Selasa, 12 Februari 2013

........ANEH DAN SANGAT TAK BISA DIFAHAMI OLEH AWAM.... MENGAPA ... SIKAP DAN ARAH POLITIK NEGARA KERAJAAN ARAB SAUDI...INI...??? ..KONON ADA PENGKALAN2 MILITER DIGUNAKAN OLEH TENTARA ASING YAKNI AS... DAN DIPAKAI MENYERANG NEGARA2 TETANGGANYA DI ARAB SAUDI YANG TIDAK PRO BARAT..??? >>> BAHKAN KONON WAKTU AS DAN NATO MENYERANG DAN MENGINVASI IRAQ..... MEREKA TENTARA2 ASING ITU BERPANGKALAN DINEGARA-NEGARA ARAB DAN TELUK...???...>>> SUNGGUH KEANEHAN LUAR BIASA....TERHADAP SIKAP YANG GAK MASUK AKAL..?? ....>>> MENGAPA NEGARA KERAJAAN INI MENJADI PANGKALAN NEGARA ASING DAN CAMPUR TANGAN DENGAN NEGARA TETANGGA-NYA..??? >> PADAHAL PALESTINA YANG SERING DIGEMPUR ISRAEL.... BAHKAN KERAJAAN INI DIAM SAJA TAK MEMBERI BANTUAN PERLINDUNGAN APAPUN TERHADAP NEGARA PALESTINA YANG DIBOM DAN DISERANG ISRAEL..??? LALU KERAJAAN ARAB INI SEBENARNYA DIPIHAK MANA..?? >>> KOK SENGAJA DAN TERUS BERLANJUT PERLAKUAN TAK ADIL ISRAEL.. TETAPI DIBIARKAN OLEH KERAJAAN INI YANG KONON NEGARA ARAB DAN NEGARA ISLAM PULA..>> ADA APA DENGAN KERAJAAN SAUDI..?? >> ... BAGI AWAM SANGATLAH HERAN... BAHWA SAUDI ARABIA YANG KONON BERSENJATA SANGAT CANGGIH.. TAPI TAK SEKALIPUN MEMBANTU RAKYAT PALESTINA ATAU MENYERANG ISRAEL YANG KONON SANGAT SERING MENYERANG DAN MEMBOM PAELSTINA ITU...??? ANEH MEMANG SANGATLAH ANEH...??? DIMANAKAH HATI NURANI MEREKA..PARA RAJA2 DAN DEDENGKOT NEGARA ARAB YANG KAYA RAYA ITU..??...>>BAHKAN KONON MEREKA BERSAMA PEMBERONTAK DAN OPOSISI SURIAH .... RAJA2 ARAB INI IKUT MENGERUHKAN SUASANA SURIAH DENGAN MEMBERI BANTUAN LOGISTIK-UANG DAN MILISI..??? HAHHH... INI PERBUATAN APA LAGI DI BENAK RAJA2 ARAB ITU..??? ..KOK MALAH MEMECAH BELAH BANGSA ARAB..???


Politik dan Perang

Setahun, 500 Prajurit Israel Bunuh Diri

Senin, 04-02-2013 10:25 http://pesatnews.com/read/2013/02/04/21126/setahun-500-prajurit-israel-bunuh-diri

Tentara

Tentara Israel

YERUSALEM, PESATNEWS- 
 
Berdasarkan data statistik resmi angka bunuh diri di kalangan serdadu Israel terus meningkat. Kondisi ini menunjukkan ketidakmampuan Tel Aviv untuk menurunkan tingkat bunuh diri di kalangan serdadu rezim zionis ini.

Sebuah riset terbaru yang digelar pusat sains parlemen Israel (Knesset) menunjukkan setiap tahunnya ditemukan 400-500 berkas bunuh diri di rezim ini. Mayoritas mereka yang bunuh diri adalah pemuda dan remaja usia 15-24 tahun.

IRNA melaporkan, salah satu perwira tinggi Israel yang enggan disebutkan identitasnya saat diwawancarai Koran Haaretz mengisyaratkan tingginya angka bunuh diri serdadu rezim ilegal ini.

"Kesenjangan ekonomi, sosial, tingginya angka pengangguran dan kemiskinan di Israel menjadi alasan kuat aksi bunuh diri warga Zionis dan merembetnya tren tersebut ke tengah-tengah serdadu," kata perwira tinggi Israel tersebut .

Sementara, seorang pakar syaraf dan psikolog mengungkapkan bahwa angka sebenarnya bunuh diri di kalangan serdadu Israel lebih banyak dari yang diumumkan. Namun militer Israel demi keamanan, menjaga motif mereka untuk bergabung dengan militer serta menjaga sensitifitas kubu konservatif Yahudi telah sengaja menyembunyikan realita.[rvn/rp]
 

CIA Operasikan Pangkalan Rahasia di Arab Saudi



Kamis, 07-02-2013 02:13

Operasi militer Amerika atau CIA di Arab Saudi merupakan hal sangat peka. (bbc)

Operasi militer Amerika atau CIA di Arab Saudi merupakan hal sangat peka. (bbc)


PESATNEWS - 
Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) telah meng- operasikan pangkalan udara rahasia di Arab Saudi selama dua tahun terakhir.

Media Amerika Serikat sebelumnya mengetahui keberadaan pangkalan tersebut tetapi baru kali ini melaporkannya. Media online AS mengungkap keberadaan pangkalan itu pada Selasa (5/2) malam waktu Amerika.


Pangkalan udara yang namanya tidak disebutkan itu dibangun untuk memburu para anggota al-Qaida di Yaman.

Dari pangkalan rahasia terpencil di Arab Saudi, CIA melancarkan serangan dengan pesawat tak berawak dengan sasaran militan al-Qaida di wilayah Yaman, termasuk serangan yang menewaskan agen al-Qaida kelahiran Amerika Serikat, Anwar al-Awlaki, pada 2011.

Ia adalah ulama yang dianggap sebagai pemimpin operasi eksternal bagi kelompok al-Qaida di Yaman yang dikenal dengan nama al-Qaida di Semenanjung Arab.

Sejauh ini lokasi pangkalan udara rahasia itu belum terungkap.

Wartawan BBC melaporkan fakta bahwa serangan udara dengan pesawat tak berawak Amerika Serikat yang dilancarkan dari pangkalan rahasia di Arab Saudi merupakan hal yang memalukan bagi pemerintah kerajaan itu.

Kelompok-kelompok konservatif telah lama menuduh pihak berwenang Arab Saudi terlalu dekat dengan Amerika Serikat.

Mereka antara lain keberatan dengan kehadiran pasukan asing non-Muslim di Arab negara mereka.
[bbc/int]
 

2 komentar:

  1. negara2 arab pecundang sejati

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus