Jumat, 03 Juni 2011

Serangan martir Herat 75 personil musuh tewas>>AS secara luas menggunakan ‘kontraktor’ bayaran di Afghanistan dan Irak>>>AS didukung juga oleh sekitar 160.000 “TENTARA SWASTA ATAU MILITAN SWASTA”atau tentara bayaran atau tentara kontak>>>Di Afghanistan, 28.493 dari 112.092 kontraktor secara langsung terlibat dalam operasi militer untuk pelayanan perang AS, atau 25% dari jumlah “militan pribadi”. 16.831, atau 15%, secara resmi bekerja untuk boneka “kementerian pertahanan Afghanistan” , tetapi sebenarnya mereka bekerja untuk formasi agresor NATO dari ISAF. 37.233, atau 33%, bekerja di korps enginering tentara Amerika. Sisanya 29.535 (27%) dari kontraktor yang bekerja di kementerian pertahanan Karzai. Mereka mendukung pertahanan belakang, melengkapi Angkatan Udara dan melayani berbagai sistem senjata dan logistik, melindungi konvoi, sementara berada di bawah komando NATO dan berpartisipasi dalam operasi khusus yang ditugaskan.>>>kelompok khusus tentara bayaran – kebanyakan dari mereka adalah pensiunan prajurit (Amerika misalnya). Tapi ada sesuatu yang salah dengan mereka juga. Sebagai contoh, 2001-2010 departemen tenaga kerja AS, yang mengurus para veteran perang, yang dialamatkan dengan 44.000 pribadi “kontraktor”, yaitu militan swasta, dan hanya dengan 40.000 kata pejabat militer AS, untuk bantuan sehubungan dengan cedera / luka. Departemen Monitoring Kavkaz Center

LAPORAN LENGKAP SERANGAN HERAT VERSI MUJAHIDIN

2 Jun
Serangan martir Herat  75 personil musuh tewas
Selasa, 31 Mei 2011 14:16 Qari Yousuf Ahmadi
http://cache.daylife.com/imageserve/01jj9tVfQgfTO/610x.jpg
HERAT, 31 Mei – rincian  tiba dari kota Heart menunjukkan bahwa sekitar pukul 11:30 kemarin, 4 martir mencari Mujahidin Imarah Islam (Hafiz Ahmad dan Zubair yang penduduk Herat, Zubair Ahmad dan Nizamuddin penduduk Farah) menyerbu penyerbu  bangunan PRT yang terletak di dekat Gedung Gubernur yang dihuni ratusan tentara Italia.
Laporan mengatakan bahwa seorang mujahid awalnya menabrak kendaraannya yang sarat bahan peledak ke konvoi penjajah Italia yang keluar dari PRT, benar-benar menghancurkan 3 tank dan beberapa puing-puing kendaraan logistik lainnya diparkir di dekatnya serta menghilangkan hambatan keamanan lainnya.http://d.yimg.com/a/p/ap/20110530/capt.9fc5efc8ccb8428188d59402b15fbacd-46476730be2c4fd89a68a77dcf8e6522-0.jpg?x=400&y=273&q=85&sig=ujVsKUkEGYRy7cgwiK92UA--
3 Mujahidin yang tersisa memasuki salah satu gedung PRT dengan multi  setelah ledakan berat dan menembaki pasukan musuh di bawahnya, mengubahnya menjadi pertempuran berdarah yang berlangsung hingga 01:00 waktu setempat (May. 31) ketika Mujahid terakhir  tersisa melompat dari gedung dan meledakkan rompi bahan peledak nya pada polisi yang berdiri di bawahnya, membunuh dan melukai beberapa boneka. Dikatakan bahwa tubuh dari beberapa boneka yang mati masih hilang akibat ledakan kuat.
Laporan menambahkan bahwa salah satu helikopter medis penjajah  juga ditembak jatuh dan dihancurkan oleh Mujahidin dalam pertempuran saat  mencoba mengangkut tentara musuh tewas dan terluka dari area.
Pejabat Mujahidin  menyatakan bahwa bangunan PRT di mana Mujahidin mencari kemartiran  (semoga Allah memberikan mereka peringkat tertinggi di Jannah) telah  hancur dalam serangan yang berhasil, menambahkan bahwa baku tembak dan ledakan taktis pada pasukan musuh di seluruh kota telah merenggut nyawa 75 personil musuh termasuk komandan Italia peringkat tinggi, sedangkan 34 lainnya telah terluka serius, beberapa kondisi digambarkan sebagai kritis.
http://syariftambakoso.wordpress.com/2011/06/ 

DIDUKUNG 160.000 “TENTARA SWASTA ATAU MILITAN SWASTA” TETAP SAJA AMERIKA KALAH DI AFGHANISTA

2 Jun
AS secara luas menggunakan ‘kontraktor’ bayaran di Afghanistan dan Irak
Publikasi Waktu: 1 Juni 2011, 00:39
Menurut sumber-sumber Amerika merujuk pada laporan oleh Kongres AS berjudul Departemen Pertahanan Penggunaan Kontraktor Keamanan Swasta di Irak dan Afghanistan: Latar Belakang, Analisis, dan Pilihan untuk Kongres. Moshe Schwartz. Spesialis Pertahanan Akuisisi, formasi bersenjata tentara bayaran, yang disebut “kontraktor”, dengan korban di Afghanistan yang mencapai 4-4,5 kali lebih tinggi dari tentara biasa.
Sekarang ada lebih dari 200.000 “militan swasta” di Afghanistan dan di Irak yang memiliki status yang disebut “kontraktor”.
Kongres Amerika Serikat berencana untuk membawa jumlah kelompok profesional tentara bayaran di Afghanistan menjadi 160.000.
Jumlah sebenarnya  anggotanya dari penduduk Amerika Serikat ada sekitar 10%. Ini terlihat seperti ini.
Di Afghanistan, terdapat 112.092 kontraktor, 16.081 di antaranya adalah warga negara AS, 17.512, warga negara dari negara ketiga dan 78.499 penduduk setempat. Informasi ini tidak lengkap dan mencerminkan hanya mereka yang bekerja untuk Pentagon.
Selain itu, ada  formasi bersenjata AS lainnya: NSA, CIA dan bahkan FBI. Struktur  klaim hukum Amerika  FBI bahwa ia memiliki hak untuk beroperasi hanya di dalam perbatasan Amerika Serikat, tapi menurut sumber, itu adalah dusta.
Di Afghanistan, FBI memiliki jumlah yang sangat besar militan swasta. Selain itu, US Customs Service dan sejumlah besar lainnya Amerika diduga struktur murni dalam negeri yang aktif beroperasi di negara-negara Muslim yang diduduki Amerika.
Di Afghanistan, 28.493 dari 112.092 kontraktor secara langsung terlibat dalam operasi militer untuk pelayanan perang AS, atau 25% dari jumlah “militan pribadi”.
16.831, atau 15%, secara resmi bekerja untuk boneka “kementerian pertahanan Afghanistan” , tetapi sebenarnya mereka bekerja untuk formasi agresor NATO dari ISAF.
37.233, atau 33%, bekerja di korps enginering tentara Amerika.
Sisanya 29.535 (27%) dari kontraktor yang bekerja di kementerian pertahanan Karzai. Mereka mendukung pertahanan belakang, melengkapi Angkatan Udara dan melayani berbagai sistem senjata dan logistik, melindungi konvoi, sementara berada di bawah komando NATO dan berpartisipasi dalam operasi khusus yang ditugaskan.
Statistik kerugian swasta asing “kontraktor” disimpan di perusahaan yang menandatangani kontrak dengan mereka. Dan mereka jelas tidak mengungkapkan kerugian militan Barat yang direkrut, karena hal ini sangat dapat mempengaruhi bisnis mereka.
Informasi lebih lanjut dapat ditemukan dalam asuransi bahwa Pentagon membayar kontraktor swasta yang melaksanakan perintah, misalnya, bekerja sebagai instruktur untuk pasukan boneka Karzai atau terlibat dalam kegiatan lain.
Ini adalah kelompok khusus tentara bayaran – kebanyakan dari mereka adalah pensiunan prajurit (Amerika misalnya). Tapi ada sesuatu yang salah dengan mereka juga.
Sebagai contoh, 2001-2010 departemen tenaga kerja AS, yang mengurus para veteran perang, yang dialamatkan dengan 44.000 pribadi “kontraktor”, yaitu militan swasta, dan hanya dengan 40.000 kata pejabat militer AS, untuk bantuan sehubungan dengan cedera / luka.
Departemen Monitoring
Kavkaz Center

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar