Aksi ‘Indonesia tanpa JIL’ di Bundaran Hotel Indonesia
https://namakuddn.wordpress.com/2012/03/10/ribuan-anggota-fpi-fui-dan-umat-islam-demo-anti-jaringan-islam-riberal-jil/
Jakarta – Ribuan Anggota  Front Pembela Islam (FPI) , FUI dan Umat Islam tumpah ruah  menggelar demonstrasi di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (09/03) yang merupakan tandingan dari demo anti FPI bulan lalu. Aksi yang disebut ‘Apel Siaga Indonesia tanpa JIL (Jaringan Islam Liberal)‘ ini digelar habis shalat Jum’at  pukul 13.00 WIB.
Berpakaian putih-putih, para peserta meneriakkan yel-yel anti JIL dan membawa poster-poster yang antara lain bertuliskan “Indonesia damai tanpa JIL” dan “Liberal merusak akhlak.” Juru bicara FPI, Munarman, mengatakan pada para wartawan   bahwa aksi ini adalah tandingan atas demonstrasi ‘Indonesia tanpa FPI’ pada 14 Februari lalu
“Kita ingin buktikan lebih banyak mana orang yang pro FPI dan yang tidak. Kan aksi demo tempo hari itu lebih banyak dihadiri WTS, homo, lesbi dan wartawan,” kata Munarman.

arifin
Setuju Bung.. Memang Liberal-Barbar ini merusak Negara kita.. Rakyat jadi brutal… [sudah berapa rumah dinas bupati dan kantor2 dibakar-rakyat diusir-ditembak-dibunuh-dicekokin narkoba-mabuk2-perbuatan zina dimana-mana] dan Korupsi merajalela… dan bangsa dan Negara diperbudak oleh Asing… lihat tuh.. joke2 .. bahwa kita sudah tak punya apa2… Semuanya sudah dikuasai asing .. semoga tahu diri..
Kita punya apa sekarang..??!!!
Pemerentah sukanya berutang… Masa ..iyah… APBN isinya Utang doang.. konon sudah Dua Ribu Triliun Rupiah Utang kita??!! Berapa tuh Bunganya..?? Masa gak abis..tuh Utangan.. dan kapan mau lunas Bung..??!!
Hayoo Rakyat dan Anak2 Bangsa sadar…dan kembali kepada UUD 1945 tgl 18 Agustus 1945 dan dijiwai UUD 22 Juni 1945.. agar benar2 Negara dan Rakyat menjadi kuat dan Mandiri- Adil dan Makmur..
Stop MOLIMO…[Maling-Madat-Madon-Mabok-Maen]..
Hayooo DPR dan Pemerintaha buat UU anti MOLIMO… dengan tegas… UU anti Ghrarar-Riba-Maisir…
Stop Kenaikan harga BBM. Pemerintah sudah kesekian kali mendustai Rakyat.. dengan berbagai tipu muslihat dan manipulasi …dengan berbagai cara.. Cabut UU No 22/2001.. sekarang!!…
Selamatkan Republik ini dari tangan2 kotor Penipu Rakyat dan Kaum serakah dan tukang manipulasi…
FPI dan FUI dan seluruhlapisan masyarakat hayyooo bangkit dan kembalikan keukatan Bangsa dan Negara dan Rakyat dengan utuh..
Awas para oportunis politik jahat.. yang mendustai Rakyat.. Stop . Pencitraan dan hanya Menipu Rakyat..!!!