Minggu, 10 November 2013

SIAPA YANG SENANG2...DAN SIAPA2 YANG SALING MEMBUNUH..SESAMA SAUDARA MUSLIM..DI NEGARA2 MAYORITAS MUSLIM... ?? >>> ..... ISRAEL-KAH...?? SAUDI ARABIA..KAH..??>> KUWAIT-QATAR-TURKI...??? ATAU ULAMA2 DAN MUSLIMIN DAN TOKOH2 POLITISI INDONESIA..??>> ... PERANG SURIAH-PERANG IRAQ-AFGHANISTAN-MESIR-LYBIA. DLL ?? BAGAIMANA SAUDI -qTAR-KUWAIT... DAN TURKI... YANG KONON TOKOH LIGA ARAB..??>> ..EEENAAAK... DONG... ??>> KEMANA AJARAN ISLAM... DAN DIMANA KITAB2 SUCI ISLAM..??..>> DIMANA PARA ULAMA2 HAQ... DAN MENGAPA MEMBIARKAN ULAMA2 SUU' MEMBERIKAN FATWA...UNTUK MEMBUNUH UMMAT ISLAM YANG AWALNYA MERDEKA..??>> MENGAPA PARA OPOSISI-KAUM PENDENGKI-HASAD-DAN DIKTATOR TYRAN..BERKUASA..??>> MENGAPA ULAMA2 KEBENARAN TAK MEMPU MENUNDUKKAN PENGUASA JAHAT..??>> .. KUATKAN PERDATUAN DAN PERSUDARAAN ISLAM.. SERTA BANGUNKAN KEDAULATAN BANGSA..DAN UMMAT DALAM KESATUAN YANG KOMPREHENSIF..>>> Aluf Benn, dari Tel Aviv melaporkan, "Sementara negara-negara Arab saling berseteru, hanya di Israel, yang tepat di tengah-tengah, orang-orang sibuk dengan liburan musim panas."...>>>...Kata Noam Chomsky: "Sementara itu, Israel hanya melihat dan menikmati pemandangan ini. Jika Anda baca New York Times pagi ini, ada kutipan dari seorang pejabat Israel yang menyatakan kesenangannya karena melihat orang-orang Arab saling bunuh satu sama lain." (mondoweiss.net/9 Sept 2013)..>>>



Kaum Muslim Saling Bunuh, Israel Ngapain ya?
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=607649062631057&set=a.497532260309405.1073741828.496964617032836&type=1&theater

Kata Noam Chomsky: "Sementara itu, Israel hanya melihat dan menikmati pemandangan ini. Jika Anda baca New York Times pagi ini, ada kutipan dari seorang pejabat Israel yang menyatakan kesenangannya karena melihat orang-orang Arab saling bunuh satu sama lain." (mondoweiss.net/9 Sept 2013)

Aluf Benn, dari Tel Aviv melaporkan, "Sementara negara-negara Arab saling berseteru, hanya di Israel, yang tepat di tengah-tengah, orang-orang sibuk dengan liburan musim panas."

Menurut Aluf Benn, bila dilihat dari kondisi rakyat Israel, amatlah tepat ungkapan Ehud Barak dulu, bahwa Israel adalah 'villa di tengah hutan'. Israel bagaikan pulau yang tenang di sebuah wilayah yang penuh konflik. Orang-orang Israel berpikir, "Mereka saling bunuh sementara kita pergi ke pantai." Mereka menatap pertumpahan darah di luar perbatasan mereka, seolah-olah kejadian itu ada di planet Mars. (The Guardian,20/8/2013)

A4

— with Ferry El Subkhi and 6 others.

https://www.facebook.com/BeritaHarianSuriah


Saya bangga, tidak ada Kedutaan Besar Israel di negara saya
Saya bangga , negara saya tidak meminta bantuan pada siapa pun (seperti Israel yang hidup dengan bantuan Amerika)
Saya bangga, dengan adanya banyak sanksi terhadap negara saya dari pemerintah AS
Saya bangga, negara saya adalah satu-satunya negara Arab yang mengumumkan secara terbuka dukungan penuhnya kepada front muqawwama
Saya bangga, negara saya tidak takluk pada negara negara Barat
Saya bangga, saya berasal dari Suriah dan saya bangga bisa melayani negara dan berjuang di barisan Syrian Arab Army
-

Mungkinkah SAA bisa berseru dengan kepala tegak seperti ini jika negaranya seperti Arab Saudi? Atau Qatar? Atau Turki? Atau Mesir?

Tidak !
Perang Suriah ini pada akhirnya akan menyingkapkan wajah asli oknum-oknum yang selama ini bersembunyi di balik jubah agama.

-

Saya punya satu pertanyaan buat kalian, terutama yang pro Arab Saudi
Ulama Arab Saudi mengeluarkan pernyataan untuk tidak berjihad ke Suriah, lalu apakah Rezim Saud mendengarkan fatwa ulamanya? Tidak. Mereka malah menyusun rencana baru dan melatih militan dalam jumlah besar.
Nah siapakah yang sekarang kalian ikuti?
Ulamanya atau rezimnya?
Please jangan bawa-bawa Syi’ah yaaa…


A15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar