Selasa, 26 Juli 2011

DISTRIK KHAS, URUZGAN DI KUASAI MUJAHIDIN TALIBAN...>> Para pejabat mengatakan bahwa komandan polisi terkenal (Abdul Bari) bersama dengan 22 dari penjaga nya menyerahkan diri kepada Mujahidin kemarin saat Mujahidin juga menyita sejumlah kendaraan musuh, sepeda motor, senjata berat dan ringan serta peralatan militer lainnya.>> KABAR JIHAD AFGHANISTAN 25-07-2011...>>>Heli ISAF Ditembak Jatuh di Kunar,..>> Menurut saksi, helikopter jatuh di dekat pusat kabupaten Manugi , provinsi Kunar menewaskan lebih dari 22 pasukan AS beserta awaknya. Reruntuhan helikopter masih berbaring di tkp ....>>..Kepala Pertahanan Jenderal Italia Biagio Abrate mengatakan Kopral Mayor David Tobin 28 tahun tewas akibat baku tembak dengan gerilyawan dekat desa Bala Murghab di Provinsi Badghis. Menurut Kementerian Pertahanan Italia, sekelompok tentara Italia diserang selama operasi bersama yang dilakukan oleh pasukan Afghanistan dan Italia di wilayah tersebut. Dua tentara juga terluka di samping kematian Tobin. Rincian tentang operasi itu tidak dirilis....

DISTRIK KHAS, URUZGAN DI KUASAI MUJAHIDIN TALIBAN

26 Jul. http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/07/
Distrik Khas, Uruzgan  ditaklukkan
Selasa, Juli 26, 2011 7:37 Qari Yousuf Ahmadi
http://www.opinion-maker.org/wp-content/uploads/2011/01/Afghanistan-Musaq-Qala-Taliban-Column.jpg 

Uruzgan, Juli. 26 – Laporan terakhir datang dari provinsi Uruzgan menunjukkan bahwa Mujahidin Imarah Islam telah membebaskan distrik Khas, Uruzgan  dan sekitarnya dari keberadaan musuh kemarin.
Laporan mengatakan bahwa distrik ini dikepung oleh Mujahidin selama beberapa hari terakhir yang mengakibatkan kematian dari semua personel keamanan boneka sementara sisanya berhasil melarikan diri dari daerah tersebut.
Para pejabat mengatakan bahwa komandan polisi terkenal (Abdul Bari) bersama dengan 22 dari penjaga nya  menyerahkan diri kepada Mujahidin kemarin saat Mujahidin juga menyita sejumlah kendaraan musuh, sepeda motor, senjata berat dan ringan serta peralatan militer lainnya.
Laporan menambahkan bahwa polisi pengecut yang berhasil lari dari tempat tersebut kemudian menyerang rumah warga sipil, martyring 4 penduduk desa yang tak berdosa selain membakar sejumlah rumah mereka.

KABAR JIHAD AFGHANISTAN 25-07-2011

25 Jul http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/07/
Heli ISAF Ditembak Jatuh di Kunar
oleh Khan Wali Salarzai di 25 Juli, 2011 – 09:46

http://www.pajhwok.com/en/affiles/imagecache/lead_l/photo/2011/5/%20%28Medium%29_9.JPG 

Asadabad (PAN): Sebuah helikopter Pasukan Bantuan Keamanan Internasional (ISAF)  jatuh di provinsi Kunar timur pada hari Senin, para pejabat dan aliansi mengatakan.
Seaat pasukan koalisi penyelamat mendekati lokasi kecelakaan, mereka datang di bawah tembakan musuh, kata ISAF dalam sebuah pernyataan.
“Pasukan koalisi membalas tembakan dengan senjata ringan, saat bekerja untuk mengamankan lokasi kecelakaan. Semua penumpang dan awak kapal telah diamankan dan aman diangkut ke pangkalan terdekat, “kata pernyataan itu.
Menurut pernyataan itu, ISAF telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.
Noorullah, kepala bertindak distrik Kunar dari Manogi, mengatakan kepada Berita Pajhwok Afghanistan bahwa sebuah roket ditembakkan oleh militan menghantam helikopter Chinook ISAF di sekitar 02:00 di Manogi.
Dia mengatakan dua pemimpin Taliban, Mohammad Habibi dan Nabi, ditembak mati oleh helikopter lain dalam serangan balasan.
Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid mengklaim bertanggung jawab atas penembakan helikopter, mengatakan bahwa beberapa tentara AS tewas dalam insiden itu.
Dia mengkonfirmasi kematian dua pejuang Taliban yang menembak helikopter, tewas.Sepuluh helikopter militer domestik maupun asing telah jatuh atau mendarat darurat selama tiga bulan terakhir.
konfirmasi dari Mujahidin :
22   tentara AS pengecut tewas ketika 2 mujahid menembak jatuh helikopter musuh
Senin, Juli 25, 2011 8:58 Zabihullah Mujahid

http://bloximages.chicago2.vip.townnews.com/host.madison.com/content/tncms/assets/editorial/3/43/68a/34368af6-a196-11df-a26e-001cc4c03286-revisions/4c5c6b79da852.image.jpg 

Kunar, 25 Juli – pejabat Mujahidin mengkonfirmasi penembakan helikopter penjajah AS, mengatakan bahwa dua  mujahid dari Imarah Islam bergabung dengan kafilah syuhada selama serangan, melesatkan granat roket dari jarak dekat untuk membawa turun helikopter musuh semalam sekitar 01:00 waktu setempat.
Menurut saksi, helikopter jatuh di dekat pusat kabupaten Manugi , provinsi Kunar menewaskan lebih dari 22 pasukan AS beserta awaknya. Reruntuhan helikopter masih  berbaring di tkp .

Tentara Italia ditembak mati di Afghanistan barat
25 Juli 2011  OLEH: BNO Berita
KABUL (BNO BERITA) – Seorang tentara Italia tewas selama operasi di Afghanistan barat pada hari Senin pagi, Kementerian Pertahanan Italia mengatakan. Dua tentara lainnya terluka.
Kepala Pertahanan Jenderal Italia Biagio Abrate mengatakan  Kopral Mayor David Tobin 28 tahun tewas akibat baku tembak dengan gerilyawan dekat desa Bala Murghab di Provinsi Badghis.
Menurut Kementerian Pertahanan Italia, sekelompok tentara Italia diserang selama operasi bersama yang dilakukan oleh pasukan Afghanistan dan Italia di wilayah tersebut. Dua tentara juga terluka di samping kematian Tobin. Rincian tentang operasi itu tidak dirilis.
“Salah satu dari dua tentara yang terluka dalam baku tembak tetap dalam kondisi serius, sementara luka prajurit kedua tidak mengancam kehidupan,” sebuah pernyataan dari Kementerian kata.
Sebuah pernyataan dari kantor Presiden Italia Giorgio Napolitano mengatakan ia belajar dengan ‘emosi yang mendalam’ dari baku tembak dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Tobin. Kematian meningkatkan jumlah tentara Italia tewas menjadi 41 di Afghanistan sejak tahun 2003.
Sejauh tahun ini, anggota koalisi setidaknya 327 layanan telah tewas di Afghanistan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar