteri ESDM Jero wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal.

Di Twitter, beragam tanggapan muncul mengenai foto ketiga menteri itu.
Ketua DPP Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, misalnya mengatakan.
[imagetag] 

"Para Menteri main Golf, wajar saja. Tapi Para Menteri mejeng foto bareng dengan 10 Gadis 'caddyGolf' disaat rakyat prihatin BBM naik,apa pantas?" ujarnya Senin(12/3/2012).

Lebih jauh dikatakan main golf boleh saja sebab golf adalah olahraga kelas menengah atas jadi wajar saja kalau olahraga golf diminati oleh para Menteri.

"Begitupun juga berfoto di lapangan Golf, wajar dilakukan untuk kepentingan dokumentasi pribadi. Namun,bila pejabat tinggi negara setingkat Menteri berfoto ria di lapangan golf bersama para gadis Caddy, apakah juga bisa dianggap wajar?terlebih dipublikasikan secara luas di media masa. Kesannya,sebagai pejabat tinggi Negara tidak berempati pada kondisi masyarakat yg tengah prihatin menghadapi kenaikan BBM didepan mata. Saya berpendapat hal ini kurang elok," ujarnya.

Sementara Mantan Sekretaris BUMN Said Didu dalam akun twitternya mengatakan itu kerjaan EO

[imagetag]

http://id.berita.yahoo.com/tidak-pan...XN0Aw--;_ylv=3

daripada foto ama perempuan jelek 


TerancamDigulingkan ???!!!

Sabtu, 17 Maret 2012 13:11 WIB
Pemerintahan SBY-Boediono Terancam Digulingkan
REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Organisasi Persatuan Politik Rakyat Miskin (PPRM) meminta Presiden SBY membatalkan rencananya untuk manaikkan harga BBM, karena kebijakan tersebut hanyalah akan menambah sengsara rakyat miskin Indonesia.
Ketua Umum PPRM, Aslihul Fahmi Alia, mengajak rakyat Indonesia untuk menggulingkan pemerintah, bila SBY tetap bersikeras menaikkan harga BBM, dan juga tarif dasar listrik (TDL). Sebagai keprihatinan atas adanya rencana kenaikan harga BBM ini, sekitar 50 aktivis PPRM Yogyakarta, Sabtu (17/03) turun ke jalan.
“Ini baru aksi permulaan. Kalau SBY berkeras menaikkan harga BBM kami akan turun dengan massa yang lebih besar untuk menduduki kantor-kantor pemerintahan,” tutur Aslihul.
Aksi PPRM ini dilakukan dengan berjalan kaki di sepanjang Jl Malioboro, Yogyakarta. Massa kemudian berkumpul di depan pagar istana Gedung Agung. Di sepanjang jalan, mereka membagikan selebaran tentang analisa mereka terhadap dampak-dampak buruk yang bisa dialami rakyat akibat kenaikan BBM.
Kata Aslihul, PPRM kembali akan turun ke jalan pada 25 Maret-5 April mendatang, untuk terus menyuarakan penolakan mereka. Menurut dia, SBY beralasan terpaksa menaikkan BBM demi menyelamatkan defisit APBN akibat kenaikan harga minyak dunia.
Dikatakannya, sebenarnya masih banyak cara lain yang bisa dilakukan SBY. Menaikkan BBM itu hanyalah cara ‘gampangan’ yang dilakukan pemerintah, tanpa mempedulikan dampaknya terhadap rakyat miskin.
Sebenarnya, kata dia, kalau SBY bijaksana seharusnya ia menerapkan kebijakan pajak progresif untuk barang-barang mewah yang masuk ke Indonesia. Cara lain, bisa dengan menyita kekayaan para koruptor yang selama ini telah menjarah uang negara.
Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Yoebal Rasyid
BBM Naik, Presiden Bisa Di-impeach
Kamis, 1 Maret 2012 | 19:48
[JAKARTA] Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa dimakzulkan atau di-impeach kalau tetap ngotot menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Pasalnya, keputusan menaikkan harga BBM melanggar undang-undang (UU).
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI  Effendi MS Simbolon saat dialektika demokrasi bertajuk “Ada Apa Di Balik Kenaikan BBM?” di Press Room DPR RI, Jakarta, Kamis (1/3), menegaskan, Presiden atau pemerintah melanggar UU jika tetap ngotot menaikkan harga BBM bersubsidi.
“Kami dari PDI-P mempertanyakan ini. Pasal 7 di UU APBN Tahun 2012 menegaskan bahwa secara mekanisme prosedural (menaikkan BBM) cacat hukum,” katanya.
Pembicara lain pada diskusi tersebut adalah, Ketua Kelompok Fraksi VII PDI-P  Daryatmo Margiyanto, pengamat ekonomi dari Econit Hendri Sapatini, dan pengamat ekonomi politik Icsanuddin Noorsy.
Effendi lebih jauh mengatakan, jika Presiden atau pemerintah melanggar UU merupakan awal impeachment.
“Ini tidak main-main. Kita tidak mencari-cari kesalahan.  Ini soal konstitusi. Pemerintah dan Presiden  jangan permainkan UU,” ujarnya.
Seperti diketahui, UU APBN 2012 Pasal 7 Ayat 4 menyebutkan, pengendalian anggaran subsidi BBM tahun 2012 dilakukan melalui pengalokasiannya lebih tepat sasaran dan kebijakan pengendalian konsumsinya.
Dimana penjelasannya disebutkan pengalokasian BBM bersubsidi secara tepat sasaran dilakukan melalui pembatasan konsumsi premium untuk kendaraan roda empat milik pribadi di Jawa-Bali sejak 1 April 2012. Sehingga tidak disebutkan adanya rencana menaikkan harga BBM bersubsidi.   Revisi UU

Menurut Simbolon, jika pemerintah ingin menaikkan harga BBM hendaknya terlebih dahulu merevisi UU Nomor 22/2011 tentang APBN 2012 yang di dalamnya mengatur soal pengendalian harga BBM pada 2012 diatur melalui kebijakan pengendalian konsumsi.

Ketua Kelompok Fraksi VIII PDI Perjuangan DPR RI, Daryatmo Margiyanto mengatakan, pemerintah sudah tiga kali melakukan pembatasan subsidi BBM selama tiga tahun terakhir, sejak 2010.
Menurut dia, pada 2010 pemerintah memberikan subsidi BBM sebesar 17,5 persen dan pada 2012 sebesar 14,7 persen.
Pengamat Ekonomi dari Econit, Hendri Saparini, menambahkan, kebijakan pemerintah mengenai BBM hendaknya memberikan manfaat bagi masyarakat luas, tidak hanya berorientasi pada penghematan anggaran.
“Pemerintah menerapkan kebijakan konversi dari BBM ke gas, dan pembatasan subsidi BBM seharusnya sudah memberi manfaat besar kepada masyarakat,” katanya.
Manfaat besar yang seharus diperoleh masyarakat, menurut dia, selama tiga bulan wacana dan sosialisasi yang dilontarkan pemerintah di ruang publik, seharusnya sudah ada kesiapan produksi konverter dan gas.
Namun realitasnya, kata dia, hingga saat ini baik konverter maupun gasnya belum siap. “Bahkan, pemerintah berencana ingin mengimpor konverter dari negara lain. Itu artinya secara ekonomi kebijakan pengurangan subsidi BBM ini memberikan keuntungan sangat minimal,” katanya. [L-8]
Laskar Aswaja Dukung NKRI ....???!!!
Setuju atau Menolak Kenaikan BBM.. Wahai para Lasykar Aswaja...???!!! 
Subur Tjahjono | Robert Adhi Ksp | Senin, 19 Maret 2012 | 13:08 WIB . http://nasional.kompas.com/read/2012/03/19/13083720/Laskar.Aswaja.Dukung.NKRI
JAKARTA, KOMPAS.com — Laskar Ahlussunnah Wal Jama'ah menegaskan posisinya sebagai pendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Laskar beranggotakan kaum Nahdliyin ini dibentuk karena terjadinya krisis toleransi beragama antarsesama umat Islam atau dengan umat lain yang berujung pada pendekatan kekerasan, intimidasi, dan pemaksaan kehendak dalam menyelesaikan setiap masalah.
Laskar yang beranggotakan kaum Nahdliyin ini juga dibentuk karena terjadinya krisis toleransi beragama antarsesama umat Islam ataupun dengan umat lain yang berujung pada pendekatan kekerasan, intimidasi, dan pemaksaan kehendak dalam menyelesaikan setiap persoalan.
Ketua Dewan Pembina Laskar Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja) Marwan Jafar dalam siaran persnya kepada Kompas di Jakarta, Senin (19/3/2012), mengatakan, Laskar Aswaja yang mengusung moto "Menjaga Aswaja, Mengawal Indonesia" akan berkonsentrasi terhadap tiga isu penting.
Pertama, isu disintegrasi bangsa dan terorisme yang mencoba merongrong keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan eksistensi Islam ala Ahlussunnah Wal Jama'ah.
Kedua, isu SARA (suku, agama, ras, dan asusila) yang sangat sensitif dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.
Ketiga, isu kekerasan sosial yang belakangan masih saja terjadi di sejumlah tempat.
"Jika tiga poin ini terus dibiarkan tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, kami yakin masa depan Islam ala Ahlussunnah Wal Jama'ah sebagai doktrin sekaligus paragidma hidup yang mayoritas dianut umat Islam Indonesia dan Indonesia sebagai negara bangsa akan hilang dari peta sejarah," ungkap Marwan Jafar.
Marwan Jafar menegaskan, nilai dan prinsip Ahlussunnah Wal Jama'ah yang meliputi aspek tawasuth(moderat), tasamuh (toleran), taadul (keadilan), dan tawazun (keseimbangan) harus tetap dijunjung tinggi dan diutamakan untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
Dalam bahasa sederhana, Laskar Aswaja adalah penjaga utama Ahlussunnah Wal Jama'ah, termasuk membentengi dari ideologi transnasional yang tidak sesuai konteks keindonesiaan dan menolak radikalisme berbasis agama.
"Oleh karena itu, dalam kondisi apa pun, kita harus tetap menjaga sekaligus mengawal kelangsungan Ahlussunnah Wal Jama'ah, NKRI, dan tokoh-tokoh NU (Nahdlatul Ulama) dari segala gangguan dan rekayasa politik pihak-pihak tertentu yang mencoba untuk menghancurkan mereka. Sekali lagi, ini sudah harga mati! Siapa pun yang berusaha melawan, siap dan pasti kita hadapi!" tutur Marwan Jafar, yang juga Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR.
Pada hari Minggu (18/3/2012) siang, Laskar Aswaja menggelar apel di Tugu Proklamasi Jakarta untuk menegaskan posisi Laskar Aswaja terhadap NKRI. Apel juga dihadiri Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar