Jumat, 16 November 2012

Brigade AlQassam melalui juru bicaranya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pejuang Hamas berhasil menembak jatuh pesawat tempur F-16 Israel di Khan Younis, Gaza, Jum'at (16/11). ''Al-Qassam menembak jatuh pesawat F-16 menggunakan roket Ardjuu,'' sebut rilis Al-Qassam pada radio-radio lokal....>>..."Kami di sini berkumpul untuk mendukung Palestina. Kami di sini menyampaikan solidaritas atas korban yang dibunuh setiap hari. Itu tidak adil,'' kata seorang demonstran, Leena Abdallah. ''Kita perlu sadarkan bangsa Amerika. Dolar pajak Anda dipergunakan untuk membunuh warga Palestina, anak-anak, perempuan, laki-laki. Semuanya warga sipil Palestina. Kita perlu mendukung mereka."...>>...Ratusan orang turun ke jalan-jalan di AS untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas gelombang baru serangan Israel ke Jalur Gaza. Para demonstran berkumpul di luar Konsulat Israel di New York pada Kamis (15/11). Mereka menyerukan supaya AS menekan para pejabat Israel segera mengakhiri perang di Jalur Gaza...>> ALLAHUMMA AFRIGH ALAINA SHABRAN WASTABBIT AQDAMANA WANSHURNA ALA QOUMILKAFIRIN...>>> ISRAEL ADAL NEGARA BONEKA DAN BUATAN AS-EROPA DAN KELOMPOK ZIONIS...YANG MERANCANG...PENJAJAHAN JANGKA PANJANG DAN MODEL BARU..YANG INGIN MENJADI BASIS PANGKALAN SERDADU BARAT DI TIMUR TENGAH...>> DAN RANCANGAN INI TERKENAL DENGAN PERJANJIAN BALFAOUR..SESUAI NAMA YANG MENJADI TOKOH DARI BRITANIA RAYA..ITU... >>> SEBELUM ITU DIRESMIKAN.. MEREKA TELAH MENGGADANG-BEBERAPA NEGARA TIMUR TENGAH YANG DALAM PENGARUH DAN JAJAHAN KENDALI BARAT...YAKNI SAUDI ARABIA DENGAN PENGUASA BONEKA JUGA..RAJA SAUD ..YANG KONON IKUT MENYETUJUINYA??!!...>> INILAH TIPU DAYA BARAT..TERHADAP UMAT ISLAM DAN BANGSA ARAB..KHUSUSNYA BANGSA ARAB PALESTINA-IRAQ-SYRIA...PADA SAAT ITU..>> SAYANG SEJARAH HARUSNYA JUJUR DPAT DISELIDIKI DAN DITELITI LAGI... ADA APA SEBENARNYA POLA PERMAINAN NEGARA JADI2AN ISRAEL INI..??!! >> ADA ALASAN HOLCAUST..??!!>> TERNYATA SETELAH DITELITI BANYAK TIDAK JELASNYA..DAN KEDUSTAANNYA..??!!... >>> aHMADINEJAD -PRSEIDEN ISLAM IRAN MENANTANG BARAT..??? ..KALAU BENAR HOLOCAUST ADA... MAKA MENGAPA HARUS BANGSA PALESTINA YANG DIKORBANKAN..??!!>>> BUKANKAH YANG MELAKUKAN HLOCAUST ADALAH BANGSA EROPA..DAN SEKUTU2 MEREKA DISEANTERO EROPA-AS DAN KAWAN2NYA..??!! MENGAPA ISRAEL HARUS DIALOKASIKAN DI TANAH NEGERI ARAB PALESTINA??!! >> NAHH... KONON UN [PBB] ITU SEBAGAI LEGITIMASI JUGA KOCAR KACIR... DAN SELALU MENGGUNAKAN HAK VETO..DAN WALK OUT... BILA MEMBAHAS PALESTINA..??!! >> INI JELAS PERMAINAN POLITIK JAHATNYA BARAT DAN DUSTA POLITIK DAN PELINTIRAN KEJITERHADAP TEGAKNYA KEMERDEKAAN DAN KEADILAN..??!! >> DISINI AS-INGGRIS-PRANCIS DAN PENDUKUNG ZIONIST..TELAH MELAKUKAN KEKEJIAN DAN DUSTA2 POLITIK DAN KEMANUSIAAN..??!!..>>



Alqassam Tembak Jatuh F16 Israel

Sabtu, 17 November 2012, 06:22 WIB
Alqassam Tembak Jatuh F16 Israel
Pesawat-pesawat Israel
REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- 

Brigade AlQassam melalui juru bicaranya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa pejuang Hamas berhasil menembak jatuh pesawat tempur F-16 Israel di Khan Younis, Gaza, Jum'at (16/11).
''Al-Qassam menembak jatuh pesawat F-16 menggunakan roket Ardjuu,'' sebut rilis Al-Qassam pada radio-radio lokal.

Sumber Kantor Berita Islam MINA di Gaza melaporkan kumandang takbir "Allahu Akbar" bergema di penjuru Gaza atas keberhasilan pejuang menembak jatuh F-16 Israel ini.

"Warga Gaza bertakbir suka cita atas keberhasilan ini," kata sumber MINA. Dari media setempat, Israel telah mengkonfirmasi jatuhnya pesawat ini. Tapi, belum ada laporan apakah pilotnya selamat atau tewas pada tembakan tersebut.

Pesawat F-16 merupakan pesawat andalan angkatan udara Israel untuk melakukan serangan pembuka terhadap serangan darat yang akan dimulai dalam waktu dekat ini. Sementara, mereka menyiapkan artilerinya di perbatasan yang menunjukkan kesiapan mereka untuk menyerang habis-habisan Gaza lewat darat.

Sejak Rabu kemarin, F-16 Israel terus menerus memuntahkan misilnya ke arah rumah penduduk Gaza dimulai dengan tembakannya terhadap sebuah mobil di Gaza City. Seorang petinggi HAMAS, Ahmed al-Ja’bary, syahid atas serangan tersebut.
Hingga saat ini serangan F-16 ini telah menewaskan 29 warga Palestina yang sebagian besar adalah anak-anak dan wanita. Sebanyak 250 lebih mengalami luka-luka.

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.mirajnews.com
 

Roket Fajar Kenai Gedung Parlemen Israel

Sabtu, 17 November 2012, 07:15 WIB
Abdillah Onim
Roket Fajar Kenai Gedung Parlemen Israel
Pasukan Brigade Al-Qassam
REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Sumber Mi’raj News Agency (MINA) di Jalur Gaza mengabarkan bahwa roket Fajar 5 telah mengenai kantor parlemen Israel, Knesset. Namun, belum ada kabar tentang korban dari serangan balik sayap Militer Hamas, Brigade Alqassam itu.

Brigade Alqassam melalui juru bicaranya juga mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka berhasil menembak jatuh pesawat F-16 Israel di Khan Younis, Gaza, Jum'at (16/11). Alqassam berhasil menembak jatuh pesawat F-16 menggunakan roket Ardjuu.

''Baru-baru ini pajuang berhasil menembak F-16 Israel. Warga Gaza bersuka cita dan meneriakan takbir di seluruh penjuru gaza atas ini," kata sumber MINA.

Sementara juru bicara Kementerian Kesehatan Hamas, Ashraf al-Qudra, mengatakan kepada AFP bahwa empat orang Palestina tewas dalam serangan baru Israel di Jalur Gaza pada Jumat.

"Tiga warga mati syahid dalam serangan di kamp Maghazi dan jenazah mereka dibawa ke Rumah Sakit Syuhada al-Aqsa," katanya sambil menambahkan bahwa korban keempat meninggal kemudian akibat serangan yang sama.

Serangan ke Jalur Gaza tengah itu ditujukan pada sebuah rumah. Dua dari korban tewas adalah kakak-beradik.

Dengan kematian keempat orang itu, jumlah korban tewas dalam kekerasan yang meletus pada Rabu sore itu menjadi 28 orang. Sedikitnya 270 orang mengalami cedera.

Sejak Israel membunuh seorang pemimpin Hamas pada Rabu sore, roket-roket yang ditembakkan dari Gaza menewaskan tiga orang Israel dan mencederai 16 lain. Demikian keterangan polisi dan petugas medis.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: MINA/AFP
 

ICMI Kecam Serangan Israel ke Palestina

Sabtu, 17 November 2012, 06:52 WIB
ICMI Kecam Serangan Israel ke Palestina
Nanat Fatah Natsir
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Presidium Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Prof Nanat Fatah Natsir, mengutuk keras serangan biadab tentara Israel ke Palestina yang menyebabkan empat orang tewas.
"ICMI mengutuk keras Israel dan para pendukungnya. Kami menuntut Persatuan Bangsa-Bangsa untuk mengambil sikap dan bergerak untuk menunjukkan hati nuraninya," katanya melalui pesan singkat yang diterima Antara, di Jakarta, Sabtu.
Mantan Rektor UIN Bandung itu mengatakan Amerika Serikat sebagai negara yang berada di belakang Israel telah memberlakukan standar ganda dalam menerapkan hak asasi manusia. Di satu sisi, Amerika Serikat gembar-gembor sebagai negara pelopor hak asasi manusia. Tetapi di sisi lain, mereka membiarkan kekejaman Israel terhadap penduduk Palestina.
"Ribuan orang sipil telah meninggal di Palestina, masak Anda diam saja. Tunjukkan bahwa Anda sebagai kampiun hak asasi manusia, masak HAM kok tebang pilih," kata Nanat merujuk pada Amerika Serikat.
AFP melaporkan empat warga Palestina tewas dalam serangan baru Israel di Jalur Gaza padaJumat (16/11).

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara
 

Warga AS Demo Kecam Serangan Militer Israel

Sabtu, 17 November 2012, 08:22 WIB
AP
Warga AS Demo Kecam Serangan Militer Israel
Serangan Israel di Jalur Gaza
REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Ratusan orang turun ke jalan-jalan di AS untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas gelombang baru serangan Israel ke Jalur Gaza. Para demonstran berkumpul di luar Konsulat Israel di New York pada Kamis (15/11).
Mereka menyerukan supaya AS menekan para pejabat Israel segera mengakhiri perang di Jalur Gaza.

"Ini tidak benar. Ini bukan pertempuran yang seimbang antara Israel dan Palestina. Orang Palestina meluncurkan roket ke Israel untuk mempertahankan dirinya. Israel tidak memiliki hak untuk menyerang Palestina," kata seorang pengunjuk rasa, Sofia Ahsanuddin.

"Kami di sini berkumpul untuk mendukung Palestina. Kami di sini menyampaikan solidaritas atas korban yang dibunuh setiap hari. Itu tidak adil,'' kata seorang demonstran, Leena Abdallah. ''Kita perlu sadarkan bangsa Amerika. Dolar pajak Anda dipergunakan untuk membunuh warga Palestina, anak-anak, perempuan, laki-laki. Semuanya warga sipil Palestina. Kita perlu mendukung mereka."

Para  pengunjuk rasa juga membawa spanduk dan poster bertuliskan "Bangsa Palestina, Pejuang kemerdekaan" dan "Merdeka, Palestina merdeka!"

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.irib.ir
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar