Jumat, 18 Juli 2014

RENUNGAN.... SESUATU YANG MUNGKIN KITA TAK SUKA... TETAPI ADA SESUATU YANG MENYENTUH... DAN MENJADIKAN KESADARAN KITA ... AKAN KEWAJIBAN... TERHADAP APA SEBENARNYA YANG HARUS KITA LAKUKAN.... http://zadandunia.blogspot.com/>>


Jakartatheraphy Theraphy shared Sukan Star TV's video. 14 hours ago
https://www.facebook.com/profile.php?id=100004360114831
Seorang kanak2 duduk menangis sambil membaca Al-Quran. Dipenuhi dengan darah badannya tetapi hatinya begitu kuat . Beliau tidak berhenti untuk menghubungi dan mendapatkan bantuan daripada Allah ...Semoga Allah membantu saudara-saudara disana....Aamiin.
Play Video
  • 2 people like this.
  • Masya Allah.. smg anak ini menjadi pemimpin Islam dan membebaskan Palestina dan merdeka dan berdaulat secara utuh dan menyeluruh dari penjajahan kriminal Israel yg didukung Barat dkk. Allahu Akbar
    berita palestina,bmf artikel

      Inilah beberapa alasan mengapa israel membunuh anak dan para perempuan di Gaza Palestina

    http://blogaksesbisnis.blogspot.com/2014/07/inilah-alasan-israel-membunuh-anak-anak-palestina.html

    Bmf artikel - Seperti kita ketahui peperangan antara israel dan palestina ( Hamas ) tidak akan ada hentinya , entah sampai kapan berakhirnya.Dengan segala cara israel melakukan pembantaian secara sadis dan licik terhadap warga palestina terlebih di Gaza.


    Perlu diketahui bahwa dari sekian korban keganasan perang israel , 75% diantaranya adalah mereka wanita dan anak-anak.Berbagai macam alasan yang disampaikan israel mengenai korban terkesan sangat tidak masuk akal dan mengada-ada dan lebih parahnya lagi seluruh negara didunia seakan tidak mampu menghentikan ini semua,termasuk negara-negara arab sendiri.


    Banyak diantara kita mempertanyakan alasan kenapa israel membunuh anak-anak palestina? Ada yang bilang memang tabiat Israel yang kejam dan biadab, ada juga yang bilang Israel takut akan pertumbuhan anak-anak Palestina. Karena anak-anak yang terlahir adalah generasi masa datang yang gemilang.Kemungkinan untuk pendapat yang kedua ada benarnya juga. 

    Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa israel membunuh anak-anak palestina : 

    Pada penyerangan Israel terhadap Palestina pada Desember 2008 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun 1429 H, pimpinan HAMAS Ismail Haniyah melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang telah hafal Al-Qur’an. Dan ternyata anak-anak yang sudah hafal 30 juz Al-Quran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi.

    “Barangsiapa membaca satu huruf dari Al-Qur’an maka baginya satu pahala dan satu pahala diganjar sepuluh kali lipat.” (HR. Tirmidzi). 
    “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Al-Quran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” Demikian pemikiran yang berkembang di dalam pikiran orang-orang Yahudi.

    Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Al-Quran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel, menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Al-Qur’an. Tidak ada main Play Station atau game bagi mereka.
    Namun kondisi tersebut memacu mereka untuk menjadi para penghafal Al-Quran yang masih begitu belia. Dan pada saat itu, karena ketakutan Zionis Yahudi, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.  
    Itulah sebagian alasan mengapa HAMAS memberlakukan syarat-syarat yang amat berat untuk menjadi anggota mereka, diantaranya Hafidz Al-Qur’an dan tidak pernah meninggalkan shalat fardhu terutama shalat subuh.

    Teringat sejarah emas tentang kejayaan Islam di masa kekhalifahan dahulu. Dan rahasia besar yang perlu dicatat dalam masa itu adalah umat Islam tidak pernah jauh dengan Al-Quran, tidak pernah melepaskan hadits Rasulullah saw menjadi pedoman. Seperti dalam sebuah hadits Rasulullah Saw. pernah bersabda.
    “Telah kutinggalkan untuk kalian dua hal. Jika kalian berpegang teguh dengan keduanya, maka kalian tidak akan pernah sesat, yaitu Kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya” (HR. Malik).
    Perang panjang dengan Yahudi akan berlanjut entah sampai berapa generasi lagi. Ini cuma masalah giliran. Sekarang Palestina dan besok bisa jadi Indonesia. Apa yang telah dilakukan pemerintah Indonesia untuk membina generasi penerus bangsa?

    Belajarlah dari Palestina, walaupun mereka dikurung oleh penjajahan Zionis, nyawa mereka terancam setiap saat, setiap menit bahkan setiap detik, tapi itu semua tidak menyurutkan niat mereka untuk dekat dengan Sang Khalik dan mendalami lebih dalam dan lebih jauh tentang Agama Islam. 
    Israel memang unggul dalam segi jumlah pasukan dan perlengkapan tempur yang berteknologi paling tinggi. Tapi rakyat Palestina memiliki semangat juang yang tinggi, mereka berani mati demi kebebasan mereka, anak cucu mereka. Mendapat syahid dengan janji bertemu Rabb dengan leluasa tanpa tabir apapun.
    Baca juga ( Kekejaman israel didukung penuh amerika )


    Demikian info berita mengenai Inilah alasan israel membunuh anak-anak palestina , semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian.sekian dan terima kasih.

    http://blogaksesbisnis.blogspot.com/2014/07/israel-gunakan-senjata-terlarang-untuk-serang-warga-gaza.html 

    berita palestina,bmf artikel

    Dikabarkan Israel sudah menggunakan senjata terlarang untuk menyerang warga paletina di Gaza

    Bmf artikel - Dikabarkan Bahwa Wakil Menteri Kesehatan Palestina, Youssef Abul Resh, menuduh Israel menggunakan senjata yang dilarang dalam menggempur Jalur Gaza, demikian menurut Anadolu Agency pada hari Ahad (13/7/2014).
    “Tim medis telah menemukan luka pada tubuh jenazah dan korban yang terluka disebabkan oleh senjata DIME yang dilarang,” kata pejabat Palestina.
    “Dokter asing di Gaza telah menegaskan bahwa rudal Israel sangat berbahaya dan dilarang secara internasional,” tambahnya.
    Sekitar 40 persen dari mereka yang gugur dalam serangan Israel adalah perempuan dan anak-anak,"Ujar Abul resh"
    Setidaknya ada 166 warga Palestina telah gugur dan ratusan orang terluka parah sejak Israel melancarkan serangannya pada Senin yang lalu.
    Demikian info mengenai Israel gunakan senjata terlarang untuk serang warga gaza , semoga info ini semakin membuat kita sadar akan doa serta uluran tangan kita untuk palestina.sekian dan terima kasih
    berita palestina,bmf artikel

    Amerika terus mendukung kejahatan israel

    Bmf artikel - Dikabarkan pada K­­­­ongres AS pada hari Jumat (11/7/14), Washington adalah pihak yang akan terus mendukung tindakan Israel terhadap Jalur Gaza, dengan beberapa anggota parlemen mengatakan mereka mendukung serangan militer Israel di Gaza.
    Berbeda seperti apa yang dikatakan James Petras, aktivis anti-imperialis dan penulis di New York. Petras mengatakan bahwa ada berbagai upaya pro-Israel, dan organisasi Yahudi terus mendukung kejahatan apapun yang dilakukan oleh Israel.

    Dikatakan oleh Petras seperti dikutip dari Press TV pada hari Sabtu (12/7/2014).
    “Dalam beberapa hari terakhir, kami melihat Washington bertindak membabi buta mendukung kejahatan Israel dalam segala bentuk,”
    Jumlah korban lebih dari 124 warga sipil di Palestina,Sebagian dari mereka adalah Perempuan dan anak-anak yang tewas sejak selasa, ketika Israel memulai serangan akbarnya. Lebih dari 900 orang telah terluka dalam serangan udara yang sampai saat ini masih berlangsung.

    Demikian info berita muslim mengenai Kekejaman israel didukung penuh amerika , sekian dan terima kasih atas kunjunganya.dan kami tunggu kembali kehadiran di bmf artikel. Silahkan anda lanjutakan membaca artikel maupun berita terbaru di menu archive atau daftar isi.
    http://blogaksesbisnis.blogspot.com/2014/07/kekejaman-israel-didukung-penuh-amerika.html
    Sumber : islampos.comJakartatheraphy Theraphy shared Adonk Gibran Part II's photo.
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100004360114831

    Namaku: UANG (suka di panggil DUIT) ✽

    ⇨ Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah,
    namun aku mampu merombak tatanan dunia.
    ⇨ Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan
    sifat Manusia' karena manusia mengidolakan
    aku.
    ⇨ Banyak orang merubah kepribadiannya,
    mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan
    meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!Aku
    tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat,
    tapi manusia memakai aku menjadi patokan
    derajat, menentukan kaya miskin & terhormat
    atau terhina.Aku bukan iblis, tapi sering orang
    melakukan kekejian demi aku.
    ⇨ Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak
    suami istri pisah gara2 aku.
     Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.Sangat
    jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia
    menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali
    hamba2 Tuhan lebih menghormati aku,
    Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa
    malah manusia mau jadi budakku?
     ⇨ Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk
    siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.
    Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa
    menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk
    mampu memperpanjang hidup anda. Kalau suatu
    hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa
    menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2
    anda, anda harus menghadap sendiri kpd sang
    Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.
    Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn
    anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA
    MENGGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya
    MENJADIKAN aku sebagai TUHAN? Ini informasi
    terakhirku: Aku TIDAK ADA DI SURGA, Jadi jangan
    cari aku di sana.
    . -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ PFT •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ .
    █║█│█║█PFT█║█│█║█

    — with Dhiony Dammara and 4 others.

    Photo: Namaku: UANG (suka di panggil DUIT) ✽
✽
⇨ Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah,
namun aku mampu merombak tatanan dunia.
⇨ Aku juga "bisa" merubah Perilaku, bahkan
sifat Manusia' karena manusia mengidolakan
aku.
⇨ Banyak orang merubah kepribadiannya,
mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan
meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!Aku
tdk mengerti perbedaan orang saleh & bejat,
tapi manusia memakai aku menjadi patokan
derajat, menentukan kaya miskin & terhormat
atau terhina.Aku bukan iblis, tapi sering orang
melakukan kekejian demi aku.
⇨ Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak
suami istri pisah gara2 aku.
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.Sangat
jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia
menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali
hamba2 Tuhan lebih menghormati aku,
Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa
malah manusia mau jadi budakku?
⇨ Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk
siapa pun, tapi banyak orang rela mati demi aku.
Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa
menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk
mampu memperpanjang hidup anda. Kalau suatu
hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa
menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2
anda, anda harus menghadap sendiri kpd sang
Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn
anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA
MENGGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya
MENJADIKAN aku sebagai TUHAN?Ini informasi
terakhirku: Aku TIDAK ADA DI SURGA, Jadi jangan
cari aku di sana.
. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ PFT •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ .
█║█│█║█PFT█║█│█║█
    Kemarin saat saya jalan-jalan sore ke kota Bekasi, kendaraan yang hendak saya tumpangi dilingkari oleh anak-anak.
    Saya merasa diingatkan oleh Tuhan YME, bahwa sesungguhnya apa yang kita perjuangkan hari ini, adalah untuk masa depan mereka. Inti perjuangan kita adalah agar dapat memberikan kepada mereka, suatu Negara Kesatuan yang bersih, kuat, aman, bermartabat dan berdikari.
    Saya tidak mau, dan saya yakin sahabat yang bergabung di FB saya ini tidak mau memberikan kepada mereka Indonesia yang tergantung kepada belas kasihan bangsa asing untuk memenuhi kebutuhan cabai, ikan, garam, daging, beras, pupuk, mobil, motor, dan berbagai kebutuhan lainnya.
    Saya tidak rela, melihat mereka hanya menjadi kacung dan kelaparan di lumbung padi. Saya ingin menghentikan rezim ekonomi neoliberal yang kebablasan, agar mereka dapat merasakan negeri yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto rahardjo. Aman, tenteram, makmur dan sejahtera.
    Sebagai renungan akhir pekan. Salam Indonesia Raya


      Photo: Kemarin saat saya jalan-jalan sore ke kota Bekasi, kendaraan yang hendak saya tumpangi dilingkari oleh anak-anak. 

Saya merasa diingatkan oleh Tuhan YME, bahwa sesungguhnya apa yang kita perjuangkan hari ini, adalah untuk masa depan mereka. Inti perjuangan kita adalah agar dapat memberikan kepada mereka, suatu Negara Kesatuan yang bersih, kuat, aman, bermartabat dan berdikari.

Saya tidak mau, dan saya yakin sahabat yang bergabung di FB saya ini tidak mau memberikan kepada mereka Indonesia yang tergantung kepada belas kasihan bangsa asing untuk memenuhi kebutuhan cabai, ikan, garam, daging, beras, pupuk, mobil, motor, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Saya tidak rela, melihat mereka hanya menjadi kacung dan kelaparan di lumbung padi. Saya ingin menghentikan rezim ekonomi neoliberal yang kebablasan, agar mereka dapat merasakan negeri yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto rahardjo. Aman, tenteram, makmur dan sejahtera.

Sebagai renungan akhir pekan. Salam Indonesia Raya,












     













Tidak ada komentar:

Posting Komentar