Jumat, 19 Agustus 2011

TALIBAN SERANG KEMBALI KABUL, KALI INI KONSULAT INGGRIS!...>>>...Serangan Syahid terhadap pusat budaya Inggris membunuh beberapa lusin orang Inggris dan boneka Jumat, Agustus 19, 2011 0:12 Zabihullah Mujahid..>>> Dan....27 Penjajah Amerika yang tewas, 34 terluka dalam operasi mati syahid di Paktia Kamis, Agustus 18, 2011 9:36 Zabihullah Mujahid....>>>..KAKEK 70 TAHUN, LAKUKAN SERANGAN SYAHID PULUHAN PASUKAN AMERIKA TEWAS DI GARDEZ.....Operasi martir dilakukan oleh seorang Mujahid pemberani, yang menabrakkan nya van penuh bahan peledak seberat 700 kilogram di salah satu pangkalan militer terbesar AS di negara tersebut, membunuh dan melukai beberapa lusin pengecut Amerika di samping merusak fasilitas, sejumlah kendaraan militer dan helikopter yang berada di pangkalan.....operasi heroik ini dilakukan oleh seorang pria tua 70 tahun, Abdul Aziz, warga provinsi Nooristan .......>> ...DI SINAI MULAI BERAKSI, 6 ISRAEL TEWAS!......Setidaknya enam orang tewas dalam serangkaian serangan pada kendaraan di Israel selatan, kata petugas medis Israel. Serangan dimulai ketika pria bersenjata menembaki sebuah bus Israel yang bepergian di dekat perbatasan Mesir. Para pejabat mengatakan dua kendaraan lainnya terkena – satu dengan roket dan satu oleh alat peledak – dan bahwa beberapa orang bersenjata tewas dalam baku tembak berikutnya........>>>>

 

Serangan Syahid  terhadap pusat budaya Inggris membunuh beberapa lusin orang Inggris dan boneka
Jumat, Agustus 19, 2011 0:12 Zabihullah Mujahid. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/08/

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/293174_144375625650810_100002351196419_245632_4450557_n.jpg 

KABUL, 19 Agustus – Mujahidin Imarah Islam menyerang Pusat Budaya Inggris di jantung kota Kabul pada hari Jumat, mengambil korban sejumlah pejabat Inggris dan penjaga boneka mereka  dalam apa yang sinyal untuk Inggris dan sekutu mereka di Hari Kemerdekaan ditakdirkan untuk kehancuran sebagai Kekaisaran Inggris telah ditakdirkan untuk gagal 92 tahun lalu, laporan menunjukkan.
Zabihullah Mujahid, juru bicara al-Emirah mengatakan melalui telepon bahwa sekelompok martir-singa-singa Imarah Islam bersenjata dengan granat tangan, rompi peledak, berat dan senjata ringan menyerang Pusat Budaya Inggris, daerah yang paling ketat-dijamin dan dijaga di jantung kota yang dikatakan paling disukai oleh orang asing dan boneka tingkat atas  seperti Qasim Fahim dan tempat tinggal mereka dan di mana sejumlah kedutaan asing juga, terletak.
Abdurrahman, seorang pencari syahid, Dalam ledakan pertama oleh vannya yang diisi dengan lebih dari 5000 kg bahan peledak meledakkan gerbang utama Center dan membunuh semua pasukan keamanan di gerbang yang membiarkan para mujahidin lainnya masuk ke dalam dengan mobil corolla yang dikemas dengan sekitar 100 kg peledak untuk masuk ke fasilitas utama yang, setelah keluar dari mobil dan mengambil posisi, lalu meledakkan mobil melalui perangkat remote control,  membunuh dan melukai sejumlah besar pasukan keamanan dan Inggris.
Pertempuran dimulai pada dini hari dan masih terjadi, dimana pejuang mujahidin dengan granat tangan, berat roket dan senapan mesin kecil dan rompi bom, membunuh beberapa lusin dari Inggris dan pasukan boneka mereka selain membuat fasilitas dan kendaraan dalam fasilitas terbakar.
Musuh mengklaim bahwa warga sipil, juga, telah tewas dalam operasi mati syahid yang ditujukan pada orang Inggris, seperti biasa alasan untuk pasukan invasi dan boneka mereka yang dilakukan, dapat dikatakan alasan itu penuh kebodohan karena fakta bahwa serangan itu datang sekitar 4:30 pagi, waktu tidak ada warga sipil dalam fasilitas dan sekitarnya.
diantara yang tewas 2 tentara gurkha dan seorang pasukan khusus Selandia Baru. Namun ISAF membantah bahwa ada korban dari pasukan ISAF, padahal beberapa kantor berita telah merilis foto-foto setelah kejadian diatas yang diantaranya menunjukan seorang anggota pasukan Inggris yang ditandu (tewas atau terluka parah)!

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/54694000/gif/_54694635_kabul_brit_counci2l_464map.gif 

http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2011/08/19/110819060820_afghan-7.jpg 

http://wscdn.bbc.co.uk/worldservice/assets/images/2011/08/19/110819060808_afghan-3.jpg

 

DI SINAI MULAI BERAKSI, 6 ISRAEL TEWAS!


18 Agustus 2011 terakhir diperbarui pada 15:38
Serangan mematikan menghantam kendaraan Israel dekat Mesir


Setidaknya enam orang tewas dalam serangkaian serangan pada kendaraan di Israel selatan, kata petugas medis Israel. Serangan dimulai ketika pria bersenjata menembaki sebuah bus Israel yang bepergian di dekat perbatasan Mesir.
Para pejabat mengatakan dua kendaraan lainnya terkena – satu dengan roket dan satu oleh alat peledak – dan bahwa beberapa orang bersenjata tewas dalam baku tembak berikutnya.
Ini adalah serangan besar pertama di perbatasan Israel dengan Mesir selama beberapa tahun, wartawan BBC Paul Danahar melaporankan.
“Ini adalah insiden serius di mana Israel dan kedaulatan Israel dirugikan,” kata Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. “Israel akan merespon.”
Para pejabat Israel mengatakan orang bersenjata datang dari Jalur Gaza dan telah memasuki Israel melalui gurun Sinai Mesir.
“Sumber sebenarnya dari teror di Gaza dan kami akan bertindak melawan mereka dengan kekuatan penuh dan tekad,” kata Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak.
Ia juga mengatakan bahwa “insiden menggarisbawahi terus lemah di Sinai Mesir dan perluasan kegiatan teroris”.
Pemerintah Hamas di Jalur Gaza membantah hubungan apapun dengan serangan, dengan juru bicara Taher al-Nunu mengatakan mengklaim bahwa penyerang datang dari Gaza “upaya untuk mengalihkan perhatian dari krisis dalam negeri Israel”.
Para pemimpin gerakan protes yang meningkat di Israel terhadap biaya hidup tinggi yang disebut demonstrasi direncanakan untuk akhir pekan, lapor kantor berita Reuters.
Hamas MP Salah Al Bardaweel mengatakan kepada BBC: “Serangan itu merupakan reaksi alami dari agresi pendudukan di Gaza.”
Berwenang Israel mengatakan serangan pertama terjadi pada bus yang membawa penumpang antara 392 kota Israel Bersyeba dan kota resor pantai Eilat, sekitar 20km (12 mil) utara Eilat.
Laporan mengatakan dua atau tiga pria keluar dari mobil ketika bus perjalanan di Highway 12 dekat perbatasan Mesir-Israel dan menembaki di atasnya.
Sopir bus terus sampai ia mencapai sebuah pangkalan militer terdekat di mana yang terluka  diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Eilat. Kebanyakan orang di bus turis, meskipun ada laporan bahwa beberapa prajurit juga dibus.
Para pejabat Israel mengatakan para penyerang kemudian menembakkan sebuah rudal anti-tank di kendaraan lain dan patroli militer menabrak sebuah alat peledak.
Serangan diyakini telah dilakukan oleh orang bersenjata yang sama, yang kemudian terlibat dalam baku tembak dengan pasukan keamanan Israel di dekat perbatasan.
Khalid Fuda, gubernur Mesir wilayah Sinai Selatan, membantah laporan bahwa penembakan menargetkan Eilat telah datang dari sisi Mesir di Taba.
http://news.bbcimg.co.uk/media/images/54679000/jpg/_54679297_israel_eilat_464map.jpg



27 Penjajah Amerika yang tewas, 34 terluka dalam operasi mati syahid di Paktia
Kamis, Agustus 18, 2011 9:36 Zabihullah Mujahid


 
Paktia 18 Agustus – Sebanyak 27 tentara Amerika terbunuh lebih dari 34 terluka dalam serangan martir di pangkalan militer penjajah AS di kota Gardez, ibukota provinsi Paktia pada Kamis pagi sekitar pukul 06:00 waktu setempat. Operasi martir dilakukan oleh seorang Mujahid pemberani, yang menabrakkan nya van penuh bahan peledak seberat 700 kilogram di salah satu pangkalan militer terbesar AS di negara tersebut, membunuh dan melukai beberapa lusin pengecut Amerika di samping merusak fasilitas, sejumlah kendaraan militer dan helikopter yang berada di pangkalan.
Seorang juru lokal, pada kondisi anonimitas, mengatakan, serangan itu datang saat penjajah AS pergi untuk sarapan dan ledakan itu begitu kuat dan dahsyat yang tidak hanya membunuh dan melukai puluhan penjajah AS tapi juga rusak dasar bersama dengan satu helikopter dan beberapa kendaraan yang terbakar di pangkalan.
Perlu dicatat operasi heroik ini dilakukan oleh seorang pria tua  70 tahun, Abdul Aziz, warga provinsi Nooristan .
konfirmasi berita :

KABAR JIHAD AFGHANISTAN 17/08/2011

Rudal mujahidin menghantam  istana kepresidenan di kota Kabul
Rabu, Agustus 17, 2011 10:58 Zabihullah Mujahid 

 image 

KABUL, 17 Agustus – Sebuah laporan baru dari Kabul, Mujahidin Imarah Islam menyerang istana presiden di jantung kota Kabul, ibukota negara semalam.
Rudal mendarat di dekat kantor presiden dan tempat di mana dua dari barak tentara AS dan Kedutaan Besar Prancis berada, sementara kedutaan Italia dan kantor komandan ISAF yang terletak di sebelah utara.
Mujahidin Imarah Islam telah menyerang istana presiden, tempat yang paling dijamin aman dan dijaga di seluruh negeri dua kali tahun ini
Kepala Distrik Polisi di bagian utara provinsi Samangan bersama dengan 9 orang bersenjata tewas
Rabu, Agustus 17, 2011 10:56 Zabihullah Mujahid
Samangan, 17 Agustus – Kepala Distrik Polisi di kabupaten Sherqul , Samangan terbunuh bersama dengan 9 dari pengawalnya dan satu lagi terluka, hari Rabu ketika Mujahidin meledak menggunakan bahan peledak improvisasi pada  kendaraan mereka , poin laporan, menambahkan bahwa ledakan itu begitu kuat sehingga menghancurkan kendaraan musuh menjadi potongan-potongan.
2 teroris Amerika yang tewas, 4 terluka di Logar
Rabu, Agustus 17, 2011 10:55 Zabihullah Mujahid
 Logar, 17 Agustus – Setidaknya dua penyerbu AS tewas dan empat lainnya terluka dengan Selasa malam sebagai akibat dari bentrokan di distrik Barak provinsi Baraki  karena Mujahidin menyerang patroli mereka mengejutkan penjajah yang memicu pertempuran 30-menit  dengan melukai dua dari Mujahidin selama kontak tembak.
Patroli musuh diserang di Kunar
Rabu, Agustus 17, 2011 10:54 Zabihullah Mujahid
 Kunar, 17 Agustus – Setidaknya dua boneka tewas dan satu lagi terluka dalam pertemuan dengan Mujahidin yang dihasilkan dari serangan kejutan ditujukan pada patroli musuh dalam distrik Sukani,  Kunar pada hari Selasa.
Pos musuh dikuasai Mujahidin
Rabu, Agustus 17, 2011 10:52 Zabihullah Mujahid
 Kunar, 17 Agustus – Sebuah pos tentara boneka dilaporkan telah dikuasai tadi malam sekitar pukul 12:00 waktu setempat. Kombatan Mujahidin berbasis di distrik Shegal, Kunar, menyerang pos musuh tadi malam memaksa musuh  melarikan diri dan menghancurkan pos, sedangkan, Mujahidin merampas banyak  senjata.
2 Tank ISAF  rusak di Terenkot
Rabu, Agustus 17, 2011 9:07 Qari Yousuf Ahmadi
Uruzgan, 17 Agustus – Ledakan ranjau yang ditanam oleh Mujahidin Imarah Islam di kota Terenkot daerah Nawa Mirabad meninggalkan 2 tank ISAF rusak, membunuh dan melukai  9 penyerbu didalamnya waktu kemarin sore.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar