Jumat, 19 Agustus 2011

serangan mematikan Mujahidin pukul tentara Zionis di Palestina....>>>...10 roket hantam Israel sehari setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan 8 tentara Zionis...>>

20 Ramadhan 1432 H / 20 Agustus 2011 
http://arrahmah.com/read/2011/08/20/14810-10-roket-hantam-israel-sehari-setelah-serangan-terkoordinasi-yang-menewaskan-8-tentara-zionis.html

10 roket hantam Israel sehari setelah serangan terkoordinasi yang menewaskan 8 tentara Zionis

Hanin Mazaya
Sabtu, 20 Agustus 2011 10:16:52
Hits: 253


ASHKELON (Arrahmah.com)

Kurang dari sehari setelah serangan teror terkoordinasi yang menewaskan delapan tentara Zionis, Mujahidin kembali melanjutkan serangan menargetkan wilayah Palestina yang diduduki.
Dilaporkan bahwa 10 Grad dan roket al Qassam ditembakkan pada Jumat (19/8/2011) pagi ke Ashkelon, Be’er Sheva dan Kiryat Gat.
Sebagian besar roket jatuh di daerah terbuka dan tidak menyebabkan kerusakan atau cedera, klaim media Zionis, Haaretz.  Namun salah satu rudal menghantam sebuah bangunan di taman industri Ashdod, melukai enam orang, salah satu diantaranya berada dalam kondisi serius.
Tiga roket Qassam ditembakkan ke barat Negev pada tengah malam.  sirene darurat terdengar, namun laporan mengklaim bahwa tidak ada korban.
Serangan roket ini diikuti oleh serangan udara pengecut oleh tentara Zionis ke Jalur Gaza.
Pesawat tentara Zionis menyerang tujuh wilayah di Jalur Gaza pada tengah malam.  Seorang juru bicara militer Zionis mengklaim bahwa target termasuk dua lokasi “militan” dan sebuah gudang “penyimpanan senjata” di Gaza utara juga dua terowongan.
Israel meningkatkan serangan udaranya merespon serangan mematikan di wilayah mereka (perbatasan Israel-Mesir-red) yang menewaskan delapan tentara Zionis dan melukai lebih dari 30 lainnya.
Serangan tersebut diyakini direncanakan di Jalur Gaza dan dilakukan oleh Mujahidin yang menyebrang dari Gaza ke Sinai melalui
terowongan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

20 Ramadhan 1432 H / 20 Agustus 2011

Rangkaian serangan mematikan Mujahidin pukul tentara Zionis di Palestina

Hanin Mazaya. http://arrahmah.com/read/2011/08/19/14784-rangkaian-serangan-mematikan-mujahidin-pukul-tentara-zionis-di-palestina.html
Jum'at, 19 Agustus 2011 09:23:31
Hits: 1447


GAZA (Arrahmah.com) – 
Mujahidin pemberani dengan bersenjata berat dan bahan peledak telah menewaskan tujuh kriminal ilegal Yahudi dan melukai puluhan lainnya dalam serangankaian serangan di wilayah Palestina yang diduduki, menurut laporan media Yahudi yang selalu mengurangi jumlah kematian di kalangan mereka.
Serangan dimulai sekitar tengah hari pada Kamis (18/8/2011) dan berlangsung selama tiga jam.
Para preman Zionis mengklaim beberapa Mujahid martir dalam baku tembak.  Namun klaim mereka belum dapat dibuktikan kebenarannya, mereka selalu berbohong, melebih-lebihkan jumlah kematian musuh mereka.
Serangan yang saling berdekatan waktu dan lokasinya, muncul terkoordinasi, dan mewakili salah satu serangan paling berani di tahun ini terhadap entitas ilegal Yahudi di Palestina.
Rangkaian serangan dimulai ketika Mujahidin menargetkan sebuah bus yang berisi teroris Zionis di sepanjang jalan raya sekitar 20 Km dari utara kota Umm Rashrash.
Laporan mengatakan sebagian besar penumpang bus itu adalah teroris Yahudi yang disebut dengan “tentara”, mereka tengah dalam perjalanan pulang menuju basis mereka untuk libur akhir pekan.
Serangan berikutnya datang sekitar satu setengah jam kemudian, ketika Mujahidin pemberani melepaskan tembakan ke arah sebuah mobil pribadi, lapor Associated Press.
Radio Yahudi mengatakan kendaraan mengikuti bus teroris Zionis dan dua sampai tiga Mujahidin keluar dari kendaraan untuk melepaskan tembakan menggunakan senjata otomatis.
Penyerang juga menembakkan mortir dan rudal anti-tank, lanjut radio tersebut.
Setelah itu bahan peledak diledakkan di bawah kendaraan militer patroli yang dipanggil ke tempat kejadian serta sebuah mobil pribadi milik anggota militer Zionis juga menjadi target.
Para teroris Yahudi pengecut mengatakan “sejumlah besar” Mujahidin  bekerja dalam beberapa regu dalam melakukan serangan itu, namun mereka tidak menyebutkan angka spesifik, menurut laporan AP.
Ahmad Yousef, seorang pemimpin senior Hamas di Gaza membantah kelompoknya bertanggung jawab dalam serangan di Umm Rashrash, meskipun ia memuji serangan tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar