Minggu, 17 Juli 2011

dari distrik Shawalikot, provinsi Kandahar, menyatakan bahwa sebuah pesawat kargo besar yang tengah terbang rendah mengalami kebakaran setelah mendapat serangan dan beberapa saat kemudian jatuh ke tanah, Jmat (15/7/2011) sore....>> 27 tentara teroris AS-Afghan tewas, 5 tank hancur dalam sebuah pertempuan sengit di Nangarhar...>>Mujahidin Pakistan kembali melancarkan serangan dan menyebabkan dua tanker yang mengangkut bahan bakar untuk pasukan salibis di Afghanistan terbakar di tempat terpisah di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa.>>> dua tanker NATO kembali terbakar di Pakistan

18 Sya'ban 1432 H / 18 Juli 2011

OMMA : 27 tentara teroris AS-Afghan tewas, 5 tank hancur dalam sebuah pertempuan sengit di Nangarhar

Hanin Mazaya
Senin, 18 Juli 2011 09:53:15
Hits: 8


AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sebanyak 27 tentara teroris AS dan antek mereka tewas dan terluka bersama dengan hancurnya tiga tank dan dua kendaraan militer saat terlibat pertempuran sengit dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Khiwa, provinsi Nangarhar pada Minggu (17/7/2011).
Laporan menambahkan bahwa dua Mujahidin dan dua warga sipil syahid (Insha Allah) dalam pertempuran dan serangan udara yang dilancarkan tentara salibis dalam merespon tindakan Mujahidin.
Laporan dari distrik Tarenkot mengatakan abhwa satu kendaraan polisi hancur akibat ledakan bom tepi jalan di daerah Darwaishano sekitar pukul 10.00 waktu setempat pada Minggu (17/7).  Sementara satu kendaraan lainnya mengalami hal serupa masih di daerah yang sama satu jam sebelumnya.  Dua serangan ini menewaskan enam polisi boneka di tempat kejadian.  Laporan lain menambahkan bahwa dua polisi lainnya tewas dalam sebuah serangan yang terjadi pada pukul 7.00 waktu setempat, masih di daerah yang sama.
Sebuah konvoy militer AS yang tengah melakukan perjalanan di daerah Babaji, dihantam ledakan bom ranjau pada Minggu sore, menghancurkan dua tank musuh dan menewaskan serta melukai seluruh tentara yang berada di dalamnya, namun jumlah pasti mereka tidak diketahui.  
Tank As lainnya juga menjadi target ledakan bom ranjau di Musa Kala, menewaskan dan melukai seluruh tentara yang berada di dalamnya.  Peristiwa terjadi pada Minggu, pukul 4.00 waktu setempat.  
Serangan terhadap konvoy logistik NATO terjadi di daerah Washir Shah Pushti, di mana satu kendaraan polisi yang mengawal konvoy rusak akibat ledakan bom ranjau yang menewaskan delapan polisi boneka yang berada di dalamnya.  Satu truk berisi penuh bahan bakar untuk tentara salibis NATO, dirampas Mujahidin yang ditinggalkan oleh supir dan para tentara yang mengawal setelah pertempuran sengit berlangsung. 
 (haninmazaya/arrahmah.com)


18 Sya'ban 1432 H / 18 Juli 2011

Alhamdulillaah, dua tanker NATO kembali terbakar di Pakistan

ISLAMABAD (Arrahmah.com) 
Mujahidin Pakistan kembali melancarkan serangan dan menyebabkan dua tanker yang mengangkut bahan bakar untuk pasukan salibis di Afghanistan terbakar di tempat terpisah di Provinsi Khyber Pakhtunkhwa.
Tanker pertama, yang terparkir di sebuah terminal dekat pasar di Peshawar, hangus dilalap si jago merah pada hari Sabtu tengah malam (16/7/2011) setelah mujahidin berhasil meledakkan bom yang diletakkan di bawah tanker, lansir AFP.

remote control diletakkan di bawah tanker meledak sebelum tanker tersebut memasuki area perbatasan. Lima kios terbakar,” kata Mohammad Ijaz Khan, salah seorang petugas kepolisian setempat.
“Dua orang tewas dan 15 lainnya mengalami cedera,” lanjutnya.
Serangan serupa terjadi di Jamrud Tehsil, Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, pada hari Sabtu malam (16/7).
Polisi segera mengosongkan area setelah insiden tersebut berlangsung serta melakukan sejumlah operasi pencarian. (althaf/arrahmah.com)
8 Sya'ban 1432 H / 18 Juli 2011

Tentara Afghan bunuh salibis pimpinan AS


Althaf
Ahad, 17 Juli 2011 11:40:27 


















KABUL (Arrahmah.com) 
Aliansi militer salibis Barat menyatakan bahwa seorang pria yang berseragam tentara Afghanistan telah membunuh salah satu pasukannya di Provinsi Helmand, di selatan Afghanistan.
Penembakan ini terjadi 25 kilometer (15 mil) dari kota Lashkar Gah, ibukota Helmand.
“Seorang yang berseragam Tentara Nasional Afghanistan mengarahkan senjatanya kepada anggota layanan ISAF di selatan Afghanistan hari ini, dan membunuh satu tentara kami,” kata NATO dalam pernyataannya hari Sabtu (16/7/2011).
Penyerang melarikan dari setelah penembakan.
Tiga pasukan salibis pimpinan AS kehilangan nyawanya di sepanjang Afghanistan selama 24 jam.
Sebelumnya, dua pasukan salibis NATO tewas dalam dua insiden terpisah, satu dalam serangan mujahidin di barat dan satu lagi di selatan. (althaf/arrahmah.com)

18 Sya'ban 1432 H / 18 Juli 2011

 

OMMA : Pesawat kargo tentara salibis ditembak jatuh di Kandahar


KANDAHAR (Arrahmah.com) 
Pejabat Mujahidin melaporkan dari distrik Shawalikot, provinsi Kandahar, menyatakan bahwa sebuah pesawat kargo besar yang tengah terbang rendah mengalami kebakaran setelah mendapat serangan dan beberapa saat kemudian jatuh ke tanah, Jmat (15/7/2011) sore.
Pesawat tersebut terjatuh di distrik Khakrez, daerah Dab Karez, menewaskan dan melukai seluruh awak yang berada di dalamnya.
Saksi mata mengatakan abhwa 10 helikopter AS tiba di lokasi kejadian dan memblokade daerah tersebut sebelum mengangkut bangkai pesawat dan para korban.
Dalam operasi lainnya, seorang polisi boneka ditembak mati di pasar Boldak oleh Mujahidin.
Tentara salibis NATO mengalami kerugian besar dan kerusakan parah setelah Mujahidin melancarkan serangan skala besar terhadap basis militer mereka yang berlokasi di dekat distrik Nawbahar.
5 polisi boneka Afghan tewas di pos mereka yang berlokasi di desa Haji Khan Muhammad, daerah Loe Manda, ketika pos pemeriksaan mereka diserang oleh Mujahidin yang menggunakan bom ranjau.
Tank AS berhasil dihancurkan setelah bom ranjau yang ditanam Mujahidin meledak di daerah Sanzo Kares, menewaskan dan melukai seluruh tentara yang berada di dalamnya.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Baca Juga:

Penyerang melarikan dari setelah penembakan.
Tiga pasukan salibis pimpinan AS kehilangan nyawanya di sepanjang Afghanistan selama 24 jam.
Sebelumnya, dua pasukan salibis NATO tewas dalam dua insiden terpisah, satu dalam serangan mujahidin di barat dan satu lagi di selatan. (althaf/arrahmah.com)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar