Selasa, 15 Februari 2011

JUMLAH TENTARA AMERIKA DI AFGHANISTAN JAUH LEBIH BESAR DARI VERSI RESMINYA. Fakta sejarah dan kebiasaan Penjajah itu dusta dan menghalalkan segala cara., bukanlah sifat yang tiba2, tetapi sudah menjadi darah dagingnya Kolonialis dan Imperialis. Adalah fakta sejarah beratus-ratus tahun, bahkan mungkin ribuan tahun, bahwa Penjajah Barat itu telah melakukan perampasan, menduduki, merayah dan menjarah harta rakyat, jiwa dan kehidupan Rakyat dan anak negeri tanah jajahan. Mereka biasa hidup dengan memperbudak Bangsa lain. Karena itu jiwa2 mereka adalah jiwa2 penuh ketamakan dan keserakahan yang tak pernah terpuaskan. Karena itu Bersatulah Ummat Islam.... Tegakan Syariah dengan kaffah dan lurus murni. Ideologi diluar Islam itu selalu bersandar kepada kelihaian keji dari permainan seni politik dusta. Merka hanya berdalilkan Materialistis dan Kerakusan. Merdekalah Bangsa2 di Timur Tengah. bangkitlah dan kuatkan persatuan ummat untuk kemerdekaan dan kedaulatan politik dan ekonomi berdasarkan Ayat2 Firman Allah yang Kaffah dan Lurus murni. Inilah ajaran Keadilan yang sebenarnya. dan dengan Keadilan yang benar, maka kemakmuran dan Kesejahteraan bagi segenap anak2 bangsa dan rakyat akan tercapai dengan penuh berkah dan hikmah serta maslahah dunia dan akhirat Isya Allah. Bangkitlah bangsa2 dan Ummat Islam dimanapun anda berada. Insya Allah Kita akan segera merdeka dan jaya dan berkah. Amin..... Merdeka..... Allahu Akbar......

Arsip | Februari, 2011

JUMLAH TENTARA AMERIKA DI AFGHANISTAN JAUH LEBIH BESAR DARI VERSI RESMINYA

15 Feb 2011. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/02/
Pentagon Memiliki 400.000 personel untuk Perang Afghanistannya
Spesifik mengenai hal ini  “rahasia”
Jumat 11 Februari 2011, oleh Matthew Nasuti (KabulPress.org)
Akhir pekan lalu, di Boston Globe, Bryan Bender melaporkan bahwa Amerika Serikat memiliki 155.000 tentara di Afghanistan. Mr Bender tampaknya telah memperoleh informasi dari Kantor Senator AS John Kerry. Wartawan ini (Matthew Nasuti) menghubungi Mr Bender dan kantor Senator Kerry. Baik akan mengkonfirmasi atau menyangkal jumlah tersebut.
Pada tanggal 7 Februari 2011, penulis ini menghubungi kantor pusat Jenderal David Petraeus ‘di Kabul dan meminta saat ini keterangan jumlah personil militer Amerika di Afghanistan. Hal ini termasuk orang “ditugaskan” untuk negara dan mereka yang di TDY ke Afghanistan. Angkatan Udara AS Letnan Kolonel John L. Dorrian menjawab bahwa informasi itu rahasia.
Pentagon menolak untuk mengungkapkan ke KabulPress  jumlah personel militer Amerika saat ini di Afghanistan. Anehnya bahwa angka adalah “rahasia.” Investigasi KabulPress ‘telah mengungkapkan bahwa kekuatan militer AS total, sipil dan kontraktor di wilayah tersebut melebihi 400.000 dan berkembang Dalam istilah militer, personil ini “di-teater.”. Eskalasi ini mungkin rahasia, sinyal bahwa kondisi di lapangan di Afghanistan memburuk lebih cepat dari yang diharapkan, sehingga mengharuskan pengiriman gelombang pasukan tambahan tanpa pemberitahuan kedua.
Hard data pada tingkat personil militer adalah  sulit untuk menemukan dan tidak lengkap. Presiden Obama dilaporkan mengatur plafon resmi berlaku di tingkat negara untuk Afghanistan pada angka 101.000 tentara NATO, di situs ISAF-nya, menyatakan bahwa saat ini ada 78.430 personil militer Amerika yang beroperasi di bawah komando NATO. Amerika unit lainnya beroperasi secara independen dari NATO di bawah wewenang Komando Sentral AS. Pada tanggal 4 Januari 2011, Wall Street Journal “memperkirakan” bahwa ada 97.000 anggota militer Amerika di-negara itu dengan 1.400 tambahan Marinir bulan januari 2011-. Tidak ada bukti bahwa salah satu dari angka-angka ini akurat. Ada beberapa metode Pentagon mungkin menggunakan untuk diam-diam lonjakan personil tambahan di-teater:
Skenario No 1: Jumlah 101.000 tampaknya ditafsirkan sebagai batas atas personil militer “ditugaskan” ke Afghanistan. Itu tidak akan termasuk orang-orang yang bertugas sementara ke Afghanistan (yang dikenal sebagai “berada di TDY”). Komando Operasi Khusus AS personil khususnya diyakini untuk memutar masuk dan keluar dari Afghanistan TDY. Jumlah mereka mungkin dalam ribuan. US Air Force unit, termasuk unit mantan penulis ini (Pertama Wing Operasi Khusus), mungkin juga dapat beroperasi di Afghanistan TDY.
Skenario No 2: Jumlah 101.000 tidak termasuk Departemen Pertahanan personil sipil dan sekitar 150.000 kontraktor sipil, banyak di antaranya adalah mantan anggota militer AS. Ini sipil dan kontraktor melakukan sejumlah proyek militer, intelijen keamanan, dan tugas-tugas logistik yang  membebaskan personil militer untuk operasi tempur dan melengkapi upaya-upaya militer. Tidak ada batasan jelas terhadap penduduk sipil Pentagon dan kontraktor dikerahkan di negara mereka.
Skenario No 3: Ada lebih dari 100.000 personel militer AS ditempatkan di-teater Afghanistan tetapi tidak secara fisik di Afghanistan. Mereka diperkirakan akan didukung oleh sekitar 100.000 kontraktor tambahan swasta dan sipil Pentagon. Ini personel melakukan intelijen,, dukungan personil dan fungsi logistik dan dukungan udara menyediakan dan tugas memasok. Kekuatan-kekuatan ini beroperasi di Pakistan, Kyrgyzstan, Qatar, Bahrain, Yordania, Kuwait, dan di kapal di Samudera Hindia. Jumlah mereka yang diyakini telah meningkat, tetapi tidak ada diterbitkan data sampai seberapa banyak. Ada beberapa laporan bahwa pasukan logistik sedang ditarik keluar dari Afghanistan dan tugaskan ke negara-negara tetangga sehingga mereka bisa diganti dengan pasukan tempur. Ini tidak dapat dikonfirmasikan.
Skenario No 4: Ada diyakini ratusan dan mungkin lebih dari seribu personil paramiliter CIA di Afghanistan. Mereka dilaporkan mengoperasikan milisi mereka sendiri , ukuran tidak diketahui. personil lain telah mulai muncul di wilayah tersebut. Sebagai contoh, seorang Amerika bernama Raymond Davis ditangkap pada 27 Januari untuk membunuh dua warga sipil di Lahore, Pakistan yang mungkin  agen intelijen Pakistan ISI. Kedutaan Besar AS di Islamabad samar-samar menyatakan bahwa Davis adalah seorang diplomat, tapi menolak untuk menjelaskan apa sebenarnya yang dia lakukan. Ini tidak akan menjelaskan mengapa ia tampaknya menjadi co-pemilik sebuah perusahaan keamanan swasta bernama “Hyperion” dan tidak akan membahas mengapa dia di Pakistan dengan visa bisnis, yang ilegal bagi diplomat asing yang bekerja di Amerika Serikat. Mr Davis adalah salah satu dari sejumlah personil “keruh” yang mungkin harus dihitung sebagai koperasi militer Amerika Serikat.
Tergantung pada apa parameter yang termasuk dalam metrik ini, pasukan tempur AS dan personel total pendukung untuk perang Afganistan (di-teater) dapat dihitung pada lebih dari 400.000.
Kesimpulannya, publik Amerika sekali lagi disimpan dalam gelap dan sekali lagi pembenaran meragukan adalah bahwa informasi tersebut rahasia. Menyembunyikan informasi ini di bawah selimut kerahasiaan adalah legalitas yang dipertanyakan bawah hukum AS. Angka yang sebenarnya akan memberikan Taliban dengan apa-apa tentang nilai militer tetapi mereka akan terbukti memalukan kepada Presiden Obama.
Cabang Eksekutif diberi kewenangan luar biasa untuk mengklasifikasikan informasi dan untuk menyembunyikan informasi tersebut dari orang-orang Amerika untuk melindungi kepentingan sah AS keamanan nasional. Ini adalah ilegal dan penyalahgunaan wewenang ini untuk menggunakan hukum kerahasiaan untuk melindungi Administrasi Obama karena malu, pengawasan dan kerusakan politik. Hal ini juga tidak layak untuk mengklasifikasikan informasi yang dapat mengungkapkan upaya perang menggelepar. Seperti keamanan di Afghanistan terus memburuk, publik Amerika dapat mengharapkan kerahasiaan lebih, kurang informasi dan propaganda lebih. Ini mungkin bahwa masyarakat hanya akan mengetahui kebenaran ketika melihat helikopter AS mengevakuasi Duta Besar AS dari atap Kedutaan Besar AS di Kabul.
Obama pejabat rupanya merasionalisasikan semua ini, meyakinkan diri bahwa masyarakat kurang informasi adalah sesuatu yang keji. Para pejabat percaya bahwa mereka tahu apa yang terbaik bagi Amerika (karena mereka menggagap ke Tahun Sepuluh dari upaya mulia yang terus menjadi hampir pidana salah urus).
untuk mengecek berita diatas di Boston Globe lihat disini:
http://www.boston.com/news/world/asia/articles/2011/02/06/kerry_favors_reduced_us_role_in_afghanistan_war/


Respon dari Emirat Islam Afghanistan Mengenai Kemenangan Pemberontakan Rakyat di Mesir

14 Feb
Senin, 14 Feb 2011 04:26 -
Lebih dari dua minggu pemberontakan rakyat di Mesir, akhirnya, memaksa Hosni Mubarak, penguasa negara itu, untuk mundur dengan desakan dari pengunjuk rasa.
Dia mencengkram  urusan pemerintah Mesir selama tiga puluh tahun terakhir ini dan telah menikmati semua sisi bantuan Amerika dan Israel di bidang keuangan, politik dan intelijen. Namun, realitas ditanah ini  membuktikan (sekali lagi) bahwa gudang senjata, tentara yang besar dan dukungan asing adalah jaminan untuk kelanjutan kekuasaan, atau mereka dapat mencegah aspirasi rakyat untuk terus maju.
Emirat Islam Afghanistan berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan keberhasilan lebih lanjut kepada orang-orang Mesir seperti kemenangan pemberontakan bersejarah yang mereka sudah capai, sehingga mereka akan berhasil dalam membangun pemerintahan yang nyata, mandiri dan Islami dan mengagalkan  konspirasi dari musuh asing. Meskipun pemberontakan orang-orang Mesir telah mencapai tujuan kemenangan namun fasa nyata dari perjuangan baru saja dimulai. Orang-orang Mesir harus menggunakan saat-saat penting untuk keuntungan mereka dan mengukir kehidupan politik baru dan mengarahkan sebagai negara Islam. Perkembangan di Mesir memiliki pesan yang jelas untuk  Amerika dan posisi mereka di Afghanistan, penyingkapan bahwa:
1. Penggunaan senjata mutakhir, perusakan kebun dan rumah-rumah dan penjara yang diisi dengan orang-orang bebas tidak memberikan kontribusi anda untuk melanjutan kesewenangan. Kekejaman yang anda pertontonkan terhadap rakyat Afghanistan hari ini akan segera mengantar dalam revolusi dan kapal arogansi anda akan tenggelam pasti sejurus pemberontakan rakyat, jika Allah bersedia.
2. Anda bermaksud untuk menetapkan suatu sistem kolonialis di abad 21 ini. Ini adalah petualangan yang melawan  terhadap aspirasi rakyat dan waktu. Anda tidak akan pernah berhasil dalam rencana jahat anda (ambisius) dalam titik sejarah. Waktu dan rakyat, keduanya pasti melawan anda.
3. Amerika bermuka dua mendorong transisi yang damai rezim di Mesir tetapi dalam reaksi terhadap tuntutan rakyat di Afghanistan, mereka membombardir desa-desa; upacara pernikahan dan perayaan pada gilirannya yang lainnya menjadi adegan berkabung; membunuh warga Afghanistan yang tidak bersalah dalam keheningan malam saat mereka tidur. Semua ini adalah yang dilakukan (terhadap mereka) karena Afghanistan menuntut hak mereka yang sah. Apa wajah dan hati nurani Amerika tetap  berkomitmen  membuat acara demokrasi mereka dan kebebasan sementara mereka memiliki sendiri melepaskan sebuah sungai darah di Afghanistan di bawah slogan kosong dan tolol yang dinamakan demokrasi!
4. Para antek Administrasi Kabul telah dibentuk  sekarang ini berbentuk negara mafia. Pemerintah ini adalah kendaraan  yang digunakan untuk perdagangan narkoba dan menimbun kekayaan yang terakumulasi dalam  tangan beberapa  penjilat  pro-Amerika. ketimpangan ini akan membuka jalan bagi lahirnya sebuah revolusi rakyat, dan akan memberantas  tirani dan kekejaman ini melalui gerakan revolusioner yang komprehensif.
5. Selama hampir satu dekade terakhir, Anda telah berjuang melawan Mujahidin Afghanistan dengan segala kekuatan anda, tetapi anda tidak mendapatkan apa-apa kecuali penghinaan, krisis keuangan dan beban  utang. Apakah anda berpikir  akan bisa membawa Afghanistan di bawah perut anda secara lancar?. Atau jika tidak, anda akan dimakamkan di pemakaman  sebagai akibat dari pasang surut  sebuah pemberontakan rakyat.
6. Kami bertanya kepada penguasa Gedung Putih dan Pentagon berapa lama anda akan  dapat membuat gundukan di jalan aspirasi rakyat melalui pemilu yang berlangsung curang, konferensi perdamaian yang tidak berarti, penetasan dan pembesaran konspirasi yang meragukan  pengganti anda dan melanjutkan kebijakan kolonialis anda yang mandul? . Berapa lama anda dapat menyembunyikan korban tewas  dan kerugian peralatan anda dari mata orang-orang anda? Apakah anda lupa keuangan meleleh-turun  di Amerika selama tahun lalu?. Apakah defisit anggaran hampir $ 1500000000000 bukan merupakan tanda dekatnya kejatuhan anda?
7. Hampir 24 jam  setelah pengunduran diri Hosni Mubarak, bahwa beberapa penguasa Amerika dan penerbitannya mulai menunjuk kepadanya dengan komentar menghina. Kami mengingatkan penguasa kini dari incumbentvAdministrasi Kabul  bahwa kolonialisme Amerika mengunakan anda terhadap rakyat anda hari ini dan memberi anda dukungan, tapi besok, penyerbu ini akan memanggil anda sebagai pembunuh kemanusiaan dan pengkhianat. Mereka akan membersihkan tangan bernoda darah dan kotor dengan pakaian Anda. Sekarang saatnya sadar; datang ke dirimu; tinggalkan perbudakan orang asing dan memilih cara rakyat anda.
8. Semua orang Afghanistan harus berhati-hati pada saat-saat penting pada titik waktu dan waspada terhadap semua rencana subversif dan konspirasi musuh-musuh Islam dan negara. Berikan tangan persaudaraan satu sama lain melawan kolonialisme Barat, ketidakadilan, kekejaman, kebrutalan, korupsi dan ketelanjangan budaya barat ; maju bergerak seperti dinding yang solid- ke arah revolusi Islam populer! Mujahidin dari Emirat Islam siap melayani  dan mendapingi anda. Kami percaya, kemenangan (final) adalah milik kita. Musuh akan  direndahkan dan dihina, jika Allah bersedia.
Emirat Islam Afghanistan

SETELAH KANDAHAR GANTI KABUL YANG DISERANG TALIBAN

14 Feb 2011. 
Operasi Kabul berakhir dengan sukses
Senin, 14 Feb 2011 15:13 Zabihullah Mujahid
KABUL, Feb 14 – Ada laporan terbaru dari propinsi Kabul bahwa telah terjadi serangan di Sahr-e-Now daerah di jantung kota Kabul, ibukota Afghanistan sejak sore hari Senin, pejabat Mujahidin berkata. Sebagai per rincian, Zabihullah salah satu mujahid heroik dari Emirat Islam berasal dari provinsi Badakhshan, dengan keberanian gigih nya mendekati dan melakukan serangan martir di pos keamanan musuh dan setelah tiga mujahid, Hameedullah, Janat Alam Gul Gul dan dipimpin oleh salah seorang Mujahid mulai menembakkan senjata berat dan kecil membuka serangan  pada tentara musuh yang berbasis di pos pemeriksaan tersebut. Laporan menambahkan pertempuran masih sedang berlangsung,  bagaimanapun, tidak jelas berapa banyak boneka telah dibunuh atau terluka sejauh ini. Ini adalah update berita bisa segera kembali untuk informasi lebih lanjut.
Operasi yang dimulai hari ini pada pukul 2:00 sore, berakhir setelah serangkaian serangan berdarah dan pertempuran berat dengan pasukan musuh.
Dua dari  kelompok tiga mujahidin memeluk kesyahidan setelah menimbulkan kerusakan yang berat dan kerugian fatal pada musuh, sementara yang ketiga telah meninggalkan tempat kejadian aman.
Para saksi mata mengatakan ledakan besar mengakibatkan kerugian pasukan musuh paling mematikan di dekat pusat kota tempat dahulu Mujahidin membunuh atau melukai penyerbu beberapa banyak selama operasi di rumah tamu di masa lalu, sedangkan daerah yang telah tetap berada di bawah blokade memungkinkan tidak ada untuk mendekati situs.
Secara terpisah, Mujahidin menewaskan dan melukai lebih dari 100 US-NATO dan kaki tangan lokal mereka dalam serangan skala besar dua hari lalu.

LAPORAN LENGKAP SERANGAN KE KANDAHAR -VERSI MUJAHIDIN

13 Feb
Lebih dari 100 personil musuh tewas dan terluka dalam serangan kota Kandahar
Sabtu, 12 Februari 2011 17:14 Qari Yousuf Ahmadi
Kandahar, 12 Februari – Hari ini sekitar pukul 12.00 WIB, 5 pahlawan Imarah Islam (Mullah Abdullah, Mullah Abbdul Qudoose, Sher Agha, Mullah Malang bersama dengan pemimpin mereka Mullah Sayed) memakai seragam polisi dan bersenjata berat dan ringan. Memasuki Zaringar Khali Saloon (aula pernikahan) dan mulai menyerang markas besar kepolisian provinsi, yang terletak beberapa meter jauhnya.
Mujahidin meledakkan 2 bom, yang mengguncang seluruh kota sebagai tanda serangan itu dimulai. Yang pertama adalah sebuah kendaraan dikemas dengan bahan peledak di markas di lokasi parkir mobil dan ledakan kedua meledak saat polisi boneka di wilayah Shah Kabul  tiba untuk membantu.
Para pejabat mengatakan bahwa sebuah bom mobil ketiga meledak satu jam kemudian pada penyerbu AS-NATO dan boneka mereka yang telah berkumpul di luar aula pernikahan dan merencanakan sebuah operasi terhadap Mujahidin di dalam lorong.
Laporan menambahkan bahwa ratusan penjajah dan boneka mereka tewas dan terluka dalam pertempuran senjata selama 7-jam  dan ledakan mematikan, dengan 12 musuh kendaraan militer dan logistik hancur dan markas polisi rusak parah. Dikatakan bahwa komandan polisi dalam markas dan semua teman-temannya juga tewas dalam serangan itu.
Pejabat Mujahidin mengatakan bahwa 3 dari Mujahidin yang terlibat dalam serangan itu mati syahid (semoga Allah memberikan mereka peringkat tertinggi di Jannah) dan 2 kembali keluar hidup-hidup dari operasi sukses.
Patut disebutkan bahwa rezim antek juga mengakui bahwa 18 polisi boneka tewas dan 23 lainnya menderita luka-luka dalam serangan itu. Baru-baru ini operasi Mujahidin  dari mana wakil gubernur Kandahar juga tewas, jelas membantah klaim penjajah dan rezim antek mereka tentang mencapai keberhasilan di Kandahar melalui operasi terbaru mereka.

KANDAHAR DISERANG TALIBAN LAGI

12 Feb 2011
Bom Nyasar Polisi di Kandahar
Oleh Alissa J. Rubin dan Shah TAIMOOR
Diterbitkan di:12 Februari 2011

KABUL, Afghanistan-Ledakan dan baku tembak terdengar di kota Kandahar, pada hari Sabtu saat militan Taliban berusaha menyerang markas polisi dengan bom mobil dan pelaku bom bunuh diri beberapa menit setelah tengah hari pada hari Sabtu, menurut pejabat Afghanistan dan saksi.
Setidaknya tiga orang tewas, termasuk dua penyerang, dan 28 warga sipil, termasuk 9 anak-anak, terluka, seorang pejabat militer Amerika mengatakan.
“Para pemberontak itu mencoba masuk ke kompleks polisi,” kata Letnan Kolonel Webster Wright, kepala urusan publik petugas dari lapangan udara Kandahar. “Mereka meledakkan bom mobil untuk pelanggaran dinding gedung, tapi ternyata tidak. Tiga pelaku bom bunuh diri dengan rompi bunuh diri kemudian mencoba mendobrak masuk “
Dua dari penyerang meledakkan rompi mereka di jalan, dan ketiga berlari ke tempat penampungan   di sebuah aula pernikahan di mana dia ditembak dan ditahan oleh polisi.
Satu Afghanistan Tentara Nasional tentara tewas dan dua atau tiga polisi terluka, Letnan Kolonel Wright berkata. Zalmay Ayoubi, juru bicara gubernur provinsi Kandahar, Wael Toryalai, mengatakan bahwa warga sipil yang terluka diangkut ke rumah sakit.
Seorang juru bicara Taliban, Qari Yousuf Ahmadi, mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.
Seperti tembakan terdengar datang dari arah yang berbeda di daerah dekat markas polisi, pedagang yang mengunci toko mereka dan bergegas pergi dari penembakan dan orang-orang mengatakan ada suasana panik. Polisi telah memblokir jalan-jalan ke pusat kota bahkan sebagai orang-orang bergegas untuk menjauh.
Serangan itu adalah kelima oleh pembom bunuh diri di Provinsi Kandahar tahun ini, termasuk tiga dalam dua minggu di kota. Yang terakhir, pada 7 Februari, ditargetkan petugas bea cukai dan membunuh seorang penasihat sipil Amerika untuk departemen bea cukai.
Pemboman bunuh diri lainnya di Provinsi Kandahar tahun ini termasuk satu di kota yang menewaskan deputi gubernur pada Jan 29, satu  pemandian di Spin Boldak yang menewaskan 17 orang pada Jan 7 dan lain juga di Spin Boldak yang menewaskan dua polisi Afghanistan pada Jan 10.
Carlotta Gall menyumbangkan laporan dari Dubai
Laporan versi Mujahidin :
Breaking News: pertempuran  dan ledakan Menguncang kota Kandahar
Sabtu, 12 Februari 2011 13:01 Qari Yousuf Ahmadi
KANDAHAR, Feb. 12 – Pejabat pelaporan dari kota Kandahar mengatakan bahwa 5 pahlawan Imarah Islam, yang juga mengenakan rompi bahan peledak menyerang markas besar polisi boneka provinsi di 12:00 hari ini.
Laporan menambahkan bahwa pertama sebuah bom mobil telah meledak di tempat parkir mobil polisi dan  beberapa saat kemudian, ledakan lain menewaskan dan melukai puluhan boneka di daerah Shah Kabul yang terletak dekat markas saat polisi tiba untuk bantuan. Mujahidin juga menempati aula pernikahan (Zaringar Saloon) yang terletak dekat kantor pusat dan menembak di boneka pengecut dan bangunan polisi.
Hal ini mengatakan helikopter musuh telah tiba di tempat kejadian dan telah membom gedung Informasi dan Kebudayaan dan aula pernikahan tapi mendapat perlawanan Mujahidin dan masih berlangsung. Mayat polisi boneka masih tergeletak di dekat kantor pusat dan aula pernikahan.
Seorang dokter dari Mirwaise Rumah Sakit di kota, yang  namanya tidak diungkapkan, mengatakan bahwa sejauh ini 26 polisi terluka telah dibawa untuk pengobatan dan mereka telah diberitahu untuk mengevakuasi rumah sakit dari orang-orang biasa dalam rangka untuk mengobati korban lebih banyak datang dari adegan pertempuran. (alemarah)
Allahu Akbar  !!! he..he….Taliban telah kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar