Senin, 09 Januari 2012

Renungan Bagi yang ingin memikirkan kebaikan bagi Rakyat dan Negara RI selama Merdeka +/- 67 tahun... >>> Semoga menjadi bahan kajian dan renungan bagi siapapun yang mungkin hati dan jiwanya terbuka...>> Musim Hujan Banyak Rakyat Kebanjiran dan Nelayan tidak bisa mencari ikan.. >> Musim Kemarau banyak rakyat kekeringan,.. untuk minum dan mandi saja susah...>> Belum lagi setiap saat bahaya musiman dan umum [mungkin permainan orang2 jahat] mengancam... ya Kebakaran..Penyakit.. menular..dan macam2.. lagi...>> Anak2 dan generasi yang memerlukan pendidikan dan perlindungan kesehatan... banyak terlantar dan terabaikan.....>> Harga2 bahan pokok [beras..garam...gula..minyak bakar..minyak goreng..dll].... .. selalu naik gak pernah turun... ketitik yang menggembirakan rakyat...dan menjadi rakyat bisa bernafas bahagia...??? >> BBM yang konon negeri ini kaya akan sumber2 berharga dari material alam... [minyak bumi. gas, emas, perak, uranium..timah..besi...dll......] ....namun selalu menjadi beban rakyat.... dan korbannya rakyat....[konon sudah puluhan bahkan ratusan tahun menjadi hak ulayat dan adat rakyat dan masyarakat...]...??? >>> Kapan yah kita bangsa ini bisa mempunyai Pemimpin yang benar2 membela Rakyat duafa.... >> Bukan membela dan melindungi konglomerat serakah yang konon projek2nya... sangat sedikit manfaatnya untuk rakyat... bahkan merusak lingkungan tanah airnya.... yang berakibat sangat mencelakakan rakyat... dan generasi...>> Tetapi mereka itu hanyalah untuk.. konco2nya... dan pendukung para politisi... yang membela asing...???... Penjajahan baru dan konon menjadi antek2nya.. adalah golongan Pemerintahan juga.. ??? Apakah di Pusat dan juga di Daerahnya..??? Hmmhmm susah juga membedakannya..??>>> Rakyat hanya dipakai untuk vote suara dengan ancaman kekuasaan dan bayaran murah pada saat Pemilu dan Pilkada...??? UU Negara kita .. tak pernah berpihak kepada Rakyat Duafa..dan Rakyat banyak.. tetapi untuk para Borjuasi... kaya..dan pembela Penguasa ..serta Penjajah Asing.Penyokong Borjuasi dan Kapitalis Serakah....???>> Lihat apa yang terjadi di Bima...di Papua... di Kalimantan....di Sulawesi..di Jawa.... di Sumatera.. di Lintasan dan Perbatasan2... Di Selat2 Batas...Di Pulau2 pinggiran... di Aceh... di Mesuji... di Lampung.... di Banten.. di Krawang.. di Bekasi..di Jawa Timur...di Jember..di Jogya.. dll....>>> Rakyat adalah sasaran empuk peluru2... petugas...dan aparat.. Sasaran.. pemukulan dan kekerasan aparat... dan gubuk2nya dan warung2nya... lapak2nya... diobrak-abrik...petugas ganas....dan keras... demi..demi...demi....duit dan para pihak... yang konon lebih mampu memberikan fulus2...>> Adakah hati ini masih bersemayam didada para Pemuda Indonesia yang konon cinta Bangsa dan Rakyat Indonesia...??? Mana..Generasi Penerus Bangsa yang Peduli.. kepada para Dhuafa.. kaum Fakir Miskin.. Rakyat tak punya kerja.. tak punya harta.. tak punya keahlian.. karena bodoh..??? ataukan dibuat Bodoh.., dungu.., tolol.. dan kehilangan jati diri...??? Lalu siapa yang bertanggung jawab selama 67 tahu Merdeka...??? Siapa yang duduk diistana..dan Rumah2 Dinas.. dan Rumah2 Mewah dengan santunan biaya Negara...?? Siapa yang menerima puluhan Juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah setiap bulannya ..dari hasil pajak dan hasil kekayaan negeri ini...??? Ooohhhh mereka2 yang beruntung dapat kepercayaan dan limpahan harta dan bisnis..dinegeri ini.. walaupun dengan banyak cara yang bathil dilakukannya...??? >> Hmmh.. Hayoo Berpikir lagi.. MERDEKA....!!!! MERDEKA...!!!!... Mana UUD 1945 yang asli yang konon akan memakmurkan Rakyat...??? Mana UUD 1945 yang Direvisi.. oleh para REFORMATOR2 gagah dan sombong itu.. yang konon akan memakmurkan Rakyat dan akan memberikan Keadilan kepada rakyat....????!!!>> Hayyooo Mana itu jagoan2 DPR, MPR, Menteri2, Staf2 Khusus Presiden.. dan Jendral2 Lulusan Terpintar dan Tersohor.. yang konon adalah para ahli2 memimpin Negara ini untuk Kemakmuran dan Keadilan rakyat..??? Mana jagoan2 dan Profesor2 Klas Dunia.. dan Terjago di seantero Nusantara.. dan Konon bekerjasama dengan Para Dedengkot Pemimpin Dunia dan konon adalah Legenda2 dan Pujaan orang2 pintar Indonesia tersebut.. yang konon adalah dari Superpower AS, Inggris, Australia.. Eropa..dlll >> Kok Rakyat semakin terpuruk..dan ekonomi Rakyat semakin hancur..???!!! Dimana Jagoan2 Republik ini yang kono berkoar-koar di TV-2.. di-corong2..radio,.. di Koran2..dan diberbagai Media.. yang kono semua adalah paling hebat..dan paling jumawa.. dalam membangun Ekonomi Negeri dan Kemakmuran dan Keadilan bagi Rakyat Indonesia.. selama hampir 3/4 abad..??? Hayyoooo .... mana.. jagoan2 politik.. dan Partai2 paling hebat.. dan konon mau menjadi Pemimpin negeri ini...??? Coba lihat.. dan hitung dengan benar.. Berapa Hutang2 Negeri ini sebenar-benarnya..... hingga kini... ??? hayyoo siapa yang berbuat ini.. dan siapa yang harus membayarnya..??? !!! Rakyat... Rakyat.. Mana hatimu... mana Jiwamu... mana martabatmu... mana... hak2mu... mana kewajiban2..mu..???!! Rakyat... Mahasiswa..Pelajar...... Ulama2... Kaum Cendekia....Ahli2..... Jendral2.....Profesor2.... Hayyoo mana lagi para penembak jitu pembunuh Rakyat..yang sangat pandai dan profesional dan sudah sangat terlatih... bahkan dengan uang negara dan harta milik negara... Hayyo bunuhlah Rakyatmu... cepat2 atau pelan2... hehe.....>>> hayyoo mana lagi para Politisi Jago Bohong....dan pandai Berdusta...??? Hayoo Mana... Semuanya... Orang2 Pintar2 di TV dan Media itu...???? Befikirkah Sdr2... Apa Yang Benar di Negeri ini.... dan Apa Yang Salah di negeri ini... ??? Kalau Banyak kegagalan dan terus menerus membuat kegagalan... walapun semua yang merasa Pintar dan Jago2 sudah dikerahkan.. dan Semua para komparador sudah bersatu dan bekerjasama... dan segala Upaya sudah dilakukan.. namun GAGAL... dan Menghasilkan Kemunafikan.. Kedustaan...dan... Pengorbanan Rakyat dan Kesengsaraan Rakyat semakin tak tertanggulangi... ??? Kok BBM bersubsidi semakin mengecil... ??? Kenapa...??? Ooohh beban anggaran Negara.. Berat.. Berat.. gak kuat lagi...??? Bodohkan Menteri..??? Bodohkah Presiden...Wk Presiden...yang konon orang2 tergagah dan terpandai dan terhandal dinegeri ini..??? >>> Ooohh.. Inikah sukses itu... ataukah.. Ini namanya gagal...!!! >>> hayyoo Mengapa...???!!! Silahkan buatlah pemikiran.. Positif...Positif... Optimis...Optimis....???!! Tetapi Realitas adalah jawaban yang benar... 67 tahun MERDEKA...??? Merdeka Bung.. dengan pengorbanan jiwa, nyawa dan harta Rakyat Indonesia.. berpuluh tahun...tahun.. bahkan mungkin beratus tahun...Sdr2..???!!! Bahkan setelah Merdeka berapa juta dan atau berapa ribu nyawa melayang ditimpa kekacauan... pembunuhan berencana.. pembantaian ... penghancuran Rakyat.. dimana-mana....????... Terbanyak adalah pembunuhan terhadap mereka yang muslim khususnya.. apapun golongan mereka...?? ya.. konon Pemberontak-.Masyumi-PSI-NII-DI-Teroris-Komunis-Extimis-Nasionalis-Separatis-Komando Jihad-Mahasiwa-Pelajar-PKI-G30S-PKI-Madiun-PNI Asu-Murba-Partindo-Partai Sosialis- PRRI-PERMESTA.dll...>>.... Hayyoo berfikirlah.. Mengapa....?? [Walaupn ada jawabannya... nanti akan kita lihat lagi... Tentu semua ada jawabannya.. >>> Semoga kita merenung sebab2 utamanya apa... selama 67 tahu Merdeka...???>> Tetapi Rakyat semakin terpuruk.. Rakyat Indonesia yang konon dibela dan dahulu nenek moyangnya berjuang melawan Penjajahan Spanyol.... .Penjajahan Inggris... Penjajahan Portugis... Penjajahan Belanda...Penjajahan Jepang....dan konon ada lagi Penjajahan Kaum Pendusta...Yang konon adalah antek2 Borjuasi Kapitalis Imperialis.. yang menghisap kekayaan Negeri ini sampai kering....sampai krontang...sampai ... anak cucu negeri ini hampir2 tidak lagi ada tanah2 yang bisa diolah.. karena sudah bopeng2 dan ber-lubang2..menjadi kawah2 buatan yang konon sangat meraksasa.. melebihi buatan alam....dan konon banayk pulau2 di ambil tanah2nya hingga tenggelam karena dijual kepada Negeri2 Jiran oleh para Mafia2 Aparat Pemerintahan yang ganas dan sangat mabuk serakah...???>>> Hmmh.. Siapa yang harus bertanggung jawab...atas Kejahatan dan kerusakan dinegeri ini...selama 67 Tahun Merdeka...????!!!????>> Siapa yang harus mengadili para Perusak Negeri ini...??? Adakah Pengadilan untuk suatu Kebenaran....??? !!!..... Walhi..Bayaran..??? ...Walhi...hehehe.. Walhi....hehe Berapa duitmu nak...??? Hmmhmm Kecilll......Keeciiillll.........?????.. Wahai Pemuda Indonesia Bersatulah... !!! Wahai pelajar2 Indonesia Bersatulah...!!! Wahai Para Santri2... Bersatulah..!!! Wahai kaum Pencinta Persatuan untuk membangun Kebenaran dan Keadilan Negeri ini Bersatulah...!!!! Hentikan Dusta.. !!! Hentikan Kebohongan di Negeri ini...!!! Inilah sumber Kebodohan Negeri ini.. adalah Dusta...!!!!.... Hentikan Dusta....!!! Berhentilah Pemimpin Berdusta....!!!!!.... hayyooo Stop Berdusta....!!!!...

MUNGKIN INI GAMBAR2 YANG BAGUS.... UNTUK KITA LIHAT.. DAN KALAU BISA SAMBIL DIBACA...SEDIKIT CERITANYA... 

[ AHHH... INI KAN BARU PAK sby.. BAGAIMANA DENGAN  IBU MEGAWATI.... ATAU BAPAK JENDRAL SUHARTO... ATAU BAPAK MENTERI2 LAINNYA... 

PK SBY TERMASUK PRIHATIN....!!!      BAGI... UKURAN PARA KONGLOMERAT..MAH... GAK ADA APA2NYA..???? HEHE... BENER ..NIJH... CUMAN SEGINI DOANG....???!!]

Beberapa waktu lalu SBY berkeluh kesah gajinya yang tidak naik-naik selama tujuh tahun. Kalau agan merasa menjadi rakyat Indonesia pasti merasa terpukul. kenapa tidak ? pendapatan per-kapita Indonesia hanya Rp 2 juta per bulan dibandingkan dengan tetangga kita Malaysia yang sudah menembus angka Rp 7 Juta per Bulan. Gaji sang Presiden mencapai Rp 62,4 juta per bulannya. Itu pun masih ada dana taktis sebesar Rp 2 miliar untuk jabatannya sebagai Presiden RI.

Pertanyaanya menurut saya kalau presiden cinta rakyatnya pasti merasa malu terdapat kesenjangan yang luar biasa antara pendapatan per kapita masyarakat Indonesia dan Gaji Presiden (Peringkat ke-3 di dunia gaji presiden tersenjang dengan rakyatnya)
Kembali ke Judul gan.. ane kembali membuka arsip-arsip salah satu presiden terbaik sepanjang masa, begitu menurut saya. Yaitu Presiden Iran Ahmadinejad.
SBY - Mahmoud Ahmadinejad

.
1. Gaji 


Gaji Presiden SBY = 62,4 Juta
Gaji Presiden Ahmadinejad = Tidak Pernah Mengambil Haknya Sebagai Presiden Iran, Ahmadinejad Mandapatkan Penghasilan dari gaji menjadi dosen sebesar Rp 2,4 Juta saja, Alasannya seluruh kekayaan adalah milik Negara dan ia hanya bertugas menjaganya.


2. Fasilitas :

  • Shalat, SBY : Kita bisa lihat SBY Selalu shalat di Shaf Pertama


  • Ahmadinejad 
    : "shaf pertama tidak di tentukan oleh jabatan,
    Ingatlah, aku tidak lebih dari seorang pelayan kecil. Di depanmu hari ini ada tanggungjawab besar dan itu adalah melayani bangsa Iran"


  • Rumah,

  • SBY = mendapat fasilitas untuk tinggal di Istana Negara dengan luas 1,5 Hektar, Fasilitas Lengkap. [ Mana gambar Rumahnya...????....... Inikah..??? Hmmh kecil amat.. seperti gubuk saja..??? mana nyang bener...??? 



    Ruang Perpustakaan di Rumah Pk SBY Cikeas...???





    Ruang Balai Pertemuan di Rumah Pk SBY Cikeas....[ semua dibeli sendiri lho....]


    Ahmadinejad= Asal tahu saja Presiden tetap tinggal di rumahnya.  Satu-satunya rumah miliknya, salah satu presiden Negara terpenting di dunia secara strategi, ekonomi, politik dan tentunya minyak dan pertahanannya.

  • Hotel

  • SBY= kalau presiden Iran enggan untuk memakai uang negara beda dengan di Indonesia yang cenderung senang rame-rame pakai fasilitas negara (Mumpung Gratis kali yeee), kita lihat saja untuk kunjungan ke dalam negeri saja misalkan pada tahun 2010 kmaren ketika kunjungan presiden ke Kaltim mesti menyewa 100 kamar VIP untuk rombongan presiden (capee deh !!)

    Ahmadinejad : Jikalau harus menginap di hotel ia selalu memastikan untuk tidak tidur dengan ruangan dan tempat tidur mewah. Alasannya ia tidak tidur di tempat tidur tetapi tidur di lantai beralaskan matras sederhana dan sepotong selimut


  • Kendaraan (mobil).

  • Kendaraan Ber Plat Nomor RI 1, = Harganya sekitar $500000-$600000 USD (6-7 milliar) 



  • Ahmadinejad = mobil Peogeot 504 buatan tahun 1977 kalau ga salah si Indonesia harganya 15-25 Juta

  • Kendaraan (pesawat)
    SBY = Pesawat Pribadi Boeing 737-800 seharga 800 Miliyar


  • Ahmadinejad=Ahmadinejad juga mengalihkan pesawat kepresidenan menjadi pesawat angkutan barang (cargo) dengan alasan untuk menghemat pengeluaran Negara. Presien juga memilih terbang dengan pesawat biasa di kelas ekonomi.


3. Kekayaan 
  • SBY= Berdasarkan data yang diperoleh dari Pojok Antikorupsi di Gedung KPK, tercatat rincian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) pejabat negara. Salah satu yang baru saja dilaporkan adalah harta/kekayaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

    Secara keseluruhan, kekayaan Presiden SBY naik sekitar Rp 1 miliar dalam 5 bulan. Berikut adalah rincian LHKPN Presiden SBY untuk periode 14 Mei 2009 hingga 23 November 2009.

    1. Tanah dan Bangunan
    a. Tanah di Bogor, hibah pada tahun 2007,  seluas 9.465 meter persegi, Rp 132.510.000.
    b. Tanah di bangunan 3.186 dan 900 meter persegi di Kabupaten Bogor hasil sendiri tahun 1996, Rp 2.212.110.000.
    c. Tanah di Bogor, 1.000 meter persegi, hasil sendiri tahun 1999, Rp 64 juta.

    2. Harta bergerak, naik dari Rp 159.100.000 menjadi Rp 851.015.000:

  • Logam dan Batu Mulia
    a. Logam mulia tahun 2006 senilai Rp 47 juta.
    b. Logam mulia tahun 1995-1997, hasil warisan, senilai Rp 7 juta.
    c. Logam mulia hasil hibah tahun 1995-1997 senilai Rp 2,1 juta.
    d. Batu mulia yang berasal dari hasil sendiri tahun 2006 senilai Rp 26 juta.
    e. Batu mulia hasil hibah tahun 1995-1997 senilai Rp 10 juta.
    f. Barang seni dan antik tahun 1995-2009 senilai Rp 321 juta. Semula asalnya Rp 25 juta.

    Benda bergerak lainnya
    Benda bergerak hasil sendiri bertambah dari tahun 1976 sampai 2009 per Mei Rp 42 juta menjadi Rp 437.915.000.

    3. Giro per Mei Rp 3.777.829.611 naik menjadi Rp 3.854.135.204.  

  • Ahmadinejad= Ahmadijed juga mengumumkan bahwa kemewahan terbesar dirinya adalah mobil Peogeot 504 buatan tahun 1977 dan sebuah rumah kecil warisan ayahnya 40 tahun lalu yang terletak di salah satu daerah miskin di Teheran
  • Rekening tabungannya nol dan penghasilan yang diterima hanyalah gaji sebagai dosen sebesar kurang dari Rp 2.500.000,-. (U$ 250)
4. Pesta,

Pesta Pesnikahan Anak SBY = Biaya Perkimpoian Anak SBY-Annisa Pohan Rp 2 Milyar (hmmmm), bisa tuh untuk beasiswa bagi 1000 anak Sekolah.


Ahmadinejad : Setara dengan pengajian-pengajian biasa kalau anak sunatan ehehe.. karena semua pejabat tidak dikasih kursi alias lesehan

*Silakan berpendapat :)

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6786314

1 komentar:

  1. Judul dan komentar serta isi-nya ... kok begini amat siih... ???? Yah namanya renungan bisa apa saja dan bagaimana saja... semoga menyentuh hati yang sedang gundah....
    Semoga ada setitik cahaya.. sekedar untuk mendapat penerangan dalam hati... dan bisa terus lurus berjalan......

    Hayoooo jalan terus... membangun negeri ini NKRI..Raya dan jaya... Merdeka!!!....

    BalasHapus