Sabtu, 29 September 2012

......“KA FA RA ” pada Dajjal yang dimaksudkan Rasulullah adalah CFR (Council On Foreign Relations), Dajjal Sudah Muncul !!!...>>...Dajjal adalah suatu bentuk Ideologi...>>...



“KA FA RA ” pada Dajjal yang dimaksudkan Rasulullah adalah CFR ( Council On Foreign Relations ), Dajjal Sudah Muncul !!!

Dajjal adalah suatu bentuk Ideologi

Dajjal Conspiracy Video Collection: Dick Cheney ex-director of CFR 

Ulama sunni  secara menggelikan menganggap DAJJAL adalah sejenis allien atau makhluk  aneh bermata satu…. ha ha ha, ngga ngerti agama..
Dajjal merupakan makna kiasan, makna majazi….
Dajjal adalah sejenis Yahudi dan sistem Yahudi  tertentu yang kini bermukim di Amerika Serikat…
Seorang bekas Pegawai Kanan Tentera Laut Amerika, iaitu Texe Marrs telah membuat suatu kajian mengenai hadith Rasulullah SAW yang berikut;

1. Dari Annas رضي الله عنه, berkata Rasulullah صلى الله عليه وسلم :
ألا إنه أعور وإن ربكم ليس بأعور وإن بين عينيه مكتب كافر فيه
Ketahuilah sesungguhnya dia (Dajjal) buta sebelah sedangkan Rabb kalian tidak buta. Dan sesungguhnya diantara kedua matanya tertulis KAFIR.(HR.Bukhari)

2. Dalam riwayat lain disebutkan :
ثم تهجاها (ك ف ر) يقروه كل مسلم
“…Kemudian mengejanya (Kaf , Fa , Ra) semua Muslim dapat membacanya.”(HR.Muslim dalam shahihnya kitab Fitan (18/59-SyarhImam Nawawi)

Menurut kajian Marrs, KAFIR yang dimaksudkan Rasulullah adalah suatu simbolik dan perlu diteliti dengan mendalam. Marrs berpendapat KAFIR yang dimaksudkan adalah pertubuhan CFR yang diasaskan pada 1921 di Washington, Amerika Syarikat. Marrs juga amat yakin dengan kajiannya kerana dia juga adalah bekas pegawai kanan tentera Amerika dan telah melihat pelbagai perancangan-perancangan rahsia kerajaan Amerika.

 

logo pertubuhan CFR

Marrs telah membuat soal-selidik dalam webnya dengan meletakkan soalan berkenaan Dajjal ini seperti berikut:

15. In the Islamic religion the antichrist is said to be a one-eyed lying false Christ with what letters marked on his forehead?
 
A. D-E-V-I-L B.
C.F.R. C. J-E-S-U-S D. M-O-S-E-S
Jawapannya : B
Berikut adalah keserasian huruf Kaf…Faa..Ra… dengan CFR.
Kaaf (Arab) = C (Inggeris) – dalam Inggeris konsonan “C” berbunyi seperti “K” apabila dibaca
Faa (Arab) = F (Inggeris) – vokal huruf Faa sama dengan Inggeris huruf ‘F’
Raa (Arab) = R (Inggeris) – vokal huruf ‘Raa’ sama dengan vokal Inggeris huruf ‘R’
Maka, KaFiR = CFR
Mengapa CFR dan Apakah CFR itu ?

(Gambar) Richard N. Haas, Presiden CFR, berbangsa Yahudi

CFR adalah singkatan daripada Council on Foreign Relationship yang beribu pejabat di Washington, Amerika Syarikat. Pertubuhan CFR ditubuhkan pada 1921 iaitu selepas Perang Dunia Pertama. Pertubuhan ini adalah pertubuhan NGO orang-orang Yahudi terbesar yang berselindung disebalik matlamat kebajikan masyarakat.

Apa yang menyebabkan Texe Marrs mengatakan CFR adalah tanda Dajjal (antichrist)? Marrs amat yakin dengan kajiannya kerana semua ahli-ahli CFR adalah terdiri daripada presiden-presiden Amerika sejak 1920-an hingga sekarang. 
Selain itu, ia juga dianggotai oleh billionaire-bllionaire berbangsa Yahudi seperti Rockefeller dan Rotschild.

Semenjak penubuhan CFR pada 1921, dilihat dasar luar Amerika mula berubah. Antaranya ialah menyokong penubuhan negara Israel, membantu perpindahan masyarakat Yahudi ke Israel, penindasan Palestin, perang dunia kedua dan sebagainya.

Hatta, PBB juga ditubuhkan oleh ahli-ahli CFR yang berjawatan penting dalam kementerian eksekutif di Amerika. Dan perkara yang paling disyaki ialah sebelum berlakunya sesuatu peperangan ahli-ahli CFR akan bermesyuarat secara sulit di hotel-hotel terkemuka milik orang-orang Yahudi. Perkara ini dapat dilihat pada beberapa hari sebelum tercetusnya Perang Iran-Iraq, Perang Teluk 1991, Perang Afghanistan, Perang Iraq dan terbaru ialah perang menentang Iran yang sedang di rancang.

CFR disyaki sebagai bayangan kepada pertubuhan Illuminati. Untuk mengkaburi mata masyarakat, CFR berkempen mempamerkan sifat kebajikannya terhadap isu-isu antarabangsa. Perkara-perkara ini, anda boleh baca di laman web rasminya . Di laman ini anda akan melihat bagaimana artikel-artikel politik yang mengelirukan maklumatnya. Anda juga akan melihat bagaimana terdapat 2 orang Islam yang menganggotai CFR sebagai Manager Director iaitu Fouad Ajami dan Farid Zakaria. Kedua-duanya penyokong penuh Amerika semasa berperang dengan Iraq dan mereka juga individu yang menulis artikel-artikel menghasut orang Arab menyokong dasar luar Amerika.

Menurut Myron Fagon dalam bukunya yang bertajuk “Pawn In The Game”, matlamat akhir CFR ialah One World Government. Matlamat ini semakin tercapai apabila tertubuhnya PBB selepas perang dunia ke-2. Jika diteliti betul-betul, PBB sebenarnya dikuasai oleh Majlis Keselamatan yang dianggotai 7 negara kuasa nuklear termasuk Jepun.

Mesyuarat Majlis Keselamatan pula tidak dihadiri oleh Presiden setiap negara tetapi dihadiri oleh Menteri-Menteri Luar Negeri (Foreign Minister) untuk memutuskan sesuatu perkara. Dan yang paling membimbangkan sekarang ialah semua menteri-menteri luar negeri itu adalah ahli bagi CFR sekarang ini.

Dan amat logik sekiranya Iran tidak dibenarkan mempunyai nuklear, kerana ia akan mengimbang kuasa dunia Islam dan Barat. Iran tak mungkin diambil sebagai ahli Majlis KEselamatan kerana ia akan menganggu matlamat CFR yakni Dajjal.

Kaedah akhir CFR melalui ahli-ahli Majlis Keselamatan PBB ialah, para ahli-ahli majlis akan mencadangkan kepada dunia melalui suatu persidangan tentang perlunya semua kerajaan disatukan. Tujuannya supaya tidak lagi berlaku perbalahan antara dunia barat dan dunia Islam. Jika cadangan ini benar-benar muncul, agak anda siapakah yang akan dilantik menjadi Presiden Besar mengetuai semua kerajaan-kerajaan dunia nanti ?

Sejauh Mana Penguasaan CFR terhadap Negara Dunia?

Untuk menguasai dunia, CFR harus mempunyai ahli-ahli dikalangan negara Islam untuk membantu mencapai matlamat One World Government yang dibentuk pada 1784 di Perancis. Caranya ialah menubuhkan suatu lagi NGO yang dianggotai hanya oleh menteri-menteri dan billionaire-billionaire. Pertubuhan itu ialah Trilateral Commission.

Ahli-ahli TC adalah terhad dan tidak boleh dianggotai oleh semua orang. Ianya diasaskan oleh orang yang sama iaitu David Rockefeller 1973. Anggota TC meliputi semua korporat seluruh dunia, antaranya ialah Presiden Bank Dunia, Presiden Toyota, Presiden Panasonic, Presiden Fuji Xerox, bekas Penasihat Politik Presiden Indonesia (mungkin sebelum Bambang Susilo dan termasuk 2 orang Tan Sri dari Malaysia berstatus billionaire.

Pendedahan Maklumat Sulit CFR dan Trilateral Commission
Masyarakat barat dikurniakan Allah sifat suka mengkaji dan menyelidik, dan sekarang ini terdapat beratus-ratus laman web yang mendedahkan gerakan sulit tajaan Dajjal iaitu CFR, Trilateral, Bilderberg, Skull and Bones, New World Order, Illuminati dan sebagainya. Salah seorang rakyat Amerika yang terkenal Alex Jones (pengarah filem) mendedahkan banyak maklumat tentang gerakan Yahudi di Amerika. Pendedahannya di luar batasan yang dibenarkan sehingga ia ditahan oleh pihak berkuasa Amerika.

Kesimpulannya, adakah pertubuhan-pertubuhan ini ditubuhkan secara kebetulan? mengapa setiap pengasas pertubuhan ini adalah dari keluarga yang sama iaitu cucu-cicit Rotschild dan Rockefeller?

dajjal itu sbnrnya telah muncul pada zaman ini. bukti kemunculan dajjal telah banyak dilihat dan ianya sama seperti perumpamaan dalam Al-Quran.
antaranya;
“dajjal bermata satu”, itu boleh dilihat pada simbol illuminati iaitu the ‘all seeing eye’
“dajjal boleh menyebarkan maklumat sepantas kilat”, itu adalah internet.
“dajjal boleh membelah gunung-ganang”, itu boleh dikaitkan dengan senjata-senjata moden seperti bom nuklear dan sebagainya.
“dajjal boleh bergerak seperti angin”, boleh dikaitkan dengan jet pejuang yang memusnahkan orang islam.
“segala pembohongan dajjal akan dipercayai semua orang” ini boleh dikaitkan dengan kejadian 11 september, dimana runtuhnya wtc. ramai yg menganggap ia dilakukan oleh orang islam yg dianggap ekstrimis padahal ia dilakukan oleh golongan illuminati. buktinya
“apabila bertemu dajjal, orang islam sanggup tidak mengaku islam” itu boleh terjadi apabila tentera yahudi/amerika ingin membunuh orang islam sahaja di muka bumi ini, tidak mustahil ramai orang islam yg akan tidak mengaku islam sedangkan orang-orang islam sekarang telah banyak melakukan perkara yg membawa kepada murtad.
pada pendapat saya, lebih baik kita menganggap bahawa dajjal itu memang telah muncul kerana dajjal tidak akan mengaku bahawa dirinya itu dajjal dan kita tidak akan tahu bagaimana rupa bentuk dajjal itu…tahu-tahu hari pembalasan telah tiba.
sekiranya kita tahu bagaimana rupa bentuk dajjal itu, sudah tentu mudah bagi kita untuk bertaubat dan membuat persediaan….bukan?
maka, eloklah kita membuat persediaan lebih awal dan anggaplah dajjal itu telah wujud kerana buktinya amat ketara.

Tentang Council on Foreign Relations – Dewan Hubungan Luar Negeri

Serangkaian pertemuan terselubung diorganisir Kolonel Edward Mandell House. Dia penasihat rahasia Presiden Woodrow Wilson selama pecah Perang Dunia I. Sekarang koloni itu diakui dunia sebagai komplotan rahasia kaum globalis terbesar, dikenal dengan nama the Council on Foreign Relations (CFR).

 
 
                                                      Edward M. House 
 
 
 
 
 
 
Tahun 1917 di New York, Wilson mengumpulkan sekitar 100 orang penting untuk membahas perdamaian pasca perang. Dalam pertemuan itu Woodrow Wilson mengayak pendapat dan merancang-gagas 14 poin resolusi subjektif  “penyelidikan”. Kemudian membacakannya di hadapan Kongres AS pada Januari 1918. Kongres merespon dengan program solusi perekonomian antar bangsa, perdagangan bebas dan pembentukan organisasi bangsa-bangsa (yang kemudian mendorong terbentuknya Liga Bangsa-bangsa). Poin subjektif perdamaian Wilson kemudian menjadi landasan konvensi Perjanjian Versailles. Isi perjanjian adalah sanksi bagi Jerman hingga wajib membayar semua kerugian akibat perang. lnilah penyebab resesi dalam negeri Jerman hingga Adolf Hitler “kebakaran jenggot” dan merasa perlu berkuasa untuk melawan hegemoni setelah Perjanjian Versailles.
 
                                                         Woodrow Wilson
 
 
Rencana perdamaian Wilson ditolak Senat Amerika Serikat yang sigap terhadap hal-hal yang membahayakan organisasi supernasional (antar bangsa). Tak kehabisan akal dan stamina, Kolonel House berikut duta-duta konferensi perdamaian Inggris dan Amerika Serikat berkoloni ulang di Paris pada Mei 1919. Di sanalah terbentuk pakta Institute of Internatinal Affairs. Koloni itu berambisi mengendalikan dunia dalam satu pemerintahan internasional. Di lnggris “pemerintah maya” ini dikenal dengan nama Royal Institute of International Affairs. Di Amerika Serikat ia didirikan pada 21 Juni 1921 dengan nama the Council on Foreign Relations (CFR: Dewan Hubungan Luar Negeri). Semua keputusan CFR wajib ditaati setiap anggota; jika ada yang membocorkan risalah CFR, maka pasti dikeluarkan dari organisasi.Kantor pusat CFR di Harold Pratt House, New York City. Tempat ini disediakan bagi kaum elit kekuasaan untuk menginap selama acara persekongkolan berlangsung.
 
Donaturnya adalah perusahaan Standard Oil, milik keluarga Pratt Rockefeller. Semula, CFR memiliki 1600 anggota. Kemudian bertambah rrienjadi 3300 orang melalui seleksi penerimaan anggota. Mereka terdiri dari orang¬orang penting pengendali keuangan, politik, informasi¬komunikasi dan kurikulum akademik.
 
 
                                                      J.P. Morgan  
 
Tim inti CFR, di antaranya adaIah Elihu Root, John Foster Dulles dan Christian Herter. Ketiga orang ini pernah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri AS. Saudara John Foster Dulles, yaitu Allen Dulles, juga anggota komplotan tersebut yang kelak menjadi Direktur CIA. Selanjutnya, setiap pejabat setelah Allen Dulles rata-rata menjadi anggota CFR, termasuk George Bush dan William Casey. John W. Davis dan Russel Leffingwell adaIah anggota sekaligus pendiri CFR. Dua orang ini adaIah “tangan kanan” Sang jutawan sekaligus donatur CFR, yaitu J.P Morgan. Masih banyak anggota-anggota CFR yang terikat erat oleh J.P Morgan sebagai pengendali CFR. Karenanya setiap anggota harus mengabdi kepada kepentingan Morgan. Pengendalian ini berlanjut hingga sekarang.CFR tidak sekedar mengendalikan CIA, tapi juga berkuasa mengontrol Departemen Luar Negeri AS. Kendali kuasa ini terjadi sejak Presiden Truman mendirikan Psychological Strategy Board (PSB; Dewan Strategi Psikologis), tujuannya memuluskan jalan operasi psiko¬politik.
 
PSB harus dipimpin para anggota CFR, yaitu Gordon Gray dan Henry Kissinger. Kemudian PSB menjerat Departemen Luar Negeri di berbagai Negara melalui CIA.Eisenhower mengubah nama PSB menjadi Operation Coordination Board (OCB; Dewan Pengendali Operasi). Tapi kemudian, Presiden Kennedy membubarkan OCE. Kemudian para kolonial itu meIakukan komite ad hoc yang disebut Special Group (Kelompok Khusus) dan terus berlanjut hingga saat ini. Special Group juga menyediakan dirinya untuk dikuasai para anggota CFR.
 
                                                        Henry Kissinger
 
 
BuIan Februari 1941, CFR berhasil memegang kendali Departemen Luar Negeri AS dengan membentuk Division of Spesial Riset (Divisi Riset Khusus). Anggotanya terdiri dari para ilmuwan. Tujuannya adalah menguasai dan mengendalikan riset-riset keamanan, senjata perang, ekonomi dan politik.
 
Seperti halnya PSB dan OCB, Division of Spesial Riset adalah “ladang subur” yang digarap serius oleh orang-orang CFR.SemuIa pendana CFR adalah para bankir nakal dan para jutawan, termasuk Morgan, Rockefeller dan Otto Khan. Saat ini CFR mendapatkan dana dari Departemen Luar Negeri di beberapa Negara dan perusahaan-perusahaan raksasa; termasuk Xerox, General Motors, Texaco dan The Rockefeller Brothers Fund. CFR seperti saudara kembar Bilderbergs. Bedanya sangat tipis; CFR tidak terlalu rahasia. CFR menyampaikan gagasan-gagasannya melalui berbagai konferensi, pertemuan makan siang atau makan malam para elit kekuasaan.CFR bertindak sebagai tanki pemikiran yang membanjiri dunia dengan arus deras agenda penelitian global secara detil. Publikasi CFR di luar Amerika Serikat melalui kabar dari mulut ke mulut.
 
Sudah menjadi rahasia umum bahwa opini yang disemburkan oleh New York Times sebelumnya dijajakan ke publik agar diketahui apakah berita itu layak dimuat atau tidak. Demikian juga kebijakan luar negeri AS, gagasannya harus terlebih dahulu digodok di tungku CFR sebelum ditetapkan. Jarang kebijakan Deplu AS diputuskan sebagai kebijakan luar negeri Amerika Serikat jika sebelumnya tidak dimuat majalah klub CFR.
 
 
                                                    Chester Ward
 
 
 
 
Purnawirawan senior Angkatan laut Amerika Serikat sekaligus anggota CFR, Laksamana Chester Ward menulis buku bersama Phyllis Schafly pada tahun 1975. Judulnya Kissinger On The Couch. Dalam buku ini tertulis kalimat: Jika para penguasa yang menjadi anggota CFR memutuskan bahwa Pemerintah Amerika Serikat harus menentukan kebijakan khusus, maka seluruh fasilitas riset CFR segera difungsikan mencipta argumen-argumen intelektual maupun emosional. Tujuannya menyokong dan memuluskan kebijakan itu, sekaligus mengacaukan dan menyingkirkan lawan-lawan intelektual maupun politisnya.Henry Kissinger adalah sosok terkenal setelah berhasil membudidaya relasi-relasi CFR, termasuk David Rockefeller. Melalui CFR, Kissinger memperoleh skill politik dan informasi dari Komisi Energi Atom, militer, CIA dan Departemen Luar Negeri AS.
 
Bekal yang didapat dari lembaga-lembaga serius itu cukup membuatnya layak menulis best-selling book; Nuclear Weapons and Foreign Policy. Buku ini membahas tentang perang nuklir dan kemungkinan besar AS memenangkannya.
 
Al Gore
 
Sejak Woodrow Wilson menjadi presiden Amerika Serikat, CFR mendapat “jatah kursi” 100 pejabat adiministrasi kepresidenan. Misalkan, 100 administrator kepresidenan Bill Clinton yang merupakan 100 anggota CFR menjadi duta besar AS di berbagai Negara. Mereka bertugas menyebarluaskan propaganda federalisme dan globalisme. George W. Bush dari Partai Republik dan lawannya, Al Gore dari Partai Demokrat yang bertanding dalam pemilihan presiden tahun 2000, keduanya adalah anggora CFR. CFR juga menjadi bidan lahirnya Marshall Plan dan NATO (North Atlantic Treaty Organization) setelah terbit “surat sakti” yang dialamatkan ke Departemen Luar Negeri AS.
 
Kemudian peristiwa ini mendorong Presiden Truman bertindak cepat menghadapi ancaman ekspansi Uni Soviet yang berhaluan komunis. Setelah komunis Uni Soviet hancur, perhatian CFR semakin serius mengembangkan persenjataan perang. Thomas Jefferson berpesan, “Aku tempatkan masalah perekonomian di antara kebajikan utama dan terpenting di republik ini. Memperdebatkannya adalah bahaya terbesar yang harus ditakuti.” Tampaknya pesan ini sudah terlupakan.
 
(Secret Societies – 21 Organisasi Perusak Dunia – Michael Bradley hal. 58-64)
.
wahai para  pembaca …
CFR=NWO=antiChrist 
 
Angelina Jolie saat ini adalah artis yang sedang digemari oleh banyak orang. Selain sexy, artis ini juga dikenal lewat perannya dalam film Lara Croft serta misi kemanusiaannya sebagai duta UNHCR yg sering diliput oleh media massa. Tahun 2009 ini, ia masuk nominasi Oscar untuk perannya dalam film Changeling. Namun hanya sedikit yg tahu bahwa ia berencana untuk mengadopsi anak setan sehubungan dengan perjanjian yg ditanda-tanganinya dengan Council of Foreign Relations (CFR). Jolie mengatakan “Ya, saya akan membesarkannya sehingga ia dapat menghancurkan dunia dan isinya. Aku tidak ingin melahirkannya”

Council of Foreign Relations (CFR) adalah sebuah organisasi politik luar negeri nonpartisan Amerika yg didirikan tahun 1921, berkedudukan di New York dan memiliki kantor lainnya di Washington DC. CFR juga memiliki sister organization bernama Royal Institute of International Affairs berkedudukan di London yg juga dikenal sebagai Chatham House Study Group, pemberi advis bagi pemerintahan Inggris.

CFR awalnya didanai oleh J.P. Morgan, Bernard Baruch, Otto Kahn, Jacob Schiff, Paul Warburg, dan John D. Rockefeller. Mereka adalah instrument yg membentuk the Federal Reserve.

Beberapa jurnalis internasional meyakini bahwa CFR merupakan organisasi yg sangat berkuasa dalam mempengaruhi kebijakan luar negeri Amerika. Para politikus berpengaruh, pelaku bisnis, akademisi, dan pemilik jaringan media terkenal hampir semuanya adalah anggota organisasi ini. Misi CFR adalah mempromosikan kebijakan politik luar negeri dan peran Amerika ke seluruh dunia. Namun sebenarnya, CFR adalah sebuah organisasi iblis! Mereka menggunakan pengaruhnya untuk menginfiltrasi New World Order (NWO-Tata Dunia Baru) ke dalam kehidupan rakyat Amerika dan penduduk dunia.

Beberapa nama politikus Amerika terkenal pernah bekerja di CFR, sebut saja beberapa yg pernah menduduki jabatan sebagai Direktur seperti Zbigniew Brzezinski (1972-77), David Rockefeller (1949-85), George H.W. Bush (1977-79), Henry Kissinger (1977-81), George Shultz (1980-88), Alan Greenspan (1982-88).

Richard B. Cheney, atau lebih dikenal Dick Cheney, wakil presiden AS, George W. Bush, juga pernah bekerja di CFR dari tahun 1987 s/d 1989. Zbigniew Brzezinski, yg menjabat tahun 1972 s/d 1977 adalah salah satu ‘orang-dalam’ presiden Barrack Obama. Ia adalah mentor Obama saat Obama studi di Columbia, sedangkan Zbigniew Brzezinski saat itu adalah ketua Institute on Communist Affairs. Jurubicara Columbia, Brian Connolly, memberi konfirmasi bahwa Obama pernah studi selama dua tahun di Columbia College, lulusan ilmu politik thn 1983. Informasi spesifik lainnya mengenai Obama tertutup

Saat kampanye pemilihan presiden, yg sering diberitakan hanyalah mengenai Obama lulusan Harvard, jarang ada media yg membahas mengenai studinya di Columbia. Hal ini disebabkan  karena CFR tentunya tidak ingin dunia tahu bahwa Zbigniew Brzezinski adalah mentor Obama saat ia studi di Columbia dan saat ini, Obama, merupakan boneka CFR melalui tangan Zbigniew Brzezinski.

Bukanlah kebetulan bahwa Obama dan Brzinski sejalan dengan rencana pemerintahan dunia  komunis dan sosialis. Ikatan lama Obama dengan sang mentor komunis dan marxis ini telah terdokumentasi  dengan baik di amerika dan world press. Banyak yg tidak tahu bahwa Zbigniew Brzezinski memegang peranan dalam peristiwa teror islam, sosialis, NWO (Tata Dunia Baru) dan merupakan mentor marxism bagi Obama

Rasulullah SAW memberikan gambaran tentang ciri-ciri dajjal sebagai berikut.

1. Dari Annas رضي الله عنه, berkata Rasulullah صلى الله عليه وسلم :
…ألا إنه أعور وإن ربكم ليس بأعور وإن بين عينيه مكتب كافر فيه
“… ketahuilah sesungguhnya dia (dajjal) buta sebelah sedangkan Rabb kalian tidak buta. Dan sesungguhnya di antara kedua matanya tertulis KAFIR”(H.R.Bukhari).

2. Dalam riwayat lain disebutkan:
ثم تهجاها (ك ف ر) يقروه كل مسلم
“… kemudian mengejanya (kaf, fa, ra) semua muslim dapat membacanya.”(H.R.Muslim dalam shahihnya kitab Fitan (18/59-Syarh Imam Nawawi).

Bukti-bukti awal kemunculan dajjal sebagaimana dijelaskan Rasulullah SAW telah dapat kita saksikan, berikut penjelasannya.

Bukti #1


Israel memiliki brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.

Pasukan ini juga merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara Israel. Bukan itu saja, perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

                                                Bukti #2


Menurut penelitian Marrs, KAFIR yang dimaksudkan Rasulullah adalah suatu simbolis dan perlu diteliti dengan mendalam. Marrs berpendapat KAFIR yang dimaksudkan adalah organisasi CFR yang didirikan pada 1921 di Washington, Amerika Serikat. CFR adalah singkatan dari Council on Foreign Relationships didirikan setelah Perang Dunia Pertama dan merupakan organisasi LSM orang-orang Yahudi terbesar yang berlindung dibalik tujuan kebajikan masyarakat.

Texe Marrs, mantan pejabat senior militer Amerika yang telah melihat berbagai perencanaan rahasia pemerintah Amerika sangat yakin dengan penelitiannya karena semua anggota CFR terdiri dari presiden-presiden Amerika sejak 1920-an sampai sekarang. Selain itu, ia juga beranggotakan billionaire-bllionaire Yahudi seperti Rockefeller dan Rotschild.

Semenjak berdirinya CFR pada 1921, kebijakan luar negeri Amerika mulai berubah. Antara lain adalah mendukung berdirinya negara Israel, membantu perpindahan masyarakat Yahudi ke Israel, penindasan Palestina, serta perang dunia kedua.

Selain itu, PBB juga didirikan oleh anggota-anggota CFR yang menjadi pejabat penting dalam kementerian eksekutif di Amerika. Dan hal yang paling mencurigakan adalah sebelum terjadinya sesuatu peperangan, anggota-anggota CFR akan mengadakan rapat rahasia di hotel-hotel terkemuka milik orang-orang Yahudi. Hal ini dapat dilihat pada beberapa hari sebelum aksi Perang Iran-Irak, Perang Teluk 1991, Perang Afganistan, Perang Irak dan terbaru adalah perang melawan Iran yang sedang di rancang.

 

CFR dicurigai memiliki hubungan kuat dengan Illuminati. Untuk mengelabui masyarakat, CFR berkampanye menunjukkan perhatiannya terhadap isu-isu internasional. Hal ini, dapat kita lihat di situs resminya yaitu www.cfr.org yang berisi artikel-artikel politik yang menyesatkan informasi. Anda juga akan melihat bagaimana ada 2 orang Islam yang bergabung CFR sebagai Manager Director yaitu Fouad Ajami dan Farid Zakaria. Keduanya pendukung penuh Amerika saat berperang dengan Irak dan mereka juga individu yang menulis artikel-artikel menghasut orang Arab mendukung kebijakan luar negeri Amerika.

Menurut Myron Fagon dalam bukunya yang berjudul “Pawn In The GAMES”, tujuan akhir CFR adalah One World Government. Tujuan ini semakin mendekati kenyataan saat berdirinya PBB setelah perang dunia ke-2. Jika diteliti dengan seksama, PBB sebenarnya dikuasai oleh Dewan Keamanan yang beranggotakan 7 negara pemilik nuklir termasuk Jepang.










 
illuminate apasih sih maksudnya??? apa identik dengan piramid dgn gmbar mata satu "dajjal’?
perkumpulan iluminati = perkumpulan penyembah setan/pendukung antikritus/dajjal?
apa iluminati itu ada hubungannya dengan kejadian gedung WTC 9/11 ”ritual korban bakaran untuk memanggil demon?

 
 
kalau memang disengaja jd mengapa harus tanggal 9/11, ada pa ditanggal ini? ku lihatnya seperti angka 19 yang disamarkan, yg dalam mitologi Judaisme angka 19 dikenal sebagai Dark Star (Bintang Kegelapan)
 
 







i


i
obama_dajjal_illuminati.jpg










Anglina Jolie
International Criminal Court prosecutor Luis Moreno-Ocampo and New York Times columnist Nicholas Kristof

This symposium has been underwritten by the Jolie-Pitt Foundation.
 


Tujuan akhir dari Projek ini adalah menciptakan satu kehidupan dunia baru (new world order )..



The Council on Foreign Relations (CFR) is an American nonpartisan foreign policy membership organization founded in 1921

Maksud Tersembunyi Dalam Lambang Illuminati/ Freemason

  •  
Heksagram terdiri atas dua segitiga yang posisi saling berlawanan sehingga membentuk enam sudut. Jika heksagram kita tempatkan di atas lambang Great Seal, ada 5 sudut yang mengarah pada kata-kata bahasa latin di dalamnya. Di sisi atas tertulis kata “Annuit Coeptis” yang dalam bahasa Inggeris bererti “Announcing the Beginning of”, sedangkan pada sisi bawah Great Seal tertulis “Novus Ordo Seclorum” yang berarti “New World Order”.Hexagram yang ditempatkan di atas Great Seal, akan mengarah pada objek masing-masing, jika menggunakan pemerhatian berdasarkan arah jarum jam (kiri-kanan), maka akan diperolehi:Sudut 1 menunjukkan huruf A dari kata AnnuitSudut 2 akan menunjukkan “The all-seeing eye”Sudut 3 akan menunjukkan huruf S dari kata CoeptisSudut 4 akan menunjukkan huruf M dari kata SeclorumSudut 5 akan menunjukkan huruf O dari kata OrderSudut 6 akan menunjukkan huruf N dari kata 
Novus
 
 

 
Dengan demikian, huruf-huruf yang terkumpul adalah ASMON. Tentu sahaja ini merupakan sebuah anagram. Dan untuk mencari kemungkinan urutan katanya, dengan menggunakan software Anagram Genius V.1. akan menemukan ASMON sebagai anagram dari MASON dengan tingkat ketepatan 87%. Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah “wajah dunia” kita seperti sekarang ini. Lambang dari organisasi ini adalah jangkasudut dan sesiku, tambahan pula jika lambang tersebut kita letakkan di atas Great Seal, maka akan menunjuk pada objek-objek yang sama dengan apa yang telah disebutkan di atas. Organisasi selalu menyamarkan kewujudannya di dalam pelbagai lambang yang biasanya terungkap di dalam pelbagai bentuk-bentuk geometri sehingga nisbah emas (Phi). “The Great Seal” ditetapkan menjadi salah satu lambang negara Amerika pada 20 Jun 1782. Gambar disebaliknya tidak pernah diketahui sampai akhirnya lambang tersebut dijadikan sebagai sebagian dari mata wang dolar ketika masa pemerintahan seorang Mason, Roosevelt. Mata yang terdapat di atas piramid Mason pada “The Great Seal” adalah “Mata Tuhan”. Mata Tuhan yang sedang mengawasi dan penglihatannya mampu menembus hati.
 

 
The Great Seal penuh dengan makna-makna tersembunyi berkenaan misteri yang meliputinya. Fakta-fakta disebalik misteri simbol Mason, The Great Seal, antara lain:* Pada ranting pohon zaitun, daun berjumlah 13
* Pada cakar kanan, anak panah berjumlah 13
* Pada kalimat, “E Pluribus Unum”, huruf-hurufnya berjumlah 13
* Pada sisi atas helang, terdapat bintang yang berjumlah 13
* Pada sayap kanan, bulu berjumlah 32 yang melambangkan tingkat 32 dalam darjat Freemason
* Pada gambar Piramid, jumlah lapisan batu granit adalah 13 yang mewakili 13 keturunan Illuminati
* Pada kalimat Annuit Coeptis, huruf-hurufnya berjumlah 13 Yang perlu diperhatikan adalah pada helang The Great Seal, jumlah bulu pada sayap kanan ada 32, sedangkan sayap kiri berjumlah 33. Angka 32 pada sayap kanan mewakili jumlah tingkatan pada Scottish Rite, dan 33 mewakili 33 tingkatan Freemasonry. 
 
Jumlah bulu ekor ada 9, ini melambangkan 9 tingkatan Mason yang ada di York Rite. Helang itu sendiri merupakan ikon Masonry yang telah digunakan secara luas oleh Scottish Rite.Jika diperhatikan dengan teliti, kita akan menemukan 13 pentagram pada sisi atas kepala helang. Pentagram-pentagram itu disusun dengan membentuk formasi heksagram atau Seal of Solomon yang lebih besar lagi. Heksagram adalah azimat yang digunakan kaum pagan untuk membangkitkan syaitan. Ini juga merupakan mewakili lucifer (666) yang terbentuk dari 6 titik, 6 sudut, dan 6 permukaan.Lambang burung helang yang digunakan Mason menggantikan burung Phoenix sebagai simbol kenegaraan pada tahun 1841. Phoenix adalah simbol persaudaraan sejak zaman Mesir kuno. Phoenix dipakai oleh para pendiri (Founding Fathers) negara Amerika setelah rekabentuknya dibuat dan diusulkan oleh Charles Thompson, setiausaha Continental Congress
 
. 
 
Sementara itu, pada sisi sebelah kanan gambar George Washington pada mata wang dolar Amerika, akan terlihat mohor Jabatan Kewangan Amerika. Mohor tersebut terdiri atas kunci, dacing keadilan, dan sesiku yang merupakan simbol-simbol penting bagi golongan Freemasonry. Jika diperhatikan dengan teliti pada sekitar sesiku pada mohor tersebut, terdapat 13 lubang di dalamnya. Ditemukan juga 39 titik-titik berwarna hijau yang mengelilingi sesiku, dacing, dan kunci. Masih ingat angka 39?  Hasil bahagi 39 adalah 19.5. Angka 19.5 dapat muncul pada desain kota kuno Cydonia, Mars, Avebury di England dan Washington DC
 
.
 
Gambar burung hantu yang berukuran sangat kecil juga muncul di sebelah kiri angka “1”, yang ada di sudut
kanan atas mata wang dolar
 
. 
 
Dari waktu ke waktu, banyak personaliti politik berpengaruh di Amerika yang tertangkap kamera menunjukan simbol burung hantu dengan tangannya.
 

 
Mari kita lihat pada mohor ‘Annuit Coeptis’.Pada dasar piramid terdapat sejumlah angka romawi. Jika dijumlah angka tersebut sama dengan 1776, tahun kemerdekaan Amerika, juga tahun persaudaraan Illuminati terbentuk secara formal.
 

Berbagai kaedah digunakan untuk memunculkan angka 1776. Dan pada akhirnya pereka The Great Seal menggunakan sistem angka Babilon (‘Babilon’ adalah kata kunci merujuk kepada salah satu rujukan mistik sesat Illuminati). Sistem angkanya tidak menggunakan puluhan tetapi 6. Sebagai contoh, 600 adalah 1000, 60 adalah 100, dan 6 adalah 10.

tentang FREEMASON



pernah liat simbol diatas?ya, tepat sekali, itu Freemason, organisasi setan yg nama lainnya adalah illuminati
kta sring mikir klo illuminati dan freemason itu sama. padahal sebenarnya berbeda,latar belakang freemason adalah sarekat tukang batu (makanya namanya freemason (tukang batu yang merdeka). tak seperti illuminnati yg latar belakangnya adalh para ilmuwan. anehnya lagi, dahulu skali (jaman perang salib)

freemason dan umat muslim itu sekutu, tapi setelah dipanas2i ama umat kristen, freemason menjadi musuh ummat muslimdari lambangnya, lambang freemason tidak mencurigakan (tak seperti illuminati yg jelas2 itu mata dajjal) lambangnya hanya sekedar penggaris dan jangka sperti yg satu ini




tapi, andaikata kta punya dua lambang seperti ini dan 

disatukan, maka hasilnya seperti ini



JADINYA LAMBANG YAHUDI BUKAN????????ini yang menjadi alasan kuat klo freemason adalah organisasi setan (meskipun latar belakang tukang batu). ini juga membuat kiat mikir klo freemason dan illuminati itu sama.fakta lainnya di amerika dan sangat jelas bahwa tata letak ibukota Washington DC seperti ini



LHO KOK???? ko kaya lambang freemason yg tadi yaaa??? tepat sekali, antara obelisk dan white house sejajar dan membentuk owl of freemason.yg anehnya lagi liat gambar di bawah ini



yang di bawah tersebut adalah kompleks white house, dan apa yang diseberangnya adalah



ini sperti tempat biasa??? tapi taukah anda bila ini tempat ibadah FREEMASON???? walah ko kayak gtu ya?? tempat pemerintahan amerika serikat berseberangan dengan pusat tempat pemujaan setan??? dan yg lebih mencengangkan lagi



ada lambang yahudinya kan??? biar sya perjelas lagi



tata letak inilah yg mejelaskan klo amerika adalah antek2 yahudi (yg juga merupakan asas freemason) Freemason sendiri sudah menyebar ke dunia. sperti di malaysia. tepatnya di dekat menara petronas


ternyata di malysia ...




.

 

 

2 komentar: