Kamis, 09 Februari 2012

Bukti Foto-foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah Yang Telah Dihancurkan Wahabi-SalafyKamis, 6 Desember, 2007. http://qitori.wordpress.com/2007/12/06/foto-foto-rumah-nabi-saw-dan-sayyidah-khadijah-yang-telah-dihancurkan-wahabi-salafy/

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-SalafismArtikel
trackback
Pada waktu yang lalu, saya telah mem-post-kan sebuah artikel yang membahas tentang ‘Penghacuran Situs-situs Sejarah Oleh Wahabi-Salafy’. Nah, pada kesempatan ini saya akan membeberkan beberapa foto yang membuktikan tentang kebejatan kaum Wahabi-Salafy yang telah dengan brutal menghancurkan Rumah Nabi Saw dan istri tercintanya, Sayyidah Khadijah as, yang merupakan peninggalan bersejarah, yang semestinya dirawat dan dijaga dengan baik. Peninggalan-peninggalan seperti ini merupakan situs-situs penting yang bisa menjadi pelajaran yang baik bagi orang-orang terkemudian.
rumah-nabi-sayyidah-khadijah-tempat-mereka-berdua-tinggal-selama-25-tahun-pun-dibongkar.jpg
Ini adalah foto Rumah Nabi Saw dan Sayyidah Khadijah as, tempat mereka berdua tinggal selama 28 tahun. Inilah bukti penghancuran yang dilakukan oleh Wahabi-Salafy terhadap situs-situs sejarah Islam.
reruntuhan-rumah-khadijah_o.jpg
Di atas ini foto sisa reruntuhan rumah Nabi Saw & Sayyidah Khadijah as yang dilihat lebih dekat.

pintu-masuk-kmr-rasul-di-rmh-khadijah_o.jpg
Foto di atas ini adalah reruntuhan pintu masuk ke kamar Rasul Saw di rumah Sayyidah Khadijah as.
kamara-nabi-sayyidah-khadijah.jpg
Foto di atas adalah sisa reruntuhan kamar Rasul Saw dan Sayyidah Khadijah as.

tempat-ketika-sayyidah-fathimah-zahra-dilahrirkan_o.jpg
Di atas ini adalah foto reruntuhan tempat Sayyidah Fatimah as, putri kesayangan Rasulullah Saw dilahirkan.

mihrab-tempat-rasulullah-biasa-shalat-di-rmh-khadijah_o.jpg
Di atas ini adalah foto reruntuhan mihrab tempat Rasulullah saw biasa melakukan shalat.

kuburan-sayyidah-khadijah-al-kubra-putranya-qasim-di-pojok_o.jpg
Foto di atas ini adalah makam Sayyidah Khadijah as (yang besar) dan putranya, Qasim (yang kecil) di sudut.
Pada postingan selanjutnya, saya akan memaparkan foto-foto makam-makam ahlul bayt, para sahabat, dan istri-istri serta kerabat dekat Rasulullah Saw yang dibiarkan terlantar oleh Wahabi-Salafy. Insya Allah.
Catatan :
Sebagian besar foto-foto tersebut saya peroleh dari kitab : Ummul Mu’minin, Khadijah binti Khuwaylid, Sayyidah Fie Qalby al-Mushtafakarya DR. Muhammad Abduh Yamani yang telah diterjemahkan oleh penerbit Pustaka IIMaN dengan judul : Khadijah Drama Cinta Abadi sang Nabi. Penulis adalah mantan Menteri Penerangan Kerajaan Arab Saudi.

Bukti Foto-foto Wahabi-Salafy Menelantarkan Makam Istri-istri & Para Pejuang Islam Selasa, 15 Januari, 2008

Posted by Quito Riantori in About Wahabism-SalafismArtikelBilik Renunganhttp://qitori.wordpress.com/2008/01/15/foto-foto-bukti-kejahilan-wahabi-salafy/
Mungkin pembaca blog ini pernah membaca artikel berikut foto-foto penghancuran kaum Wahabi-Salafy atas rumah Rasulullah Saw dan Khadijah as di Makkah al-Mukarramah. Saat ini saya ingin membuktikan sekali lagi kebodohan dan kejahilan kaum Wahabi-Salafy ini.
Anda juga mungkin salah seorang warga negara Indonesia yang pernah berkunjung ke makam pahlawan Kalibata. Pasti anda telah melihat bagaimana makam-makam mereka dirawat sedemikian rupa oleh generasi-generasi sesudahanya. Hal ini juga terjadi pada makam-makam pahlawan nasional kita di tempat-tempat lainnya yang tersebar di seluruh penjuru nusantara.
Para pahlawan nasional kita (termasuk para wali penyebar agama Islam di Indonesia) masih beruntung, karena hampir semua makam-makam mereka dirawat dan mendapat perhatian yang besar.
Lalu bagaimana menurut anda? Apakah pahlawan Islam juga patut mendapat kemuliaan seperti itu atau sebaliknya? Kita, kaum Muslim tidak perlu merawat makam-makam mereka, karena dikhawatirkan akan terkena bahaya syirik! Benarkah pemikiran seperti ini? Pantaskah kita membiarkan makam pahlawan-pahlawan Islam, seperti para pejuang perang Badar, para pejuang perang Uhud dsb dibiarkan makam mereka tanpa perawatan hanya karena alasan SYIRIK?
Inilah yang dilakukan oleh kaum Wahabi terhadap pahlawan-pahlawan Islam yang telah berjuang membela agama dengan mengorbankan harta dan naywa mereka karena mengharapkan ridha Allah semata!
Di bawah ini adalah makam paman Rasulullah Saww, Abbas bin Abdul Muthalib yang tidak terurus sama sekali :
makam-abbas-bin-abdul-muthalib.jpg

Di bawah ini adalah makam-makam istri Rasulullah Saww, ‘Aisyah dan Ummu Salamah dan yang lainnya (kecuali Khadijah al-Kubra as) di Jannatul Baqi :
makam-aisyah-maria.jpg
Lihatlah bagaimana terlantarnya makam-makam istri istri Nabi Saw. Kita takkan pernah menemui kekejian dan kebodohan seperti yang telah dilakukan oleh Wahabi-Salafy ini!

Di bawah ini adalah makam Halimah, seorang wanita yang telah menyusui Rasulullah Saw pada masa beliau masih balita. Lihatlah beginakah cara penghormatan kaum Muslim terhadap orang-orang yang dicintai Rasulullah Saw?
makam-halimah.jpg
Ini adalah salah satu bukti penghinaan Wahabi-Salafy terhadap para pejuang Islam, terhadap orang-orang yang sangat Rasulullah Saw cintai. Lihatlah! Pandanglah dengan cermat!

Dan di bawah ini adalah makam putra kesayangan Rasulullah Saw dari istrinya Maryam al-Qibtiyyah , Ibrahim bin Muhammad, yang meninggal dunia saat dia masih bayi. Rasulullah Saw sangat sedih ketika putranya itu meninggal dunia dalam keadaan masih bayi.
makam-ibrahim-bin-muhammad-saw.jpg
Di bawah ini adalah makam cucu Rasulullah Saw yang sangat beliau cintai, Imam Hasan as, salah satu dari dua pemuda penghulu surga. Makamnya pun tidak diurus oleh kaum Wahabi-Salafy yang lebih suka memperbagus mall-mall dan pusat perbelanjaan mewah di Makkah maupun di Madinah.
makam-imam-hasan-as.jpg
Dan dibawah ini adalah makam sang syahid pahlawan Islam, Ja’far bin Abu Thalib as yang dijuluki Rasulullah Saw : Ja’far al-Thayyar, Ja’far yang memiliki dua sayap. Dia mendapat julukan seperti itu karena tanpa kenal takut dan tanpa menyerah terus melawan tentara Romawi di perang Mu’tah sehingga kedua tangannya terputus disabet pedang musuh. Dia pun akhirnya syahid dengan kemuliaan berupa janji surga yang pasti dari Rasulullah Saw.
makam-jafar-bin-abu-thalib.jpg
Namun pahlawan besar ini tidak mendapat penghormatan dan penghargaan yang pantas sedikit pun dari kaum Wahabi-Salafy. Makamnya dibiarkan tak terurus tanpa nama. Mereka memang tidak membutuhkan penghormatan kita, tetapi adalah wajib bagi kita menghormati dan menghargai pahlawan-pahlwan, ulama Islam dan orang-orang suci yang memang pantas mendapat kehormatan dari generasi selanjutnya agar kita menjadikan mereka tauladan yang selalu ada di hati kita.
Di bawah ini adalah makam bibi Rasulullah Saw, kakak dari ayah beliau, Safiyyah binti Abdul Muthalib. Foto ini dibuat dari balik jendela
makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah.jpg
Di bawah ini, makam yang paling kiri adalah makam Safiyyah binti Abdul Muthalib di lihat dari dekat dan yang paling kanan adalah makam Ummul Baiza yang juga bibi Rasulullah Saw. Dan yang tengah adalah makam Atikah.
makam-sayyidah-safiyah-bibi-rasulullah2.jpg
Dan yang terakhir di bawah ini adalah makam Imam Ali Zainal Abidin, putra Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib.
makam_s_imam_zainul_abdeenral1.jpg
Dia adalah satu-satunya keturunan Rasulullah Saw (laki-laki) yang selamat dari pembantaian di Karbala yang dititahkan oleh Yazid bin Mu’awiyyah.
Saya sangat yakin, kuburan ayah ibu anda atau kakek nenek anda jauh lebih baik ketimbang makam-makam para pahlawan besar Islam yang baru saja anda lihat di atas. Ironis! Miris! Dan tragis!
Inilah semua bukti-bukti kejahilah dan kejahatan Wahabi-Salafy yang selama ini menggembar-gemborkan memiliki pemahaman Tuahid paling hebat! Dan ternyata anda lihat semua, mereka adalah orang-orang yang tak banyak berbeda dengan orang Barbar. Orang-orang yang tidak mencintai, tidak menghargai dan tidak menghormati para pahlawan Islam! Apakah orang-orang seperti ini patut menjadi panutan?
Bagaimana mungkin Islam akan menjadi bangsa yang besar jika penghormatan dan penghargaan mereka terhadap pahlawan-pahlawan mereka seperti itu!
Bukankah : “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.” ???
Sebaliknya, anda lihat betapa mewahnya hotel-hotel di Saudi Arabia dan pusat2 perbelanjaan nya…
Lihat Hotel Jeddah Hilton di bawah ini :
jeddah-hilton.jpg

riyadh-mall.jpg
faisal-mall-shopping.jpg
Silahkan anda renungkan…
Sebagai tambahan informasi anda bisa membaca artikel :
“Tahukah Anda, Makkah Sekarang Sudah Seperti Las Vegas!”
http://www.arrahmah.com/news/tahukah-anda-makkah-sekarang-sudah-
seperti-las-vegas/

1 komentar:

  1. setiap perkataan itu akan di mintai pertanggung jawaban oleh Allah di yaumul hisab. jangan melihat saudi arabiyah/timur tengah hanya di media/foto karena sifatnya berita itu belum tentu kebenarannya. apalagi berita tersebut datang dari orang yang perkataannya mungkar atau orang kafir yang sudah jelas di dalam Al Quran dan Sunnah di larang bermudah mudahan dalam mengambil informasi, lebih lebih hal itu yang menyangkut tentang agama.
    mengenai kuburan ahlul bait dan pejuang islam yang di katakan di dalam blog ini.
    anda bisa bisa baca di website ini :
    http://al-atsariyyah.com/larangan-meninggikan-kuburan.html
    semoga anda mendapatkan hidayah dari Allah atas ketidak tahuan anda dari ilmu agama, akidah serta manhaj rasulullah sallallahu "alaihi wasallam.

    BalasHapus