Senin, 25 Februari 2013

..Hotma geram dengan upaya BNN yang mengirimkan kliennya ke pusat rehabilitasi. Sebab, bekas kekasih Yuni Shara itu, bukan seorang pecandu narkoba....>>...Dia berkata begitu berdasarkan Hasil pemeriksaan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) terhadap kliennya. Raffi juga telah menandatangi surat penolakan upaya rehabilitasi yang dilakukan BNN. Jadi, upaya BNN melakukan rehabilitasi terhadap kliennya disebutnya sebagai pelanggaran terhadap undang-undang alias tidak sah...>>...Ia menuturkan seseorang berinisial N itu, berprofesi sebagai artis. Dari N, klien Priyagus Widodo itu, mendapatkan informasi bahwa Raffi Ahmad menggunakan inex. "RA menggunakan itu yang saya dengar dari N," ucapnya. Namun, R rupanya tidak mengetahui persis apakah artis berinisial N pernah menggunakan barang itu bersama bekas kekasih Yuni Shara tersebut. "Saya tidak tahu," tandasnya...

Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Pelapor Raffi Ahmad Mengaku, Yuni Shara Lega
Selasa, 26/02/2013 | 07:59 WIB http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=61952edade7e6486d91b8ad13508c7cc&jenis=c81e728d9d4c2f636f067f89cc14862c
Dapat informasi dari artis berinisial N, dibocorkan ke BNN
JAKARTA - Tak tega melihat penyanyi Yuni Shara menjadi tertuduh sebagai pelapor Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), wanita berinisial R akhirnya membuat pengakuan bahwa dirinyalah yang membocorkan informasi tersebut ke BNN.  'R' menuturkan, dirinya bertemu anggota BNN di Cilandak Town Square (Citos) pertengahan September 2012.

R mengaku mendapat informasi dari seorang artis berinisial N. "Si R sendiri mendapat informasi dari artis berinisial N. Dan ternyata informasinya A1 atau benar," kata kuasa hukum 'R', Priyagus Widodo saat dihubungi Senin (25/2). Dia enggan menjelaskan lebih lanjut identitas lengkap artis itu.

Dari artis itu, R mengetahui informasi bahwa Raffi kerap mengonsumsi narkoba berjenis ekstasi. "Inex, RA gunakan itu yang saya dengar dari N," sambungnya.

R masih berstatus sebagai pekerja infotaiment saat melapor ke BNN. Informasi itu disampaikan pada bulan September 2012. Adapun tujuannya, agar media tempat dia bekerja mendapat liputan penggerebekkan ekslusif. "Ternyata sampai saat penggerebekkan tidak diajak juga," ujar Priyagus.

Dengan pengakuan ini, R berharap agar Yuni Shara, mantan kekasih Raffi, tak lagi dikabarkan sebagai 'otak' penggerebekkan yang terjadi pada 27 Januari 2013 lalu. Kabar miring itu beredar setelah Raffi menolak mentah-mentah kedatangan Yuni di BNN.  "Dia merasa sesama wanita kasihan dengan mbak Yuni Shara yang tersudut dan dituduh (sebagai pelapor)," katanya.

Yuni sendiri pun mengaku lega. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang, Senin (25/2). Minola menuturkan keluarnya sosok pelapor tersebut sebagai bukti bahwa Yuni tak bersalah. Ia pun menyambut baik dari pengakuan si pelapor itu.

"Sudah terbukti dengan pengakuan itu. Yuni yang selama ini dibilang terlibat dengan menjebak itu tidak terbukti kebenarannya," ungkapnya.

Sementara Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Kepala Humas Kombes Sumirat Dwiyanto mengakui pihaknya punya banyak laporan mengenai penyalahgunaan narkoba. Hal itu juga yang membuatnya tak bisa memastikan sosok 'R' menjadi salah satunya. "Saya tidak tahu. BNN banyak terima laporan setiap harinya," ujar Sumirat.

Dengan pelaporan itu, 'R' mengaku tahu diri dirinya pasti dijauhi para artis. Namun hal tersebut tak membuatnya menyesal. "Jujur nggak ada yang saya sesali. Semua memang harus terjadi," ungkap 'R' saat menggelar jumpa pers di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2)..

'R' justru puas melihat Raffi saat ini menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, Sukabumi. Ia berharap semuanya bisa terungkap. "Puaslah akhirnya semua terungkap semua," jelasnya. tmp, dtc

Siapa N? Artis yang Jadi Informan ‘R’ Tentang Raffi Ahmad

Tribunnews.com - Senin, 25 Februari 2013 20:26 WIB
 
 




Raffi Ahmad 
Siapa N? Artis yang Jadi Informan ‘R’ Tentang Raffi Ahmad


Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wanita berinisial R itu, mengatahui informasi awal terkait penyalahgunaan narkoba oleh Raffi Ahmad dari seseorang dengan inisial N. Ia mengaku bertemu N, pada September 2012.



"Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N, dari dialah saya tahu info RA (Raffi Ahmad) untuk kegiatan narkoba," ucapnya, Senin, (25/2/2013), dalam jumpa pers di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.


Dari info yang diketahuinya, R kemudian bertemu petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat itu, ia membeberkan informasi tersebut kepada petugas BNN.

"Yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan, beberapa hari setelah itu, saya ketemu anggota BNN. Dan, saya kemudian menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar," ucapnya.

Ia menuturkan seseorang berinisial N itu, berprofesi sebagai artis. Dari N, klien Priyagus Widodo itu, mendapatkan informasi bahwa Raffi Ahmad menggunakan inex. "RA menggunakan itu yang saya dengar dari N," ucapnya.

Namun, R rupanya tidak mengetahui persis apakah artis berinisial N pernah menggunakan barang itu bersama bekas kekasih Yuni Shara tersebut. "Saya tidak tahu," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: fajar anjungroso

Tribunnews.com - Senin, 25 Februari 2013 20:15 WIB
 
 

Dari Laporan Wanita Berkerudung Inilah Rumah Raffi Ahmad Digerebek BNN

 

Dari Laporan Wanita Berkerudung Inilah Rumah Raffi Ahmad Digerebek BNN
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Rumah Raffi Ahmad diserbu media usai digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1/2013) dini hari yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata
http://www.tribunnews.com/2013/02/25/dari-laporan-wanita-berkerudung-inilah-rumah-raffi-ahmad-digerebek-bnn
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita berinisial R muncul dan kemudian membuat pengakuan yang sangat mengejutkan di hadapan media massa. Dia sengaja mengadakan jumpa pers, Senin, (25/2/2013), di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, didampingi oleh pengacaranya, Priyagus Widodo.
Mengenakan kerudung hitam, masker ungu, serta kacamata hitam, untuk menutupi wajahnya, wanita itu melalui pengacaranya menuturkan dirinya adalah orang yang menyampaikan informasi kepada petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait adanya penyalahgunaan narkotika oleh Raffi Ahmad.
"Saudari R ini pernah memberikan informasi adanya penyalahgunaan narkotika oleh RA (Raffi Ahmad) kepada BNN. Kemudian berlanjut di Citos ketemu petugas BNN. Terus mencari rumahnya RA yang suka ada pesta narkoba," ucap Priyagus.
Sebagai warga negara yang baik, wanita berinisial R itu, merasa punya kewajiban menyampaikan informasi tersebut kepada pertugas BNN untuk ditindaklanjuti.
Wanita berinisial R itu, terang-terangan memberikan klarifikasi tersebut supaya tidak terjadi kesimpangsiuran. Sebab, sebelumnya ada gosip yang menyebutkan Yuni Shara merupakan sosok di balik peristiwa penggerebekan dan penggeledahan kediaman Raffi Ahmad pada 27 Januari 2013.
"Bukan Yuni Shara yang melaporkan RA ke BNN, tapi R. Ini supaya jadi jelas. Masyarakat bisa berperan aktif memberantas peredaran narkoba. Kan ada tuh pasalnya di UU No.35 tentang narkotika pasal 104 dan 107," ucap Priyagus. Sikap R, lanjutnya, itu perlu dicontoh.
Penulis: Willem Jonata  |  Editor: fajar anjungros
   
Ternyata Perempuan Inilah Yang Melaporkan Raffi Ahmad ke BNN Teka-teki tentang siapa orang yang melaporkan Raffi Ahmad sebagai pemakai narkoba ke BNN akhirnya terjawab sudah. Seorang wanita berinisial R mengaku bahwa dirinyalah yang melaporkan Raffi Ahmad kepada BNN. Selama ini banyak yang bertanya-tanya, mengapa petugas BNN bisa mengintai kediaman Raffi Ahmad, kini hal tersebut terjawab. "R yang memberikan informasi kepada petugas BNN bahwa di rumah RA pernah digunakan untuk penyalahgunaan narkotika," beber Priyagus Widodo, kuasa hukum R, Senin (25/2/2013). Wanita yang enggan nama lengkapnya disebut itu mengaku memiliki kesadaran untuk membantu masyarakat dalam penyalahgunaan narkoba. "Sebenarnya mbak R ini hanya membantu, sebagai anggota masyarakat yang baik, membantu mengungkapkan penyalahgunaan narkoba," jawab Widodo. BNN langsung memberikan gerak cepat dari informasi R tersebut. "Ternyata informasinya A1 atau benar. Sampai diminta suruh menunjukkan rumahnya dimana." Lalu darimana perempuan berinisial R ini bisa tahu kalau Raffi Ahmad adalah pengguna narkoba? Ternyata eks wartawan infotainment itu mengaku mengetahui Raffi Ahmad sebagai pemakai narkoba dari seorang artis berinisial N. Dia mengetahui hal tersebut saat peliputan. Seperti dilansir okezone.com, Priyagus, Senin (25/2/2013), menceritakan kalau enam bulan lalu R meliput artis berinisial N. Waktu itu, N menyebut Raffi Ahmad adalah pemakai narkoba. Bahkan rumahnya sering dijadikan tempat pesta narkoba, hingga sering berantakan. R kemudian menceritakan hal tersebut kepada temannya yang bekerja di BNN. Mendapatkan informasi tersebut, R pun diajak temannya itu untuk menemui atasannya di BNN. "Itu empat atau lima bulan lalu, September," kata Priyagus. Dari situlah BNN mulai memantau aktivitas Raffi Ahmad setiap harinya. Bahkan, R ikut menunjukkan kediaman Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Lebak Bulus. Lalu apa sebenarnya motivasi atau tujuan wanita berinisial R ini mengadukan Raffi Ahmad ke BNN? Ternyata, usut punya usut, R yang merupakan mantan reporter infotainmen itu sengaja melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan harapan bisa mendapat liputan khusus. "Ia (R) membantu dengan harapan tayangan esklusif. Ternyata, saat penggerebekan tidak diajak," ungkap Priyagus. Namun dalam jumpa pers-nya, Priyagus membantah hal tersebut dilakukan karena R sakit hati kepada BNN, lantaran harapannya tak terpenenuhi. "Nggak ada. Tapi, cukup mengelus dada juga, sih. Karena saat itu dia berharap punya tayangan ekslusif," terangnya. Membocorkan informasi mengenai Raffi Ahmad ternyata tak membuat R merasa nyaman. Pasalnya, presenter kondang itu memiliki banyak fans dan kolega dimana-mana. Sebab itulah, R pun bersiap untuk meminta perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Hal tersebut diungkap oleh Priyagus Widodo di Jakarta, Senin (25/2/2013). "(Kehadiran pengacara) satu mungkin mengantisipasi kalau terjadi permasalahan hukum. Saya menjaga keselamatan, bisa saja kita oper ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)," ujarnya. Akan tetapi, jika situasinya adem-adem saja, maka dirasa tidak perlu dirinya membawa kliennya ke lembaga tersebut. "Kecuali kalau sampai ada ancaman," ujarnya. Menurutnya, apa yang dilakukan kliennya itu merupakan sikap sebagai warga negara yang baik dan dilindungi undang-undang. "Itu diatur dalam UU No 23 tahun 2009," katanya. sumber:(uky)/okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/ternyata-perempuan-inilah-yang.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya


Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya
Artis 'N' Yang Menjerumuskan Raffi Ahmad Adalah Nikita Mirzani? Misteri yang diungkap perempuan berinisial R adalah bahwa dia mengaku mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba dari seorang artis berinisial N. Lalu siapakah artis berinisial N yang mengadukan Raffi Ahmad tersebut? Banyak yang berspekulasi kalau artis berinisial N yang mengatakan Raffi Ahmad sebagai pemakai Narkoba adalah Nikita Mirzani. Benarkah dugaan tersebut? Kuasa hukum R, Priyagus Widodo, tidak mau menyebut secara definitif siapa N sebenarnya. Dia hanya menjelaskan bahwa kliennya mengenal R saat menjalankan tugasnya sebagai wartawan infotainment. Demikian dikatakan Prigayus seperti dilansir Okezone, Senin (25/2/2013). Kata N, Raffi Ahmad adalah pemakai atau pengguna narkoba. N juga menyebut bahwa rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus itu sering digunakan sebagai tempat untuk pesta narkoba. Bahkan, rumahnya sering terlihat berantakan akibat pesta itu. Nikita Mirzani sendiri membantah jika dirinya dibilang sebagai artis yang menjerumuskan Raffi Ahmad dengan mengatakan bahwa presenter kondang itu adalah pengguna narkoba kepada R. "Gak mungkin Niki jerumuskan Raffi, gak lah," kata manajer Nikita, Alfa, Senin (25/2/2013). Menurut Alfa, justru Raffi Ahmad sangat berjasa dalam karir Nikita Mirzani di industri hiburan. Mantan pacar Yuni Shara itu sering membantu Nikita menjadi bintang tamu yang dipandunya di stasiun televisi. Selama ini menurutnya, Nikita tidak memiliki masalah sedikit pun dengan Raffi Ahmad. Namun Nikita Mirzani mengaku kenal dengan perempuan berinisial R itu. Dia mengenal R sebagai seorang reporter salah satu media infotainment. Tapi, dia mengaku tidak membicarakan soal Raffi dengannya. "Kenal. Dia reporter juga kan. Pernah (ngobrol bukan soal Raffi)," kata Nikita saat berbincang melalui sambungan telepon, Senin (25/2/2013) malam. Manajer Nikita, Alfa, mengatakan Nikita tidak pernah membicarakan mengenai Raffi Ahmad dengan wanita berinisial R tersebut. "Nikita gak pernah ngobrol apapun," ujarnya. Kata Alfa, R hanya menyebut inisial N dan itu bukan berarti Nikita Mirzani. Selama ini, Nikita juga memiliki hubungan yang baik dengan Raffi Ahmad. "Itu ngarang-ngarang saja, mungkin (R) hanya cari popularitas," ujarnya. Bahkan, katanya, Nikita dan Aming sempat ingin menjenguk Raffi Ahmad di Kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tapi karena bukan waktunya jam besuk akhirnya Nikita dan Aming pulang kembali. Saat ini, Nikita juga belum ada waktu lagi. Pasalnya, dia tengah memiliki masalah hukum yang membutuhkan waktu dan tenaga. sumber:okezone.com

Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/02/artis-n-yang-menjerumuskan-raffi-ahmad.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

Siapa Bilang Raffi Ahmad Jalani Rehabilitasi di Lido?


Siapa Bilang Raffi Ahmad Jalani Rehabilitasi di Lido?
Dokumentasi
Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata
http://www.tribunnews.com/2013/02/22/siapa-bilang-raffi-ahmad-jalani-rehabilitasi-di-lido
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad sudah berada di pusat rehabilitasi, Lido, Jawa Barat. Badan Narkotika menempatkannya di sana untuk memulihkan kondisinya. Namun, Hotma Sitompul, menyebutkan kliennya sama sekali tidak menjalani proses rehabilitasi. Loh?
Pengacara berdarah Batak itu, menyebutkan demikian karena Amy Qanita, ibunda Raffi sudah melihat dengan kepalanya sendiri seperti apa aktivitas anaknya selama di sana.
"Sekarang saya kasih tahu, ibunya sudah ketemu. Raffi tidak dites, tidak didetoks, tidak direhab. Bersih-bersih kamar tidur dia," serunya, Kamis, (21/2/2013), di kantor BNN.

Hotma geram dengan upaya BNN yang mengirimkan kliennya ke pusat rehabilitasi. Sebab, bekas kekasih Yuni Shara itu, bukan seorang pecandu narkoba.

Dia berkata begitu berdasarkan Hasil pemeriksaan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) terhadap kliennya. Raffi juga telah menandatangi surat penolakan upaya rehabilitasi yang dilakukan BNN. Jadi, upaya BNN melakukan rehabilitasi terhadap kliennya disebutnya sebagai pelanggaran terhadap undang-undang alias tidak sah.
Hotma juga geram tatkala mendengar bahwa Raffi telah menjalani proses didetoksifikasi di BNN, seperti yang disebutkan oleh Kepala Deputi Rehabilitasi BNN Dr Kusman Suriakusumah, dalam jumpa persnya tadi sore.
"Dasar didetoks apa? Saya tuntut dia. Sudah ditolak, kan menurut undang-undang kesehatan kalau tidak mau didetoks, tidak boleh dilakukan," serunya lagi.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: fajar anjungroso
 

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus