Jumat, 25 November 2011

22 Merek Kopi Mengandung Zat Kimia Versi BPOM....>>> 1. 39 Sa Kao in 1 Kopi Mix Plus Ekstrak Jahe 2. 39 a kao Kopi Mix Ginseng Kore 3 in 1 3. Bel-bel kopi Susu Extra 4. Black Borneo Platinum Coffe 5. Dream Coffe 6. Dynamic Coffe/ Dynamic Tribulus Coffe 7. Golden life 8. Good Coffe Premium 9. Herba Max Coffe 10. Jahe Mix barokah SP 11. Jomoon Instan Coffe 12. Joss- Fly Coffe plus Panax Ginseng 13. Kopi Cleng- Sehat, Nikmat,berstamina 14. Kopi KPH 15. Kopi Mahabbah 16. Kopi Pasutri 17. Kopi Strong 234 18. Maca Tekh 19. Matador Coffe 20. Mawaddah Coffe 21. On Coffe 22. Premium Energy Coffee..>> Bahan kimia yang masuk sebagai campuran kopi itu berupa Sildenafil dan Tadafil, yang menurut BPOM biasa digunakan untuk pengobatan disfungsi ereksi..????..>>...Metro Secangkir Kopi dan Libido Secangkir kopi juga membuat Anda lebih mudah menerima pendapat orang lain. Sabtu, 5 Maret 2011, 10:23 WIB Arfi Bambani Amri, Anda Nurlaila Secangkir kopi (doc Corbis) BERITA TERKAIT * Efek Kopi Bagi Wanita * Benarkah Rutin Minum Kopi Bikin Panjang Umur * Mahalnya, Secangkir Kopi Luwak di New York * Secangkir Kopi Luwak Rp500 Ribu * Cegah Kanker Mulut dengan Kopi VIVAnews - Secangkir kopi di pagi hari sebelum aktivitas dipercaya mampu memberi semangat bagi para penikmatnya. Namun, benarkah minuman wangi ini benar-benar memiliki dampak psikologis bagi peminumnya? Sebuah studi bersama ilmuwan Australia dan Amerika menemukan fakta menarik dari kopi. Dari studi yang dipublikasikan dalam Jurnal Science, awal Maret 2011, orang yang meminum secangkir kopi lebih patuh dan mudah dipengaruhi orang lain. Kesimpulan itu diambil setelah serangkaian percobaan seperti dimuat dalam laman Genius Beauty. Sukarelawan diminta mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah tertentu. Kemudian, mereka dibagi menjadi dua kelompok yang sama banyak. Salah satu kelompok diberi masing-masing secangkir kopi. Setelahnya, para wakil kedua kelompok diminta untuk mengubah pandangan mereka. Hasilnya, mereka yang tak meminum kopi bergeming mempertahankan pendapat. Sementara itu, mereka yang meminum kopi dengan mengubah pendapat saat berada di bawah tekanan. Dalam percobaan lainnya pada tikus, kopi ternyata mempengaruhi libido peminumnya. Tikus yang menerima dosis kafein langsung melakukan kontak dengan lawan jenis, terutama pada tikus betina. Jadi, studi menyimpulkan, meminum kopi saat kencan dengan pujaan hati bisa menambah daya tarik Anda di hadapannya. ..??? >>

22 Merek Kopi Mengandung Bahan Berbahaya

Bahan kimia tersebut biasa digunakan sebagai obat disfungsi ereksi.  ??

Jum'at, 25 November 2011, 14:19 WIB
Desy Afrianti, Luqman Rimadi 
 
VIVAnews - Jika Anda seorang penggemar kopi, maka berhati- hatilah. Karena bisa jadi kopi yang Anda minum justru membahayakan kesehatan.
Baru - baru ini ditemukan modus baru yang dilakukan oleh pelaku usaha tidak bertanggung jawab, yaitu memproduksi kopi dalam kemasan yang dicampur bahan kimia obat (BKO).

"Ada tren baru. Bila yang lalu banyak temuan obat tradisional yang mengandung bahan-bahan berbahaya, sekarang kopi yang mengandung bahan kimia," ujar Ketua Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Kustantinah di Jakarta, Jumat, 25 November 2011

Dari hasil sampling selama dua hari terhadap 56 produk kopi dalam kemasan, ditemukan 22 produk yang positif mengandung bahan kimia. Ke-22 kopi tersebut tidak terdaftar di Badan POM. (Apa saja merek kopi yang berbahaya itu baca di sini)

Menurut Kustantinah, ada dua bahan berbahaya dalam kopi hasil temuan BPOM tersebut yaitu sildenafil dan tadalafil. Kedua bahan tersebut biasa digunakan sebagai obat disfungsi ereksi.
"Dari hasil pengujian laboratorium, ke-22 produk kopi mengandung bahan kimia obat yang biasanya digunakan untuk pengobatan disfungsi ereksi," katanya.

Kedua Bahan Kimia yang ada dalam produk kopi itu, lanjutnya, adalah obat keras. Harus didapatkan dengan resep dokter dan dapat membahayakan bila dikonsumsi secara rutin.
"Kalau masyarakat tidak tahu, konsumsi pagi, siang, sore, saya tidak bisa bayangkan dampaknya akan sangat berbahaya," ucap Kustantinah.

Selain itu, bahan kimia itu juga dapat menimbulkan berbagai efek samping. "Dapat menyebabkan sakit kepala, muka merah, pusing, mual, nyeri perut, gangguan penglihatan, infark myocard, nyeri dada, denyut cepat, dan bila kebanyakan justru dapat berpotensi kehilangan seks secara permanen dan kematian," kata dia. (sj)
• VIVAnews

22 Merek Kopi Mengandung Zat Kimia Versi BPOM

Terdapat Sildenafil dan Tadafil yang biasa digunakan untuk pengobatan disfungsi ereksi.

Jum'at, 25 November 2011, 15:01 WIB
Aries Setiawan, Luqman Rimadi 
 
VIVAnews - Anda penggemar kopi? Mulai sekarang harus hati-hati memilih merek kopi yang diseduh . Sebab banyak beredar kopi yang bisa membahayakan kesehatan Anda. Dalam siaran pers yang digelar hari ini di Jakarta, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), melansir merek sejumlah kopi yang mengandung bahan Bahan Kimia Obat (BKO).
Bahan kimia yang masuk sebagai campuran kopi itu berupa Sildenafil dan Tadafil, yang menurut BPOM biasa digunakan untuk pengobatan disfungsi ereksi.
Daftar merek berikut ini mengandung bahan kimia menurut versi BPOM yang dilansir dalam siaran pers hari ini. VIVANews, masih berusaha mendapatkan verifikasi dari sejumlah pabrik kopi ini.
Berikut merek kopi yang mengandung bahan kimia itu.

1. 39 Sa Kao in 1 Kopi Mix Plus Ekstrak Jahe

2. 39 a kao Kopi Mix Ginseng Kore 3 in 1

3. Bel-bel kopi Susu Extra

4. Black Borneo Platinum Coffe

5. Dream Coffe

6. Dynamic Coffe/ Dynamic Tribulus
Coffe

7. Golden life

8. Good Coffe Premium

9. Herba Max Coffe

10. Jahe Mix barokah SP

11. Jomoon Instan Coffe

12. Joss- Fly Coffe plus Panax Ginseng

13. Kopi Cleng- Sehat, Nikmat,berstamina

14. Kopi KPH

15. Kopi Mahabbah

16. Kopi Pasutri

17. Kopi Strong 234

18. Maca Tekh

19. Matador Coffe

20. Mawaddah Coffe

21. On Coffe

22. Premium Energy Coffee
• VIVAnews
Metro

Secangkir Kopi dan Libido

Secangkir kopi juga membuat Anda lebih mudah menerima pendapat orang lain.

Sabtu, 5 Maret 2011, 10:23 WIB
Arfi Bambani Amri, Anda Nurlaila
VIVAnews - Secangkir kopi di pagi hari sebelum aktivitas dipercaya mampu memberi semangat bagi para penikmatnya. Namun, benarkah minuman wangi ini benar-benar memiliki dampak psikologis bagi peminumnya? Sebuah studi bersama ilmuwan Australia dan Amerika menemukan fakta menarik dari kopi.

Dari studi yang dipublikasikan dalam Jurnal Science, awal Maret 2011, orang yang meminum secangkir kopi lebih patuh dan mudah dipengaruhi orang lain. Kesimpulan itu diambil setelah serangkaian percobaan seperti dimuat dalam laman Genius Beauty.

Sukarelawan diminta mengungkapkan pendapat mereka tentang masalah tertentu. Kemudian, mereka dibagi menjadi dua kelompok yang sama banyak. Salah satu kelompok diberi masing-masing secangkir kopi. Setelahnya, para wakil kedua kelompok diminta untuk mengubah pandangan mereka.

Hasilnya, mereka yang tak meminum kopi bergeming mempertahankan pendapat. Sementara itu, mereka yang meminum kopi dengan mengubah pendapat saat berada di bawah tekanan.

Dalam percobaan lainnya pada tikus, kopi ternyata mempengaruhi libido peminumnya. Tikus yang menerima dosis kafein langsung melakukan kontak dengan lawan jenis, terutama pada tikus betina. Jadi, studi menyimpulkan, meminum kopi saat kencan dengan pujaan hati bisa menambah daya tarik Anda di hadapannya. (art)
• VIVAnews


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar