Senin, 16 Januari 2012

Benarkah....??? Penasehat militer tertinggi AS, Presiden Barack Obama akan tiba di Israel pekan ini. kunjungan itu dilakukan di tengah kekhawatiran mendalam Washington bahwa negara Zionis itu akan merencanakan serangan pendahuluan terhadap fasilitas nuklir Iran.....>> ..Iran Bekuk Tersangka Pembunuhan Pejabat Nuklir Selasa, 17 Januari 2012 09:33 WIB REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Teka-teki soal pembunuhan pejabat nuklir Iran kini mulai menemui titik terang. Republik Islam Iran telah menangkap beberapa tersangka pembunuhan tersebut...>>>........Awaslah dengan antek2 Penjajah Kriminal iternasional yang selalu mencerca Islam dan ajaran Allah dan Rasulullah SAW...>> Mereka merasa lebih pandai dan lebih pintar... dan selalu merendahkan ajaran Allah dengan kesombongannya... dan selalu dirinya merasa lebih unggul dari ulama2 lainnya... >>> Itulah ciri2.. orang... yang sombong dan membangun dalil2 dusta... >> ....Meski pada tahun 2005 Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa haram Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme (Sepilis), namun gagasan liberal tampaknya belum benar-benar padam. Kemarin (13/12), beberapa tokoh Liberal memperkenalkan sebuah kelompok kajian baru. Mereka menamakan diri Komunitas Epistemik Muslim Indonesia (KEMI). “KEMI ingin memunculkan spirit bahwa umat Islam bisa berkembang. Bahwa Islam percaya kepada kebebasan berfikir dan toleran terhadap agama lain,” tandas Neng Dara Afifah selaku pengurus KEMI di Aula Student Centre UIN Syarif Hidayatullah Jakarta........>>> ...Waspadalah umat Islam.. jangan terpecah belah...dan terbodohi oleh jaringan2 antek2 Penjajah Kriminal Internasional... yang selalu menjerumuskan umat.. kepada kebathilan..dan kesombongan... >>> Mereka bagian dari jaringan Penjajah Kriminal internasional.. yang dipimpin AS-NATO-Israel... ??? >>... Mereka yang selalu memuja Dajjal2... dengan berbagai dalih dan cara2 dusta.. dan manipulatif... >> Waspadalah...wahai Umat Islam...>>.. Bersatulah dibawah panji2 Al Qur'an dan Sunnah rasulullah SAW secara kaffah-dan lurus...>> awaslah adu domba dan perpecahan sesama muslim.. >> Bersatulah didalam Kebenaran Allah dan ajaran Allah SWT dan Sunnah Rasulullah SAW..>> .

AS Diam-diam Cegah Israel Serang Iran

businessinsider
AS Diam-diam Cegah Israel Serang Iran
Israel attacks Iran

Selasa, 17 Januari 2012 09:08 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON-- Penasehat militer tertinggi AS, Presiden Barack Obama akan tiba di Israel pekan ini. kunjungan itu dilakukan di tengah kekhawatiran mendalam Washington bahwa negara Zionis itu akan merencanakan serangan pendahuluan terhadap fasilitas nuklir Iran.
Kunjungan tersebut merupakan upaya Obama dan pejabat AS untuk memperingatkan setiap langkah militer sepihak dari Israel, yang dianggap akan melemahkan sanksi terhadap Iran dan memicu konsekuensi yang lebih lanjut, seperti diberitakan dalam laman independent.co.uk, Senin (16/1).
Ketua Gabungan Kepala Staf Militer AS, Jenderal Martin Dempsey diam-diam akan bertemu dengan para pejabat militer dan intelijen, termasuk Menteri Pertahanan Ehud Barak. Media Israel menafsirkan langkah itu sebagai upaya untuk menjajaki niat lain negara Yahudi itu terhadap Iran.
Dalam kunjungan Menteri Luar Negeri, William Haag beberapa waktu lalu, telah menyetujui aksi militer sebagai balasan atas tuduhan barat tehadap Teheran, yang berupaya memproduksi senjata nuklir.
"Kami percaya semua pilihan harus dipertimbangkan," katanya. Itu adalah bagian dari tekanan terhadap Iran, tapi AS tidak menyerukan atau mendukung aksi militer. AS hanya fokus akan lebih keras sanksi ekonomi terhadap negara itu.
The Wall Street Journal melaporkan pada akhir pekan ini para pejabat AS sedang membuat rencana antisipasi kemungkinan serangan Israel terhadap Iran. Dalam percakapan telepon pekan lalu, Obama dianggap telah memperingatkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk mengulur waktu dengan menggunakan tekanan diplomatik. Namun seorang pejabat di kabinet kemarin Netanyahu mengecam AS karena gagal mengikuti jejak Eropa dalam mendorong untuk sanksi lebih keras.
Redaktur: Ramdhan Muhaimin
Reporter: Amri Amrullah
Sumber: independent.co.uk

Selasa, 17 Jan 2012

Sunday TImes: Agen Intelijen Israel Bunuh Ilmuan Nuklir Iran


INGGRIS (voa-islam.com) - Sebuah surat kabar yang berbasis di London mengatakan agen-agen badan intelijen Israel, Mossad, bertanggung jawab atas serangan yang ditargetkan baru-baru ini di Teheran yang menewaskan seorang ilmuwan nuklir Iran pekan lalu.

The Sunday Times melaporkan pada hari Senin bahwa pembunuhan Mostafa Ahmadi Roshan mirip dengan operasi yang terlihat di "film spionase" - yang direncanakan selama berbulan-bulan, dan termasuk pengawasan luas dan pengumpulan data intelijen.

Harian tersebut mengutip seorang sumber Israel yang tidak disebutkan namanya yang menyatakan bahwa pembunuhan itu adalah isyarat, bukan alternatif, untuk serangan militer yang ditujukan membangun kembali fasilitas nuklir menjadi lebih sulit bagi Iran setelah mereka dibom.

Berdasarkan laporan tersebut, kelompok-kelompok kecil agen Mossad telah secara cermat mengamati wilayah-wilayah utama di Teheran yang mereka anggap relevan dengan pembunuhan Roshan.

"Ada nol toleransi untuk kesalahan. Secara alami, setiap kegagalan tidak hanya berisiko nyawa bagi para agen tetapi juga risiko berubah menjadi skandal internasional, "kata sumber Israel tersebut.

Laporan The Sunday Times mengklaim bahwa Ahmadi ROshan dipantau dari sebuah ruang kontrol darurat di sebuah rumah yang aman di dekatnya saat ia bersiap-siap berangkat kerja.

Laporan itu menambahkan bahwa ketika pengawal Ahmadi Roshan sedang mengantarnya ke situs pengayaan uranium Natanz, di mana ia menjabat sebagai direktur, orang bertopeng pada sepeda motor mendekati mobil itu melalui lalu lintas, menanam pada kendaraan tersebut, sebuah bom yang dibentuk untuk memberikan kekuatan penuh untuk penumpang.

Setelah operasi tersebut, Amerika Serikat bergerak cepat untuk menyangkal hubungan apapun dengan pembunuhan itu.

..kelompok-kelompok kecil agen Mossad telah secara cermat mengamati wilayah-wilayah utama di Teheran yang mereka anggap relevan dengan pembunuhan Roshan..

Menteri Pertahanan Leon Panetta mengatakan, "Kami tidak terlibat dalam cara apapun berkaitan dengan pembunuhan yang terjadi di sana."

Kantor Luar Negeri Inggris juga mengatakan Inggris telah "tidak terlibat apapun" dalam serangan itu.

Ahmadi Roshan adalah lulusan teknik kimia Universitas Teknologi Sharif dan menjabat sebagai wakil direktur pemasaran di fasilitas nuklir Iran Natanz .

AS, Israel dan sekutu mereka menuduh Iran mengejar program nuklir militer dan telah berulang kali mengancam Tehran dengan "pilihan" dari serangan militer.

Pada bulan November 2011, beberapa kandidat presiden AS menyebut untuk melakukan operasi rahasia mulai dari membunuh ilmuwan nuklir Iran, meluncurkan serangan militer terhadap Iran serta menyabotase program nuklir Teheran.

Seruan untuk pembunuhan tersebut bukan ancaman kosong ketika sejumlah ilmuwan Iran telah dibunuh selama beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan, Ahmadi Roshan baru-baru ini bertemu inspektur Badan Energi Atom Internasional (IAEA), suatu fakta yang menunjukkan bahwa IAEA telah membocorkan informasi tentang fasilitas dan para ilmuan nuklir Iran. (an/ptv)

Sebelum Dihabisi, Tim Mata-mata Mossad Intai Ilmuwan Nuklir Iran

gr.europanetwork.org
Sebelum Dihabisi, Tim Mata-mata Mossad Intai Ilmuwan Nuklir Iran
Mossad
Selasa, 17 Januari 2012 08:45 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, Koran Sunday Times, cetakan London menulis, agen-agen Dinas Rahasia Israel (Mossad) bertanggung jawab atas teror terbaru di Tehran yang mengakibatkan tewasnya seorang ilmuwan nuklir Iran.

Menurut koran ini teror terhadap Mostafa Ahmadi-Roshan mirip dengan film holywood yang mengangkat tema spy dan aksinya di mana sebelum misi dijalankan dilakukan berbagai riset dan pengumpulan data selama berbulan-bulan.

Mengutip salah satu sumber Israel yang tidak bersedia disebutkan identitasnya, Koran Sunday Times mengklaim, aksi teror ini merupakan langkah awal dan bukannya pilihan atas opsi serangan militer terhadap Iran. Tujuan dari aksi teror ini untuk menyulitkan Iran untuk membangun kembali reaktor nuklirnya jika diserang nanti.

Sumber ini menambahkan, kelompok kecil yang tergabung dalam tim mata-mata Mossad dengan teliti mengawasi dan menentukan tempat yang tepat untuk meneror Roshan.

Sumber Israel ini menyatakan, tidak ada cela dan cacad dalam operasi ini. Jika terjadi kegagalan yang dikorbankan hanya nyawa pelaku teror serta peristiwa ini akan menjadi skandal internasional.

Sunday Times menambahkan, Ahmadi-Roshan selalu diawasi sejak akan berangkat ke tempat kerja. Di saat pengawal Ahmadi-Roshan membawanya ke situs pengayaan uranium Natanz, pengendara motor yang mengenakan penutup kepala mendekati mobil mereka di saat terjadi kemacetan dan dengan cepat menempelkan bom yang dirancang untuk membunuh seluruh penumpang.

Sementara itu, Amerika Serikat menolak keras keterlibatannya atas aksi teror ini. Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta menegaskan, kami tidak terlibat dalam aksi teror terbaru di Iran. Departemen Luar Negeri Inggris pun mengingkari keterlibatan London dalam kasus ini.

Amerika dan Israel serta kroninya senantisa menuding Iran berusaha memproduksi senjata nuklir dan selalu mengancam akan menyerang negara ini. Pada November 2011 para calon kandidat pilpres AS saling berlomba mengusung program serangan rahasia ke Iran serta menekankan teror terhadap ilmuwan nuklir Iran, seranganmiliter serta merusak program nuklir Iran.

Ahmadi Roshan adalah lulusan teknik kimia di Universitas Teknologi Sharif dan menjabat sebagai wakil direktur pengawasan di fasilitas nuklir Natanz. 

Redaktur: Djibril Muhammad
Sumber: IRIB

Iran Bekuk Tersangka Pembunuhan Pejabat Nuklir

AP
Iran Bekuk Tersangka Pembunuhan Pejabat Nuklir
Selasa, 17 Januari 2012 09:33 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Teka-teki soal pembunuhan pejabat nuklir Iran kini mulai menemui titik terang. Republik Islam Iran telah menangkap beberapa tersangka pembunuhan tersebut.
Ketua Majlis (parlemen) Iran, Ali Larijani, mengatakan kepadaAl-Alam bahwa penyelidikan kini sedang dilakukan untuk memperjelas identitas tersangka pembunuhan pejabat nuklir iran. Dia menuduh Israel berada di balik tindakan teror. ''Iran tidak akan tinggal diam. Iran akan merespon Israel dengan cara yang tepat,'' kata Larijani.

Mostafa Ahmadi-Roshan (32 tahun), wakil kepala bagian pengayaan komersial situs nuklir Natanz Iran, tewas dalam serangan bom mobil di utara Teheran pada Rabu lalu. Media Iran melaporkan bahwa Kementerian Luar Negeri Iran mengirim surat protes kepada pemerintah Amerika Serikat. Surat itu menyatakan bahwa Badan Intelijen Pusat AS (CIA) berada di balik serangan teroris baru-baru ini yang menyebabkan meninggalnya pejabat nuklir Iran itu.

Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, membantah bahwa Amerika Serikat terlibat dalam pembunuhan seorang staf nuklir Iran. "Saya ingin tegas menyangkal keterlibatan apapun Amerika Serikat dalam setiap jenis tindak kekerasan di Iran," kata Hillary.

Beberapa ilmuwan nuklir Iran telah dibunuh dalam beberapa tahun terakhir ini. Iran menuduh Amerika Serikat, Inggris serta Israel berada di balik serangan itu.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara/Xinhua-0ANA

KEMI Kendaraan Baru JIL?

Saif Al Battar
Rabu, 14 Desember 2011 19:20:44
JAKARTA (Arrahmah.com) – Meski pada tahun 2005 Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah mengeluarkan fatwa haram Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme (Sepilis), namun gagasan liberal tampaknya belum benar-benar padam. Kemarin (13/12), beberapa tokoh Liberal memperkenalkan sebuah kelompok kajian baru. Mereka menamakan diri Komunitas Epistemik Muslim Indonesia (KEMI).
“KEMI ingin memunculkan spirit bahwa umat Islam bisa berkembang. Bahwa Islam percaya kepada kebebasan berfikir dan toleran terhadap agama lain,” tandas Neng Dara Afifah selaku pengurus KEMI di Aula Student Centre UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Struktur KEMI sendiri diisi beberapa aktifis yang berperan besar atas berdirinya Jaringan Islam Liberal yakni Ulil Abshar Abdalla (Koordinator JIL) dan Luthfi Asysaukanie (Penggagas JIL). Selain dua tokoh tersebut, ada juga nama-nama akademisi seperti Budy Munawar Rachman dan Kautsar Azhari Noer.
“Pak Kautsar Azhari Noer adalah salah satu inisiator berdirinya KEMI. Sedangkan tampuk Ketua KEMI dipegang oleh Dawam Rahardjo,” tambah aktifis Komnas Perempuan ini.
Sebelumya Dawam pernah mengeluarkan statemen kontroversial. Ia mengatakan bahwa pindah agama tidak bisa divonis murtad. Pernyataan tersebut disampaikannya dalam Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan gereja-gereja di Indonesia yang berlangsung di Pekanbaru, Riau, Rabu 25 Januari 2006 sebagaimana dikutip Suara Pembaruan.
Alumnus Universitas Gadjah Mada ini juga terkenal sebagai tokoh pembela Ahmadiyyah. Pembelaan Dawam muncul dalam bentuk pernyataannya di situs JIL ketika ia masih menjadi anggota Pimpinan Pusat Muhammadiyyah.
Dia mengatakan, “Ahmadiyah sama dengan kita.. Jadi kita tidak bisa menyalahkanatau membantah akidah mereka, apapun akidah mereka itu. Kita menyangka akidah mereka menyimpang. Misalnya, mereka percaya kalau Mirza Ghulam Ahmad adalah Nabi. Tapi kalau sudah menjadi kepercayaan mereka, mau apa? Itu ‘kan soal kepercayaan. Itu ‘kan sama saja dengan kita percaya pada Nabi Muhammad Shallahu ‘Alaihi Wa Sallam.”
Akibat pandangan-pandangannya yang pro terhadap Ahmadiyyah, Alumnus Universitas Gadjah Mada ini akhirnya dipecat dari Kepengurusan Muhammadiyyah. Kehadiran KEMI ke UIN Jakarta tidak lepas dari peluncuran buku ‘Pembaharuan Pemikiran Islam di Indonesia’. UIN Jakarta yang dipilih karena dianggap sebagai embrio pembaharuan pemikiran Islam di Indonesia. “Disini ada Nurcholish Madjid dan Harun Nasution yang berjasa membawa pembaharuan Islam di Indonesia,” papar Neng.
Artawijaya, pengamat Yahudi, dalam salah satu presentasinya di Kajian Zionisme Internasional (KaZI), sempat mengatakan bahwa aliran dana asing ke JIL memang dihentikan. Alasannya JIL tidak berhasil masuk ke dalam masjid-mesjid untuk mengkampanyekan gagasan mereka.

Luthfie Syaukani tokoh JIL hina dan katakan wanita berjilbab bodoh!

Bilal
Jum'at, 6 Januari 2012 17:54:50
JAKARTA (Arrahmah.com) - Aktifis Jaringan Islam Liberal (JIL) Luthfie Assyaukanie yang gemar menggugat nilai-nilai Islam yang mapan kali ini menyerang kembali penggunaan jilbab yang digunakan wanita dalam kehidupan sehari-hari sebagai tindakan yang bodoh. Menurutnya, jilbab dipakai khusus untuk shalat atau pengajian.
“Jilbab itu kan dipake khusus buat shalat atau ke pengajian. Kalau di tempat umum ya mesti dibuka. Bego aja kebalik-balik,” cerca Luthfie dalam percakapannya dengan teman diskusinya, Nongmahmada via twitter, Jum’at (6/1).
Tidak hanya sampai di situ, Luthfie menyamakan jilbab dengan swimsuit. Pakaian itu penggunaannya bersifat situasional. Kalau mau pergi mengaji ya pakai jilbab. Kalau mau berenang ya pakai baju renang.  “Masa renang pake mukena,” tukasnya lagi. “Segampang itu kok nggak paham,” ujarnya yang ditimpali Nongmahmada fenomena jilbab di tempat umum sebagai mabok jilbab.
Diskusi itu juga sempat berlanjut ke persoalan aksi kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok umat Islam. Kembali dalam twitnya, Luthfie mengatakan pendapat yang bisa mengundang kontroversi, yakni tentang alasan orang beragama. “Kenapa orang beragama? 1) karena miskin; 2) karena rentan dan merasa terancam,” ujarnya dikutip dari khalifah.co.id.
Diskusi yang dilakukan kedua makhluk liberal ini sungguh telah menghina syari’at jilbab sesungguhnya. Lantas, bagaimana hukum Jilbab sebenarnya? Mari kita simak ayat di bawah ini.
Makna Jilbab
Allah berfirman:
“Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min:”Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59).
Dalam ayat Al Ahzab: 59 di atas ada kata jalaabiib, bentuk plural dari mufrodnya (kata tunggalnya) yaitu jilbab, yang memiliki makna:
  1. Kerudung besar yang menutupi semua anggota badan, sebagaimana penjelasan Imam Al-Qurthubi (Tafsir Al-Qurthubi 14/232).
  2. Pakaian yang menutupi semua anggota badan wanita, sebagaimana yang dituturkan oleh Ibnu Mas’ud, Ubaidah, Qotadah, Hasan Basri, Said bin Jubair, Ibrahim An-Nakhoi dan Atho’ al­Khurasani. (Lihat Tafsir Ibnu Katsir 6/424, Al­Muhalla 3/219).
  3. Selimut yang menutupi wajah wanita dan semua anggota badannya tatkala akan keluar, sebagaimana yang dituturkan Ibnu Sirin. (Lihat Tafsir Ad-Durul Mansur 6/657, Tafsir Al­Baidhowy 4/284, Tafsir An-Nasafi 3/453 581, Fathul Qadir 4/304, Ibnu Katsir 6/424 dan Tafsir Abu Su’ud 7/108).
  4. Pakaian yang menutup dari atas kepala sampai ke bawah, sebagaimana yang dituturkan oleh Ibnu Abbas. (Lihat Tafsir Al-Alusy 22/88).
  5. Selendang besar yang menutupi kerudung. sebagaimana yang dituturkan oleh Ibnu Mas’ud dan para tabi’in. (Lihat Tafsir Ibnu Katsir 6/ 425).
  6. Pakaian sejenis kerudung besar yang menutupi semua badan, sebagaimana yang dituturkan oleh Ibnu Abbas dan Ibnu Mas’ud.(Lihat Tafsir Ats­Tsa’labi 2/581).
Para ulama’ bersepakat bahwa jilbab hukumnya adalah wajib berdasarkan Al-Quran dan sunnah.
Hukum Berjilbab
A. Berdasarkan dalil-dalil dari al-Qur’an:
  1. Surat A1-Ahzab: 59.
    Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.
  2. Surat A1-Ahzab: 33.
    Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang Jahiliyah yang dahulu.
    Perintah wanita agar menetap di rumah menunjukkan keharusan berjilbab tatkala keluar darinya.
  3. Surat An-Nur: 31
    Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya.
Apabila menampakkan perhiasan saja dilarang bagi wanita, lantas bagaimana lagi kalau bersolek dan menampakkan keindahan tubuh mereka?!!.
B. Adapun dalil-dalil dari Sunnah:
  1. Hadits yang mengancam wanita tidak masuk surga karena tidak berjilbab. Rasulullah SAW bersabda: Ada dua kelompok termasuk ahli neraka, aku belum pernah melihatnya: Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi, mereka memukul manusia dengan cambuknya, dan wanita yang kasiyat (berpakain tapi telanjang baik karena tipis, atau pendek yang tidak menutup semua auratnya), mailat mumilat (bergaya ketika berjalan, ingin diperhatikan orang) kepala mereka seperti punuk onta yang berpunuk dua. Mereka tidak masuk surga dan tidak mendapatkan baunya padahal bau surga itu akan didapati dari sekian dan sekian (perjalanan 500 th). (HR. Muslim 3971, Ahmad 8311 dan Imam Malik 1421).
    Syaikh Bakr bin Abdullah Abu Zaid berkata: “Hadits ini menunjukkan bahwa tabarruj(bersoleknya kaum wanita) termasuk dosa besar.”
  2. Wanita adalah aurat, dia wajib berjilbab. Rasulullah SAW bersabda:
    Wanita itu adalah aurat, apabila dia keluar akan dibuat indah oleh syetan.” (Shahih. HR Tirmidzi 1093, Ibnu Hibban dan At-Thabrani dalam kitab Ma’jmu Kabir. Lihat Al-Irwa’: 273).
  3. Ummu Salamah berkata: Wahai Rasulullah, bagaimana wanita berbuat dengan pakaiannya yang menjulur ke bawah? Beliau SAW bersabda: ”Hendaklah mereka memanjangkan satu jengkal.” Lalu ia bertanya lagi: Bagaimana bila masih terbuka kakinya? Beliau menjawab:“Hendaknya menambah satu hasta, dan tidak boleh lebih.” (HR. Tirmidzi 653 dan berkata: “Hadits hasan shahih).
  4. Kisah wanita yang akan berangkat menunaikan shalat ‘ied, ia tidak memiliki jilbab, maka diperintah oleh Rasulullah SAW: “Hendaknya Saudarinya meminjaminya jilbab untuknya.” (HR. Bukhari No. 318).
Mengapa wanita mukminah harus berjilbab?
“Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal.” (QS. Al Ahzab: 59)
Sudah kesepakatan Ulama bahwa kaum mslimin pada umumnya dala berpakaian harus membedakan diri dari kaum kafir, begitu juga kaum wanita mukminah, agar mereka menjaga auratnya dan berbeda dengan wanita-wanita kafir.
Wallahu a’lam bishshowab.
(bilal/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar