Jumat, 30 Maret 2012

BIN telah disusupi Mossad??!! ... >>> Konspirasi Jahat Zionis dan Intelijen Indonesia, Munarman diusir dari Yordania...>>> Terbukti......Oknum intelijen Indonesia direkrut Israel untuk menghalangi saya [Munarman-Panglima FPI] ..ke Yordania >>> ..Terkait pendeportasiannya di Amman, Yordania saat hendak mengikuti Global March to Jerussalem, Ketua Bidang Nahi Munkar DPP FPI, enggan menanggapinya. Karena dirinya ingin fokus memperjuangkan kepentingan Palestina. “Biasa aja, ga perlu ditanggapi, kita tetap ingin fokus membebaskan palestina” Kata Munarman yang turut serta menjadi relawan Global March to Jerussalem(GMJ) kepada arrahmah.com, Jakarta, kamis (29/3). Akan tetapi, Munarman sempat menjelaskan dugaan siapa yang bermain dibelakang peristiwa yang menimpa dirinya. “Itu yang pasti info dari intelijen sini (Indonesia), karena saya dapat kabar dari intelijen sana (Yordania)”ujarnya. Namun menurutnya, permainan intelijen tersebut bukan atas perintah institusi intelijen resmi Indonesia, melainkan personal-personal intelijen yang ditengarai direkrut oleh Zionis berdasarkan informasi resmi yang ia peroleh dari pihak terkait. “Dan bukan keputusan lembaga, jadi oknum intelijen sini (Indonesia) yang direkrut oleh Israel” tukas Munarman...>> .. Benar2 Zhalim... Pemerintah Indonesia... ini... Masa BIN disusupi Oknum Mossad...???!!! >> Munarman Panglima FPI mau ikut Global Marach Jerussalem dicekal di Jordania...??!!>> Benar2 Jahat.. Pemerintah SBY dan Budiono..ini.. Siapa Tuh Kepala Inteligent RI sekarang... Benar2... Jahat.. kepada Umat Islam dan FPI... >> Dasar Antek2 Penjajah Jahat Kriminal Internasional.. >> Semoga Allah melaknatnya.. >>>

Konspirasi Jahat Zionis dan Intelijen Indonesia, Munarman diusir dari Yordania

Bilal
Rabu, 28 Maret 2012 23:48:56
JAKARTA (Arrahmah.com) - Ketua Bidang Nahi Munkar DPP FPI, Munarman,yang merupakan  salah satu dari 9 orang Tim Global March to Jerusalem (GMJ) ditolak masuk di Yordania akibat pesanan intelejen Indonesia pada Selasa (27/3) kemarin. Munarman kemudian dideportasi kembali ke Indonesia.
"Setibanya di Bandara Amman, Selasa (27/3) pukul 08.40 waktu setempat, Munarman SH, ditolak kedatangannya oleh pihak imigrasi dan intelijen Yordania. Munarman juga dipaksa untuk pulang ke Indonesia pada hari itu juga," Kata Presidium MER-C Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT yang memimpin Tim GMJ dalam rilisnya, Rabu (28/3).
dr. Joserizal kemudian menyampaikan bahwa terkait hal ini tim sudah berusaha meminta bantuan kepada KBRI di Amman untuk membantu bernegosiasi dengan pihak imigrasi Yordania. Duta Besar RI di Jordan Zainul Bahar Nur bahkan langsung datang ke bandara untuk melakukan negosiasi dengan pihak imigrasi Yordania.
Akan tetapi, negosiasi tersebut tidak berhasil, Munarman, SH tetap tidak bisa masuk ke Yordania. Alasan yang disampaikan oleh pihak Imigrasi Yordania bahwa penolakan Munarman adalah atas permintaan pihak intelijen RI.
"It's not from our side' kata mereka. Ketika Cat Steven (Yusuf Islam) berkunjung ke Amerika tetapi ditolak oleh pihak imigrasi Amerika, pemerintah Inggris menyampaikan nota protes dan kecaman kepada pemerintah Amerika. Tetapi apa yang dialami oleh rakyat Indonesia sungguh berbeda,” Papar dr. Joserizal.
Dalam rilisnya suara Islam online, sementara ini menduga kuat, pendeportasian Munarman dari Yordania adalah karena dendam pribadi seorang agen BIN yang selama ini dibuka kedoknya oleh Munarman. Dia adalah Yahya Assegaf.
Munarman memang pernah membebarkan adanya keterlibatan Yahya Assegaf dalam pemberitaan Wikeleaks yang menyudutkan FPI, pada akhir tahun lalu. Hasilnya, menurut Munarman, dirinya diteror oleh sekelompok orang, rata-rata berpenampilan preman, yang datang ke rumahnya, pada Rabu sore, 7 September 2011 lalu.
Para preman yang mencoba menteror Munarman, sebenarnya sudah dilarang masuk oleh para penjaga perumahan Munarman, namun tetap memaksa masuk dan mengatakan hanya ingin silaturahim dengan Munarman. Akhirnya, pihak keamanan komplek mengantarkan rombongan preman yang berjumlah sekitar 6 orang itu menuju rumah Munarman. Anehnya, sesampainya di rumah Munarman, dua orang langsung turun dan langsung menyampaikan pesan ke istri Munarman yang keluar menyambut mereka, bahwa ada pesan dari pak Yahya Assegaf untuk Munarman! Hanya itu pesannya, mereka kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi.
Dalam bocoran dokumen yang dirilis WikiLeaks, Yahya Assegaf digambarkan sebagai seorang penasihat yang dekat dengan mantan Kepala BIN Syamsir Siregar. Ia juga penasihat Syamsir Siregar untuk urusan Timur Tengah. Sumber Suara Islam Online menyebut Yahya Assegaf juga merupakan orang yang digunakan untuk membangun kontak dan berhubungan dengan pemerintah Israel.
Sebelumnya, anak Yahya Assegaf, yakni Hani Yahya Assegaf alias Hans Sagov juga diungkap ke publik bahwa ia adalah salah seorang yang membidani lahirnya lembaga Indonesia Israel Public Affair (IIPAC) bersama Benjamin Ketang. IIPAC merupakan lembaga kaki tangan Yahudi di Indonesia.
Sementara itu, arrahmah.com mencoba mengkonfirmasi Munarman, namun belum bisa dikarenakan hambatan teknis. (bilal/arrahmah.com)



Munarman : Oknum intelijen Indonesia direkrut Israel untuk menghalangi saya ke Yordania

Bilal
Kamis, 29 Maret 2012 14:22:18
JAKARTA (Arrahmah.com) - 

Terkait pendeportasiannya di Amman, Yordania saat hendak mengikuti Global March to Jerussalem, Ketua Bidang Nahi Munkar DPP FPI, enggan menanggapinya. Karena dirinya ingin fokus memperjuangkan kepentingan Palestina.
“Biasa aja, ga perlu ditanggapi, kita tetap ingin fokus membebaskan palestina” Kata Munarman yang turut serta menjadi relawan Global March to Jerussalem(GMJ) kepada arrahmah.com, Jakarta, kamis (29/3).
Akan tetapi, Munarman sempat menjelaskan dugaan siapa yang bermain dibelakang peristiwa yang menimpa dirinya.
“Itu yang pasti info dari intelijen sini (Indonesia), karena saya dapat kabar dari intelijen sana (Yordania)”ujarnya.
Namun menurutnya, permainan intelijen tersebut bukan atas perintah institusi intelijen resmi Indonesia, melainkan personal-personal intelijen yang ditengarai direkrut oleh Zionis berdasarkan informasi resmi yang ia peroleh dari pihak terkait.
“Dan bukan keputusan lembaga, jadi oknum intelijen sini (Indonesia) yang direkrut oleh Israel” tukas Munarman.
Munarman menjelaskan, bahwa lembaga-lembaga tinggi di Indonesia baik sipil ataupun militer, memang sudah banyak  disusupi oleh intelijen Israel.
“Antum tidak usah aneh, biasa itu, TNI/Polri, MPR/DPR, atau lembaga-lembaga lain sudah banyak disusupi agen Israel.” Ungkapnya.
Lanjutnya, dalam dimensi Intelijen indonesia cukup akrab dengan Israel tidak seperti dimensi diplomatik yang bersikap dingin terhadap Israel.
“Dari segi Intelijen, Israel menganggap Indonesia sebagai sahabat. Sebab banyak agen kita yang ikut pelatihan disana(Israel)” terang Munarman yang mencontohkan dari 10 Indonesia agen yang dilatih di Israel  1 atau 2 agen direkrut secara rahasia oleh Israel.
Sehingga menurutnya, Umat Islam harus faham mekanisme musuh dalam menghancurkan umat Islam yang menggunakan dunia intelijen. Dan menurutnya pula, orang yang memberi informasi terkait dirinya kepada Yordania sudah pasti agen zionis di Indonesia.
“Orang yang memberi informasi pasti agen Israel, karena Yordania punya hubungan diplomatik dengan Israel.”lontar Munarman.
Saat berada di Bandara Amman, Yordania. Dalam pengamatan Munarman memang banyak agen-agen intelijen berkeliaran, termasuk ketika ia berada diruang interogasi, ada salah satu agen yang masuk.
“Akan tetapi, saya tidak faham informasi apa yang diberikan agen Indonesia kepada Yordania tentang saya, karena rombongan yang lain diizinkan masuk kecuali saya”Pungkas Munarman.
(bilal/arrahmah.com)

4 komentar:

  1. Hayyoo Umat Islam bersatu dan membuat Partai sendiri dan kuatkan Persatuan Umat Islam.. Hayyoo rebut pimpinan Negeri ini dengan cara halal...

    Allahumma afrigh alaina shabran watsabbit aqdamana wanshurna alalqoumilkafirin...

    Tegakan Syariah dengan kaffah dan UUD 1945 yang murni dan benar... tertanggal 22 Juni 1945...

    BalasHapus
  2. Bahaya!!!?? >>> BIN telah disusupi mossad.. Umat Islam harus bersatu dan kuatkan Persatuan Umat secara utuh komprehensif dan menyeluruh...

    Pimpinlah negeri NKRI ini dengan Kebenaran Allah dan UUD 1945 yang murni... Aamiin..

    BalasHapus
  3. Munarman sang penghibur? Wah gawat nih, lebih baik DILARANG daripada bikin kacau di negeri orang. Orang kaya munarman nih pantesnya di cekal tangannya, pakai rantai kapal.....

    BalasHapus