Jumat, 21 September 2012

100 Tokoh Yahudi Ikut Danai Film Lecehkan Nabi Muhammad? ...WASPADALAH DAN INGAT !!!.... UMAT ISLAM HARUS SEMAKIN CERDAS DAN WASPADA.... >>> KUATKAN SILATURAHIM UMMAT ISLAM-ULAMA-TOKOH2 AGAMA ISLAM-DAN SEMUA KOMPONEN UMAT ISLAM- BAIK DALAM MAJELIS2 TA'LIM DAN SEMUA KEKUATAN DAN SEMUA BARISAN UMAT ISLAM...>>> KARENA BIG SKENARIO...ANTI ISLAM SEDANG DISULUT DALAM BERBAGAI ASPEK... OLEH PARA PENJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL...YANG DPIMPIN PARA ANTI ISLAM-ISLAMOPHOBIA-ZIONIS-NEOLIBS-NEKONS-DAN AGEN2 PANJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL DAN JUGA APARAT2 YANG SUDAH KADUNG MENJADI AGEN DAN ANTEK2 IMPERIALIS-DAN NEOKOLONIALIS...YANG MENISTA DAN MENJADI ANJING2 PENJAGA KEPENTINGAN PARA PENJAJAH KRIMINAL INTERNASIONAL. DAN REGIM2 BAYARAN MEREKA...???!!!>>>... UMAT ISLAM JANGAN TERPROVOKASI DAN JANGAN TERPECAH BELAH...OLEH ISSUE2 SUNNY-SYIAH...DAN ISSUE2 TERORIS...YANG MEMANG SEDANG DIMAINKAN OLEH PARA PROVOKATOR-AGEN2 PENJAJAH DAN PEMECAH BELAH SERTA MEREKA YANG SELALU BERMAIN CULAS DAN KEJI... YAKNI PARA OPOTUNIS POLITIK...DAN KAUM PENDENGKI DAN KAUM SERAKAH..PERUSAK NEGERI INI...>>> nkri ADALAH HASIL PERJUANGAN RAKYAT DAN UMMTA ISLAM INDONESIA..UNTUK BEBAS MERDEKA DARI PENJAJAHAN ASING... >>> LIHATLAH SEJARAH PANJANG PERJUANGAN RAKYAT DAN PEMUDA INDONESIA..YANG SELALU DIPENUHI SYUHADA MUSLIMIN...INDONESIA...>>> HAYOOO BANGKITLAH SELURUH KEKUATAN MUSLIMIN DAN ISLAM SECARA TEGAK DAN MURNI....UNTUK KEJAYAAN AGAMA-BANGSA-NEGARA NKRI YANG MEMANG MENJADI AJANG PERJUANGAN BANGSA DAN RAKYAT INDONESIA..SEJAK ZAMAN PENJAJAHAN DULU...HINGGA KINI...>>> WUJUDKAN NEGARA YANG ADIL DAN MAKMUR...BERDASARKAN AJARAN LURUS KETUHANAN YANG MAHA ESA...SECARA MURNI DAN KONSEKWEN...>>> KUATKAN DAN KOKOHKAN PERSATUAN UMAT ISLAM SECARA KAFFAH...>>> AWAS ADU DOMBA-DAN POLITIK DEVIDE ET IMPERA..ALA ZIONIS...YANG SELALU DIGUNAKAN SEJAK ZAMAN DAHULU...YAKNI... SYIAH-SUNNY-TERORIS...DAN KONON KINI ADANYA KEBEBASAN BEREXPRESI DAN PELURALISME...YANG PADA DASARNYA MEMECAH BELAH PERSATUAN UMAT ISLAM...DAN AJARAN ISLAM...>>>HAYYOO PARA ULAMA-TOKOH2 ISLAM DAN PARA PEMIMPIN UMAT DAN BANGSA DAN RAKYAT SEMESTA ....HAYYOOO BERSATU ....DAN AWASLAH DAN WASPADALAH....TERHADAP ISSUE2 PEMECAH BELAH BANGSA DAN RAKYAT..>>> AWAS MEREKA YANG SELALU BERKIBLAT KEPADA POLITIK AS-ZIONIS-LIBERAL BARBAR...DAN PARA ISLAMIPHOBIA DAN KAUM ANTI ISLAM...>>> MEREKA TIDAK LAIN ADALAH AGEN2 ZIONIS-IMPERILALIS-KOLONIALIS MODEL BARU...>>> WASPADALAH ....WASPADALAH....DAN HAYYOO KUATKAN PERSATUAN UMAT ISLAM...>>> BERSATULAH...!!!..>> ALLHUMMA AFRIGH ALAINA SHABRAN WATSABBIT AQDAMANA WANSHURNA ALALQOUMILKAFIRIN... ALLAHUMMAGHFIRLANA ZDUNUBANA WA ISRAFANA FIE AMRINA WATSABBIT AQDAMANA WANSHURNA ALALQOUMILKAFIRIN...>>> ALLAHU AKBAR..!!! ALLAHU AKBAR..!!! ALLAHU AKBAR..!!!... .

100 Tokoh Yahudi Ikut Danai Film Lecehkan Nabi Muhammad? 
 
Steve Klein/Foto: Reuters

Jum'at, 14 September 2012 
http://hidayatullah.com/read/24788/14/09/2012/100-tokoh-yahudi-ikut-danai-film-lecehkan-nabi-muhammad?-.html
 

Hidayatullah.com— 

Teka-teki dibalik lahirnya film anti Islam berjudul “Innocence of muslims” yang menyulut demonstrasi besar-besaran di Mesir dan Libya sedikit-demi sedikit mulai terkuak.

Film  yang  berisi  pelecehan terhadap Islam dan Nabi  Muhammad  Shallallahu ‘alaihi  Wassalam  pertama  kali ditayangkan di  wilayah  California, AS dalam bahasa Arab awal tahun ini kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Mesir.

Film  ini   diangkat  dari  sebuah  penulis  yang  juga  sutradara  Zionis   berkewarga-negaraan Amerika, Sam Bacile (54).  Namun  berita  yang  muncul  diberbagai  media  mengungkapkan bahwa otak di belakang pembuatan film ini ternyata seorang penganut Kristen koptik bernama Nakoula Basseley lahir  tahun 1957 di  Mesir  dan kemudian  menetap  di California,  Amerika Serikat.

The Associated Press ( AP) menyelidiki siapa saja   yang  terlibat  dalam  pembuatan  film  itu, Seorang aktifis Kristen yang diduga terlibat dalam produksi film  itu,  Steve  Klein  mengatakan Sam Bacile adalah orang Mesir Kristen tapi Steve  Kleine  menyangkal  dirinya  terlibat  dalam pembuatan film, Namun setelah diselidiki ternyata Steve Klein tercatat punya  sejarah  panjang dalam sepak  terjangnya  bersama  kelompok  Kristen  militan.  Saat  ini  Steve  Klein  tercatat sebagai Direktur dari Courageous Christians United.

Kepada BBC Steve mengatakan tidak mengenal sutradara film. Namun  kepada  AFP,  Bacile mengaku terang-terangan niat pembuatan film kontroversi ini.
"Ini adalah film politik," kata Bacile. "AS  kehilangan  banyak  uang  dan  banyak  orang  dalam perang di Iraq dan Afghanistan, tapi kita berjuang dengan ide-ide."
Siapa yang paling bertanggung jawab atas film ini, masih belum jelas.

Berdasarkan hasil  penyelidikan  Israel  dilansir   Quds Press  menyebutkan,  film “Innocence of muslims” justru didanai para tokoh-tokoh Zionis.

Buntut dari aksi penolakan terhadap film yang melecehkan Islam ini adalah matinya Kedubes Amerika di Libya, saat terjadinya aksi protes warga yang marah terhadap beredarnya film itu di depan kantor konsulat Amerika di Benggazi.

Identitas tidak jelasFilm, berjudul "The Innocence Muslim,"  dibuat  tahun  lalu  dan  sebuah trailer 14 menit itu dipublikasikan secara online pada bulan Juli. Sementara itu,  penulis  yang juga sutradara film ini sekarang bersembunyi dengan membawa  identitas  yang  masih  tidak jelas.

Associated Press (AP) menulis, orang yang disebut-seibut sebagai Sam Bacile adalah seorang pengembang California dengan kewarganegaraan ganda AS dan Israel.

Namun  para pejabat Israel mengklai, nama Sam Bacile tidak ada dalam daftar penduduk Israel. Nama "Sam Bacile" juga muncul tempat di daftar pebisnis California. Namu, aktivis Yahudi di California mengatakan mereka tidak pernah bertemu nama tersebut.

Menurut Adina Holtzman, asisten direktur di Anti Defamation League (ADF), sebuah kelompok pembela hak sipil Yahudi di AS mengatakan, "Klein terlibat di masa lalu dalam upaya anti-Muslim"  termasuk membagikan selebaran peringatan terhadap ajaran Islam di sekolah umum.

Dalam sebuah wawancara dengan TV Channel 10 Israel, Klein membenarkan film itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah provokasi, yang ditujukan untuk Muslim yang tinggal di California.

Baik   Nakoula   Basseley,  Bacile  dan   Steve Klein,   laki-laki  di  belakang   anti-Muslim   dan disalahkan   atas   kematian   Duta   Besar  AS  Libya   justru   menolak   dianggap  disalahkan. Sebaliknya mereka justru menyalahkan pihak Amerika.

“Kami tidak bersalah,  kami mengatakan kebenaran,” ujar Steve Klein.

"Saya merasa sistem keamanan Kedutaan tidak baik," ujar Bacile." Amerika harus melakukan sesuatu untuk mengubahnya," tambahnya.

Namun yang ikut dibenarkan AFP,  film yang  diproduksi Bacile dan dipromosikan  Steve Klein ini telah menghabiskan biaya sebesar 5 juta  USD  yang  didapat  dari  urunan  100  pendonor Yahudi. Siapa 100 tokoh itu? Belum ada penjelasan.*
Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

Rabu, 19/09/2012 11:31 WIB 
Rabu, 3 Zulqaidah 1433 H / 19 September 2012

Foto Eksklusif : Perlawanan terhadap represifitas aparat saat demonstrasi pembelaan Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa salam

Bilal
http://arrahmah.com/read/2012/09/18/23275-foto-eksklusif-perlawanan-terhadap-represifitas-aparat-saat-demonstrasi-pembelaan-nabi-muhammad-shallallahu-alaihi-wa-salam.html
Selasa, 18 September 2012 07:45:46

JAKARTA (Arrahmah.com) - Gelombang protes atas film penghinaan terhadap Nabi SAW  "The Innocence of muslims" juga dilakukan oleh Umat Islam di Jakarta. Aksi yang diagendakan berorasi di depan Kedubes AS secara damai berakhir dengan bentrokan.
Bentrokan berawal karena polisi melakukan serangan terhadap demonstran yang hendak merapat ke Kedubes AS, Jakarta.
Sebelumnya, Ribuan demonstran gabungan dari beberapa Ormas Islam seperti front Pembela Islam (FPI), Gerakan Reformis Islam (GARIS), Jama'ah Anshorut Tauhid (JAT), Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Kongres Umat Islam Bekasi (KUIB), Komunitas Salam Satu Jari melakukan unjuk rasa sembari berorasi di Bundaran Hotel Indonesia, Jl. Thamrin.
Selongsong Peluru karet dan tajam yang digunakan menembaki demonstran di Kedubes AS Jakarta
"Aksi kita ini untuk melakukan pembelaan terhadap nabi tercinta yang telah dihina dalam sebuah film," kata Ustadz Bernard Abdul Jabbar dalam orasinya, Senin (17/9) Jakarta.
Sekitar pukul 14.00 WIB  massa melakukan long march menuju Kedubes AS di Merdeka Selatan, sekitar 500 meter dari lokasi Kedubes Massa demonstran sempat berlari menuju kedubes, dikarenakan semangat yang meluap.
Dalam pantauan arrahmah.com, ketika baru tiba di depan kedubes tiba-tiba kepolisian melakukan serangan kepada demonstran dengan melakukan tarikan, dan tembakan senjata berpeluru karet dan gas air mata, sempat disebut oleh koorlap aksi FUI bahwa ada peluru tajam yang digunakan aparat keamanan.
Massa kaum Musliminn pun mengadakan perlawanan, akibatnya 10 orang Polisi terluka, beberapa perlengkapan kepolisian dibakar, gedung Kedubes AS dilempari batu dan molotov, serta satu mobil pemadam hancur karena dianggap mengintimidasi demonstran.
Dua orang pemuda Islam terkena tembakan peluru karet, yang pertama terkena dibagian wajah dari jarak yang sangat dekat, sedangkan seorang lagi terkena dibagian dada.
Bentrokan sempat mereda ketika memasuki shalat ashar, sebagian massa yang belum menjama' sholat melakukan shalat berjama'ah membelakangi barikade kepolisian.
Setelah shalat ashar, massa berjaga-jaga menghadapi kemungkinan yang terjadi sembari mendengarkan orasi menggelorakan semangat jihad dan perjuangan.
Sekitar pukul 17.00 wib, bentrokan terjadi lagi di sisi kiri jalan yang di dominasi massa dari JAT. Tembakan gas air mata, semprotan water canon dihadapi dengan berani oleh demonstran yang hanya bermodalkan batu.
Menanggapi serangan aparat keamanan terhadap massa FUI, sekjen FUI ustadz Muhammad Al Khaththath meminta kaum muslimin jangan berkecil hati sebab bentrokan tersebut salah satu kemenangan.
"Kita menang secara politik, karena yang menyerang dan melakukan anarkisme lebih dulu terbukti aparat, bukan umat Islam," tegasnya dalam orasi.
Tidak lama setelah bentrokan massa berangsur-angsur mundur untuk kembali ke tempatnya masing-masing. Sementara itu, 4 orang anggota FPI ditangkap dan sedang diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (bilal/arrahmah.com)

Antisipasi Perang Israel-Iran, Kapal AS & Inggris Kumpul di Teluk Persia

Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
http://news.detik.com/read/2012/09/19/113151/2025582/1148/antisipasi-perang-israel-iran-kapal-as-inggris-kumpul-di-teluk-persia?9911012

Selat Hormuz (Alamy) 
                                                                                        Selat Hormuz (Alamy)

Teheran, Armada kapal perang Amerika Serikat (AS) dan Inggris berkumpul di Teluk Persia. Hal ini dalam rangka latihan militer gabungan guna mengantisipasi serangan Israel terhadap Iran terkait program nuklir negara tersebut.

Selain kedua negara tersebut, armada kapal militer dari 25 negara juga berkumpul di Selat Hormuz untuk mengantisipasi pecahnya perang antara Israel dan Iran. Mulai dari kapal penjelajah, kapal penyapu ranjau, hingga kapal induk dari negara-negara seperti AS, Inggris, Prancis, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UAE) disiagakan di wilayah strategis tersebut.

Para pemimpin negara-negara Barat meyakini bahwa Iran akan segera membalas setiap serangan yang diarahkan kepada mereka. Dikhawatirkan balasan Iran tersebut berupa penutupan Selat Hormuz yang menjadi jalur transportasi bagi 18 juta barel minyak per hari, yang sangat dibutuhkan oleh negara-negara Barat seperti Inggris, AS, negara-negara Eropa dan Jepang.

Latihan militer gabungan yang akan digelar selama 12 hari ini merupakan yang terbesar yang pernah digelar di wilayah tersebut. Terutama karena melibatkan kapal-kapal perang canggih milik negara-negara maju. Misalnya, 3 kapal US Nimitz pembawa pesawat tempur, yang didukung oleh 12 kapal perang AS lainnya, lalu 4 kapal penyapu ranjau milik Inggris beserta kapal pembawa logistik Royal Fleet Auxiliary Cardigan Bay dan kapal penghancur HMS Diamond yang dikenal paling kuat di Inggris.

Dalam latihan tersebut, mereka akan berlatih taktik untuk memecah dan menerobos blokade Iran atas selat tersebut. Kemudian mereka juga akan mensimulasikan penghancuran pesawat tempur, kapal perang dan penembak rudal dari pesisir pantai milik Iran. Demikian seperti dilansir The Telegraph, Rabu (19/9/2012).

Dalam latihan tersebut, yang dinilai sebagai ancaman utama adalah Angkatan Laut dari Garda Revolusioner Iran yang akan menghalalkan segala macam serangan terhadap setiap kapal, baik kapal perang maupun kapal dagang yang melintasi Teluk Persia, terutama Selat Hormuz. Sumber pertahanan menuturkan, kemampuan militer Iran memang tidak secanggih negara-negara Barat, namun dianggap mampu memberikan kejutan besar bagi militer negara-negara Barat, terutama AS dan Inggris.

Terlebih bulan depan, Iran dijadwalkan akan menggelar latihan militer besar-besaran. Latihan ini dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan pertahanan nasional atas ancaman terhadap pengembangan program nuklir mereka. Latihan militer ini disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah militer Iran.

(nvc/ita)


Studi Perang Iran (2): Perlindungan Selat Hormuz dan Sekutu Teluk

Senin, 10 September 2012, 16:42 WIB
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/09/10/ma4oac-studi-perang-iran-2-perlindungan-selat-hormuz-dan-sekutu-teluk

Studi Perang Iran (2): Perlindungan Selat Hormuz dan Sekutu Teluk
Skema perang Rudal antara Iran dan AS yang didukung sekutu-sekutunya di Kawaasan Teluk
REPUBLIKA.CO.ID, Saat serangan dilakukan, pada saat yang sama AS harus melakukan pekerjaan luar biasa sulit, mencegah Iran memblokir kawasan ultrapenting, Selat Hormuz, lintasan laut dengan bentang 33,7 kilometer yang mengalirkan 20 persen pasokan minyak dunia dan gas alam.

Tentu saja, Amerika herus melindungi sekutu-sekutunya yang memproduksi energi di Teluk Persia. Bila tidak, jangan harap ada minyak dan gas bisa dikirim lewat jalur tersebut.

Ini salah satu bagian tersulit, alasannya, tulis Cordesman, Iran dapat semudah memetik buah ceri terhadap targetnya untuk menekan dan mengintimidasi balik AS dan sekutunya di Teluk. Iran memiliki banyak pilihan, menggunakan rudal konvensional jarak jauh, pesawat tanpa awak yang menyerang kawasan militer atau urban, sebagai teror. Serangan bisa dilakukan sporadis tanpa terprediksi dalam perang atau upaya menggesek pasukan AL Teluk dan AS.

Pada kubu AS, menurut Cordesman, beberapa metode pertahanan sudah dimulai. Demi menjaga Selat Hormuz tetap terbuka, AS terus menggelar patroli rutin kapal induk dan menempatkan kapal perang, penyapu ranjau dan robot di beberapa titik dekat Bahrain. Lalu, untuk mengantisipasi serangan rudal Iran--yang mampu menghantam target paling tidak dalam waktu empat menit--AS juga membangun stasiun radar gelombang X di Qatar.

Untuk menjatuhkan rudal berjangkauan menengah di udara, Amerika juga telah menempatkan milyaran dolar Patriot dan pencegat Terminal High Altitude Air Defense di Saudi Arabia, Kuwait dan Uni Emirat Arab.

Sistem pertahanan antirudal itu bakal diperkuat pula oleh kapal perusak dan kapal cepat AS yang dilengkapi sistem pertahanan rudal-balistik Aegis---salah satu komponen pencegat yang terbukti paling ampuh di AS.

Namun demi memastikan rudal Teheran tidak menghantam Riyadh atau Kuwait City, AS harus memusnahkan delapan pangkalan rudal jelajah dan fasilitas produksi rudal, dan 22 fasilitas peluncur rudal Iran terlebih dulu. Tentu bila serangan benar-benar diinstruksikan.

"Amerika pun harus menghancurkan sebanyak mungkin peluncur rudal Iran demi menekan produksi hulu ledak baru," masih tulis Cordesman. Setiap target membutuhkan dua jet tempur, apakah itu F/A-18 yang diluncurkan kapal Induk, atau F15E dan F16C yang terbang dari pangkalan militer terdekat, dan total serangan mesti mengerahkan 90 jet. Kilang minyak Iran, sumber daya listrik, basis-basis militer, bahkan jalan dan jembatan termasuk target penting yang wajib dilumpuhkan.

Pada tahap ini, tulis Cordesman, jet-jet tempur dan pilot AS, bisa sepenuhnya bebas menembak karena angkatan udara Iran, sebutnya, hanyalah gurauan. Ia menilai sistem pertahanan udara Iran tidak memiliki sensor, radar dan jaringan yang cukup serius untuk mengancam AS dari udara. Namun, pertahanan udara itu dan pilot Iran, sebut Cordesman, harus dihantam terlebih dahulu sebelum mereka sempat menembak atau mendapat tembakan beruntung mengenai AS.

Pesawat-pesawat tanpa awak kemudian dikerahkan untuk misi intelijen lanjutan, mengelabui, menyerang, jamming (menggangu frekuensi komunikasi) atau bahkan menghancurkan pasukan musuh dan sistem pertahanan udara.

Unit operasi khusus kemudian dikirim untuk mengeksekusi 'misi aksi langsung, pengintaian khusus dan memberikan panduan terminal serangan terhadap target-target berharga musuh.

Serangan dari sekutu-sekutu Iran--termasuk Hamaz dan Hizbullah---juga harus dilumpuhkan. Dan setelah itu, tentu saja serangan utama.(bersambung)

Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber: Wired

Studi Perang Iran (3-habis): Neraka di Timur Tengah

Senin, 10 September 2012, 17:13 WIB
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/09/10/ma4ppu-studi-perang-iran-3habis-neraka-di-timur-tengah
Cordesman
Studi Perang Iran (3-habis): Neraka di Timur Tengah
Skema serangan AS terhadap lima fasilitas nuklir Iran.
REPUBLIKA.CO.ID, Menghancurkan satu dari total lima fasilitas nuklir Iran bakal membutuhkan sepasang pengebom B-2 yang bertolak dari Diego Garcia. Setiap pesawat sedikitnya mengusung dua bom generasi berikut penghancur bunker, GBU-57 Massive Ordinance Penetrator, berbobot 15 ribu kilogram.

Setiap amunisi yang dipandu GPS mengandung lebih dari peledak konvensional berbobot 2.700 kilogram yang terletak di dalam tubuh bom sepanjang 6,3 meter terbuat dari besi keras. "Bom itu didesain untuk menembus batu, beton demi mencapai bunker musuh atau instalasi terowongan rahasia," tulis Cordesman yang meyakini ledakan satu bom saja bisa memukul Iran dari ambisi nuklirnya selama beberapa tahun.

Israel--kemungkinan--dapat melakukan serangan serupa, namun hanya perhitungan di atas keras. Pasalnya akan membutuhkan seperempat dari jet tempur yang dimiliki negara itu dan seluruh pesawat tanker pembawa bahan bakar, sehingga tak meninggalkan sisa lagi untuk target sekunder.

Jet-jet Israel pun harus melintasi kawasan Suriah dan Turki sebelum terbang di atas Irak dan Iran. Tentu saja itu bukan kawasan aman dan ramah.

"Jumlah pesawat yang dibutuhkan termasuk proses pengisian bahan bakar selama perjalanan menuju target tanpa dideteksi dan dicegat musuh, benar-benar misi rumit dan berisiko tinggi, malah tak ada jaminan keberhasilan sama sekali," tulis Cordesman.

Dan kalau toh reaktor terhantam, "Balasan Iran berkonsekuensi menghancurkan kawasan,"imbuhnya. "Anda bahkan tidak ingin membayangkan seperti apa Timur Tengah setelah serangan Isreal terhadap Iran."

Opsi serangan Amerika, sekali lagi di atas kertas memungkinan. Namun, "Jelas, bila Amerika Serikat melakukan maka kita akan menuai dampak sebesar neraka," begitulah pernyataan Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta, musim semi lalu.

Cordesman dalam kajiannya pun lebih menyarankan negosiasi. "Studi tadi menunjukkan betapa berbahayanya perang apa pun di Teluk terhadap ekonomi dunia." Politisi mungkin lebih mudah menyerukan serangan terhadap Iran, tapi ada alasan kuat yang membuat para perencana militer selalu lebih waspada.
Redaktur: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber: Wired

Skenario Perang Dunia 3


Pada tahun 2007, Philip Giraldi, mantan direktur operasi CIA menulis artikel tentang terjadinya perang melawan Amerika-Israel yang memicu Perang Dunia III. Artikel ini mendapat sambutan luas dan terbesar di berbagai media massa independen hingga media-media utama dunia. Giraldi adalah salah seorang penggerak satu kelompok mantan pejabat inteligen Amerika yang beberapa waktu lalu menulis surat kepada Presiden Barack Obama dan memintanya untuk tidak melakukan “perang bodoh” melawan Iran, negara yang jauh lebih kuat dibanding Irak dan Afghanistan yang tidak bisa ditaklukkan sepenuhnya oleh Amerika. Menanggapi situasi yang semakin genting antara Amerika dan Iran akhir-akhir ini, Giraldi kembali merilis analis-nya yang telah diperbaharui tentang jalannya perang antara Amerika dan Israel melawan Iran yang dimuat di situs antiwar.com tgl 12 Januari yang lalu. Secara ringkas analisis perang tersebut adalah sbb:
Tersudut oleh sanksi ekonomi yang diterapkan Amerika dan sekutu-sekutunya, Iran memutuskan melakukan aksi penutupan Selat Hormuz. Sebuah kapal fregat Amerika, USS Ingraham, melintas di selat tersebut untuk melakukan misi patroli di lepas pantai Bushehr tampat reaktor Iran berada. Ia dicegat oleh kapal patroli cepat Iran yang mengultimatumnya untuk menyingkir. Ultimatum diabaikan dan kapal patroli Iran menembakkan granat berpeluncur roket ke USS Ingraham yang dibalas dengan tembakan meriam Phalanx. Kapal patroli Iran tenggelam dalam insiden tersebut dan menewaskan seluruh awaknya. Di pihak Amerika beberapa awal kapal tewas dan luka-luka.
Merespon insiden tersebut Armada V Amerika mengirimkan pesawat-pesawat tempurnya yang berpangkalan dari dek kapal induk USS John C. Stennis, menghancurkan pangkalan laut dimana kapal patroli Iran berasal. Presiden Obama mengadakan konperensi pers menuduh Iran telah melakukan provokasi dan tindakan perang serta berjanji untuk melakukan apapun untuk mendukung kekuatan militer Amerika di kawasan konflik, namun ia menahan diri untuk tidak menyerang Iran dengan kekuatan penuh. Sidang darurat DK dan Majelis UMum PBB menyerukan gencatan senjata, namun ditolak Amerika dan Israel.
Israel memanfaatkan situasi dengan melakukan serangan udara atas fasilitas-fasilitas nuklir Iran, menewaskan puluhan orang termasuk tenaga-tenaga ahli Rusia. Iran menembak jatuh 6 pesawat tempur Israel.
Congress Amerika dengan dukungan pers, menyerukan serangan militer besar-besaran Amerika kepada Iran. Obama memerintahkan aksi militer terbatas terhadap Iran. Dengan keunggulan udara dan laut, Amerika menghancurkan fasilitas-fasilitas nuklir, militer dan infrastruktur Iran serta ribuan warga sipil Iran tewas.
Setelah jeda sejenak, Iran membalas dengan menembakkan rudal-rudal jarak sedang dan jarak jauhnya. Kapal induk USS John C. Stennis tertembak rudal Iran dan mengalami rusak berat hingga harus naik dok. Iran juga mengerahkan kapal-kapal patroli cepat berpeluru kendalinya untuk melakukan aksi-aksi serangan bunuh diri yang menimbulkan korban tidak sedikit pada Armada V.
Demonstran pendukung Iran berlangsung ricuh di Beirut. Hizbllah menembakkan roket-roket dan rudalnya ke Israel menghantam Tel Aviv dan menewaskan ratusan warga Israel. Israel membalas dengan membom Lebanon dan Syria yang dianggap mendukung Hizbollah. Rudal-rudal jarak jauh Shahab-3 Iran menghantam Israel, menewaskan lebih banyak korban. Israel memobilisasi pasukan dan mengerahkannya ke perbatasan dengan Lebanon dan Syria. Syria dan Lebanon juga memobilisasi pasukan. Kerusuhan terjadi di Baghdad menuntut pemerintah Irak memberikan dukungan kepada Iran seraya menyerang kantor kedubes Amerika.
Para pejuang Shiah pro-Iran melakukan aksi sabotase terhadap kilang-kilang minyak Saudi. Sebuah kapal tanker Kuwait dihantam rudal Iran, tanker lainnya menghantam ranjau laut yang ditebar Iran. Perusahaan-perusahaan asuransi menolak klaim asuransi dengan alasan korban perang tidak manjadi tanggungan asuransi. Jalur Selat Hormuz tertutup total oleh blokade Iran menyebabkan harga minyak dunia melonjak hingga $300 per-barrel. Indeks Dow Jones melorot hingga 900 point hingga membuat banyak kebangkrutan.
Amerika menawarkan gencatan senjata, tapi ditolak Iran yang sudah mengalami kehancuran fisik dan ngotot untuk membalas dendam. Presiden Afgahnistan ditembak mati oleh pengawal Shiah-nya. Terjadi kevakuman pemerintahan dan Taliban mengambil alih kekuasaan. Wilayah Mazar-i-Sharif yang mayoritas dihuni masyarakat Shiah menyatakan pisah dari Afghanistan dan menggabungkan diri dengan Iran.
Pakistan menyatakan kondisi darurat perang dan memerintahkan Amerika mengurangi personil diplomatik dan militernya. Pakistan juga menutup perbatasannya dengan Afghanisan, membuat pasukan NATO di Afghanistan secara otomatis terkepung. Operasi penyelamatan besar-besaran melalui udara pun dilakukan NATO terhadap pasukannya yang tertinggal, dengan meninggalkan sejumlah besar perlengkapan militer.
Pemerintahan Lebanon dan Palestina mengundurkan diri dan digantikan oleh Hizbollah dan HAMAS. Hujan rudal Iran menghantam kilang-kilang minyak Saudi dan negara-negara Teluk, memaksa mereka membujuk Iran untuk menghentikan aksinya dan menyatakan diri netral serta berjanji tidak akan memberikan bantuan kepada Amerika.
Ribuan sukarelawan menumpuk di perbatasan Gaza, Mesir, menuntut pemerintah mengijinkan mereka berperang di Palestina. Demonstran Shiah menumbangkan regim Sunni Bahrain dan membentuk pemerintahan baru yang pro Iran, memaksa Armada V Amerika meninggalkan pangkalannya di Bahrain. Indeks Dow Jones semakin hancur.
Amerika membujuk Cina dan Rusia untuk mempengaruhi Iran menyetujui gencatan senjata, namun ditolak kedua negara dengan alasan Amerika lah yang menjadi provokator perang selain korban jiwa tenaga ahli mereka di Iran. Aksi-aksi pemboman bunuh diri terjadi di kota-kota besar Amerika dan Eropa. Obama mengancam Iran akan menggunakan senjata nuklirnya kecuali Iran setuju gencatan senjata. Iran tetap menolak. Negara-negara nuklir di di sekitar kawasan, Cina, Rusia, India, Pakistan dan Israel langsung menyatakan kondisi darurat nuklir.
Kapal-kapal perang Amerika satu demi satu mendapat serangan rudal Iran. Kantor-kantor kedubes Amerika di kawasan Timur Tengah mendapat serangan. Demo-demo anti Amerika pecah di seluruh negara Islam termasuk Indonesia dan Malaysia. Kantor konsulat Amerika di Karachi dibakar massa.
Aksi-aksi teroris di Amerika memaksa penerbangan domestik anjlok hingga separo. Amerika menangkapi para pemimpin Islam yang dianggap membahayakan, demikian juga para aktifis anti-perang. Israel terus-menerus menerima serangan roket dan rudal dari Lebanon, Syria, Palestina dan Iran. Serangan balasan Israel menghancurkan negara-negara musuhnya tapi tidak mampu menghentikan serangan musuh. Pemerintah Israel tumbang dan digantikan regim baru yang lebih keras. India mengancam menyerang Pakistan jika tidak memberikan jaminan keamanan arsenal nuklirnya.
Amerika menggunakan senjata nuklirnya, tipe bom neutron yang mematikan namun kurang menimbulkan kerusakan fisik. Ratusan ribu rakyat Iran tewas seketika. Namun Iran terus melawan dan menembakkan rudal-rudalnya. Kapal-kapal perang Amerika pun bertenggelaman terkena tembakan rudal anti-kapal Iran. Cina dan Rusia menyatakan kondisi siaga nuklir tertinggi.
Militan Pakistan yang didukung militer mengkudeta pemerintah. India yang khawatir nuklir Pakistan jatuh ke tangan teroris melakukan serangan kilat ke Pakistan dengan sasaran utama kota Wah dan Multan yang merupakan pusat persenjataan nuklir dan konvensional Pakistan. Pakistan membalas dengan menembakkan rudal nuklirnya ke New Delhi.
 

Meski Giraldi adalah pakar politik dan inteligen, ia melupakan fakta bahwa Saudi dan negara-negara Teluk serta Jordania adalah sekutu Amerika-Israel yang sudah lama terlibat dalam skenario serangan terhadap Iran. Karena itu mereka pun aktif terlibat dalam seranga udara ke Iran bersama Amerika. Demikian juga NATO, aktif terlibat dalam peperangan di pihak Amerika. Ia juga melupakan fakta bahwa Iran telah memiliki sistem pertahanan udara canggih yang merontokkan 1/3 pesawat-pesawat Amerika dan sekutu-sekutunya. Iran juga memiliki ribuan rudal-rudal dan torpedo kecepatan tinggi yang sulit dideteksi radar hingga mampu menenggelamkan sebagian besar Armada V. Belum lagi ratusan speedboat dan kapal patroli cepatnya yang juga dilengkapi dengan rudal anti-kapal.
Kini saya ingin melanjutkan skenario yang telah ditulis Giraldi, versi saya sendiri:
Aksi-aksi demonstrasi, inteligen pro-Iran serta ditambah kehancuran yang ditimbulkan serangan Iran, membuat pemerintahan Arab pro-Amerika bertumbangan. Raja Saudi, Yordania dan para Emir negara-negara Teluk melarikan diri ke Amerika, termasuk para ulama Salafi-Wahabinya. Dendam pada tingkah polah orang-orang wahabi yang telah merusak makam keluarga Nabi, syuhada dan ulama serta membunuhi para ulama dan masyarakat yang tidak sefaham dengan mereka, makam-makam ulama Wahabi dan keluarga kerajaan Saudi dibongkar massa dan tulang belulangnya dibakar. Sheikh Albani bermaksud menetap di negeri leluhurnya di Albania, tapi ditolak pemerintah setempat.
Mujahidin yang terdiri dari milisi maupun tentara reguler Arab, Iran dan negara-negara Islam pun membanjiri Palestina dan mulai menginvasi Israel yang telah hancur. Meski Israel sudah menembakkan nuklirnya ke segala arah hingga dampaknya turut membunuhi ribuan warganya sendiri, namun arus mujahidin tetap terjadi. Untuk mencegah jatuhnya Israel, Amerika dan NATO menerjunkan pasukan daratnya di Israel.
Pemerintah Turki dilanda kebingungan. Awalnya terjadi aksi-aksi demonstrasi menuntut pemerintah membantu negara-negara Islam. Namun karena terikat perjanjian NATO, pemerintahan Erdogan menolak dan karenanya dipaksa mengundurkan diri. Ia melarikan diri ke Inggris setelah Perancis, yang telah terlibat pertikaian diplomatik dengannya terkait isu “pembantaian rakyat Armenia” menolak memberikan perlindungan. Militer langsung mengambil alih kekuasaan dan menyatakan Turki sebagai negara netral. Namun demi menghindari perang saudara, militer membiarkan mujahid Turki bergerak ke Israel, bahkan turut mempersenjatai mereka. Sukarelawan mujahid juga berdatangan dari Indonesia dan negara-negara muslim Asia serta Afrika.
Kehancuran tidak kalah hebat terjadi di Asia Timur. India dan Pakistan saling menghancurkan dengan nuklirnya. Cina, memanfaatkan situasi, menyerbu Taiwan dan Korut menyerbu Korsel. Cina dan Rusia menyerbu Jepang. Perang Pasifik jilid II terjadi antara Armada VII Amerika melawan AL Cina-Rusia. Amerika menguasai lautan lepas, namun Cina dan Rusia menetralisir kekuatan Amerika di lapas pantai dengan rudal-rudal anti-kapalnya, menjadikannya tidak berdaya untuk membantu mencegah kejatuhan sekutu-sekutunya. Perang rudal nuklir antar-benua pun terjadi antara Rusia-Cina melawan Amerika. Pantai barat Amerika, pantai timur Cina dan Rusia dilanda kehancuran hebat.
Terjadi aksi-aksi kerusuhan anti-kemapanan di Amerika dan Eropa, semacam gerakan “Occupy Wallstreet” dan anti-perang. Namun yang paling serius adalah munculnya gerakan anti-yahudi di seluruh Eropa dan Amerika, setelah masyarakat menyadari bahwa yahudilah yang menjadi biang kehancuran. Pemerintahan Amerika dan Eropa langsung merespon dengan keras hingga terjadi kerusuhan-kerusuhan berdarah yang menewaskan ratusan warga sipil di berbagai kota besar. Terjadi desersi besar-besaran di kalangan militer Amerika dan NATO. Rakyat pun, dimulai di Amerika yang warga negaranya memiliki hak memegang senjata, memberontak. Kerusuhan semakin marak dan berdarah-darah, namun justru semakin menguatkan aksi pemberontakan dan sebaliknya melemahkan moral aparat keamanan. Seluruh dunia menjadi kacau balau karena perang dunia 3 yang terjadi dan melibatkan banyak sekali negara.
Tapi biar bagaimanapun ini hanyalah suatu prediksi dan kita tidak bisa mengatakan bahwa nanti semuanya akan terjadi seperti yang sudah tertulis di atas.
source: bagaimana perang dunia III terjadi
Share on Facebook

4 Responses to Skenario Perang Dunia 3

yovi says:
SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA
No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008
Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent
Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.
Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.
Interviewer: The newborn baby?
Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.
Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.
Interviewer: Is anyone following what?s going on with this child?
Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.
people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.
No 1708 | 6 FEBRUARI 2008
ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT ”
Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.
Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ), ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??
Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.
Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.
Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?
Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.
http://www.youtube.com/watch?v=vjSrvYKdk3Y&feature=youtu.be
Rasulullah Saw. bersabda :
???????? ???? ??????? ?????? ???????? ????????? ?????? ??????? ????????
??????????? ?????????????? ?????????????? ????????? ????????? ????
??????????? ?n ???????????? ????????? ?????? ????? ????????
???????????? ??????????? ???????: ?????? ?????????????
???????? ????????????? ???????? ??????????? ?????????? ???????
?????? ????? ???????? ???? ????????? ???????? ???????? ?????
????????????
“Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat, ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)
Dalam Riwayat Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Laa Yadkhulu Ad Dajjal Al Madinah 13 : 101.
Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra, disebutkan bahwa lelaki yang dibunuh oleh DAJJAL ini adalah orang terbaik yang keluar dari Madinah untuk menghadapi DAJJAL, lalu berkata kepadanya, ” Aku bersaksi bahwa engkau adalah DAJJAL yang telah dijelaskan beritanya kepada kami oleh Rasulullah Saw. Lalu DAJJAL menjawab, apakah pendapat Anda jika aku bunuh orang ini, kemudian kuhidupkan kembali. Apakah Anda masih meragukan urusan ini ?” ( yakni tentang pengakuan DAJJAL sebagai TUHAN ). Lalu orang2 menjawab, “tidak !! Kemudian DAJJAL membunuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemudian Lelaki itupun berkata, “DEMI ALLAH, TIDAK ADA ORANG YANG LEBIH MENGERTI TENTANG ENGKAU PADA HARI INI SELAIN AKU.” Lantas DAJJAL hendak membunuhnya, tetapi dia tidak mampu.
Rasulullah Saw. bersabda : Wahai sekalian Manusia !! Sesungguhnya TIDAK ADA FITNAH DI MUKA BUMI INI SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN KETURUNAN ADAM YANG LEBIH BESAR DARI FITNAH DAJJAL. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah DAJJAL. ( Shahih Bukhari ).
Mengenai DAJJAL yg teriwayatkan dalam nash hadits adalah : seorang lelaki, berkulit kemerahan, berambut sangat keriting, buta mata kanannya, dan didahinya tertulis “KAFIR”, demikian diriwayatkan pada : Shahih Muslim hadits no.166, 169 dan masih banyak lagi riwayat shahih serupa.
Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw. bersabda,
« ????????? ??????? ???????? ? ???????????? ???? ???????? ??????? ????? ???????? ??????? ??????? ? ?????????? ?????????? ? ?????????? ???????????? ? ???????? ??????????? ? ????????? ???????? ?????? ??? ?????????? ?????? ? ?????? ??????? ??????????? ???????????? ??????? ???? ?????????? ????? ?????? » . ????? ??????? ????? ?????????? ??????????? ???? ???????? ( ?????? ???? ?????? ?????????? ?????? ????????????? ???? ?????? ???????? ???????? ???????????? ??????? ?????????? ???????? )
“Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KALIAN. Dia akan menjadi Hakim yang adil, dan MENGHANCURKAN SALIB, MEMBUNUH BABI, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah, pen), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka:
?????? ???? ?????? ?????????? ?????? ????????????? ???? ?????? ???????? ???????? ???????????? ??????? ?????????? ????????
“TIDAK ADA SEORANGPUN DARI AHLI KITAB, kecuali AKAN BERIMAN KEPADANYA (ISA) SEBELUM KEMATIANNYA. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa’: 159)”
“Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.
Firman Allah Ta’ala tentang Nabi Isa Al Masih Putra Maryam;
???????????? ?????? ????????? ?????????? ?????? ????? ???????? ??????? ??????? ????? ????????? ????? ????????? ???????? ??????? ?????? ??????? ????????? ??????????? ????? ????? ????? ?????? ??? ?????? ???? ???? ?????? ?????? ????????? ???????? ????? ????????? ???????? (157) ???? ???????? ??????? ???????? ??????? ??????? ???????? ???????? (158)
“Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih Isa putra Maryam, Rasul Allah, PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan TIDAK PULA MENYALIBNYA, tetapi YANG MEREKA BUNUH ADALAH ORANG YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA bagi mereka. SESUNGGUHNYA ORANG2 YANG BERSELISIH PAHAM TENTANG (PEMBUNUHAN) ISA, BENAR2 DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. Mereka TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, mereka TIDAK PULA YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH ISA.
Tetapi (yang sebenarnya), ALLAH TELAH MENGANGKAT ISA kEPADA-NYA. Dan adalah Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana
” (QS. An Nisa’: 157-158)
Allah Ta’ala juga berfirman,
???? ????? ??????? ??? ?????? ?????? ???????????? ??????????? ???????
“(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)
(Ingatlah), ketika Allah mengatakan, Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkanmu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa… (QS Al Maidah: 110)
Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh. (QS Ali Imran: 46)
Berkata Isa: “SESUNGGUHNYA AKU INI HAMBA ALLAH, Dia memberiku Alkitab ( INJIL ) dan DIA MENJADIKAN AKU SEORANG NABI,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) SHALAT dan (menunaikan) ZAKAT selama aku hidup; dan BERBAKTI kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. ITULAH ISA PUTERA MARYAM, yang MENGATAKAN PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. TIDAK LAYAK BAGI ALLAH MEMPUNYAI ANAK, MAHA SUCI DIA. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadaNya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (QS. Maryam: 30-35)
ALMAHDI adalah dari keturunan Rasul saw, mengenai hadits shahih yg mengatakan bahwa Almahdi adalah NABI ISA PUTRA MARYAM adalah hadits Munqathi’, hadits yg mengatakan Almahdiy adalah dari Keturunan Rasul saw Ashahhu (lebih shahih), (Tafsir Imam Qurtubiy Juz 8 hal 122)
( Al Fathur Robbani Tartib Musnad Ahmad 24 : 85-86 ) Imam Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa ia berkata : Telah bersabda Rasulullah Saw. DAJJAL akan keluar pada waktu AGAMA SUDAH TIDAK DIPERHATIKAN dan ILMU AGAMA SUDAH DITINGGALKAN ORANG. Kemudian TURUNLAH NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM , lalu beliau MENYERU PADA WAKTU SAHUR dengan mengatakan, WAHAI MANUSIA !!! APAKAH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK KELUAR MENGHADAPI PEMBOHONG YANG BURUK INI ?! mereka berkata, Ini seorang lelaki bangsa Jin. Lalu mereka keluar, TIBA2 MEREKA JUMPAI NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, LANTAS DI IQOMATI UNTUK SHOLAT dan orang2 pun berkata kepada beliau, “SILAHKAN ANDA MAJU UNTUK MENJADI IMAM, WAHAI RUH ALLAH, ” Beliau menjawab, HENDAKLAH IMAM KALIAN SAJA YANG MAJU KEDEPAN UNTUK MENGIMAMI SHOLAT. “Ketika NABI ISA PUTRA MARYAM selesai menunaikan SHOLAT SHUBUH, orang2 keluar menemui beliau. KEMUDIAN SANG PEMBOHONG ( DAJJAL ) MELIHAT NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM LANGSUNG MELELEH SEPERTI MELELEHNYA GARAM DALAM AIR. LALU NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM MENUJU KEPADA DAJJAL DAN MEMBUNUHNYA, hingga POHON2 dan BATU2 BERKATA, “WAHAI RUH ALLAH !! INI ADA ORANG YAHUDI !! MAKA TIDAK ADA SEORANG YANG MENGIKUTI DAJJAL MELAINKAN DIBUNUHNYA.
Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI”. Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak ‘alaa Shahihain hadits no.8531).
Sabda Rasul saw : “TAK AKAN DATANG HARI KIAMAT, SAMPAI PERMUKAAN BUMI DIKUASAI OLEH SEORANG LELAKI DARI AHLULBAITKU, namanya sama dengan namaku ( MUHAMMAD ) dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku ( ABDULLAH ), maka ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran” (Shahih Ibn Hibban hadits no.6824)
Bila kebangkitan ALmahdiy, maka ia akan menundukkan Qastantiniyyah (Konstantinopel) dan mengalahkan mereka. (Tafsir Imam Attabari juz 1501)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar