Selasa, 03 April 2012

...pemulangan Munarman sebagai wakil FPI dalam rombongan tim Global March to Jerussalem (GMJ) asal Indonesia, dibenarkan Habib Rizieq Shihab, Ketua Umum FPI. Menurutnya, pemulangan Munarman dari Yordania itu merupakan peran intelijen global,..>> ..."Hasil investigasi sementara kami, bahwa semua itu tidak terlepas dari kerja intelijen dalam maupun luar negeri yang dilanda Islamophobia," kata Habib Rizieq Shihab, kepada MuslimDaily.Net melalui pesan singkat, Rabu malam>> Perjuangan FPI harus terus dilanjutkan.. Karena FPI adalah nuraninya Umat Islam yang tertindas oleh Kezhaliman2 .. dan Dustanya.. penguasa2..>>> Insya Allah .. Manjada wajada... Allahumma Afrigh alaina Shabran watsabbit aqdamana wnshurna alalqoumil kafirin..>> Insya Allah Perjuangan menegakan Syariah Islam secara Kaffah akan terus... dan Jalan dari Allah akan selalu ada..>>> Innallaha Laa yughayyiru biqoumin hatta yughayyiru maa bianfusihim... >>> Semua ada masanya..dan waktunya... >> Kejayaan Umat Islam akan segera terwujud dengan kaffah.. Aamiin...>>>

Habib Rizieq: Pemulangan Munarman Dari Yordania Merupakan Ulah Intelijen Globalhttp://www.satumedia.info/2012/03/habib-rizieq-pemulangan-munarman-dari.html



Kabar pemulangan Munarman sebagai wakil FPI dalam rombongan tim Global March to Jerussalem (GMJ) asal Indonesia, dibenarkan Habib Rizieq Shihab, Ketua Umum FPI. Menurutnya, pemulangan Munarman dari Yordania itu merupakan peran intelijen global, Rabu (28/03/2012).


"Hasil investigasi sementara kami, bahwa semua itu tidak terlepas dari kerja intelijen dalam maupun luar negeri yang dilanda Islamophobia," kata Habib Rizieq Shihab, kepada MuslimDaily. Net melalui pesan singkat, Rabu malam (28/03/2012).

Habib Rizieq mengatakan pemulangan Munarman juga tidak lepas dari aktivitasnya dalam organisasi FPI.

"Saya, ketua umum FPI, pernah ditahan di Bandara Amman Yordania dan dipulangkan dengan alasan keamanan nasional pada tahun 2003 silam," kenangnya menceritakan.

"Kemudian pada tahun 2008, Usman Al Bathiri, koresponden Al Jazeera, juga harus diinterogasi selama 7 jam di bandara yang sama hanya karena kedekatannya dengan FPI," tambah Rizieq.

"Kini, tahun 2012, Munarman SH. mengalami hal yang sama di bandara yang sama karena dia kini merupakan ketua FPI," jelas Rizieq Shihab, Rabu malam.

Lebih lanjut, Habib Rizieq Shihab juga menceritakan betapa sulitnya bagi seorang pengurus FPI untuk mengadakan perjalanan ke luar negeri.

"Dalam tiga tahun terakhir ini, saya mulai tidak nyaman dengan perlakuan Bandara Kuala Lumpur. Kami (FPI_red) ke Singapura saja tidak bisa, apalagi ke Eropa," katanya.

Dikarenakan itu, Habib Rizieq sementara meyakini pemulangan Munarman kembali ke Indonesia dari Yordania itu tidak lepas dari keaktifannya di FPI dan ulah intelijen global yang Islamophobia. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar