Kamis, 21 April 2011

BUKTI VISUAL AL-QAIDAH DI LIBYA >>> Untuk apa Al Qaeda ikut2an di Libya....>>>> Dan dalam hal ini mendukung Pemberontakan terhadap Khadafi....>>>> Disini Al Qaeda bekerjasama dengan AS-NATO-Israel..dan tentu dengan Negara2 Teluk....>>> Ini aneh.. dan benar2 Negara Timur Tengah dalam perangkap Konsep Divide Et Impera-nya para Penjajah AS-NATO-Israel dan PBB...>>> Waspadalah Umat Islam... Bersatulah bersama Ghadafi dan rakyat Libya... untuk mempertahankan Negara dan Kesatuan Bangsa Libya...>>> Bersatu dan bangkitlah Bangsa Libya... untuk menghancurkan para penjajah dan Pemberontak yang merupakan antek2 imperialis AS-NATO-Israel-PBB dan kolaborator2 kotor dan keji... Semoga Allah memperkuat dan memenangkan Kadafy dan semua persatuan rakyat Libya... dan tegakan syariah Islam dengan kaffah.... Allahumma afrigh alaina shabran watsabbit aqdamana wanshurna alalqoumil kafirin.... Amin... ..

Arsip | April, 2011

BUKTI VISUAL AL-QAIDAH DI LIBYA

20 Apr 2011. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/04/
Mujahid Abdul-Mon’im Mukhtar Al Mad’houni (Malik Al Sabrati) syahid insya Allah
Komandan Omar Al Mukhtar Brigade tidak lain adalah Mujahid Abdul-Mon’im Mukhtar Al Mad’houni (Malik Al Sabrati), yang merupakan salah satu komandan lapangan revolusioner di Front Brega. Dia diberkati dengan kesyahidan Jumat lalu.
Ia meninggalkan dua putra dan putri, yang tertua di antaranya adalah 11 th, untuk medan perang.
Biografi singkat:
Dia hadir di Afghanistan selama periode dari Emirat Islam, semoga Allah mengembalikannya lebih kuat. Setelah jatuhnya Emirat, ia dan istrinya, Ummu Malik, menghabiskan 8 tahun penjara di Iran.
Setelah Allah memberkati dia dan ia dibebaskan, ia kembali ke Libya untuk menjawab panggilan Jihad ketika itu dilakukan terhadap pemimpin orang-orang kafir  dan munafik, Khadaffi.
Begitu ia mendarat di Libya, ia mulai membentuk brigade, pelatihan dan mengarahkan mereka. Lalu ia sendiri menerkam ke medan perang. Dia berjuang dengan baik, dan kemudian diberikan martir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar