Senin, 11 November 2013

AWAS !!! DAN WASPADA..!!! >>> MENLU DAN ORGANISASI PERDAGANGAN DUNIA... AKAN MENGUNDANG ISRAEL KE JAKARTA...??? ...... .MENLU DAN MEMPERDAG..DAN PRESIDEN SBY..?? DAN MUNGKIN MEDIA MENUTUPINYA DENGAN BERITA2 TERSELUBUNG..??>> KUNJUNGAN INI BUKAN SEMATA2 PUJIAN UNTUK SBY DI FORUM2...INTERNASIONAL OLEH PARA TOKOH2... PENJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL YANG KONON SANGAT DI PUJA2..ITU..??>> MANA BARISAN PEMUDA DAN MAHASISWA ISLAM.. YANG KONON PATRIOTIK..DAN ANTI PENJAJAHAN... ??? MANA KAUM NASIONALIS..DAN ANTI PENJAJAHAN..DAN CINTA PRKLAMASI 17.8.1945..??>>> AWASLAH DAN WASPADALAH..!!! ..... KAUM PENJAHAT DUNIA.. SUDAH ..MELULUH LANTAKAN SBY-BUDIONO... SEBAGAI PRESDIEN RI..???>> INILAH BUKTI2..NYATA... KEBOHONGAN SBY DAN BUDIONO.. ??>> JUGA PARA MEDIA2...KAKI TANGAN ASING DINEGERI INI..??>> .... >. Menteri Perekonomian Rezim Zionis Israel, Naftali Bennett dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada bulan Desember 2013. Surat kabar Zionis, Yedioth Ahronoth menulis, kunjungan Bennett akan menjadi kunjungan pertama oleh menteri Israel sejak tahun 1993. Demikian dilaporkan ISNA, Ahad (10/11)...>>> Menurut rencana, Bennett akan mengambil bagian dalam konferensi tingkat menteri Organisasi Perdagangan Dunia di Jakarta bersama perwakilan dari lebih dari 150 negara . Berdasarkan leporan tersebut, ketika Indonesia setuju untuk menjadi tuan rumah konferensi itu, berarti pemerintah Jakarta setuju untuk mengizinkan pejabat-pejabat Israel berpartisipasi dan berjanji untuk tidak menciptakan kesulitan bagi delegasi Israel ...>>>

Desember, Menteri Ekonomi Israel Kunjungi Indonesia

Font Size

Print

SHARE

Tweet it Digg it Google
 
 Menteri Perekonomian Rezim Zionis Israel, Naftali Bennett dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada bulan Desember 2013.
 
Surat kabar Zionis, Yedioth Ahronoth menulis, kunjungan Bennett akan menjadi kunjungan pertama oleh menteri Israel sejak tahun 1993. Demikian dilaporkan ISNA, Ahad (10/11).
 
Surat kabar tersebut menambahkan, Indonesia yang mayoritas penduduknya Muslim tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel.
 
Menurut rencana, Bennett akan mengambil bagian dalam konferensi tingkat menteri Organisasi Perdagangan Dunia di Jakarta bersama perwakilan dari lebih dari 150 negara .
 
Berdasarkan leporan tersebut, ketika Indonesia setuju untuk menjadi tuan rumah konferensi itu, berarti pemerintah Jakarta setuju untuk mengizinkan pejabat-pejabat Israel berpartisipasi dan berjanji untuk tidak menciptakan kesulitan bagi delegasi Israel .
 
Bennett dan semua rombongannya telah menerima visa tanpa masalah .

Israel menekankan pentingnya kunjungan tersebut dan berharap lawatan itu akan membantu mendapatkan akses ke pasar baru di Asia, khususnya di negara-negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik denganTel Aviv, yakni Indonesia dan Malaysia .

Israel pada tahun 2004 memberikan bantuan kemanusiaan dan medis kepada Indonesia menyusul bencana tsunami.  Di masa itu, Ron Prosor, pejabat senior Tel Aviv bersama relawan Israel mengunjungi Indonesia, namun pemerintah Jakarta tidak mengizinkan mereka untuk turun dari pesawat. (IRIB Indonesia/RA)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar