Selasa, 13 Desember 2011

Susu Indomilk, Tanggapan untuk Bapak Anangga K......>>> 1. Susu Bubuk Indomilk Omega 3 adalah susu bubuk yang diperkaya dengan Omega 3 yang ditujukan untuk anak usia satu tahun ke atas, orang dewasa, dan lanjut usia. Pesan yang ingin kami sempaikan melalui tampilan dalam kemasan tersebut adalah bahwa susu bubuk Indomilk Omega 3 cocok untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Pesan tersebut digambarkan dengan foto keluarga yang mewakili tiga generasi, yaitu kakek, ayah, dan putra pada sisi muka depan kemasan, sedangkan pada muka belakang terdapat foto nenek, ibu, dan putri sehingga lengkap menjadi potret satu keluarga yang utuh (kakek, nenek, ayah, ibu, dan anak-anak). 2. Pesan yang lebih jelas mengenai Susu Bubuk Indomilk Omega 3 yang cocok untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga juga dapat dilihat pada versi iklan yang telah ditayangkan di beberapa stasiun televisi nasional, yang sangat jelas menggambarkan sebuah keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, bersama anak-anaknya yang sehat dan berprestasi. 3. PT Indolakto selaku produsen susu Indomilk yang sudah beroperasi selama lebih dari 42 tahun di Indonesia sangat memperhatikan kebutuhan konsumen akan nutrisi dan oleh karenanya kami berharap keluarga Indonesia dapat menikmati manfaat produk susu kami......>>> Terima kasih atas tanggapannya.... Namun akan lebij jelas bilamana Manajemen Susu Indomilk dapat memberikan rincian kandungan Susu Formula Indomilk tersebut....>>> Semoga semua ini dilandasi kejujuran dan kebenaran.... yang bisa dipertanggung jawabkan... >>> Semoga...

Susu Indomilk, Tanggapan untuk Bapak Anangga K

M. Fachry
Kamis, 8 Desember 2011 11:57:45
Setelah dikirimi Surat Pembaca di Harian Republika, Jum’at (02/12/2011) oleh Anangga K, dari Tangerang, terkait pesan berbahaya yang terdapat dalam kemasan Susu bubuk full cream ukuran 400 gr bermerk Indomilk, hari Senin kemarin (05/12/2011) pihak Indomilk melalui Wakil Presiden Direktur PT Indolakto memberikan jawaban. Berikut lengkapnya!
Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Anangga K yang dimuat di rubrik suarapublika Harian Republika pada 2 Desember 2011 mengenai kemasan susu Indomilk, perkenankanlah kami untuk memberikan penjelasan sebagai berikut:
1. Susu Bubuk Indomilk Omega 3 adalah susu bubuk yang diperkaya dengan Omega 3 yang ditujukan untuk anak usia satu tahun ke atas, orang dewasa, dan lanjut usia. Pesan yang ingin kami sempaikan melalui tampilan dalam kemasan tersebut adalah bahwa susu bubuk Indomilk Omega 3 cocok untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga. Pesan tersebut digambarkan dengan foto keluarga yang mewakili tiga generasi, yaitu kakek, ayah, dan putra pada sisi muka depan kemasan, sedangkan pada muka belakang terdapat foto nenek, ibu, dan putri sehingga lengkap menjadi potret satu keluarga yang utuh (kakek, nenek, ayah, ibu, dan anak-anak).
2. Pesan yang lebih jelas mengenai Susu Bubuk Indomilk Omega 3 yang cocok untuk dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga juga dapat dilihat pada versi iklan yang telah ditayangkan di beberapa stasiun televisi nasional, yang sangat jelas menggambarkan sebuah keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, bersama anak-anaknya yang sehat dan berprestasi.
3. PT Indolakto selaku produsen susu Indomilk yang sudah beroperasi selama lebih dari 42 tahun di Indonesia sangat memperhatikan kebutuhan konsumen akan nutrisi dan oleh karenanya kami berharap keluarga Indonesia dapat menikmati manfaat produk susu kami.
Demikian surat tanggapan dari kami, semoga hal ini dapat menjelaskan apa yang menjadi pemikiran Bapak Anangga K. Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan masukan dari Bapak Anangga K, dan hal ini tentunya akan menjadi masukan yang berguna bagi kami. Atas dimuatnya tanggapan surat ini, kami ucapkan terima kasih.

Irsan Yazid
Wakil Presiden Direktur PT Indolakto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar