Kamis, 07 Agustus 2014

SYUHADA2 KECIL... SEBAGAI BUNGA BANGSA.. .... TELAH MENJADI BAGIAN DARI PENGORBANAN ANAK2 DAN RAKYAT GAZA DAN PALESTINA...!!! .... DAN... KEBIADABAN ISRAEL SEBAGAI TANGAN KEKUASAAN PENJAJAH KRIMINAL GLOBAL YANG SELALU DIBELA OLEH BARAT-AS-UK DKK... SERTA KELOMPOK2 JARINGANNYA DI MESIR-DENGAN REGIM FACIST-DAN SAUDIA ARABIA DENGAN PARA RAJA2 YANG SERAKAH.. DAN SELALU BERKOLABORASI DENGAN PARA PENJAJAH GLOBAL... TELAH NYATA2 DENGAN MATA TELAJANG DISAKSIKAN RATUSAN JUTA BAHKAN MILYARAN PASANG MATA SELURUH DUNIA... BAGAIMANA JAHAT DAN KEJAMNYA MEREKA TERHADAP RAKYAT DAN ANAK2 BANGSA GAZA DAN PALESTINA.. DIBULAN SUCI RAMADHAN 1435 H SELAMA SEBUALAN PENUH DI BOMBARDIR DENGAN SENJATA2 PEMUSNAH MASAL.. DAN PENGHANCUR INFRA STRUKUR RAKYAT DAN PUBLIK.. .. DAN MENGERAHKAN SELURUH KEKUATAN ANGKATAN PERANG ISRAEL... DARAT-LAUT DAN UDARA.. DENGAN SKALA.. PERANG PEMUSNAHAN... BANGSA DAN RAKYAT GAZA...???>> NAMUN...ALLAH BERKEHENDAK LAIN... >> >>>> ...... KALAU SAJA YANG MELAKUKAN SEPERTI... INI OLEH PASUKAN HEZBULLAH TERHADAP ISRAEL... ATAU PASUKAN HAMAS DAN AL QASSAM KEPADA ISRAEL.. TENTU BETAPA HEBOHNYA BARAT DAN MEDIA MAINSTREAM.. DAN AKAN MENGUTUK NYA TERHADAP UMMAT ISLAM...??? TETAPI INI DILAKUKAN OLEH ISRAEL DENGAN SANGAT SENGAJA DAN TERENCANA DAN SANGAT-SANGAT.... BIADAB DAN KEJAM SERTA MELANGGAR KEMANUSIAAN YANG TAIADA TARA... NYATANYA PERSS MEREKA DAN MEDIA .. SEMUANYA BUNGKAM DAN.. KALAWPUN ADA.... HANYA SEKEDARNYA..DAN DENGAN RUPA BASA BASINYA... PARA REPORTER.. DAN JURNALIS..???... .??? MENGAPA... ??? ...>>> ..... INSYA ALLAH SEMUA ANAK2 YANG TAK BERDOSA..INI.. AKAN MENJADI PANGLIMA2 PERANG YANG GAGAH PERKASA DAN MEMBAWA MALAIKAT2 DAN PASUKAN2 GHAIB YANG AKAN MEMUSNAHKAN DAN MENGUSIR SEMUA ZIONIS..DAN YAHUDI ISRAEL ..UNTUK SEGERA ENYAH DAN KELUAR DARI TANAH NEGERI PALESTINA SECARA MENYELURUH.. DAN KEHINAAN.... DAN HANCUR LEBURLAH.. SERTA TERKUTUKLAH SELURUH ISRAEL DKK PARA PENJAJAH KRIMINAL DAN KAUM JAHAT.. SEMUANYA.. INSYA ALLAH KEMERDEKAAN YANG MENYELURUH SERTA KEDAULATAN YANG MUTLAK BAGI BANGSA GAZA-DAN PALESTINA SEUTUHNYA SELURUHNYA.. INSYA ALLAH.. AAMIIN...AAMIIN...!!! AAMIIN AAMIIN.. ...>>> DAN.. ADA KISAH YG TAK TERPERHATIKAN .. DI NEGERI KAMI.. KHUSUSNYA... BAGI SENIMAN LOKAL... ?? SAYA SALUT DAN HORMAT DENGAN BP MAMIK PRAKOSO.. YANG BENAR2 GENTLEMEN ...DAN MEMILIKI KELUARGA BESAR.. YAG BENAR2 DILAUKAN SESUAI SYARIAH ISLAM.. .. >> SEHARUSNYA PARA POLITISI-KAUM KAYA-DAN PARA INTELEKTUAL BERANI DAN JUJUR TERHORMAT SEPERTI BP MAMIK PRAKOSO...>> BELIAU SEORANG SENIMAN.. NAMUN TAAT DAN JUJUR BERISTERI DAN BERKELUARGA...>> INILAH KSAYATRIA SEJATI...>>> SELAMAT JALAN PENDEKAR KELUARGA...DAN LELAKI YANG GAGAH DAN TERHORMAT....>>>

PAHLAWAN2 CILIK...GAZA...YANG SANGAT BRILIAN.. DAN GAGAH BERANI.... MELAWAN TENTARA ISRAEL DENGAN KEKUATAN SENJATA ...DAN AMUNISI TERCANGGIH.. BUATAN AMERIKA SERIKAT DAN UNITED KINGDOM... SEMUANYA HANYA UNTUK MELAWAN PAHLAWAN2 CILIK INI...
Daily qudrat quetta gaza — with Saddiq Saddiq and 4 others.


Photo: Daily qudrat quetta gaza
PAHLAWAN2 CILIK...GAZA...YANG SANGAT BRILIAN.. DAN GAGAH BERANI.... MELAWAN TENTARA ISRAEL DENGAN KEKUATAN SENJATA ...DAN AMUNISI TERCANGGIH.. BUATAN AMERIKA SERIKAT DAN UNITED KINGDOM... SEMUANYA HANYA UNTUK MELAWAN PAHLAWAN2 CILIK INI...
Daily qudrat quetta gaza — with Saddiq Saddiq and 4 others.
 
Benarkah Rini MS Ketua Kantor Transisi Jokowi Terbelit Sex, Money & Power?
JAKARTA (voa-islam.com)
 http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2014/08/06/32050/benarkah-rini-ms-ketua-kantor-transisi-jokowi-terbelit-sex-money-power/#sthash.XVaFpu8j.dpbs
http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2014/08/06/32050/benarkah-rini-ms-ketua-kantor-transisi-jokowi-terbelit-sex-money-power/#sthash.XVaFpu8j.dpbs


Benarkah Rini MS Ketua Kantor Transisi Jokowi Terbelit Sex, Money & Power?
  




















Keberadaan Rini M Soemarno sebagai Kepala Staf Kantor Transisi Jokowi-JK, akan menjadi ancaman bagi kekuatan solidaritas politik dan integritas moral Presiden terpilih Jokowi, karena Rini bukanlah figur yang mampu mengkonsolidasikan dan merepresentasikan politik bersih yang menjadi harapan rakyat.

Menurut Pengurus DPP Partai NasDem Despen Ompusunggu, penunjukan Rini Soemarno memimpin aktivitas Kantor Transisi, justru menjadi beban dan melemahkan Jokowi secara moral politik.

Menurutnya, mantan istri Didik Soewandi ini punya beban politik masa lalu, terkait dugaan keterlibatan Rini dalam kasus korupsi penerbitan SKL (Surat Keterangan Lunas) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang merugikan negara triliunan rupiah.

Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan yang dulu dipanggil Rini M.S Soewandi, juga sempat diperiksa penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, terkait kasus dugaan korupsi penjualan aset pabrik guna RNI (Rajawali Nusantara Indonesia).

Bahkan dalam kasus pembelian pesawat Sukhoi, Rini yang pernah menjabat Presdir Astra Internasional, disebut DPR melakukan pelanggaran UU Pertahanan dan UU APBN.
Sehingga secara moral, Adik mantan Dirut Pertamina dan Dirut Petral Ari Soemarno ini, bakal menjadi beban tersendiri bagi Jokowi.

Sementara dalam waktu yang sangat singkat, kantor transisi punya tugas sangat berat dan sangat strategis, untuk merancang road map perjalanan bangsa yang kini menghadapi multi masalah ini ke depan.

Termasuk melakukan perundingan dengan Pemerintahan SBY-Boediono, guna mewujudkan janji politik Jokowi-JK yang dituangkan dalam visi-misi atau kerap disebut Nawa Cita, lalu mencari figur para menteri profesional dan berintegritas moral, guna memenuhi harapan rakyat yang begitu besar terhadap Jokowi-JK.

"Jangan sampai anasir-anasir politik, justru membajak kemenangan dan mensabotase politik akal sehat dan revolusi mental yang digelorakan Jokowi," tegas Despen pada tribunnews (6/8/2014).

Rini MS terlibat skandal Money, Sex and Power ?

Nama lengkap Rini Mariani Soemarno Tempat, tanggal lahir Amerika Serikat, 9 Juni 1958 ini terlibat skandal pembelian Pesawat Jet Sukhoi secara jalan imbal beli yang tidak jelas prosesnya. 

Imbal beli yang dikarang-karang karena peristiwa terjadi ketika Wijarnako, Kepala Bulog sedang jalan pagi di Moskwa. Tiba-tiba ditelfon untuk tanda tangan, dan dia cuma pakai pakaian olah raga diantara pejabat Rusia dan Indonesia yang tampil resmi. Sebagaimana dilansir Tempo dan Kontan, peristiwa terjadi ketika rombangan Presiden Megawati berkunjung ke Moskow.

"Ketiga diributkan DPR karena tidak ada dalam anggaran, Endiartono (panglima TNI) pasang badan di komisi 1 yang belakangan berlanjut dengan hubungan asmara yang menghebohkan, money, sex and power." demikian ungkap narasumber voa-islam yang tak mau disebutkan namanya.

KPK menganggap Rini tahu seputar proses pemberian SKL kepada sejumlah obligor BLBI. Mekanisme penerbitan SKL dikeluarkan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) berdasarkan Inpres No 8 Tahun 2002. Hal ini dilakukan Presiden Megawati setelah menerima masukan dari jajaran menteri saat itu, seperti Menteri Keuangan Boediono, Menko Perekonomian Dorodjatun Kuntjoro-Jakti, dan Menteri BUMN Laksamana Sukardi.

Rini mengaku diajukan pertanyaan oleh tim penyelidik KPK dalam kapasitasnya sebagai anggota Komite Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK). “Sebagai anggota KSSK, saya dimintai keterangan,” kata Rini saat keluar dari Gedung KPK, Jakarta. 

SKL tersebut berisi tentang pemberian jaminan kepastian hukum kepada debitor yang telah menyelesaikan kewajibannya atau tindakan hukum kepada debitor yang tidak menyelesaikan kewajibannya berdasarkan penyelesaian kewajiban pemegang saham, dikenal dengan inpres tentang release and discharge. Tercatat beberapa nama konglomerat papan atas, seperti Sjamsul Nursalim, The Nin King, dan Bob Hasan, yang telah mendapatkan SKL dan sekaligus release and discharge dari pemerintah.

Terkait penyelidikan SKL ini, KPK sudah meminta keterangan Laksamana Sukardi, Menteri Keuangan dan Koordinator Perekonomian periode 2000-2001 Rizal Ramli, Menteri Keuangan 1998-1999 Bambang Subiyanto, Menko Perekonomian 1999-2000 dan Kepala Bappenas 2001-2004 Kwik Kian Gie, serta mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) I Putu Gede Ary Suta.

Rini MS Diperiksa Pelanggaran Soal Sukhoi Oleh Panja DPR 


Panja DPR menduga kuat Menperindag Rini MS Soewandi telah melakukan pelanggaran prinsip terhadap Undang-undang Pertahanan Negara dalam proses imbal dagang pesawat tempur Sukhoi, helikopter dan peralatan militer lainnya daru Rusia. 

Anggota Panja Djoko Susilo mengemukakan Panja sudah cukup memiliki dasar kuat bahwa Menperindag telah melakukan kesalahan prosedural dalam proses imbal dagang pesawat Sukhoi dan helikopter MI-35 dengan 30 produk nonmigas Indonesia.

"Dari keterangan sejumlah pihak dan beberapa pengusaha yang diundang Panja Sukhoi, terindikasi kuat keterlibatan Menperindag yang telah menyimpang jauh dari undang-undang, khususnya UU Pertahanan Negara," katanya di sela-sela mengikuti rapat Panja Sukhoi di DPR, (1/7/2003). 

Rapat Panja yang dipimpin Wakil Ketua Komisi I DPR dari FKB Effendy Choirie dan berlangsung lebih dari tiga jam itu, sejumlah pengusaha antara lain Anton Soleiman, Benny Soetrisno dan Marimutu Manimaren memberikan keterangan.

Rapat kerja Komisi I DPR dengan Menperindag Rini Soewandi tersebut, sebelumnya direncanakan Senin pagi di Gedung DPR. Namun ternyata gagal, karena para anggota komisi tidak setuju dalam rapat tersebut, Rini Soewandi didampingi Panglima TNI, Menlu Hasan Wirayudha, Menristek Hatta Radja sa, dan wakil dari Dephan.

Dalam rapat tertutup tersebut, timbul pro dan kontra tentang kehadiran Panglima TNI dan beberapa menteri lainnya untuk mendampingi Menperindag. Mayoritas anggota Komisi I DPR menolak, sehingga rapat mengutus pimpinan Komisi I DPR, yakni Ibrahim Ambong, Amris Hassan, dan Frengklyn untuk menemui dan memberitahu Rini Soewandi Cs bahwa Komisi I hanya memerlukan Menperindag saja tanpa kehadiran para pendamping tersebut.

Karena tidak ada kemufakatan antara Rini Soewandi Cs dan pimpinan Komisi I DPR, maka sebagai ketua delegasi, Menperindag Rini Soewandi akan melapor dulu ke Presiden Megawati.

Kepada wartawan, Rini mengatakan, dirinya mendapat arahan dari Presiden Megawati untuk hadir bersama Panglima TNI, Menlu, dan Menristek untuk hadir memenuhi undangan Komisi I DPR. ''Presiden ingin sepenuhnya, raker ini dapat memberikan penjelasan yang seluas-luasnya tentang pembelian pesawat Sukhoi dengan sistem imbal-dagang. Instruksi presiden (Inpres), saya didampingi Panglima TNI, Menlu, Menristek, dan Dirut Perum Bulog,'' katanya.
Dengan tidak diterimanya Menlu, Menristek, dan Panglima TNI, kata dia, dapat disimpulkan Panja Sukhoi DPR mengabaikan Inpres yang meminta menteri terkait mendampingi Menperindag memberikan penjelasan seputar pembelian Sukhoi.

Seperti diketahui, Inpres tertanggal 30 Agustus yang ditandatangani Sekretaris Negara Bambang Kesowo ditujukan kepada Ketua DPR Akbar Tandjung menyebutkan ada beberapa menteri/pejabat tinggi negara yang diinstruksikan turut mendampingi Menperindag. Mereka adalah Menristek Hatta Rajasa, Menlu Hassan Wirajuda, Panglima TNI Endiartono Sutarto, dan Dirut Perum Bulog Widjanarko Puspoyo.

Karena adanya penolakan tersebut, maka Rini menegaskan, dirinya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Presiden, apakah ia diperbolehkan memberikan penjelasan kepada Panja Sukhoi tanpa didampingi menteri terkait lainnya.

Namun demikian, Rini mengaku, sangat memahami keputusan intern Panja Sukhoi yang hanya menginginkan dirinya memberikan penjelasan.

Lekas Selesai

Sementera itu menjawab pertanyaan wartawan, Panglima TNI Jenderal Endriartono Sutarto mengatakan, dirinya mendapat arahan dari Presiden untuk mendampingi Menperindag agar persoalan tidak berlarut-larut dan lekas selesai. ''Kedatangan kami kan supaya persoalan cepat selesai secara kondusif, dan tak ada pembicaraan lagi setelah ini,'' katanya.

Tegasnya, kata dia, kehadiran jajaran TNI dalam rapat Panitia Kerja (Panja) Komisi I DPR soal Sukhoi, selain atas instruksi Presiden juga dengan niatan agar penanganan soal kehadiran pesawat perang asal Rusia itu tuntas. ''Kehadiran saya dalam Panja ini dalam rangka menuntaskan kasus Sukhoi agar tidak berlarut-larut,'' kata Endriartono.

Persoalan Sukhoi menjadi berlarut, menyusul sikap Panja Sukhoi yang sepertinya mendua setelah kedatangan empat pesawat tempur Sukhoi, masing-masing dua unit SU27SK dan SU30MK di Pangkalan Udara Iswahyudi, Madiun.

Jenderal bintang empat itu menuturkan, proses pembelian Sukhoi sudah berjalan, jadi bagaimanapun juga pemerintah ingin segera menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak berlarut-larut. ''Saya berharap persoalan tersebut dapat tuntas malam ini (semalam-Red) meski kelanjutannya harus menunggu keputusan Presiden.''

Beberapa Alasan




Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPR Effendy Choirie menjelaskan, ada beberapa alasan, mengapa Komisi I menolak kehadiran Panglima TNI Jenderal Endriartono Sutarto, Menlu Hasan Wirayudha, dan Menristek Hatta Radjasa untuk mendampingi Menperindag Rini Soewandi tersebut.

Menurutnya, Komisi I DPR sudah rapat dengan Panglima TNI, Menlu, dan Menhan. Komisi I tidak ingin memberi kesan bahwa Rini Soewandi sebagai menteri super. Secara substansi tidak ada masalah. Di samping itu, para pejabat negara tersebut punya tugas sendiri yang lebih penting, sehingga tak perlu mendampingi Rini.

''Beberapa alasan itulah yang menjadi dasar kami menolak kehadiran para pejabat yang mendampingi Rini Soewandi. Tadi kami rapat untuk membahas tamu yang tak diundang itu. Soal status tamu, perdebatannya seru. Pro dan kontra ramai sekali, dan saya termasuk yang menolak. Yang pro hanya FPDI-P dan FTNI/Polri. Alasannya, kami nggak mau konfrontasi dengan pemerintah,'' kata Choirie.

Rekomendasi Panja Sukhoi Tahun 2003: Mega agar Tindak Rini

Pada 2003 silam, rekomendasi Panitia Kerja (Panja) Sukhoi Komisi I DPR tidak memberi sanksi tegas terhadap pelanggaran yang dilakukan pemerintah. Panja Sukhoi hanya merekomendasikan kepada Presiden untuk memberi sanksi kepada Menperindag Rini MS Soewandi dan menteri terkait sesuai tingkat kesalahannya.

Kesimpulan rapat Panja Sukhoi, Kamis (4/9) kemarin, menilai bahwa pengadaan empat pesawat Sukhoi dan helikopter MI-35 P telah melanggar prosedur dalam APBN, karena pembelian dengan cara imbal dagang itu tanpa persetujuan DPR, melanggar Undang-undang (UU) No.2 tentang Pertahanan Negara. Oleh karena dilakukan bukan oleh departemen sebagai pihak berwenang, tetapi oleh Menperindang, sehingga menimbulkan kesalahan penafsiran karena proses pembelian dengan imbal dagang belum diatur oleh UU.

Namun, dalam rekomendasinya, Panja menilai kesalahan yang dilakukan pemerintah bukan menjadi tanggung jawab pemerintah. Tanggung jawab dibebankan kepada Rini Soewandi sebagai leading sector-nya. Karena itu, sanksi yang diberikan hanya kepada menteri-menteri terkait antara lain Menperindang Rini MS Soewandi dan Panglima TNI Jenderal Endriartono Sutarto, Dirut Bulog Widjarnarko Puspoyo, termasuk Menteri Pertahanan Matori Abdul Djalil. 

Selain merekomendasi sanksi kepada Menperindag dan meteri yang terlibat, Panja juga merekomendasikan agar ke depan, proses pembelian dengan cara imbal dagang diatur dalam suatu UU. Untuk itu, pemerintah dan DPR diminta segera merumuskan hal tersebut.

Ketua Panja Sukhoi merangkap Ketua Komisi I Ibrahim Ambong menjelaskan, setelah melalui perdebatan, semua fraksi akhirnya sepakat, kewenangan menentukan sanksi diserahkan kepada pihak yang diberikan rekomendasi. ''Terserah Presiden mau berapa tahun, bukan urusan kita. Sebab, kalau kita tentukan dua tahun, dianggap terlalu rendah, tetapi kalau dipecat dinilai terlalu berat. Sampai sekarang kita sepakat untuk tidak menetapkan itu,'' ujarnya. 

Detik.com melansir Bantahan Rini MS

Pada kesempatan terpisah, Menperindag Rini MS Soewandi mengemukakan semua hal yang berkaitan dengan imbal dagang pembelian pesawat Sukhoi, helokopter M-35 dan peralatan militer dari Rusia, sudah dipertanggungjawabkan di Komisi V DPR. 

"Saya telah mempertanggungjawabkan masalah itu kepada Komisi V DPR-RI," kata Rini seusai mendampingi Presiden Megawati Soekarnoputri menjadi inspektur upacara perayaan Hari Ulang Tahun Polri ke 57 di Pondok Cabe, 1 Juli 2003 silam. 

Dia meminta masyarakat dan tokoh masyarakat lainnya agar berbicara berdasarkan fakta dan data yang ada. "Jangan hanya melontarkan kata-kata yang dapat membuat salah persepsi masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Presiden Megawati Soekarnoputri kemarin memimpin rapat khusus membahas imbal dagang pesawat Sukhoi, yang dilakukan tertutup dan tidak boleh diliput oleh pers. 

Dalam rapat terbatas tersebut memang tidak dijelaskan agenda rapat apa yang sebenarnya terjadi. Namun dari para menteri yang datang terlihat jelas bahwa agenda rapat itu adalah membahas sorotan tajam DPR mengenai imbal dagang Sukhoi dengan 30 komoditas strategis Indonesia. 

Saat itu, hadir dalam rapat tersebut dalah tiga Menko, yakni Menko Polkam Susilo B. Yudhoyono, Menko Perekonomian Dorodjatun Kuntjoro-Jakti dan Menko Kesra Jusuf Kalla. Di samping itu juga hadir Menperindag Rini MS Soewandi, Panglima TNI Jenderal Endriartono Sutarto, KSAU Marsekal Chhapy Hakim, Dirut Perum Bulog Widjanarko Puspoyo, Menhan Mathori Abdul Djalil serta Menkeu Boediono.

Pertanyaan terakhir, benarkah Rini MS terlibat skandal hingga perlu dibentuk Panja Sukhoi?? Wallahu'alam. [kontan/tempo/brbgs]

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/liberalism/2014/08/06/32050/benarkah-rini-ms-ketua-kantor-transisi-jokowi-terbelit-sex-money-power/#sthash.XVaFpu8j.dpuf

Al-Muqawamah Menghukum Mati Sejumlah Agen Israel

 

http://www.islamedia.co/2014/08/al-muqawamah-menghukum-mati-sejumlah.html 

Islamedia.co - Sebuah sumber yang berasal dari petinggi Perjuangan Palestina (Al-Muqawamah) mengatakan bahwa Divisi Keamanan Al-Muqawamah -setelah melalui proses investigasi-menghukum mati sejumlah agen-agen yang memberikan bantuan kepada Israel menunjukkan target-target serangan baru mereka di dalam Jalur Gaza.

Dalam pernyataannya kepada Situs almajd.ps, sumber menguatkan bahwa agen-agen semit itu dihukum mati setelah tergangkap basah memberikan informasi tentang Al-Muqawamah dan rumah-rumah penduduk diberbagai tempat di Jalur Gaza.

Sumber menyampaikan bahwa sejumlah agen-agen itu dihukum mati ditempat-tempat pertempuran ketika mereka berusaha mengacaukan pasukan Al-Muqawamah dan merusak pos-pos pertahanan yang sengaja dibangun Al-Muqawamah untuk menghadapi bangsa semit.

Sumber menekankan bahwa Al-Muqawamah tidak akan pernah menaruh belas kasih terhadap siapa saja yang berani membocorkan informasi sekecil apapun tentang Al-Muqawamah dan para personilnya, dan memastikan bahwa ganjarannya adalah hukum mati dilapangan terbuka. (almajd.ps/Syaff)


Bungkamnya Dunia Arab tentang Pembantaian Gaza, Membuat Israel Semakin Diatas Angin

http://www.islamedia.co/2014/08/bungkamnya-dunia-arab-tentang.html 

 
Islamedia.co - Seiring dengan bungkamnya dunia arab terkait pembantain sadis yang dilakukan penjajah israel terhadap Bangsa Palestina di Jalur Gaza, khususnya dari pihak Mesir dibawah pimpinan kepala Kudeta As-Sisi, netanyahu pun berkicau saat mengunjungi rumah sakit Suruka di Bi'r Saba': "Sudah Tidak Ada Lagi Dunia Arab Yang Memusuhi Isreal".

Setelah semua arab ditaklukkan, Harian Alquds melanjutkan: "maka sekarang Perez pun merasa semakin berada diatas angin dengan cita-citanya yang kini semakin mendapat banyak dukungan untuk merampas Jalur Gaza buat diserahkan kepada Mahmud Abbas setelah nanti sukses perang di Gaza. Menurut Perez Presiden Mahmud Abbas adalah otoritas resmi satu-satunya di Gaza, dan sudah sangat tepat agar Gaza kembali dibawah managment Mahmud Abbas setelah Abbas dinilai sukses mengatur Tepi Barat, mendukung perdamaian dan mendukung "penyelamatan" Gaza.

Sebagaimana dimaklumi bersama bahwa Abbas sukses membuat Tepi Barat Palestina bungkam selama pembantaian di Gaza, begitu juga dengan peran besarnya memprovokasi berbagai pihak untuk menerima Inisiatif Isreal-Mesir untuk genjatan senjata di Gaza. (elshaab/Syaff)



ISIS Pengalihan Isu Buatan Agen Israel

http://kelanakota.suarasurabaya.net/news/2014/138374-ISIS-Pengalihan-Isu-Buatan-Agen-Israel

Laporan Jose Asmanu | Senin, 04 Agustus 2014 | 12:47 WIB
Lainnya
suarasurabaya.net - KH Said Aqil Siroj Ketua Umum PBNU mencurigai Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) sengaja dimunculkan kelompok tertentu untuk mengalihkan perhatian dunia terhadap pembantaian Israel di jalur Gaza.

Dengan isu ISIS diharapkan kebiadaban Israel terhadap warga Gaza lepas dari perhatian dunia dan Islam akan mendapat stigma agama teroris.

Din Syamsuddin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga menaruh perhatian soal ISIS. Dalam siaran pers pada Senin (4/8/2014) meminta masyarakat muslim Indonesia mewaspadai kelompok sektarian radikal ISIS. Doktrin kelompok ini dinilai tidak sesuai dengan kaidah Islam.

"ISIS menempuh cara-cara kekerasan, memaksakan kehendak, mengancam, meneror dan membunuh orang yang tidak berdosa," tulis Din.

Cara yang mereka tempuh bertentangan dengan nila-nilai Islam yang rahmatan lil alamin.

Ketua MUI menyerukan agar umat mewaspadai dan tidak terpengaruh dengan agitasi-agitasi ISIS yang dapat merusak suasana hati dan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia yang cukup kondusif bagi izzul Islam wal Muslimin.

Lukman Hakim Syaifudin Menteri Agama juga menyebut ISIS menyesatkan dan sengaja merusak citra umat Islam di mata dunia.

Menteri Agama mengaku kaget melihat ada yang membawa bendera ISIS waktu unjuk rasa menentang Israel di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta. Lukman juga menganggap isu ISIS ini merupakan tantangan bagi umat Islam dunia. Umat muslim di Indonesia diminta tidak terpengaruh ajaran dan doktrin dari luar yang menyesatkan. (jos/dwi/rst)

Editor: Restu Indah

SYUHADA2 KECIL... SEBAGAI BUNGA BANGSA.. TELAH MENJADI BAGIAN DARI PENGORBANAN ANAK2 RAN RAKYAT GAZA DAN PALESTINA...!!!  KEBIADABAN ISRAEL SEBAGAI TANGAN KEKUASAAN PENJAJAH KRIMINAL GLOBAL YANG SELALU DIBELA OLEH BARAT-AS-UK DKK... SERTA KELOMPOK2 JARINGANNYA DI MESIR-DENGAN REGIM FACIST-DAN SAUDIA ARABIA DENGAN PARA RAJA2 YANG SERAKAH.. DAN SELALU BERKOLABORASI DENGAN PARA PENJAJAH GLOBAL... TELAH NYATA2 DENGAN MATA TELAJANG DISAKSIKAN RATUSAN JUTA BAHKAN MILYARAN PASANG MATA SELURUH DUNIA... BAGAIMANA JAHAT DAN KEJAMNYA MEREKA TERHADAP RAKYAT DAN ANAK2 BANGSA GAZA DAN PALESTINA.. DIBULAN SUCI RAMADHAN 1435 H SELAMA SEBUALN PENUH DI BOMBARDIR DENGAN SENJATA2 PEMUSNAH MASAL.. DAN PENGHANCUR INFRA STRUKUR RAKYAT DAN PUBLIK.. ..

INSYA ALLAH SEMUA ANAK2 YANG TAK BERDOSA..INI.. AKAN MENJADI PANGLIMA2 PERANG YANG GAGAH PERKASA DAN MEMBAWA MALAIKAT2 DAN PASUKAN2 GHAIB YANG AKAN MEMUSNAHKAN DAN MENGUSIR SEMUA ZIONIS..DAN YAHUDI ISRAEL ..UNTUK SEGERA ENYAH DAN KELUAR DARI TANAH NEGERI PALESTINA SECARA MENYELURUH.. 

DAN HANCUR LEBURLAH.. SERTA TERKUTUKLAH ISRAEL DKK PARA PENJAJAH KRIMINAL DAN KAUM JAHAT.. SEMUANYA.. 

INYA ALLAH KEMERDEKAAN YANG MENYELURUH SERTA KEDAULATAN YANG MUTLAK BAGI BANGSA GAZA-DAN PALESTINA SEUTUHNYA SELURUHNYA.. INSYA ALLAH.. AAMIIN...AAMIIN...!!!  AAMIIN AAMIIN..

KALAU SAJA YANG MELAKUKAN INI OLEH PASUKAN HEZBULLAH TERHADAP ISRAEL... ATAU PASUKAN HAMAS DAN AL QASSAM KEPADA ISRAEL.. TENTU BETAPA HEBOHNYA BARAT DAN MEDIA MAISTREAM.. DAN MENGUTUK NYA TERHADAP UMMAT ISLAM...??? TETAPI INI DILAKUKAN OLEH ISRAEL DENGAN SANGAT BIADAB DAN KEJAM SERTA MELANGGAR KEMANUSIAAN YANG TAIADA TARA... NYATANYA PERSS MEREKA DAN MEDIA .. SEMUANYA BUNGKAM DAN.. KALAWPU ADA HANYA SEKEDARNYA...??? MENGAPA... ???



AWAS DAN WASPADALAH DENGAN ADANYA BERBAGAI FITNAH-ISSUE2-DAN UPAYA2 PERPECAHAN DAN ADU DOMBA SESAMA UMMAT DAN ANAK2 BANGSA.. KUATKAN TALI PERSAUDARAAN DAN PERSATUAN.. DAN KUASAILAH SEMUA LINI DENGAN PERHATIAN DAN SOLIDARITAS UMMAT.. UMMAT ISLAM DAN TOKOH2NYA DAN ULAM2NYA.. HARUS SEGERA MELAKUKAN INVESTIGASI..DENGAN SEBENARNYA.. DAN AWAS ISSU2 ADU DOMBA-ISSUE2... MENG-OBOK2 UMMAT ISLAM.. SEDANG MEREKA DENGAN KAUM JAHAT DAN PENJAJAH SERTA PARA AGEN2NYA DENGAN SIGAP MERAMPOK SUMBER2 DAYA ALAM DAN SUMBER DAYA MASYARAKAT DAN LOKAL KITA DENGAN CARA CULAS..DAN MEMNINA BOBOKAN ANAK2 BANGSA.. DAN UMMAT ISLAM.. HAYYOO WASPADA DAN AWAS...!!! BANGKITLAH ANAK2 BANGSA... DAN CERDAS LAH WAHAI UMMAT DAN SELURUH KEKUATAN BANGSA DAN ANAK2 BANGSA DAN SELURUH KEKUATAN UMMAT ISLAM SECARA MENYELURUH.... !!! WASPADALAH...!! WASPADALAH...!!! INGAT DAN ELING.. SDR2... 

INI PASTI ADA PERMAINAN GLOBAL.. UNTUL MENGALIHKAN KEKUATAN UMMAT ISLAM DAN ANAK2 BANGSA.. KARENA MEREKA KAUM NEOKONS-NEKOLIM-NEOLIBS.. SEDANG MERAMPAS DAN MERAMPOK KEKAYAAN ALAM NEGERI KITA.. DENGAN BERBAGAI CARA.. DAN BERSAMA PARA ANTEK2 DAN AGEN2 MEREKA DIDALAM NEGERI YANG MEMANG MENJADI JARINGAN DAN TANGAN2 BAYARAN ..KAUM JAHAT..KRIMINAL GLOBAL... WASPADALAH..!!!





Ahmed Mansour's photo.
  Ahmed Mansour's photo.
 Ahmed Mansour added 3 new photos.
أكثر من مائتى طفل من أطفال غزة ارتقوا شهداء عند ربهم يرزقون بعضم أفراد أسرة واحدة وبين الصور أم استشهد أبناؤها الخمسة اللهم ارحمهم جميعا وارزق أهلهم الصبر والسلوان
More than 200 children of the children of Gaza have risen martyrs when their Lord give birth family and some who have between images or cite the five sons all have mercy, o Lord, the blessed parents patience and fortitude (Translated by Bing)


KALAU SAJA YANG MELAKUKAN INI OLEH PASUKAN HEZBULLAH TERHADAP ISRAEL... ATAU PASUKAN HAMAS DAN AL QASSAM KEPADA ISRAEL.. TENTU BETAPA HEBOHNYA BARAT DAN MEDIA MAISTREAM.. DAN MENGUTUK NYA TERHADAP UMMAT ISLAM...??? TETAPI INI DILAKUKAN OLEH ISRAEL DENGAN SANGAT BIADAB DAN KEJAM SERTA MELANGGAR KEMANUSIAAN YANG TAIADA TARA... NYATANYA PERSS MEREKA DAN MEDIA .. SEMUANYA BUNGKAM DAN.. KALAWPU ADA HANYA SEKEDARNYA...??? MENGAPA... ???

AWAS DAN WASPADALAH DENGAN ADANYA BERBAGAI FITNAH-ISSUE2-DAN UPAYA2 PERPECAHAN DAN ADU DOMBA SSAMA UMMAT DAN ANAK2 BANGSA.. KUATKAN TALI PERSAUDARAAN DAN PERSATUAN.. DAN KUASAILAH SEMUA LINI DENGAN PERHATIAN DAN SOLIDARITAS UMMAT.. UMMAT ISLAM DAN TOKOH2NYA DAN ULAM2NYA.. HARUS SEGERA MELAKUKAN INVESTIGASI..DENGAN SEBENARNYA.. DAN AWAS ISSU2 ADU DOMBA-ISSUE2... MENG OBOK2 UMMAT ISLAM.. SEDANG MEREKA DENGAN KAUM JAHAT DAN PENJAJAH SERTA PARA AGEN2NYA DENGAN SIGAP MERAMPOK SUMBER2 DAYA ALAM DAN SUMBER DAYA MASYARAKAT DAN LOKAL KITA DENGAN CARA CULAS..DAN MEMNINA BOBOKAN ANAK2 BANGSA.. DAN UMMAT ISLAM.. HAYYOO WASPADA DAN AWAS...!!! BANGKITLAH ANAK2 BANGSA... DAN CERDAS LAH WAHAI UMMAT DAN SELURUH KEKUATAN BANGSA DAN ANAK2 BANGSA DAN SELURUH KEKUATAN UMMAT ISLAM SECARA MENYELURUH.... !!! WASPADALAH...!! WASPADALAH...!!! INGAT DAN ELING.. SDR2... INI PASTI ADA PERMAINAN GLOBAL.. UNTUL MENGALIHKAN KEKUATAN UMMAT ISLAM DAN ANAK2 BANGSA.. KARENA MEREKA KAUM NEOKONS-NEKOLIM-BEOLIBS.. SEDANG MERAMPAS DAN MERAMPOK KEKAYAAN ALAM NEGERI KITA.. DENGAN BERBAGAI CARA.. DAN BERSAMA PARA ANTEK2 DAN AGEN2 MEREKA DIDALAM NEGERI YANG MEMANG MENJADI JARINGAN DAN TANGAN2 BAYARAN ..KAUM JAHAT..KRIMINAL GLOBAL... WASPADALAH..!!!
صور ولكم التعليق

الذكرى الـ 69 لإلقاء القنبلة الذرية على مدينة هيروشيما اليابانية

ونترك لكم التعليق(4 photos)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ismail Haniyeh: Rakyat Palestina Menang Perang Melawan Zionis

http://www.islamedia.co/2014/08/islamil-haniyeh-rakyat-palestina-menang.html

 

Islamedia.co -
Pemimpin senior perlawanan Islam Hamas, Ismail Haniyeh, mengatakan rakyat Palestina memenangkan pertempuran dengan Zionis Israel.
 "Rakyat Palestina berada disisi kemenangan dalam perang melawan Israel di Jalr Gaza yang terkepung," ujarnya dalam pernyataan yang dirilis kemarin Selasa (5/8). 



Press TV Rabu (6/8) melaporkan, Haniyah berkata, para pejuang perlawanan adalah pemenang sejati melawan agresi Zionis Israel di Gaza. Tujuh tahun blokade Israel di Gaza harus dicabut. 
"Dengan kemenangan militer perlawanan dan kekuatan rakyat kita, hal itu akan membawa ke pencabutan blokade di Jalur Gaza. Semua orang bersatu berdiri tegak di belakang delegasi kami yang saat ini sedang di Kairo. Kami pun telah memenuhi semua prosedur diplomatik," lanjutnya. 


Ia berkata, apa yang tidak bisa dicapai oleh musuh di medan perang maka, musuh pun tidak akan memcapainya juga di medan perang diplomatik. 
Sejauh ini, jumlah warga Palestina yang meninggal dunia akibat serangan Zionis mencapai 1.900 jiwa. Sedangkan, 9.500 lebih lainnya terluka termasuk anak-anak, wanita dan kaum manula. 


Saat ini gencatan senjata yang disepakati kedua pihak masih berlangsung, Para pasukan Zionis pun telah ditarik mundur dari wilayah di dalam perbatasan Jalur Gaza. (rol)

Beribu Cara Bantu Gaza

Islamedia.co - http://www.islamedia.co/2014/08/beribu-cara-bantu-gaza.html
 Berita negatif yang bikin miris,  ‘pintu Rafah’ sebagai satu-satunya akses ke Jalur Gaza, dibuka-tutup  semaunya oleh otoritas Mesir. 

Karena itulah,  bantuan dunia ke Gaza terhambat. Bahkan tak semua lembaga dunia bisa dapat izin masuk Gaza.  Apakah lantas dunia ‘berhenti’ membantu Gaza?

Benar, pemerintah Mesir mengetatkan aturan masuk ke Palestina (melalui pintu Rafah). Sampai tulisan ini dibuat, sejumlah lembaga nonpemerintah (NGO) Eropa seperti MSF, NGO Norwegia, Swedia, dan Denmark juga terhalang dalam upaya menyalurkan bantuan secara langsung pada korban di Gaza. NGO Eropa bahkan tidak mendapat surat izin dari Kementerian Mesir sama sekali.

"MAPIM (Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia/Malaysian Consultative Council of Islamic Organisation) sudah empat kali mencoba sejak April lalu, tetap tak berjaya,” kata Direktur ACT Cabang Malaysia, Mohammad Riadz Hasyim yang memimpin Tim SOS Palestine kedua tahun ini. Salah satu pertimbangan sehingga ACT Malaysia memimpin tim, karena Malaysia sejak lama bebas visa ke Mesir.

Tim kedua ini merupakan ikhtiar setelah melewati berbagai persiapan selama sepekan di Kairo. Prosedur sudah dilakoni,  pelaporan rencana ke pihak Kedutaan Besar RI dan Kedutaan Malaysia di Kairo, berkoordinasi dengan NGO dan badan lain sebagai langkah  mencari peluang masuk ke kawasan yang menjadi sasaran pemboman Zionis Israel. Tim sebelumnya, terganjal masalah yang sama. Mereka mengurus proses perizinan melalui Jordania, dipimpin Andhika Purbo Swasono.

ACT menyiapkan  sejumlah personal strategisnya untuk siap merespon krisis Palestina, meskipun giliran keberangkatan tak bisa ditetapkan segera. “Kabar terhambatnya tim Indonesia dan Malaysia masuk Gaza bukan berarti bantuan tak tersalur. Semua bisa masuk Gaza, insyaAllah, dengan banyak ikhtiar, doa dan keyakinan. Risiko apapun, sudah menjadi hal yang siap dihadapi para pegiat kemanusiaan. Masyarakat Indonesia dan Malaysia di manapun berada, selain membantu dana, do’akan kami sukses menunaikan amanah,” ungkap N. Imam Akbari, Senior Vice President ACT yang juga memmpin tim internasional Global Philanthropy Network (GPN).

Dari Kairo, ACT mendapat laporan, tim  sudah bertemu dengan banyak NGO di sini. “Semuanya sedang mencari jalan untuk masuk,” tutur Riadz  Hasyim lebih lanjut.  Sebelumnya,  tim juga sudah berkoordinasi dengan Red Crescent Egypt untuk mendapatkan surat izin memasok obat-obatan ke Gaza. Tim ACT juga sudah bertemu dengan NGO yang sudah berada di Cairo seperti MAPIM Malaysia dan Aman Palestine. Berbagai NGO juga berkoordinasi dengan UNRWA (The United Nations Relief and Works Agency).

“Hampir semua NGO ini menghadapi jalan buntu untuk mengirim relawan medis ke Gaza.  Saat ini, hanya NGO dari Uni Arab Emirate, Saudi Arabia, Turki dan PBB yang bisa masuk ke Gaza. Itupun untuk suplai makanan dan obat-obatan. Waktu masuk juga terbatas hanya di saat ada gencatan senjata sementara di antara Hamas dan Israel,” kata Yusnirsyah Sirin, Tim ACT dari Global Partnership Network.

Kegigihan dan debat untuk meyakinkan pemberian izin petugas pemegang otoritas pintu Rafah, tak terbantah. ”Kalian pulang saja,” kata si petugas sambil mengeluarkan pistol revolvernya. Tim keluar ruangan. Mareka sempat menunggu tiga jam memikirkan jalan dan berkoordinasi dengan beberapa pihak sebelum memutuskan untuk kembali ke Kairo. Perjalanan dari check point ke Kairo makan waktu empat jam.

Kerumitan di check point Rafah, bukan “kiamat” pemberian bantuan untuk Gaza. Sejak tahun 2010 ACT sudah mengirim bantuan, ada atau tidak ada serangan Israel ke Palestina. “Hanya saja, pasca serangan dan lonjakan korbannya begitu hebat, lonjakan dukungan dan kepedulian lebih hebat lagi. Berkat interaksi dengan lembaga sosial di Gaza, berbagai amanah bisa diwujudkan dan sampai ke tangan yang berhak,” jelas N. Imam Akbari yang pernah menyampaikan bantuan langsung di Jalur Gaza, sebagaimana Riadz Hasyim dan sejumlah personil ACT.

Pertengahan Ramadhan baru-baru ini, sepuluh sapi rata-rata seberat 520 kilogram bisa dipotong di Gaza dan dagingnya dibagikan untuk warga Gaza. “Mereka bisa menikmati santapan daging saat Lebaran, selain menerima seribuan paket pakaian untuk anak-anak Gaza. Jangan tanya harganya. Melejit, tapi tetap kami beli sebagai wujud penunaian amanah. Alhamdulillah bantuan sudah diterima warga Gaza dengan rasa syukur,” ungkap Imam.

Fakta ini memberi harapan besar, banyak cara membantu Gaza. Rakyat Gaza tak menadahkan tangan, sebagai bangsa terhormat. “Mereka punya seribu satu cara, juga nyali, sehingga kepedulian Anda sampai ke tangan yang berhak,” Imam menegaskan. 


Anda peduli? Salurkan dana simpati anda melalui Rekening SOS Palestine: BSM 101 000 5557 | BRI 092 401 000018 304 | Muamalat 304 0031 870 | Mandiri 128000 4593338 | BNI 014 076 5481 | BCA 676 030 0860. An. Aksi Cepat Tanggap.





Poligami Mamiek Prakoso Tak Pernah Dipermasalahkan, Karena...

Sebelumnya, saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya komedian Mamik Prakoso. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Indonesia kehilangan salah seorang komedian terbaiknya.

Dan sebelum timbul salah persepsi atau salah fokus, perlu saya tegaskan:

Posting ini BUKAN membahas Mamik Prakoso. Sebab SANGAT TIDAK PANTAS membahas orang yang sudah meninggal, apalagi jika yang dibahas adalah hal negatif.

Lewat posting ini saya hanya ingin mengajak kita semua untuk MEMBUKA PIKIRAN:
Bahwa selama ini orang2 liberal, feminis dan teman-temannya telah bersikap STANDAR GANDA.

Poligami dari tokoh2 Islam, terlebih dari kalangan PKS, selalu mereka bully. Sampai2 ketika Pemilu 2014 lalu, mereka membuat kampanye hitam #TolakPartaiPoligami untuk menyudutkan PKS.

Tapi dari gambar ini terlihat jelas, bahwa sebenarnya mereka bukan antipoligami. Mereka hanya anti Islam. Itu saja. Titik.

================

Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak

http://hot.detik.com/read/2014/08/04/074031/2652102/230/mamiek-prakoso-tinggalkan-tiga-istri-dan-lima-anak

Jakarta -
Duka masih menyelimuti kepergian pelawak Mamiek Prakoso. Sebagai laki-laki, suami dan bapak, Mamiek meninggalkan tiga orang istri dan lima anak.

"Mamiek pergi meninggalkan tiga istri dan lima anak," ucap Tessy rekan satu group-nya dalam 'Srimulat' ditemui di kediamannya, Kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Mamiek memang salah satu pria yang memilih untuk poligami. Istri pertama Mamiek bernama Surani dengan satu anak, istri kedua bernama Srikandi dengan satu anak, dan ketiga bernama Ati dengan tiga anak. Ketiga istrinya pun tinggal di kota berbeda, yakni Solo, Ngawi, dan Jakarta.

Kehidupan rumah tangganya yang tak biasa ini pun pernah diceritakan Mamiek kepada detikHOT beberapa waktu lalu. Mamiek merasa bersyukur selama ini ketiga istrinya selalu menuruti ucapannya.

"Saya bilang (ke Srikandi dan Ati), kamu harus menghormati istri pertamaku. Bagaimana pun Mbak Yu (Surani) mu itu sudah mau membagi kebahagian surga dunia kepadamu," cerita pria yang wafat pada usia 53 tahun itu, beberapa waktu lalu.

Bahkan saat Idul Fitri tiba, dua istri Mamiek senantiasa ikut ber-Lebaran di rumah istri pertamanya, Surani di Solo. Kini sosok suami dan ayah yang bijaksana telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (3/8/2014).

Duka mendalam atas kepergiaan rekan seperjuangannya itu sangat dirasakan Tessy. "Saya mewakili rekan-rekan maupun saudara, mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisi-Nya, selamat jalan Mamiek Prakoso," dengan suara tersendat. (pus/hkm)
Poligami Mamiek Prakoso Tak Pernah Dipermasalahkan, Karena...
Sebelumnya, saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya komedian Mamik Prakoso. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
Indonesia kehilangan salah seorang komedian terbaiknya.
Dan sebelum timbul salah persepsi atau salah fokus, perlu saya tegaskan:
Posting ini BUKAN membahas Mamik Prakoso. Sebab SANGAT TIDAK PANTAS membahas orang yang sudah meninggal, apalagi jika yang dibahas adalah hal negatif.
Lewat posting ini saya hanya ingin mengajak kita semua untuk MEMBUKA PIKIRAN:
Bahwa selama ini orang2 liberal, feminis dan teman-temannya telah bersikap STANDAR GANDA.

Poligami dari tokoh2 Islam, terlebih dari kalangan PKS, selalu mereka bully. Sampai2 ketika Pemilu 2014 lalu, mereka membuat kampanye hitam ‪#‎TolakPartaiPoligami‬ untuk menyudutkan PKS.
Tapi dari gambar ini terlihat jelas, bahwa sebenarnya mereka bukan antipoligami. Mereka hanya anti Islam. Itu saja. Titik.

Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak
http://hot.detik.com/read/2014/08/04/074031/2652102/230/mamiek-prakoso-tinggalkan-tiga-istri-dan-lima-anak
Jakarta -
Duka masih menyelimuti kepergian pelawak Mamiek Prakoso. Sebagai laki-laki, suami dan bapak, Mamiek meninggalkan tiga orang istri dan lima anak.

"Mamiek pergi meninggalkan tiga istri dan lima anak," ucap Tessy rekan satu group-nya dalam 'Srimulat' ditemui di kediamannya, Kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).
Mamiek memang salah satu pria yang memilih untuk poligami. Istri pertama Mamiek bernama Surani dengan satu anak, istri kedua bernama Srikandi dengan satu anak, dan ketiga bernama Ati dengan tiga anak. Ketiga istrinya pun tinggal di kota berbeda, yakni Solo, Ngawi, dan Jakarta.
Kehidupan rumah tangganya yang tak biasa ini pun pernah diceritakan Mamiek kepada detikHOT beberapa waktu lalu. Mamiek merasa bersyukur selama ini ketiga istrinya selalu menuruti ucapannya.
"Saya bilang (ke Srikandi dan Ati), kamu harus menghormati istri pertamaku. Bagaimana pun Mbak Yu (Surani) mu itu sudah mau membagi kebahagian surga dunia kepadamu," cerita pria yang wafat pada usia 53 tahun itu, beberapa waktu lalu.
Bahkan saat Idul Fitri tiba, dua istri Mamiek senantiasa ikut ber-Lebaran di rumah istri pertamanya, Surani di Solo. Kini sosok suami dan ayah yang bijaksana telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (3/8/2014).
Duka mendalam atas kepergiaan rekan seperjuangannya itu sangat dirasakan Tessy. "Saya mewakili rekan-rekan maupun saudara, mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisi-Nya, selamat jalan Mamiek Prakoso," dengan suara tersendat. (pus/hkm)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar