Selasa, 19 April 2011

PEMANDANGAN YANG INDAH DARI WAZIRISTAN, Kawasan yang dikuasai Taliban...>>> Saudaraku Umat Islam... Perkuatlah silaturahim...dan persaudaraan...Islam..>>> Janganlah hendak mengikuti hawa nafsu syaithan dan memprovokasi Sdr muslim lainnya untuk berpecah belah... Persatukan Kekuatan Islam dimanapun berada.. dan usirlah Penjajah Lknatullah...yang benar2 nyata yaitu AS-NATO-Israel....di Palestina-Iraq-Afghanistan-Libya ....dan dikawasan Afrika..lainnya.. Waspadalah Umat Islam... Bersatulah.. Hantikan pertikaian di Syria, Libya, Jordania... Bersatulah Kembali hai Umat Islam... Awas provokasi adu domba yang dikomando oleh anasir2 dan antek Penjajah...dan teman2 kolaborasi Penjajah...Laknatullah... Karena semua itu dalam satu barisan melawan Kekuatan -- Dajjal Penjajah dan agresor...

 

TALIBAN PAKISTAN SIAPKAN 1000 PEMBOM SYAHID DI KAMP RAHASIA

19 Apr http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/04/
Taliban mengklaim latih 1.000 pembom di kamp-kamp rahasia Oleh Zia Khan Diterbitkan: 18 April, 2011
Sebuah asosiasi Taliban mengaku mengatakan ‘kami memiliki tiga fasilitas khusus untuk fidayeen’.

ISLAMABAD: Pakistan Taliban telah mengklaim bahwa mereka menjalankan tiga kamp rahasia di Waziristan Selatan dan Utara daerah suku dekat perbatasan Afghanistan untuk melatih pembom bunuh diri potensial dengan total kekuatan mereka melebihi 1.000 orang.
“Kami memiliki tiga fasilitas khusus untuk fidayeen (pembom bunuh diri). Masing-masing memiliki lebih dari 350 orang yang dilatih di dalamnya, “seorang juru bicara mengklaim untuk Grup Fidayeen-e-Islam yang kurang dikenal dari Taliban, kepada The Tribune Express dari sebuah lokasi rahasia di Waziristan Utara.
Orang, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Shakirullah Shakir, menambahkan bahwa Tehreek-e-Taliban Pakistan (TTP) yang dipimpin oleh Mehsud Hakimullah baru saja memisahkan operasi pembom bunuh diri dari kegiatan keseluruhan kelompok. “Fidayeen-e-Islam adalah bagian dari keseluruhan rantai komando TTP tetapi bekerja secara terpisah dan memiliki struktur sendiri,” kata Shakir sembari memberikan rincian sedikit hubungan kerja antara pimpinan Taliban arus utama dan kelompok penanganan pelaku bom bunuh diri .
Klaim tersebut terjadi menyusul pernyataan oleh seorang pembom bunuh diri yang diduga remaja yang ditangkap oleh polisi di kuil Hassan Sakhi di Dera Ghazi Khan setelah ia mengenakan rompi hanya sebagian, melukai dirinya. Omar mengatakan kepada wartawan  di rumah sakit bahwa ia dilatih di sebuah kamp yang dijalankan oleh Taliban dengan lebih dari 300 orang belajar bagaimana untuk menjadi senjata yang paling mematikan.
Meskipun tidak ada cara untuk mengkonfirmasi klaim secara mandiri, Shakir kata Omar  melatih di salah satu dari tiga kamp di kota Mirali Waziristan Utara dan apa yang dia mengatakan kepada media tentang jumlah pembom dipelatihan itu benar. Shakir mengatakan salah satu kamp terbesar berada di Mirali di Waziristan Utara, sebuah badan keamanan dan pejabat intelijen percaya berada di bawah kendali kelompok militan Pakistan. Dia tidak mengungkapkan lokasi dua fasilitas lainnya.
Dari lebih dari 1.000 pelaku bom potensial, Shakirullah mengklaim, beberapa lusin sudah dikirim untuk mencapai target mereka di Pakistan. Dia tidak mengatakan apa target mereka, tetapi asosiasi lain Taliban mengatakan kepribadian yang paling menonjol jaringan teror sekarang ingin dipukul adalah politisi, beberapa orang yang dipilih dari media dan individu yang bekerja dengan organisasi-organisasi masyarakat sipil.
Hampir seminggu yang lalu, seorang juru bicara Taliban, Ihsanullah Ihsan, mengatakan kepada kantor berita Associated Press bahwa baik gubernur dan menteri utama provinsi Balochistan berada di daftar sasaran kelompok. Dia tidak menjelaskan mengapa mereka sedang ada dalam sasaran khusus. 
 
Diterbitkan di The Tribune Express, 18 April, 2011.
 

SALAFI JIHADI ...JANGANLAH ANDA MEMPROVOKASI UMAT ISLAM UNTUK BERPECAH BELAH.... 

DAN SEYOGIANYA PARA SALAFI DI SYRIA DAN BAHRAIN DAN LAIN2NYA MEMPERKUAT PERSAUDARAAN DAN PERSATUAN DENGAN UMAT ISLAM MADZHAB LAINNYA DALAM MENGHADAPI PENJAJAH YANG SEBERNARNYA  YANG MELANDA UMAT ISLAM DI TIMUR TENGAH YAITU AS-NATO-ISRAEL YANG TELAH BENAR2 AGRESI DAN MENJAJAH PALESTINA-IRAQ-AFGHANISTAN-LIBYA DAN JUGA DISEKITAR KAWASAN ARAB DAN AFRIKA...

Sdrku Salafi saya mohon agar anda dan semua muslimin benar2 memberikan contoh akhlak Rasulullah SAW yang hanif dan menjadi bagian pemersatu Islam di Kawasan Timur Tengah dan juga diseluruh dunia... Janganlah tergoda oleh bujukan hawa nafsu syathan dan juga tipu muslihatnya para Penjajah Kafirin AS-NATO-Israel... Waspadalah Sdr2ku... Sabar dan Ikhlas untuk Islam... dan Umat Islam... Marilah kita eratkan dan kuatkan silaturahim-dan persatuan umat Islam.... secara utuh dan menyeluruh...

Hentikan provokasi dan adu domba sesama muslimin..... apapun madzhab kita.... Insya Allah kita akan jaya dan merdeka serta berdaulat secara sebenarnya... dan dalam rahmat Allah Maha Pengasih Maha Penyayang.... 

Hati2... dengan tulisan provokasi dibawah ini.... yah.. Waspada dan berniat untuk Allah dalam membangun kembali kekauatan Islam dengan benar dan utuh... Insya Allah....

Insya Allah kita tegakan Syariah dengan Kaffah dan penuh tanggung jawab dengan kemuliaan akhlak Islam .... Akhlak Al Qur'an dan Sunnah Rasulullah SAW secara utuh dan benar2 ... murni.. Amin..

19 Apr
Suriah mengatakan  kelompok bersenjata Salafi bertanggung jawab atas kerusuhan
Damaskus | iloubnan.info -19 April  2011
http://images.ctv.ca/archives/CTVNews/img2/20110419/600_syria_pray_crowd_ap_110419.jpg
Kementerian Dalam Negeri Suriah mengatakan kerusuhan di Suriah dan tindak kekerasan yang menyebabkan pembunuhan pasukan keamanan dan warga sipil disebabkan oleh kelompok Salafi bersenjata.
“Kelompok-kelompok tersebut bertujuan menciptakan kekacauan, menakutkan orang-orang Syria, menghambat reformasi dan proses untuk kebebasan yang telah diluncurkan oleh Presiden Bashar al Assad,”kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan.
“Kementerian tidak akan toleran dengan tindakan teroris seperti itu dan  akan bekerja keras untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas di seluruh Suriah dan mengejar teroris untuk membawa mereka ke pengadilan,” tambah pernyataan itu.
Departemen juga meminta warga untuk mengungkapkan informasi tentang keberadaan teroris dan tersangka.
Ratusan telah tewas di Suriah sejak awal protes pertengahan Maret. Berwenang Suriah menyalahkan kelompok-kelompok bersenjata, aktivis mengatakan pasukan keamanan Suriah dan intelijen berada di belakang pembunuhan itu.
 

PEMANDANGAN YANG INDAH DARI WAZIRISTAN

19 Apr 2011. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/04/













Tidak ada komentar:

Posting Komentar